Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => SHONEN STAR => Topic started by: demonbasher on May 17, 2006, 09:28:31 am



Title: MÄR
Post by: demonbasher on May 17, 2006, 09:28:31 am
Ayo-ayo mari bahas komik dari Nobuyuki Anzai yang juga komikus Flame of Recca di sini.. Mari-mari...


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on May 17, 2006, 02:21:46 pm
mo bahas apa :D
armnya, karakter... ato spoiler ;D


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on May 21, 2006, 08:14:55 pm
mo nanya apa ini bukan miss translate?

ituloh yang bagian ramalan yang dibilang snow...

7 orang kerdil? rasanya nanashi, aran, alvis... gak kerdil tuh :(


Title: Re: MÄR
Post by: vonny on May 24, 2006, 08:05:21 am
wah, klo si gold udah ngasih kritik kudu liat kamus dulu neh ;D
Stlah dicek n ricek ke komik aslinya, beneran kok itu '7 orang kerdil' atau terjemahan harfiahnya sih '7 manusia kecil'.mungkn biar nyambung sama dongeng Snow White kali ye (hehehe...maksa gak seh)
Klo Aran pas jadi doggy (Ed) gitu kan kecil tuh. Kalo Alviss n Nanashi bisa dibilang anak kecil bukan, orang gede bukan. Klo jadi judul lagu mungk 'I am not a boy not yet a man'
*ditimpuk*
Btw, tahu gak sih klo nama2 yg ada di komik MAR, entah itu nama kota or nama orangnya itu sebagian merupakan nama2 dewa2 khususnya dari Eropa


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on May 24, 2006, 07:13:22 pm
nanashi... nameless dari mana yah :P
dorothy.... uagh ini mah gw tau darimana :D
trus apa lagi ya...

gw lupa lagi nama queenya chess... duh....

sisanya kebanyakan nama dongeng koq...

kan ad tuh yang nama knight chessnya rapunzel :D


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on May 24, 2006, 07:20:36 pm
masalahnya yang diitung berantem kan bukan anjing ngenes itu :P tapi si aran...
gw kaget pas liat babbo jd cewek kaya gitu... aih... selera anzai nobuyuki sensei emang gak bisa ditebak ;D


Title: Re: MÄR
Post by: Ally on June 07, 2006, 12:31:53 pm
Aku masih bingung ma semua yang gabung di CHESS. kayaknya banyak banget


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on June 09, 2006, 08:22:41 pm
spoiler ahead guys just skip kalo loe gak mau tahu ;D




ok daftar anggota chess seinget gw...


CHESS...

King... blon ketauan...
Queen.... Diana... kakaknya dorothy

Knight
-Phantom
-Peta (thirteen knights of the zodiacs)
-Ian... shock!? yeah me too dia jadi knight pada akhirnya, bocoran selanjutnya Ian ngebunuh Kimera...
-Halloween (thirteen knights of the zodiacs)
-Rapunzel (thirteen knights of the zodiacs)
-Kimera (thirteen knights of the zodiacs)
-Veezle note: pada war game yang lalu dia ngelawan ayahnya jack... trus di war game sekarang jack lawan dia
-Rolan (thirteen knights of the zodiacs)
-Ash (thirteen knights of the zodiacs)
-Kandis (thirteen knights of the zodiacs)
-Galian (thirteen knights of the zodiacs)
-Kouga  (thirteen knights of the zodiacs)
-Pinnochio (thirteen knights of the zodiacs)
-Magical Roy (thirteen knights of the zodiacs)




untuk kelas di bawah knight sori males ngoprak-ngaprik manga scan cuman buat ngeliat tokoh2 itu T_T


Title: Re: MÄR
Post by: Ally on June 12, 2006, 01:09:45 pm
Wah banyak banget. Dan kayaknya blom semua muncul di Chapter yang terakhir. Thanks though


Title: Re: MÄR
Post by: hassei_takano on June 16, 2006, 05:13:04 pm
Wo... bener2 ribet nih ccerita. Aku cm nikmatin artnya aja ehehehe


Title: Re: MÄR
Post by: shireishou on June 16, 2006, 07:34:58 pm
ehehe aku skip baca ini. Tp sama kayak hassei, cm liat2 gambarnya ^^


Title: Re: MÄR
Post by: Ally on June 17, 2006, 09:24:57 am
Eh ga baca MAR? wah sayang banget. Padahal ceritanya keren tuh. Pelan-pelan aja bacanya. ^_^ Walau Aku masih bingung ma semua chess member


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on August 26, 2006, 09:23:33 pm
berhubung kayanya di star flash news pada ngomongin MAR mending nih forum dibawa kembali ke halaman depan dah ama gw ;D

ayo2 ada yang mo minta spoiler...?

demon-san: mati!!!
gold: are?



Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on August 27, 2006, 02:26:30 pm
Apa posting ini masih sah2 saja di thread diskusi MAR ini? Nanti tahu2 kena karma buruk :grin:.Kalau aku sih ingin tahu perkembangan kemampuan baru mereka aja.
Jangan baca yang di bawah ini kalau belum sampai v9 ataupun ga terganggu dengan beberan berikut:
(click to show/hide)

Yang di bawah hanya dugaanku sih, jangan dibaca kalau ga rela ataupun terganggu karenanya setelah dibaca.
(click to show/hide)


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on August 27, 2006, 06:02:20 pm
(click to show/hide)

(click to show/hide)

....


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on August 28, 2006, 03:21:52 pm
Syukurlah pengarangnya ga kekurangan kreativitas. Atau mungkin dia itu terlalu terikat dengan karyanya yang dulu ya? Seharusnya bisa lebih seru kalau:
(click to show/hide)


Title: Re: MÄR
Post by: demonbasher on August 28, 2006, 03:28:28 pm
ya mereka di jepang lagi terpaku dengan pertarungan sistem rpg... lawan bos2 kecil untuk kemudian ketemu dengan bos besar....


Title: Re: MÄR
Post by: hagiz on August 28, 2006, 09:40:29 pm
bukannya itu sistem cerita dari dulu?
Di mana-mana kalau cerita pertarungan pasti lawan bos kecil dulu baru bos besar.
Ga mungkinlah lawan bos besar dulu baru bos kecil.
Ga seru men.


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on August 29, 2006, 12:03:35 am
Memang, tapi kok harus buat lagi sistem bertarung beregu? Kan kesannya kekurangan ide. MAR akan lebih menarik bila pake aliran bebas kayak bagian akhir dari Recca. Aku ga protes dengan little boss, chuu bos, baru big bad boss.


Title: Re: MÄR
Post by: demonbasher on August 29, 2006, 10:38:54 am
ya resepnya itu lhooo yang harus ada perombakan... atau revisi.. lama-lama kan bosen juga...


Title: Re: MÄR
Post by: Me-Ow on August 30, 2006, 10:01:57 am
Wa, seru bgt ngebahasnya.
Aku sendiri baca cerita ini krn aja chess member yg manis, mirip Ichimaru Gin.
Siapa ya namanya??? Lupa. Yg pasti dibilang dia bisa naik ke knight kl ga salah. Skrg msh Rook.

Apa posting ini masih sah2 saja di thread diskusi MAR ini? Nanti tahu2 kena karma buruk :grin:.

Baru tau aku kl sistem karma itu ditentuin dr postingan kita, hehehe.


Title: Re: MÄR
Post by: demonbasher on August 30, 2006, 06:28:22 pm
hah siapa bilang? itu karma kan dari siapa yang applaud atau smite orang itu...


Title: Re: MÄR
Post by: Ally on August 30, 2006, 08:03:41 pm
hehehehe....dah dapat satu neh....



Title: Re: MÄR
Post by: Jyfer on August 30, 2006, 08:23:24 pm
Gua juga tuh!! hehehe...


Title: Re: MÄR
Post by: Me-Ow on August 31, 2006, 07:22:08 am
hah siapa bilang? itu karma kan dari siapa yang applaud atau smite orang itu...

Oww, gitu toh? Hehehe.

Btw jadi penasaran.
Siapa ya nama si Rook yg berpotensial jd knight itu?
Yg kumaksud di postingan atasku lho.
Yg punya temen pawn cewek itu lho.
*penasaran penasaran*


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on August 31, 2006, 10:12:27 pm
Makanya, maksudnya kalau posting kita menyinggung seseorang bakal di-smite. Dan karena aku OOT, takutnya kena smite. :tongue:
@Meow: Kalau ga salah namanya Ian. Agak lupa sih.


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on September 02, 2006, 10:45:37 pm
(click to show/hide)


Title: Re: MÄR
Post by: demonbasher on September 04, 2006, 07:21:29 pm
mar mau tamat ^^ eh udah tamat di jepang ^^


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on September 04, 2006, 07:36:54 pm
Eh?! Uda ya? Vol berapa dan chapter berapa?


Title: Re: MÄR
Post by: demonbasher on September 04, 2006, 09:44:52 pm
vol 15
tapi lanjut jadi MAR Omega


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on September 05, 2006, 04:22:28 am
Berari kayak Recca divided by two ya? :rolleyes:


Title: Re: MÄR
Post by: Fenrir on September 05, 2006, 11:05:01 am
Berari kayak Recca divided by two ya? :rolleyes:
Hoe? maksudnya? ga ngerti.

Trus itu yg MAR Omega masi lanjutannya MAR or cuma dunianya aja yg same?


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on September 06, 2006, 12:32:55 am
Recca kan terdiri dari 2 arc, jadi kalau MAR berakhir di vol 15 sama dong dengan Recca yang arc pertamanya kira2 sampai situ. Trus untuk arc keduanya MAR dijadikan serial baru. Kesimpulannya kedua serinya seharusnya merupakan 1 kesatuan seperti Recca. Karena dipiah jadi kayak Recca yang dibagi dua menjadi Recca:Ura Butou Satsujin Kai dan Recca:Tendou Jigoku gitu.


Title: Re: MÄR
Post by: demonbasher on September 06, 2006, 10:50:54 am
tapi yang gambar beda.. ceritanya sama tetep noboyuki sensei


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on September 06, 2006, 10:21:12 pm
Uwooo?! Jadi ini berupa sequel atau kayak Negima?! dan Conan Special?
Kira2 artworknya mirip ga dengan artwork buatan Anzai-sensei? Atau malah lebih bagus atau jelek lagi?


Title: Re: MÄR
Post by: P.Crayon on September 07, 2006, 06:07:58 am
Memang sekuel dari Mar..  tongue

Ceritanya 6 tahun setelah ending Mar. Yg pasti karakter utamanya baru.

Gambarnya sih mirip soalnya diserahkan ke asistennya sendiri.  rolleyes


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on September 07, 2006, 06:59:35 pm
ic ic baru tauk gw mar mo lanjut ^^; jyah kelamaan membatu dgn urusan site yang gak kelar2 seh


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on September 07, 2006, 07:14:46 pm
O, asisten. Apa dia akan mewarisi teknik menggambar wajah yankee-nya Anzai-sensei ga ya? Kalau di Star, kayaknya bisa 5 tahun baru MAR tamat ya.


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on September 07, 2006, 07:22:52 pm
asisten yang mana nih ^^
kalo di recca kan asistennya banyak


Title: Re: MÄR
Post by: Hitsuhina on December 04, 2006, 07:21:56 pm
ternyata MAR ada animenya? baru tahu g
animenya jalan ceritanya sama dgn yg di manga?


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on December 04, 2006, 08:38:08 pm
Sama. Hampir persis. Ada beberapa penambahan adegan.


Title: Re: MÄR
Post by: jalesveva on December 06, 2006, 08:45:24 pm
woi mar di jepang udah tamat blom c??
ntar babbo version 4 kaya apa??ada yg tau ga???


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on December 06, 2006, 10:15:36 pm
Babbo ver 4 = kemesuman Ginta dan pencorengan martabat Babbo sbg gentleman.
Tamat di vol 16 dan dilanjutkan oleh asistennya sbg MAR: Omega dg tokoh utama baru.(Itu yg kudengar)


Title: Re: MÄR
Post by: hagiz on December 09, 2006, 02:29:36 am
vol 16 itu chapter brapa ya?
ada yang tahu kagak?


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on December 09, 2006, 10:29:03 am
masih lama loe nggak usah tauk itu ch berapa cukup nikmati

ah biasa aja lagi ver 4 babo nggak mesum2 banget *for me*


Title: Re: MÄR
Post by: cloud on December 09, 2006, 11:19:07 am
hmmm... gw ga baca ni komik soalnya nunggu satuannya (soalnya malas ngoleksi sonen pinginnya satuan) kapan yah satuannya muncul???


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on December 09, 2006, 02:45:43 pm
Tunggu saja. Mungkin 4<=x<5 dengan x dalam satuan tahun.


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on December 09, 2006, 09:45:48 pm
berbahagialah kita hidup sebagai orang indonesia...
bayangkan menunggu tankubon muncul saja memakan waktu 5 tahun!!
bahagia sekali kan :biggrin:


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on December 10, 2006, 02:28:53 am
masih lama loe nggak usah tauk itu ch berapa cukup nikmati

ah biasa aja lagi ver 4 babo nggak mesum2 banget *for me*
Lu uda biasa lihat yg lbh wah sih, Gold ^^ Bagiku sih jg ga terlalu..., tapi kalau dipikir baik2, itu kan image-nya semua muncul dr kepala Ginta, tmsk yg tdk diperlihatkan. Tahu kan^^


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on December 10, 2006, 03:51:56 pm
tapi seleranya ginta berarti murahan donk rasanya ver4 kurang cantik


Title: Re: MÄR
Post by: Aresius on December 12, 2006, 07:03:50 am
tapi seleranya ginta berarti murahan donk rasanya ver4 kurang cantik

emang ver 4 kayak apaan ???
belom dl lagi mualess........


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on December 13, 2006, 09:27:54 pm
@sm

cewek...


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on December 15, 2006, 10:05:55 pm
Seksi *nyambung Gold*


Title: Re: MÄR
Post by: Aresius on December 16, 2006, 09:36:10 am
post gambarnnya dunk..... semoga mulus......


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on December 16, 2006, 10:32:16 am
kagak mao ah bukan tipe gw :lol:


Title: Re: MÄR
Post by: Aresius on December 16, 2006, 07:31:58 pm
kagak mao ah bukan tipe gw :lol:

gak jadi.. udah inget....

tipe 4 => holy arm ~ ce.......
tipe 5 => lupa ~ jelly


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on December 16, 2006, 09:38:46 pm
tipe 5 puding
kalo gak salah terakhir sih jadi gate :biggrin:


Title: Re: MÄR
Post by: alvanov on December 18, 2006, 10:01:01 am
Wah.... tipe 6 mungkin "hanami" kali ya kalo ada...  :mikir: :mikir:


Title: Re: MÄR
Post by: Aresius on December 18, 2006, 11:44:59 am
tipe 5 puding
kalo gak salah terakhir sih jadi gate :biggrin:

gate ??? nggak mungkin........nggak mungkin........nggak mungkin........ tipu lah yau...

kemaren dl ampe vol 14 nggak berubah tu masih jelly

tinggal 1 vol. lagi tamat (cepetan di upload.........)


Wah.... tipe 6 mungkin "hanami" kali ya kalo ada...  :mikir: :mikir:

tipe 6 kayaknya nggak mungkin deh.......
udah baca sampe vol 14 kayaknnya nggak ada tambahan stone lagi....
lagian vol 14 udah final battle


semoga besok kalo mar dah tamat yg ngeganti mar omega :doa::doa::doa:


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on December 30, 2006, 09:02:06 pm
yah kalo begitu silakan saja anda liat yah ^^
jangan lupa kasih tauk kami ^^


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on January 01, 2007, 09:43:50 pm
MAR ada 16 vol, phantom.


Title: Re: MÄR
Post by: Aresius on January 02, 2007, 01:39:19 pm
MAR ada 16 vol, phantom.

aq baca di manga updates ada 15 vol tu...

jadi yg bener yang mana ??? 15 / 16 ????


Title: Re: MÄR
Post by: Ex_Death on January 02, 2007, 07:41:15 pm
ada 15 vol.

btw, denger2 nanashi itu = joker di flame of recca
pas gw bandingin sih emang mirip mulai dari gelang yg dipake nanashi sama cincinnya.
persis yg dipake joker saat battle terakhir di HoH


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on January 02, 2007, 07:44:21 pm
ah itu emang ud sering diomongin koq
dan emang ada kemungkinan koq ^^


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on January 02, 2007, 08:03:34 pm
@ex_death: Please, use spoiler tag ^^. Meski ga dikasi tau scr gamblang, seharusnya disembunyikan.


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on January 02, 2007, 08:11:03 pm
segitu mah gpp kali >_<
kemaren aja ngomongin form babbo secara terbuka


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on January 02, 2007, 08:13:32 pm
A... Aku jg :tongue:


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on January 02, 2007, 08:15:40 pm
yah begitulah


Title: Re: MÄR
Post by: Aresius on January 03, 2007, 10:40:16 am
ada 15 vol.

btw, denger2 nanashi itu = joker di flame of recca
pas gw bandingin sih emang mirip mulai dari gelang yg dipake nanashi sama cincinnya.
persis yg dipake joker saat battle terakhir di HoH

bukannya yg mirip joker tu malah bosnya nanashi...... (lupa namanya)


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on January 16, 2007, 09:07:17 pm
galiant? bukan dia yang mungut nanashi koq :P


Title: Re: MÄR
Post by: Ally on January 16, 2007, 09:19:50 pm
dah lama ga main ke sini jadi makin ga mudeng....nunggu di SS aja ah...


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on January 16, 2007, 09:21:39 pm
lama deh :P


Title: Re: MÄR
Post by: Aresius on January 21, 2007, 08:41:36 pm
lama deh :P

24 vol shonen star = 5 vol (on going / belom selesai) tankubon

buat tamat, harap saber yg nunggu....


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on January 21, 2007, 08:52:22 pm
hahaha butuh lebih dari kesabaran ^^


Title: Re: MÄR
Post by: cloud on January 25, 2007, 06:39:29 am
-.- keburu tua deh ngoleksi


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on January 25, 2007, 08:30:14 pm
masih mending dibanding BECK koq :P


Title: Re: MÄR
Post by: Aresius on January 25, 2007, 08:50:02 pm
masih mending dibanding BECK koq :P

beck 1 tankubon => 3 chapter
mar 1 tankubon => sekitar 10 chapter

seharusnya masih mending beck.... (3 bulan 1 tankubon) mar (5-6 bulan 1 tankubon...)


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on January 25, 2007, 08:54:51 pm
iyah sih dibandingkan KRS seharusnya T_T


Title: Re: MÄR
Post by: Aresius on January 27, 2007, 08:38:39 am
iyah sih dibandingkan KRS seharusnya T_T

KRS (kartu rencana study / kamen rider spirits) ????

kalo itu mah, cuma sebagai pelengkap penderitaan penggemar......


Title: Re: MÄR
Post by: Aresius on March 05, 2007, 11:03:35 am
Akhirnya selesai juga yang baca ampe tamat.... endingnya 7.5

lg mo dl mar-omega

gold gerbang yang u bilang tu... pierot kan version 8 babbo....


Title: Re: MÄR
Post by: Jia Yuan on March 05, 2007, 09:10:27 pm
H...How?!  How could you spoil that easily! Use Spoiler Tag T_T...  (Pdhl uda tau jalan cerita dan ending-nya generik) :tongue:


Title: Re: MÄR
Post by: g4ronk on March 05, 2007, 09:16:47 pm
emang iya khan gerbang itu babbo juga XD


Title: Re: MÄR
Post by: cloud on April 12, 2007, 05:31:56 pm
kapan keluar satuannya...mau koleksi nih...fans berat anzai

kalo baca daru majalah ntar malas koleksi


Title: Re: MÄR
Post by: voerman_junior A on May 27, 2007, 01:16:22 pm
eh mau nanya aq ini orang baru
kakian dl darimana :huh: :huh: :huh:


Title: Re: MÄR
Post by: mriel_id on June 07, 2007, 04:46:21 pm
kapan keluar satuannya...mau koleksi nih...fans berat anzai

kalo baca daru majalah ntar malas koleksi

Iya nie belum keluar
Mingkin kalo udah tamat di Shonen Star
KAyak My wing yg satuannya udah keluar semenjak end di shonen


Title: Re: MÄR
Post by: RyanFrontier on February 22, 2008, 09:14:42 am
oi...

Ginta itu mirip koganei lho..... :bisik:
Bener ga?....

Nanashi keluarnya pas kapan si?..

Satuannya udah keluar koq ampe 2 seri.... :notworthy:


Title: Re: MÄR
Post by: Cio on February 22, 2008, 04:21:11 pm
Nanashi kuar di buku 3 abis Ginta nyelamatin Snow dari istana es...


Title: Re: MÄR
Post by: RyanFrontier on February 22, 2008, 06:58:48 pm
o0o.....
Keren ya......
Haha lsg jatuh cinta gw pas pertama kali baca hehe....


Title: Re: MÄR
Post by: Cio on February 25, 2008, 08:55:22 am
o0o.....
Keren ya......
Haha lsg jatuh cinta gw pas pertama kali baca hehe....


Kalo u ada baca Flame of Recca, Nanashi iu ada hubungannya dengan salah satu karakter di sana (entah emang dia atau bukan, tapi banyak clue yang nunjukkin kalo dia itu benar salah seorang di Flame of Recca).


Title: Re: MÄR
Post by: widsky on February 25, 2008, 08:56:45 pm
nanashi ya??
kayanya emang pernah liat di flame of recca...
jadi musuhnya bukan sih??
lupa euyyy udah lama sihh


Title: Re: MÄR
Post by: Cio on February 26, 2008, 08:59:38 am
Spoiler Maybe... Who is Nanashi Actually? Someone from Recca no Honoo?  :huh:



(click to show/hide)


Title: Re: MÄR
Post by: RyanFrontier on March 05, 2008, 05:26:14 pm
hehe dah dibahas ama @ts


Title: Re: MÄR
Post by: queenofdesperate on April 16, 2008, 09:55:20 pm
jadi penasaran. :huh:
emang sifat nanashi yg di MAR sama dgn ntu yang di Flame of Recca?
mesum?
 :laughing:



Title: Re: MÄR
Post by: RyanFrontier on April 29, 2008, 08:34:36 am
gw lum tau de....


Title: Re: MÄR
Post by: sano on July 24, 2008, 02:37:38 pm
baru liat jadwal terbit di blakang SS..
MAR Omega mo kluar bulan depan?
 :shocked:


Title: Re: MÄR
Post by: pettigrew on July 28, 2008, 12:31:08 pm
kenapa MAR bl selesai kok ud kuar omega di elex?
aneh


Title: Re: MÄR
Post by: sano on July 30, 2008, 12:23:05 pm
makanya saya sangat terkejut dan mencari konfirmasi disini...
ada yg tau?


Title: Re: MÄR
Post by: plie_plie on July 30, 2008, 05:49:20 pm
Hmmmm...setelah mendapat info2 penting saya coba bagi di sini.Menurut sumber terpercaya Mar Omega itu side story nya MAR dan yang ngarang bukan Nobuyuki Anzai.Tapi sebenernya cukup aneh juga sih diterbitkan barengan ma MAR yang tamatnya masih agak lama.


Title: Re: MÄR
Post by: sano on July 30, 2008, 08:41:21 pm
yup,katanya MAR Omega tu settingnya beberapa tahun setelah pertarungan ginta dkk melawan phantom,yg gambar asistennya Nobuyuki-sensei (ada dibahas di page2 awal)
(click to show/hide)

tumben ga nunggu MAR-nya selese dulu. berarti ga masuk SS dong,langsung tank...


Title: Re: MÄR
Post by: Bepi on August 06, 2008, 10:35:38 am
Heh kok Ginta bisa menang dari si muka tengkorak itu seh?? Resek ah padahal kan udah jelas-jelas kalah tu di sana. Apaan tuh, gak asik ah menang tiba-tiba gitu. :bash:


Title: Re: MÄR
Post by: vaNdiaz on August 23, 2008, 03:30:33 pm
kyknya gara2 tengkorak gk serius ikut war dia hanya pengen main ama anak2  :shocked: :shocked: :shocked: :shocked:

sedangkan menurut dia ginta dapat membahagiakan anak2 mar heaven  :offtopic: :offtopic:


Title: Re: MÄR
Post by: yA_yA on September 05, 2008, 08:14:02 am
huehuehue :cry: :cry: :cry:
van snow bakalan mati yach??? :cry: :cry:
bukan cuma itu anggota MAR sisany tinggal Ginta, Jack ama periny Alvis,,yang lainny semuany MATI..Hiks Hiks Hiks


Title: Re: MÄR
Post by: Bepi on September 13, 2008, 10:11:50 pm
Lama-lama kok MAR ga asik nih... Menangnya karena sebab-sebab gak jelas gak penting... Keeeecewaaaaaa!!!!!


Title: Re: MÄR
Post by: vaNdiaz on September 14, 2008, 04:59:04 am
sabar ajalah... lagian dikit lagi tamat kok... kira2 sho star vol 60 deh baru tamat


Title: Re: MÄR
Post by: keaglez on September 14, 2008, 05:10:02 am
Hmm...berarti ga ada cerita lain setelah wargame ya?

Emang lbh bagus Flame of Recca sih dibanding MAR.


Title: Re: MÄR
Post by: vaNdiaz on September 14, 2008, 05:35:24 am
pokoknya abis war game.. ginta ngalahin phantom di war game abis itu ketemu king ama queen.. gitu lah klo gk salah ... trus ketemu bapaknya ginta trus balek deh ke dunia asal ^^


Title: Re: MÄR
Post by: keaglez on September 14, 2008, 05:49:14 am
Wah, simpel banget kayaknya. Mudah2an endingnya ga mengecewakan. :)


Title: Re: MÄR
Post by: vaNdiaz on September 14, 2008, 06:01:35 am
gak kok gk bakal mengecewakan.. lumayan lahhh gk ngengantung endingnya.. udah dijelasin smuanya ^^


Title: Re: MÄR
Post by: keaglez on September 14, 2008, 06:09:37 am
Iya sih. Mudah2an gt. :) Tp kalo kayak endingnya Flame of Recca, jujur aja rada mengecewakan...


Title: Re: MÄR
Post by: vaNdiaz on September 14, 2008, 06:14:10 am
lah emank knp? van kira udah lumayan kyk gitu... apa yg kurang? apa gara2 madougu pada hancur... klo van sih kecewa cuma ama kurei yg balek ke masa lalu udah itu aja !!!


Title: Re: MÄR
Post by: keaglez on September 14, 2008, 06:33:48 am
lah emank knp? van kira udah lumayan kyk gitu... apa yg kurang? apa gara2 madougu pada hancur... klo van sih kecewa cuma ama kurei yg balek ke masa lalu udah itu aja !!!
bukan itu...tapi karena si musuh terakhirnya gampang banget dikalahin setelah Yanagi jadi api Recca. Satu serangan aja dari Yanagi udah down. Jd ga seru. Kalo kisah setelah itu sih ok2 aja.


Title: Re: MÄR
Post by: vaNdiaz on September 14, 2008, 06:39:50 am
(click to show/hide)


Title: Re: MÄR
Post by: keaglez on September 14, 2008, 06:44:24 am
Nah, itu baru sip.. :)


Title: Re: MÄR
Post by: Bepi on September 16, 2008, 08:47:20 pm
Bleh, malah dikasi spoiler... :laughing:
Jangan tergoda..jangan......


Title: Re: MÄR
Post by: vaNdiaz on September 16, 2008, 08:51:15 pm
oi bepi baru ol lagi y.. udah lama gk ol kan kau ^^

bepi juga suka mar kan ^^


Title: Re: MÄR
Post by: keaglez on September 16, 2008, 09:07:10 pm
Hehe...spoiler dikit kan gpp, yg penting ga bahas ampe detil2nya. MAR msh lama nih baru tamat di Shonen Star, tp bersabar aja ah. Gara2 dulu sempat nonton animenya ampe lewatin chapternya Shonen Star, rasanya jd ga seru bacanya.


Title: Re: MÄR
Post by: jesi013 on September 17, 2008, 07:53:04 pm
Ayo-ayo mari bahas komik dari Nobuyuki Anzai yang juga komikus Flame of Recca di sini.. Mari-mari...

Recca ternyata kakak dari Kurei..agak terkejut saat tau..


Title: Re: MÄR
Post by: sano on September 17, 2008, 08:34:53 pm
@jesi : ini bukan thread utk membahas Flame of Racca tapi MAR (komik lain dari Nobuyuki Anzai yang juga komikus Flame of Recca)


Title: Re: MÄR
Post by: vaNdiaz on September 18, 2008, 05:09:45 am
haha... biasalah masih baru jadi dia kira itu page pertama dibales di page pertama juga ^^

btw jesi baca mar gk??
ceritanya mirip lho sama flame of recca ^^


Title: Re: MÄR
Post by: keaglez on September 18, 2008, 12:53:36 pm
Yup, mirip banget... Recca ama Ginta sama2 punya berbagai jenis serangan (naga 8 kepala ama Babbo yg bisa transformasi), sama2 punya tujuan melindungi "putri", ada kompetisi bertarung, ada senjata aneh-aneh nan ajaib, dll... ;)


Title: Re: MÄR
Post by: Bepi on September 21, 2008, 12:10:53 am
oi bepi baru ol lagi y.. udah lama gk ol kan kau ^^

bepi juga suka mar kan ^^

Suka kok. Awalnya sih ga suka, tapi pas yang mulai battle2 jadi seru juga. Musuhnya juga keren la. Tapi ya itu van, lama-lama tu males juga. Abis battle seru-seru, jagoan dah terdesak, gw bingung siapa yg menang ya... tiba-tiba jagoan ingat teman la, apa la, E menang deh! Dapet kekuatan ga jelas gitu :crash: :crash:

Iya nih, Anzai Nobuyuki kurang kreatip ya :lol:


Title: Re: MÄR
Post by: jesi013 on October 18, 2008, 04:49:16 pm
anzai nobuyuki kayaknya pegel ngetik teks untuk kartunya di jepang sana.... :offtopic: :notworthy:

SUASANA ANZAI NOBUYUKI DENGAN MENGETIK....:

 :type: :type: :type: 3 BULAN KEMUDIAN  :crash: :crash: :crash: :crash: :crash:

ANZAI LALU BERANTEM DENGAN EDITOR NYA:

 :bash: :bash: :bash: :bash:   :lol: :lol: :lol: :lol:


Title: Re: MÄR
Post by: Bepi on October 18, 2008, 09:11:52 pm
 :offtopic:

Adaan drama pas-pasan gitu. Ada-ada aja jesi013 :laughing:


Title: Re: MÄR
Post by: densha_boy on October 20, 2008, 09:17:48 am
yup....setuju ama bepi
ide dari mar sendiri sebenarnya bagus....dengan macem2 kekuatan arms seharusnya membuat mar jadi lebih menarik....
cuman yah itu....lama2 menjadi monoton apalagi masuk ke cerita lawan chess koma....jelas si ginta pasti menang soalnya sekali kalah kan chesskoma bakal merajalela alias tamat dini...hehehe
masih mending recca no honou deh....^^


Title: Re: MÄR
Post by: jesi013 on November 01, 2008, 12:23:24 pm
bener bgt tu bepi.. :biggrin:  :bisik:tp yg nyebabpin jd malez bgt baca mar tu, :angry: koichiro hoshino  :dunno: alias pembuat mar omega  :image013: , hampir semua rahasia mar di kasihtau di situ.. mlz da gw baca mar , org udh tau tmt-nya mar.. udh begitu g ambar mar omega krg bagus (j.e.l.e.k b.a.n.g.e.t) :laughing: :laughing: :laughing:


Title: Re: MÄR
Post by: keaglez on November 01, 2008, 12:39:33 pm
OOT dikit, kira2 Mixim 11/12 bakal diterbitin ga ya? Karya Anzai yang lain nih dan lebih mirip Recca daripada MAR, keren dan kocak... :grin:


Title: Re: MÄR
Post by: jesi013 on November 02, 2008, 01:15:10 pm
oh ya? kalo gitu usul lagsung ke shonen str aje


Title: Re: MÄR
Post by: Bepi on December 01, 2008, 11:09:49 pm
Kan, lagi-lagi!!! Masa Dorothy menang caranya begitu!!!??? Lucu si tuh karakter gak jelasnya, tapi gak terima aja Pinokio kalah caranya begitu!!! :nono:

Makanya Anzai nobuyuki jangan bikin musuh yang kelewat susah, jadinya gak ada ide kan buat ngalahinnya. Ampun dah.... :supir:


Title: Re: MÄR
Post by: jesi013 on December 18, 2008, 06:00:52 pm
kuampuni kau bepi...(maap-maap)tapi memang benar kata bepi...


Title: Re: MÄR
Post by: jesi013 on January 03, 2009, 12:21:23 pm
Memangnya sudah tmt?

(click to show/hide)


Title: Re: MÄR
Post by: Bepi on January 13, 2009, 10:53:20 pm
Bah itu gambar Snow pas diculik jelek amat... Parah jug ya..Snow selalu jadi objek yang kalah. Hmmm, prevert.


Title: Re: MÄR
Post by: richi on January 15, 2009, 03:37:47 pm
Bah itu gambar Snow pas diculik jelek amat... Parah jug ya..Snow selalu jadi objek yang kalah. Hmmm, prevert.
biarin ja!snow kan yang megang beban paling berat.yang penting udah berusaha....[spoiler/spoiler]snow nikah sama alviss


Title: Re: MÄR
Post by: Bepi on February 13, 2009, 09:03:02 pm
Beh..Ian keren-keren begitu kalahnya cuma karena omongan. Kecewa...


Title: Re: MÄR
Post by: Devil Hokage on February 14, 2009, 02:45:19 pm
Kalahnya memang bagaimana? Devil belum baca


Title: Re: MÄR
Post by: Bepi on February 16, 2009, 10:33:34 pm
Baca la..ga seru kalo diceritaiin di sini. Tapi menurut gw kalah kayak gitu nggak banget. Gintanya gak susah, percuma aja Ian dibuat keren-keren... KECEWAAA!!!


Title: Re: MÄR
Post by: keaglez on February 16, 2009, 10:57:28 pm
Iya sih, memang di MAR banyak akhir yang bikin kecewa... Ga kayak Recca, kecuali di bagian endingnya aja... :grin:


Title: Re: MÄR
Post by: Devil Hokage on March 07, 2009, 10:26:08 am
Recca ya? endingnya agak sedih.

Devil udah baca MAR, Devil ikut kecewa


Title: Re: MÄR
Post by: Bepi on March 11, 2009, 05:14:11 am
Yup lawan Chess, moga-moga aja gak pada dikalahin dengan cara konyol..


Title: Re: MÄR
Post by: richi on March 11, 2009, 01:36:36 pm
kamu benar bepi,congratz buat MAR kalo menang
(click to show/hide)


Title: Re: MÄR
Post by: jesi013 on March 20, 2009, 06:17:17 pm
kewl juga, aku baru baca vol. 9 baru ujian sih hehehe.

vol.9 ini tambahan nya, ada yg lucu bgt, perbedaan Dorothy n Koyuki


Title: Re: MÄR
Post by: jesi013 on March 21, 2009, 05:22:36 pm
Belum tahu nih, ibaratkan umur Shonen Star udah berumur setengah abad >:D hehehew...
Tanko & Shonen Star balapan yah ceritanya >:D


Title: Re: MÄR
Post by: plie_plie on March 21, 2009, 05:52:36 pm
Quote
shonen star 51 terbitnya kapan nih?
Bisa cek di daftar terbit kan? Liat dulu lah baru nanya

Quote
Tanko & Shonen Star balapan yah ceritanya
Ngga lah.... emang bajakan ma legal. Yang pasti setau gw tanko ga bakal ngelewatin shonen star nya



Title: Re: MÄR
Post by: richi on March 22, 2009, 03:34:12 pm
shonen star 51 terbitnya kapan nih?
terbit tanggal 25 maret tuh.Dilihat dulu ya dimas...


Title: Re: MÄR
Post by: jesi013 on March 25, 2009, 06:22:50 pm
Bisa cek di daftar terbit kan? Liat dulu lah baru nanya
Ngga lah.... emang bajakan ma legal. Yang pasti setau gw tanko ga bakal ngelewatin shonen star nya



yups :lol:, makanya balapan, tanko lebih lambat karena shonen mesti tamatin dulu ...

Hari ini yah? besok beli mumpung libur hehehehew :gangstauzi:


Title: Re: MÄR
Post by: chimera on March 27, 2009, 03:21:23 pm
wah,penasaran ma kelanjutannya alviss vs roland nih...


Title: Re: MÄR
Post by: ais_lucu on June 29, 2009, 04:22:56 pm
bukannya itu udah lama???


Title: Re: MÄR
Post by: Shironami on July 13, 2009, 06:01:13 pm
udah lama emank :grin:
btw MAR di Shonen Star udh akt brp y?
ga smpt2 bli Shonen Star nih abznya  :cry: :cry:


Title: Re: MÄR
Post by: chimera on August 18, 2009, 05:34:19 am
bukannya itu udah lama???
Maksud aku Alviss n Roland duel Final.


Title: Re: MÄR
Post by: ais_lucu on August 19, 2009, 09:28:53 am
iya juga ya....


Title: Re: MÄR
Post by: chimera on August 20, 2009, 03:57:40 pm
udah lama emank :grin:
btw MAR di Shonen Star udh akt brp y?
ga smpt2 bli Shonen Star nih abznya  :cry: :cry:
Yang shonen star 56 nanti udah akt. 144-146.


Title: Re: MÄR
Post by: alex_sanders on August 22, 2009, 02:28:32 pm
MAR masih ada sampai sekarang, ya?


Title: Re: MÄR
Post by: chimera on August 22, 2009, 04:26:49 pm
Masih, 2 volume lagi tamat. Do'akan lancar.


Title: Re: MÄR
Post by: Hatake-Reno on September 06, 2009, 05:13:27 pm
Sudah lama tamat kan di Jepang?


Title: Re: MÄR
Post by: chimera on September 18, 2009, 08:26:00 am
Tapi di shonen star belum, nak.