Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

605.516 Posts in 16.632 Topics- by 40.865 Members - Latest Member: Olamsjduweava
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk GuestPost reply ( Re: Kesulitan Login dan Register? Post disini ya! (Baca post #1) )
Post reply
Name:
Email:
Subject:
Message icon:
BoldItalicizedUnderlineStrikethrough|GlowShadowMarquee|Preformatted TextLeft AlignCenteredRight Align|Horizontal Rule|Font SizeFont Face
YouTubeInsert FlashInsert ImageInsert HyperlinkInsert EmailInsert FTP Link|Insert TableInsert Table RowInsert Table Column|SuperscriptSubscriptTeletype|Insert CodeInsert Quote|Insert List
Spoiler Smiley Wink Azn Cheesy Grin laugh Sad no dunno redface Shocked Cool Huh? Roll Eyes Tongue Embarrassed Lips Sealed Undecided Kiss Cry angel devil police Evil Angry yuck argg smash clap doa wave gangstauzi laughing bwekk nono biggrin crash type guns iloveusign image005 image013 ngoceh notworthy thefinger_red inlove sleeping mikir thanks supir heartbeat image008 bisik couple ladysman cupss timpuk bash argue beerchug thumb up thumb down [more]
+ Additional Options...

shortcuts: hit alt+s to submit/post or alt+p to preview



Topic Summary
Posted on: May 02, 2018, 09:05:00 pm
Posted by: sanae-chan
Makasih Om Eko Sulistiono :) Sekarang udah bisa daftar. Kemarin belum bisa karena email aktivasinya gak nyampe-nyampe ke inbox  
Posted on: May 02, 2018, 07:37:42 pm
Posted by: BY Eko Sulistiono
Misi Admin dan penghuni forum lain aku mau tanya ... gimana cara mengubah theme forum jadi default? Udah coba cari tapi belum ngerti caranya ehehe :P Aku mau coba dulu biar bisa daftar sebelum minta bantuan buat menyelesaikan pendaftaran. Makasih sebelumnya :))

Daftar dulu aja gpp, nanti baru diajarin cara ubah themenya, krn yg bisa ubah theme cuma member.
Daftar member skr udah bisa langsung aktif.
Posted on: May 02, 2018, 12:48:34 pm
Posted by: Sanae-chan
Misi Admin dan penghuni forum lain aku mau tanya ... gimana cara mengubah theme forum jadi default? Udah coba cari tapi belum ngerti caranya ehehe :P Aku mau coba dulu biar bisa daftar sebelum minta bantuan buat menyelesaikan pendaftaran. Makasih sebelumnya :))
Posted on: April 29, 2018, 07:51:25 am
Posted by: BY Eko Sulistiono
whafsahm
Sekitar dua hati yang lalu saya sudah registrasi. Tapi belum dapat email aktivasi, mohon dibantu.

Post AutoMerge: April 28, 2018, 02:23:47 pm
Maaf, maksudnya dua hari yang lalu.(auto-correct keyboard nya  Angry)

Boleh tau alamat email yg digunakan apa? Dan menggunakan nama user apa?
Nanti akan kita bantu dr sini
Posted on: April 28, 2018, 02:20:30 pm
Posted by: Woro Hafsah
whafsahm
Sekitar dua hati yang lalu saya sudah registrasi. Tapi belum dapat email aktivasi, mohon dibantu.

Post AutoMerge: April 28, 2018, 02:23:47 pm
Maaf, maksudnya dua hari yang lalu.(auto-correct keyboard nya  Angry)
Posted on: April 28, 2018, 12:34:31 am
Posted by: BY Eko Sulistiono
Ini screenshotnya kak https://imgur.com/1GEtuCA

Captchanya error, diinput pake kata2 di SS itu juga tetep ga bisa. Captchanya udah direfresh, udah coba yang voice captcha juga, semuanya error. Jadinya ga bisa registrasi.



Bagaimana, sdh dicoba? Bisa?
Posted on: April 24, 2018, 11:48:45 am
Posted by: BY Eko Sulistiono
Ini screenshotnya kak https://imgur.com/1GEtuCA

Captchanya error, diinput pake kata2 di SS itu juga tetep ga bisa. Captchanya udah direfresh, udah coba yang voice captcha juga, semuanya error. Jadinya ga bisa registrasi.


Ok coba ganti theme-nya dulu ke Default, lalu ulangi registrasi.
Theme default yg warnanya abu2 kebiruan yah.
Kalau tidak bisa ganti theme, silakan registrasi ulang, reCAPTCHA-nya sdh dimatikan (sementara) utk memudahkan registrasi.
Posted on: April 24, 2018, 10:01:20 am
Posted by: aria13th
Ini screenshotnya kak https://imgur.com/1GEtuCA

Captchanya error, diinput pake kata2 di SS itu juga tetep ga bisa. Captchanya udah direfresh, udah coba yang voice captcha juga, semuanya error. Jadinya ga bisa registrasi.
Posted on: April 24, 2018, 12:08:29 am
Posted by: BY Eko Sulistiono
Permisi, saya mau registrasi forum tapi reCAPTCHAnya shutdown, jadi ga bisa visual verification buat registrasi. Mohon bantuannya.

ID username: aria13th
email: noaluciel@gmail.com

Sblmnya mhn maaf atas kejadian ini. Boleh discreenshoot tampilannya saat terjadi error?
Posted on: April 23, 2018, 04:05:32 pm
Posted by: aria13th
Permisi, saya mau registrasi forum tapi reCAPTCHAnya shutdown, jadi ga bisa visual verification buat registrasi. Mohon bantuannya.

ID username: aria13th
email: noaluciel@gmail.com
Posted on: August 14, 2016, 11:44:46 am
Posted by: Meriana
@Kokuo-san: sepertinya masalah ini memang terjadi karena seperti yg dijelaskan oleh Camo-senpai. Bukan soal alamat sitenya Grin

Memang masalahnya ada pada DNS yg belum kerefresh. Kemaren sempat mau nyoba forced refresh. Tapi karena sepertinya terlalu rumit & saya juga lagi males,, jadi pake shortcut yg sebut di atas itu dulu
Posted on: August 13, 2016, 08:59:55 pm
Posted by: kokuo sama
Saya sudah beberapa hari ini mengalami hal yg sama dengan Oma. Lebih sangarnya lagi, cuman bisa buka lewat hp dan harus pake browser opera mini. Pake yg lain ga bisa.... :(

Akhirnya sekarang lewat free proxy dulu supaya bisa lewat PC.... agak lemot sih, tapi yg penting bisa lewat PC  Azn

Kalo misal pake link http://www.elexmedia.co.id/forum/ masih g bisa jg? Aq buka pake hape sih, dan lanjay aj, (browser ku chrome) gda kendala sih. Aq blom coba lewat PC.
Posted on: August 13, 2016, 07:13:22 pm
Posted by: Meriana
Quote
Mau nanya... sudah beberapa lama ini (saya lupa tepatnya) kenapa saya tidak bisa masuk ke forum melqlui pc yah? Selalu tampil 404 not found. Kalau ke web elex (www.elexmedia.co.id) bisa, pas pilih forum keluar 404 not found lagi
Anehnya, saya masih bisa akses forum dari hp. Beberapa teman juga pernah mengalami hal ini tapi sepertinya mereka sudah bisa akses sejak beberapa hati yang lalu (obrolan di goodreads). Kenapa saya masih tetap tidak bisa akses forum via pc? Adakah setting-an yang harus saya ganti?
Untuk browser di pc, saya menggunakan ie dan chrome.
Terima kasih

Saya sudah beberapa hari ini mengalami hal yg sama dengan Oma. Lebih sangarnya lagi, cuman bisa buka lewat hp dan harus pake browser opera mini. Pake yg lain ga bisa.... :(

Akhirnya sekarang lewat free proxy dulu supaya bisa lewat PC.... agak lemot sih, tapi yg penting bisa lewat PC  Azn
Posted on: August 10, 2016, 02:36:15 pm
Posted by: camolatte
Mas camo, pesan yang ada link aktivasi setelah e-mail diganti biasanya berapa lama? barusan saya ganti e-mail dan password tapi setelah login ke e-mail, pesan dari elex ga ada. Apa mungkin pas ganti emai penulisannya ada kesalahan? no
Sip silahkan dicoba, Yaya, sudah dibantu aktivasinya :)
Posted on: August 10, 2016, 02:21:23 pm
Posted by: yaya (aka yA_yA)
Mas camo, pesan yang ada link aktivasi setelah e-mail diganti biasanya berapa lama? barusan saya ganti e-mail dan password tapi setelah login ke e-mail, pesan dari elex ga ada. Apa mungkin pas ganti emai penulisannya ada kesalahan? no
Posted on: May 23, 2016, 12:50:03 pm
Posted by: camolatte
Mas Camo, ada cara untuk forced refresh dns ga? Kalu ada, bileh tolong ajarin saya? Ma kasih
Coba metode pertama yang ada di tautan ini :)
Posted on: May 23, 2016, 10:37:34 am
Posted by: Lee
Mas Camo, ada cara untuk forced refresh dns ga? Kalu ada, bileh tolong ajarin saya? Ma kasih
Posted on: May 23, 2016, 09:08:47 am
Posted by: camolatte
Minggu lalu ya mulainya? Beberapa waktu yang lalu, bos utak atik sehingga DNS di ISP butuh waktu untuk refresh supaya bisa dikenali lagi.

Sehingga sebelum ISPnya update, bagi ISP yang kalian pakai, alamat forum itu tidak bisa ditemukan, berhubung ponsel dan PC ISPnya beda, jadi bisa saja waktu updatenya pun beda, sehingga yg ponsel bisa duluan terhubung. Nanti kalau ISP yang kamu pakai sudah refresh DNS, baru bisa konek lagi via PC :)
Posted on: May 23, 2016, 09:00:55 am
Posted by: weisswald
Atau coba masuk dari portal elex http://elexmedia.id/forum/elex

Kalo masi ga bisa ya tunggu min Camo atau yg lain, soalnya saya bisa masuk forum baik dari hp atau desktop.
Posted on: May 23, 2016, 08:31:32 am
Posted by: Lee
Udah dan langsung keluar 404 not found. Makanya pagi ini coba ke web elex dulu baru klik link forum tapi tetap 404 not found
Posted on: May 23, 2016, 07:39:36 am
Posted by: weisswald
@lee
mungkin lee bisa langsung ketik www.elexmedia.co.id/forum/index.php
Posted on: May 23, 2016, 07:25:08 am
Posted by: Lee
Mau nanya... sudah beberapa lama ini (saya lupa tepatnya) kenapa saya tidak bisa masuk ke forum melqlui pc yah? Selalu tampil 404 not found. Kalau ke web elex (www.elexmedia.co.id) bisa, pas pilih forum keluar 404 not found lagi
Anehnya, saya masih bisa akses forum dari hp. Beberapa teman juga pernah mengalami hal ini tapi sepertinya mereka sudah bisa akses sejak beberapa hati yang lalu (obrolan di goodreads). Kenapa saya masih tetap tidak bisa akses forum via pc? Adakah setting-an yang harus saya ganti?
Untuk browser di pc, saya menggunakan ie dan chrome.
Terima kasih
Posted on: December 16, 2015, 09:21:21 am
Posted by: camolatte
maaf min, saya belum mendapatkan kiriman komfirmasi ke email saya. tetapi saya sudah bisa login, tolong diperiksa kembali. regard beerchug thanks
:) Untuk sementara fitur email aktivasi dinonaktifkan, jadi bagi yang sudah register bisa langsung coba login tanpa harus aktivasi dahulu via email :)

Posted on: December 15, 2015, 08:36:24 am
Posted by: Andhika Andriantama
maaf min, saya belum mendapatkan kiriman komfirmasi ke email saya. tetapi saya sudah bisa login, tolong diperiksa kembali. regard beerchug thanks
Posted on: November 04, 2015, 11:12:33 am
Posted by: camolatte
aku sudah kirim via pos 4 kupon dari ten ten series comic ke Marcomm GOBP 1 bulan yang lalu, tapi belum mendapat kririman hadiah gimmicknya.
Karin.
Sudah kukabari ke Markom, kabarnya sudah dikirim, mungkin dalam perjalanan :)
Jika dalam 1 minggu ke depan belum diterima, bisa hubungi kontak:
Markom Gramedia
Telp 021-5365 0110 ext 3726
Kontak via email klik di sini