Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK ELEX => Topic started by: BEN 10 on February 02, 2009, 10:27:13 am



Title: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: BEN 10 on February 02, 2009, 10:27:13 am
Sinopsis : *Segera Terbit*
Shiro terlempar ke Xin Ye-Jing Zhou 209 Masehi saat berwisata ke China. Dengan bakat pengetahuan yang dimilikinya, dia pun menerima tugas sebagai ahli strategi pasukan Liu Bei. Dia pun memenangkan pertempuran di Chang Nan Po, Chi Bi, Xu Du, dan Mongol. Setelah pemimpin Jing Zhou selatan, Liu Ji wafat karena sakit pada 210 Masehi, perang invasi ke Jing Zhou pun dimulai. Dapatkah Shiro mengatasinya?


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: jona777 on February 02, 2009, 10:39:17 am
lucu juga sinopsis ==> segera terbit  :biggrin:

Ini adalah komik yang Jona koleksi semasa SMA dulu, ampe sekarang dah jadi Papa masih belum tamat juga. Semoga umur cukup panjang buat baca komik tersebut ampe jilid teraakhir  :mikir:


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: REX on February 02, 2009, 07:18:53 pm
Ben: Beneran tuh sinopsisnya cuma sepotong kalimat itu aja? ^^


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: shawn on February 03, 2009, 04:48:12 pm
New Legenda Naga maksudnya? Mulai dari vol.1 ya? Setau aku yg dulu aj blom tamat kan?


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: BEN 10 on February 03, 2009, 04:59:42 pm
Ben: Beneran tuh sinopsisnya cuma sepotong kalimat itu aja? ^^

Maksudnya tunggu terbit tankonya dulu baru masukkan sinopsisnya.

New Legenda Naga maksudnya? Mulai dari vol.1 ya? Setau aku yg dulu aj blom tamat kan?

Di bagian akhir vol 37 saya rasa terjadi salah tulis. Semestinya tertulis TAMAT bukan BERSAMBUNG. Jadinya ceritanya dilanjutin di New Legenda Naga ini.


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: f4tb0yz on February 04, 2009, 03:06:04 pm
akhirnya komik yang ditunggu2 kluar juga...
knapa musti ganti judul segala sih...
padahal kan ceritanya masi nyambung...


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: nugrohoho on February 04, 2009, 07:30:24 pm
lho? emang legenda naga ganti judul?
jadi terbit mulai nomor 1 lagi?!


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: jona777 on February 05, 2009, 11:04:15 am
lho? emang legenda naga ganti judul?
jadi terbit mulai nomor 1 lagi?!

Iya, mulai dari jilid pertama lagi dengan judul New Legenda naga, tapi ceritanya merupakan lanjutan dari legenda naga yg lama   :grin:


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: andy himura on February 07, 2009, 08:04:22 am
Kenapa gk lanjut ke no.38 aja sih? Pakai judul New segala, dulu Kungfu Boy juga gitu..


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: BEN 10 on February 07, 2009, 08:37:22 am
Kenapa gk lanjut ke no.38 aja sih? Pakai judul New segala, dulu Kungfu Boy juga gitu..

Soalnya di Jepang juga begitu mulai dari no 1. Kemudian kalau mau dilanjutkan ke no 38, akankah penerbit Jepang memberikan izin?


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: riezto on February 09, 2009, 07:36:35 am
Soalnya di Jepang juga begitu mulai dari no 1. Kemudian kalau mau dilanjutkan ke no 38, akankah penerbit Jepang memberikan izin?

Tapi komik New Legenda Naga-nya ini bukankah memang lanjutan komik yg sebelumnnya? Kenapa gak diberikan ijin segala. Memangnya penerbitnya beda ya sama yg sebelumnya???


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: BEN 10 on February 09, 2009, 11:47:46 am
Tapi komik New Legenda Naga-nya ini bukankah memang lanjutan komik yg sebelumnnya? Kenapa gak diberikan ijin segala. Memangnya penerbitnya beda ya sama yg sebelumnya???

Contohnya begini aja deh. Misalnya kamu adalah seorang komikus. Kamu membuat sebuah komik judulnya Panji Heboh dan pas vol 37, kamu memutuskan akan meneruskan vol 38 di judul baru yang judulnya New Panji Heboh. Tiba-tiba ada permintaan dari penerbit luar (misalnya Jepang) yang menerjemahkan komik kamu yang meminta supaya di Jepang sana tetap diterbitkan dengan judul Panji Heboh dan terus lanjut ke vol 38. Kan harus minta izin ke kamu kan? Hanya saja dalam kasus ini, kamu kan diwakili oleh penerbit yang menerbitkan komik kamu (misal ELEX MEDIA KOMPUTINDO). So penerbit Jepang ya mesti minta izin ke ELEX. Sekarang kira-kira wajar enggak kalau versi asli dengan versi terjemahan beda bentuknya?


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: Foxynana on March 14, 2009, 08:58:32 pm
Ini ceritanya kapan bakal terbitnya? waktu itu disalah satu stan buku ada yg nawarin legenda naga tapi bukan terbitan elex. cuma gambarnya kok jelek ato terjemahannya yang jelek? jadi ga semangat bacanya.


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: f4tb0yz on March 14, 2009, 09:16:36 pm
terbitnya tanggal 18 maret 2009...
kalo yang di tawarin itu yang bajakannya...
yang bajakannya ud ampe no 4...


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: Foxynana on March 14, 2009, 09:29:58 pm
empat hari lagi aiiiiihhhhhh  :heartbeat: penantian panjang tercapai hihihii


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: shawn on March 19, 2009, 05:52:09 pm
Akhirnya terbit juga!!!


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: cyan198 on April 18, 2009, 10:18:03 am
setelah penungguan panjang.. akhirnya baca legenda naga lagi.. tapi kurang puas sama vol pertama ini..
kebanyakan ngobrolnya.. chung ta tak terlihat sama sekali.. aksi 5 panglima harimau pun belum keliatan.. dan shiro pun baru beraksi pas terakhir aja.. ayo keluarkan ilmu pertapaaa..!

semoga vol 2 nya ga lama2 :doa:


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: BEN 10 on April 18, 2009, 01:39:28 pm
setelah penungguan panjang.. akhirnya baca legenda naga lagi.. tapi kurang puas sama vol pertama ini..
kebanyakan ngobrolnya.. chung ta tak terlihat sama sekali.. aksi 5 panglima harimau pun belum keliatan.. dan shiro pun baru beraksi pas terakhir aja.. ayo keluarkan ilmu pertapaaa..!

semoga vol 2 nya ga lama2 :doa:

Saya rasa paling cepat pun sekitar 3-4 bulan :mikir:


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: jona777 on April 19, 2009, 09:40:31 pm
Yang paling paling paling super kesal kalo baca legenda naga :

Terbitnya lelettttttttttttt dan Selalu bersambung pada waktu paling seru  :smash:


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: Jyfer on April 29, 2009, 09:36:53 pm
setelah bertahun-tahun akhir terbiasa sendiri kok hehehe....


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: f4tb0yz on April 30, 2009, 09:30:34 am
New Legenda Naga No 2nya ud masuk di komikologi yang bulan mei tuh...
:doa: semoga beneran keluar di bulan mei...


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: BEN 10 on May 15, 2009, 04:03:01 pm
Sinopsis vol 2:
Zhou Yu yang memimpin pasukan Wu berhasil menaklukkan Jiang Ling dan merebut Jing Zhou Selatan dari pasukan Tsao Tsao. Shiro dan kawan-kawan mundur dari Xiang Yang dan membentuk kembali pasukannya. Mendengar serangan brutal di Dang Yang oleh pasukan Wu, segera ia mengumpulkan 300 prajurit perang yang disebut Pasukan Anak Naga. Berhasilkah Shiro menyelamatkan Dang Yang?


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: camolatte on July 15, 2009, 02:18:12 pm
NEW LEGENDA NAGA vol. 03
Yoshito Yamahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: cs@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
hubungi kami (http://"mailto:cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id")

(http://img6.imageshack.us/img6/2812/newlegendanaga3.jpg)
http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/901

Shiro dan kawan-kawan berhasil memenangkan peperangan di wilayah dang yang berkat aksi 300 pasukan naga. tapi, mereka mulai terdesak oleh 5.000 prajurit yang dipimpin jendral ternama Liu Sun. gerbang pun berhasil ditembus dan pasukan naga mulai lelah. mereka akhirnya menggantungkan nasib pada strategi yang dirancang ahli militer Shi Yuan!!


Editorís Note
Petualang yang memiliki unsur sejarah china


Spesifikasi Buku
Target Pengguna: remaja
Harga: Rp. 15.000
Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
Tebal: 175
Terbit: 22-Jul-09
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRA
ID: 150091291
ISBN: 9789792753479
Editor: Tia


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: jona777 on July 15, 2009, 03:27:31 pm
HOree, akhirnya mulai lancar terbit. semoga untuk masa yg akan datang terbitnya tidak ngadat-ngadat lagi  :tongue:


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: magna angel on July 27, 2009, 11:44:48 pm
nyahahahahah... semoga doa kk ayng diatas terkabul...
 akhirnya beli juga nih buku. walaupun sekarang buku komik makin mahal.

ceritanya kok saya makin gk dong ya. /hmm mohon bantuin pls.


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: BEN 10 on July 30, 2009, 12:39:46 pm
ceritanya kok saya makin gk dong ya. /hmm mohon bantuin pls.

Maksudnya apa? :mikir:


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: Snowman on August 06, 2009, 06:55:16 pm
nama tokohnya berubah terus...  xu kong atau kuo kong sebenarnya???


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: camolatte on November 19, 2009, 03:21:37 pm

NEW LEGENDA NAGA vol. 04
Yoshito Yamahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar
(http://img9.imageshack.us/img9/7347/150091767newlegendanaga.th.jpg) (http://img9.imageshack.us/img9/7347/150091767newlegendanaga.jpg)
http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/901

Shiro dan kawan-kawan memasuki Benteng Yi. Dia bersiap untuk perang penentuan melawan pasukan utama Wu yang dipimpin Jenderal Zhou Yu. Tapi, pasukan utama yang melindungi Benteng Yi ternyata hanya 6.000 orang! Tak ada bantuan dari Xiang Yang. Dapatkah pasukan yang dipimpin Shiro menghadapi serangan pasukan besar Wu pimpinan Jenderal Zhou Yu?


Editorís Note
Ceritanya memuat sejarah Romance of Three Kingdoms


Spesifikasi Buku
ID: 150091767
ISBN: 9789792758351
Editor: Tia
Target Pengguna: Remaja
Harga: Rp. 15.000
Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 176
Terbit: 25-Nov-09
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRA



Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: jona777 on November 19, 2009, 03:29:01 pm
Hore.. setelah penantian selama 4 bulan akhirnya terbit juga vol 4  :banana:


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: BEN 10 on December 02, 2009, 08:42:20 am
Hore.. setelah penantian selama 4 bulan akhirnya terbit juga vol 4  :banana:

Iya :biggrin:


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: baru on January 18, 2010, 04:25:44 pm
keluarnya lama amat ya?


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: jona777 on January 18, 2010, 05:34:02 pm
dibandingkan Legenda Naga, New legenda naga sudah termasuk konsisten terbitnya  :mikir:


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: baru on January 20, 2010, 09:10:06 am
iya ta?
soalnya kadang ingin beli yang bajakan karena sudah jauh...


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: sh1v4 on October 26, 2010, 01:55:00 pm
iya ta?
soalnya kadang ingin beli yang bajakan karena sudah jauh...

wakakakaka
mending jgn buang2 uang buat beli bajakan, nyesal nantinya, kalo muncul bajakan biasanya cuma cari di tempat sewa koq, liat2 bentar, hehehe

tapi soal penamaannya emang suka berubah2 koq T_T
entah kenapa suka ga konsisten, apa gara2 ganti editor/translatornya kali ya??

tapi emang ceritanya makin menyimpang dari sejarah koq,
kalo shiro dan masumi ga muncul ga bakal ada anak naga, trus di sejarah nya sendiri yang shiro baca, ga ada tentang anak naga/ legenda naga kan? nanti posisi shiro dan masumi sebagai anak naga di jaman itu bakalan jadi apa dong untuk sejarahnya nanti?

fyi, pengarangnya cuma  bikin 1 judul tapi koq lama sekali ya terbitnya huehuehue


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: BEN 10 on October 26, 2010, 02:19:13 pm
fyi, pengarangnya cuma  bikin 1 judul tapi koq lama sekali ya terbitnya huehuehue

Mungkin lagi kehabisan ide :biggrin: Itulah akibatnya kalau buat cerita menyimpang dari sejarah :biggrin:


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: sh1v4 on October 26, 2010, 03:57:03 pm
Mungkin lagi kehabisan ide :biggrin: Itulah akibatnya kalau buat cerita menyimpang dari sejarah :biggrin:

hehehe
masa nti pas mereka balik, nongol sendiri sejarah tentang mereka???
kan jadi aneh juga

biasanya kalo baca di komik yang ttg time travel, seharusnya dunia yang mereka huni sekarang jadi dunia paralel, jadi nanti pas balik ke masa depan, seharusnya masa depan mereka berubah... jadi ga sama dengan masa depan yang pernah mereka ketahui... hehehehe


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: adfa on July 14, 2011, 01:12:36 pm
hehehe
masa nti pas mereka balik, nongol sendiri sejarah tentang mereka???
kan jadi aneh juga

biasanya kalo baca di komik yang ttg time travel, seharusnya dunia yang mereka huni sekarang jadi dunia paralel, jadi nanti pas balik ke masa depan, seharusnya masa depan mereka berubah... jadi ga sama dengan masa depan yang pernah mereka ketahui... hehehehe

kebanyakan studi untuk ceritanya jadi komiknya hampir 10 tahun ga tamat2...hehehe tapi gw tetap suka nih komik,seru!!!


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: dsytha on November 18, 2012, 10:35:43 pm
ngadatnya lama amat ya? hiks... ada info lanjutan kah utk lgnda naga? thanks.


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: sh1v4 on November 19, 2012, 04:46:08 pm
ngadatnya lama amat ya? hiks... ada info lanjutan kah utk lgnda naga? thanks.

di jepang sendiri ngadat sampe nomer 9 koq
inilah susahnya kalo ambil manga yang masih ongoing.... udah harus nunggu dari jepang keluarin, tunggu juga dapat izin disini  :sad:
sabar aja.... pasti keluar kalo mangakanya udah dapat ide  :haha:


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: gondawarakus on December 12, 2012, 10:30:01 pm
Wah tp ini bener2 keterlaluan lamanya. Keburu tua nih...


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: camolatte on December 13, 2012, 08:50:40 am
:haha: Santai dan tidak perlu lebay... ini baru 6 bulan saja sudah kayak begitu...

Sementara kayak begini masih termasuk jeda wajar di Jepang, bukan berita baru kalau ada komik yg jedanya 6 bulan, bahkan ada yg terbit setahun sekali atau 2 tahun sekali. Komikus yg hiatus bertahun2 baru lanjut juga ada... lihat aja Topeng Kaca jeda volumenya pernah 4 tahun koq.

komik yg dari tahun 60an sampai skg blm tamat juga ada koq di Jepang.

Kalau mau memastikan komik favoritmu jedanya sesuai dengan harapanmu ya caranya kamu favoritkan komik yg kamu gambar sendiri. ;)



Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: Raynelly on December 27, 2012, 03:24:59 pm
Selain masih ongoing di Jepang, kalo baca afterwords di hal belakang vol 9 sensei juga lagi bermasalah dengan kesehatannya, jadi bersabar aja kalo terbit tankonya bakal lama.

*pengalaman dengan Topeng Kaca yg sempat berhenti dalam waktu yg lama karena masalah kesehatan mangakanya*


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: camolatte on December 28, 2012, 09:37:25 am
Yah dimaklumi sih, komikus kerjaannya berat, deadlinya setiap minggu mengakibatkan mereka rata2 hanya tidur 4-5 jam sehari. Jadi tidak heran pada tepar, tahun ini saja sudah banyak yg sakit dari seperti Inoue Takehiko, Clamp, Noboru Yamaguchi


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: dsytha on July 05, 2013, 09:08:08 am
camo,
ada update terbaru belum untuk new legenda naga?
thanks


Yah dimaklumi sih, komikus kerjaannya berat, deadlinya setiap minggu mengakibatkan mereka rata2 hanya tidur 4-5 jam sehari. Jadi tidak heran pada tepar, tahun ini saja sudah banyak yg sakit dari seperti Inoue Takehiko, Clamp, Noboru Yamaguchi


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: camolatte on July 05, 2013, 09:23:03 am
Sudah siap terbit sejak April 2013, cuma belum dapat lampu hijau untuk terbit dari Jepang :(


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: dsytha on July 05, 2013, 09:45:28 am
:argg: :argg: :argg: :argg: :argg:  
:crash: :crash: :crash: :crash: :crash: :crash: :crash:

smoga cpt diapprove, atau kita bantuin colek2 sini biar segera diapprove. hehehe. 
:doa: :doa: :doa: :doa: :doa: :doa:



Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: camolatte on September 02, 2013, 01:34:36 pm
NEW LEGENDA NAGA vol. 10
Yoshito Yamahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar
(https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/1003394_10151618713311149_543360729_a.jpg) (https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/1003394_10151618713311149_543360729_n.jpg)
http://ow.ly/ot6Zg (http://ow.ly/ot6Zg)


Untuk mendorong mundur pasukan Wu, Anak Naga membuat rencana untuk menghancurkan perbekalan musuh. Untuk itu, dia harus pergi sendiri memimpin pasukan kecil yang akan menyusup ke garis belakang musuh.

Yang menghalangi Shiro adalah Lai, seorang lagi yang memiliki takdir langit dan berambisi untuk menjadi kaisar. Dengan perbedaan kemampuan yang begitu besar, sanggupkah Shiro mengalahkan lawannya ini sebelum pasukan Wu tiba ?


Editor’s Note
-


Spesifikasi Buku
ID: 150131756   
ISBN: 9786020220741
Format Cover: Soft Cover
Editor: Louis
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > KOMIK NON FIKSI JEPANG
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 17,500
Est. Terbit: 04-Sep-2013
Tebal: 184 Hlm


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: sh1v4 on September 11, 2013, 04:57:40 pm
Baca vol 10 yang afterwordnya

itu rasanya Yamahara sensei ada pendarahan di otak ya?, sampe tangan kirinya mati rasa/kebas gitu....
sampe perlu rehab
Bacanya sih sebenarnya lucu juga, tapi kalau dipikir2 kalau sampai kenapa2 lagi, bisa2 beliau mati nih
udah disuruh jaga tekanan darah supaya ga terlalu tinggi
Bahkan dari beliau sendiri udah bilang (dialog Shiro) jangan mati dulu sebelum ceritanya selesai...

Paling sedih emang kalau cerita yang kita senangin malah menggantung karena pengarangnya mati duluan.....


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: camolatte on September 12, 2013, 09:46:51 am
Baca vol 10 yang afterwordnya

itu rasanya Yamahara sensei ada pendarahan di otak ya?, sampe tangan kirinya mati rasa/kebas gitu....
sampe perlu rehab
Bacanya sih sebenarnya lucu juga, tapi kalau dipikir2 kalau sampai kenapa2 lagi, bisa2 beliau mati nih
udah disuruh jaga tekanan darah supaya ga terlalu tinggi
Bahkan dari beliau sendiri udah bilang (dialog Shiro) jangan mati dulu sebelum ceritanya selesai...

Paling sedih emang kalau cerita yang kita senangin malah menggantung karena pengarangnya mati duluan.....
Memang kebanyakan komik2 seri panjang yg masih kita ikuti sampai sekarang itu komikusnya sudah cukup berumur, makanya sudah mulai pada sakit2an atau bahkan meninggal... :( Tidak heran proses seri komik ini cukup lama, pendarahan di otak itu sangat serius soalnya..


Title: Update! New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: okta92 on July 14, 2014, 08:06:29 am
New Legenda Naga vol. 12
Yoshito Yamahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfa1/t1.0-9/10492297_10152235835326149_7238880212688038612_a.jpg) (https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfa1/t1.0-9/10492297_10152235835326149_7238880212688038612_n.jpg)
http://ow.ly/z6Q63 (http://ow.ly/z6Q63)



Dengan penuh pengorbanan, Shiro dan kawan-kawan akhirnya bisa melarikan diri dari kepungan.
Tapi perang masih belum berakhir karena aliran zaman masih terus bergulir.

Dari Shu Yu, Shiro akhirnya mendengar hal yang dia takuti, bahwa tanggung jawab yang kini dia penggul sudah lebih berat dari yang dia kira.


Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 150141665
ISBN: 9786020245720
Format: Soft Cover
Editor: Louis
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 16-Jul-2014
Tebal: 176 Hlm
Pengguna: Anak-Anak


Title: Update! New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: okta92 on June 15, 2015, 08:52:44 am
New Legenda Naga vol. 13
Yoshito Yamahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/_ZpMOLO_pM311ZYyfSS2ErNBZrrkZfa-mLQXQYTZ4Ww=w140-h213-no) (https://lh3.googleusercontent.com/_ZpMOLO_pM311ZYyfSS2ErNBZrrkZfa-mLQXQYTZ4Ww=w524-h800-no)



Perang Xiang Yang memuncak. Menghilangnya anak naga menimbulkan rasa tidak aman pada rakyat dan kekacauan pun terjadi.
Tak hanya rakyat biasa, pasukan sukarelawan pun meninggalkan kota.

Ketika kondisi Xiang Yang sudah melemah seperti inilah pasukan Wu menyerang dengan seluruh kekuatannya.


Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 150151214
ISBN: 9786020267340
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 17-Jun-2015   
Tebal: 184 Hlm   
Pengguna:  Mahasiswa
SPT Design Cover: Nurdjito


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: Rtfm on August 30, 2016, 03:52:50 pm
Join cuma buat nanya nih min
Bs di sampein ngga ke editor atau org yg bertanggung jawabnya

kenapa khusus komik new legenda naga lama sekali terbitnya? Di jepang sendiri new legenda naga sudah jauh sekali volume nya di banding di indo.

Malah untuk komik2 yg tergolong baru,  sebutlah one piece,  naruto, one punchman dll terbitnya sangat konsisten cepat sekali.


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: weisswald on August 30, 2016, 05:12:38 pm
Join cuma buat nanya nih min
Bs di sampein ngga ke editor atau org yg bertanggung jawabnya

kenapa khusus komik new legenda naga lama sekali terbitnya? Di jepang sendiri new legenda naga sudah jauh sekali volume nya di banding di indo.

Malah untuk komik2 yg tergolong baru,  sebutlah one piece,  naruto, one punchman dll terbitnya sangat konsisten cepat sekali.

Ga bisa dibilang jauh juga, menurut b*ka di Jepang 17 vol tamat, beda 3 vol itu ga jauh, OP aja sekarang beda 5 vol (77 vs 82). Seingat saya pas vol 14 terbit di Jepang belom tamat, lagi pula komik kaya new legenda naga ini di Jepang juga paling banyak 2 tanko 1 tahun bisa 1 tahun 1 tanko doang, karena majalahnya bulanan.


Title: Update! New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: Medlineth on February 20, 2017, 10:46:23 am
NEW LEGENDA NAGA vol. 14
Yoshito Yamahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/gkxmPFzvuRxegUPzuQKBJ5LLDJc5NxpiN7zQXRwqKUdPq3Zd-fqPnQnI1JQDqxGwLz56dBZ7piI2U1WKamloBa_F9istEY_9uECDi2Ob9Dk3AkvO78SlJSJzXeeCL_VYQ1fMm4M=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/gkxmPFzvuRxegUPzuQKBJ5LLDJc5NxpiN7zQXRwqKUdPq3Zd-fqPnQnI1JQDqxGwLz56dBZ7piI2U1WKamloBa_F9istEY_9uECDi2Ob9Dk3AkvO78SlJSJzXeeCL_VYQ1fMm4M=w520-h800-no)

Zhou Yu wafat setelah bertarung melawan penyakitnya. Sementara itu pasukan Kaisar melaju terus untuk berhadapan dengan pasukan Tsao Tsao di perbatasan. Di saat itu, Lai mendengar kabar dari bawahannya bahwa Harimau Putih yang hanya diharap Chung Ta untuk menahan Shiro ternyata telah berhasil mendapatkan kepala sang Anak Naga. Bagaimana mungkin?

Editor's Note
* Best seller lama Elex

Spesifikasi Buku
ID: 717010304
ISBN: 9786020401386
Format: Soft Cover   
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 22-Feb-2017   
Tebal: 178 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Aji


Title: Re: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: YourBaldHead on February 20, 2017, 01:04:12 pm
berhubung udah tamat(tapi lanjut dengan judul baru) sejak tahun lalu, semoga bisa lancar (ga setahun sekali) terbitnya


Title: Update! New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: Medlineth on April 26, 2017, 10:03:57 am
NEW LEGENDA NAGA vol. 15
Yoshito Yamahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/fCX2uF8f0mJHrbSR0oaGNGgCMe3_Fb-QhXaC4UGHWvgkmlGcz6iWOsidRwAzXsnLre23kYWDhv377vAysioVfQTUdLGa2rjB_RjPkW_Cty1jkKKMPtzpjjJ4TNIGtwS18R-YCsk=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/fCX2uF8f0mJHrbSR0oaGNGgCMe3_Fb-QhXaC4UGHWvgkmlGcz6iWOsidRwAzXsnLre23kYWDhv377vAysioVfQTUdLGa2rjB_RjPkW_Cty1jkKKMPtzpjjJ4TNIGtwS18R-YCsk=w425-h638-no)

Shiro terjatuh dalam jebakan Harimau Putih dan diserang oleh penduduk desa yang diperalat. Sementara perang antara pasukan Kaisar dan pasukan Tsao Tsao dimulai di perbatasan, sesuai dengan yang direncanakan oleh Chung Ta.

Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 717010706
ISBN: 9786020413563
Format: Soft Cover   
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 26-Apr-2017   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Aji


Title: Update! New Legenda Naga - Yoshito Yamahara
Post by: Medlineth on May 30, 2017, 09:35:29 am
NEW LEGENDA NAGA vol. 16
Yoshito Yamahara


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/axrC02Cvs3m5ZLHFBwPRApRl7zckIzbF2dcl1Wb8ii65KhvOZAJedZaaOXJByngw6uB9cqZ9bRyNHsl5ULgyx6c3_cNU-_UpK8BCrOBdyE5M1ML_qx_5NByRxfAq-lsBgl9SCao=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/axrC02Cvs3m5ZLHFBwPRApRl7zckIzbF2dcl1Wb8ii65KhvOZAJedZaaOXJByngw6uB9cqZ9bRyNHsl5ULgyx6c3_cNU-_UpK8BCrOBdyE5M1ML_qx_5NByRxfAq-lsBgl9SCao=w527-h800-no)
. (http://j.mp/lxo_newlegendanaga16)

Untuk menyelamatkan nyawa Kaisar, Masumi menerima kebijaksanaan sang Naga dan berubah menjadi sosok Zhen Di. Tapi lawannya adalah salah seorang jenderal Chung Ta yang tak bisa mati. Sanggupkah dia yang tak menguasai ilmu bela diri menghadapi lawan ini sendirian ?

Editor's Note
- Best seller yang sudah panjang.

Spesifikasi Buku
ID: 717010949
ISBN: 9786020422633
Format: Soft Cover   
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 31-Mei-2017   
Tebal: 208 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Aji


Title: Update: NEW LEGENDA NAGA 17 - Yoshito Yamahara
Post by: cherrycat on October 23, 2017, 06:44:12 am
NEW LEGENDA NAGA 17
Yoshito Yamahara



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/CNdZX9_uet74PYmROdIUSxwpe5_9zPK1aJ9gxVsWRzPSgj-o9SfNebXIoQ68iJKt2J5NNG0KAC36o8o7s-oXCL1v3Qu2G_x5KTr0fYYyrtgnIV9PR81wFVl-rN9kNv-1vFrhz-QLHRE=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/CNdZX9_uet74PYmROdIUSxwpe5_9zPK1aJ9gxVsWRzPSgj-o9SfNebXIoQ68iJKt2J5NNG0KAC36o8o7s-oXCL1v3Qu2G_x5KTr0fYYyrtgnIV9PR81wFVl-rN9kNv-1vFrhz-QLHRE=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/aIFE2wHQ4Nf1ebY52)


Sanggupkah Zhang Fei mengalahkan si Phoenix yang abadi ?

Meski kuat bagaikan monster, tak mungkin mengalahkan lawan yang tak pernah lelah maupun terluka, apalagi sosok perwujudan naga saja kalah.

Apakah arah sejarah akhirnya akan mengikuti rencana Chung Ta?


Editorís Note
Karya kolosal yang panjang berlatarkan kisah Tiga Kerajaan. Volume terakhir dari bagian kedua.

#legendanaga #NewLegendaNaga #kolosal #kisahtigakerajaan #phoenix #zhangfei #chungta #naga #YoshitoYamahara #komikcowok #boyscomic


Spesifikasi Buku
ID: 717011782         
ISBN: 9786020448336
Format Cover: Soft Cover
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 25-Okt-2017
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: Aji
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa