Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => Mangaka Review => Topic started by: smartie on October 31, 2006, 01:28:42 pm



Title: KANON IGUCHI (Misteri)
Post by: smartie on October 31, 2006, 01:28:42 pm
Karya Kanon Iguchi (in alphabetical order)

Aku Takut
Berita Hari Ini
Lukisan Merah
Peramal
Tolong

*kok cuman segitu yah?*


Title: Re: KANON IGUCHI (Misteri)
Post by: smartie on October 31, 2006, 01:32:17 pm
AKU TAKUT
ANATA GA KOWAI

Setelah mulai pacaran dengan Miyajima, Saori baru mengetahui sifat sebenarnya. Di balik sifat pendiamnya, ternyata tersembunyi kekejamannya. Suatu hari Saori memergokinya sedang memukuli Yu, adiknya, yang dianggap sebagai iblis. Kemudian Saori membawa Yu ke rumahnya. Tetapi, Miyajima datang menjemput Yu...


Title: Re: KANON IGUCHI (Misteri)
Post by: Ally on October 31, 2006, 02:22:22 pm
Ally punya AKU TAKUT. Sempat nangis tuh pas baca chapter satunya. Hiks...


Title: Re: KANON IGUCHI (Misteri)
Post by: smartie on October 31, 2006, 02:32:12 pm
kanon iguchi juga bagus
tapi kok judulnya sedikit yah?


Title: Re: KANON IGUCHI (Misteri)
Post by: Ally on November 04, 2006, 11:54:51 am
Yah mungkin blom buat yang baru lagi....


Title: Re: KANON IGUCHI (Misteri)
Post by: foxy on November 20, 2006, 09:09:22 pm
suka deh ma berita hari ini


Title: Re: KANON IGUCHI (Misteri)
Post by: smartie on November 20, 2006, 10:24:32 pm
berita hari ini yah???
hari ini george bush berkunjung ke indonesia, tepatnya bogor :biggrin:

becanda... (tapi bener tuh...)

ntar yah, dibaca ulang dulu :grin:



Title: Re: KANON IGUCHI (Misteri)
Post by: Hiroko on May 30, 2007, 09:16:38 pm
gambarnya sih standar cerita misteri, idenya yang beda.. :smash:


Title: Re: KANON IGUCHI (Misteri)
Post by: riri~b on February 09, 2009, 09:40:27 pm
Gw punya perasaan campur aduk soal mangaka ini lol
Cara karya2nya buat 'mencekam' orang2 itu gak sekedar horror-nya, mungkin karena karya2nya sebagian besar dicampur sama psychological kali ye, jadi mencekamnya bukan mencekam horror tapi bikin merinding karena hal laen lol
Suka sama artwork-nya, bagus deh <3
Mestinya dia bikin komik shoujo juga tuh, artwork-nya cocok buat bikin komik shoujo XD


Title: Re: KANON IGUCHI (Misteri)
Post by: okta92 on February 13, 2014, 08:52:16 am
Habis baca Lukisan Merah. Ending cerita 'Mantera' bener-bener ngga ketebak  :shocked:
Baru kali ini baca serial misteri yang endingnya super ngeselin  :argg:


Title: Re: KANON IGUCHI (Misteri)
Post by: guguk on February 13, 2014, 09:30:19 am
*penggemar komik misteri yang ikutan nongol * (^^)

Hehe, memang "rasa" dan "aura" komik Kanon Iguchi beda jauh yah, dibanding komik-2 misterinya Chie Watari & Yoko Matsumoto  :grin:
Kayak menunjukkan sisi gelap dan pahitnya jiwa manusia(?) dibanding sekedar horor hantu-2an biasa...
( gak pinter nyusun kata-2  :haha:  maksudnya kurang lebih seperti itu ^^ )
Aku cuma punya yang judulnya "Tolong", dan yang bikin serem bukan hantu atau makhluk apapun, tapi sifat tokoh-2nya itu  :grin:


Title: Re: KANON IGUCHI (Misteri)
Post by: okta92 on February 14, 2014, 01:31:04 pm
Bener Guk, komiknya lebih fokus ke manusia bukan hantu-hantuan kaya Chie Watari.
Makanya pas baca, kaya nyelekit ke hati gitu #apasih   :haha:
Kata-kata yang ada di komik juga maknanya dalem, jadi rasanya kaya menusuk ke hati #iniapalagisih  :grin: