Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => ANAK, EDUKASI & SAINS - Elex Kidz => Topic started by: cloud on November 13, 2006, 12:05:15 pm



Title: butuh bantuan
Post by: cloud on November 13, 2006, 12:05:15 pm
gw mau buka taman bacaan untuk anak di kampung...............

bisa cariin referensi ga


Title: Re: butuh bantuan
Post by: BY Eko Sulistiono on November 13, 2006, 12:12:03 pm
maksudnya nyumbang buku2 untuk taman bacaan di kampung?


Title: Re: butuh bantuan
Post by: cloud on November 13, 2006, 12:14:35 pm
maksudnya nyumbang buku2 untuk taman bacaan di kampung?
ya kalo mas Eko mau nyumbang gapaapa...............

yang gw cari judul2 buat anak yang bagus dan murah


Title: Re: butuh bantuan
Post by: BY Eko Sulistiono on November 13, 2006, 12:19:06 pm
ya kalo mas Eko mau nyumbang gapaapa...............

yang gw cari judul2 buat anak yang bagus dan murah

emang kamu sendiri yg mau buka? di kampung? beneran nih mau turun gunung? ke kampung? emang kamu tinggal dimana?


Title: Re: butuh bantuan
Post by: cloud on November 13, 2006, 12:21:30 pm
gw kan kul di jogja terus beli rumah di perumahan yang letaknya di perkampungan...!!!

nah gw mau buka taman bacaan (jiwa sosial nih)

mas mau nyumbang!!!


Title: Re: butuh bantuan
Post by: tikyut on November 13, 2006, 01:23:31 pm
Gue kirimin buku2 yang ga kepake mau gak?? banyakan sih komik.... kalo donal bebek lama mau gak??

bisa gue kirim kalo loe mau... kasih tau aja alamatnya dimana...


Title: Re: butuh bantuan
Post by: cloud on November 14, 2006, 05:33:13 pm
tikyut baek banget deh... boleh22222 tentu anak2 akan suka................. ntar alamatnya tak kirim lewat mail aja....
tapi ikhlas kan


Title: Re: butuh bantuan
Post by: tikyut on November 15, 2006, 12:33:38 pm
seep.. ikhlas...


Title: Re: butuh bantuan
Post by: cloud on November 22, 2006, 08:39:13 pm
apa ada yang pengen nambah sumbangan


Title: Re: butuh bantuan
Post by: miyako on November 26, 2006, 12:12:57 pm
Aku di Padang juga bikin sekolah gratis yang ada taman bacaannya. Kalo di Yogya ada tuh fundation yang mau ngasih2 bantuan buku-buku gitu. coba buka www.oneness-heart.org atau alamatnya di Jl. Kaliurang KM 5,6 Gg. Pandega Mandala No.4B, Yogyakarta, Phone 0274-586463. Semoga berguna!! :wave:


Title: Re: butuh bantuan
Post by: cloud on November 30, 2006, 08:12:46 pm
trims..itu dekat tempat gw