Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => SHONEN STAR => Topic started by: nature9 on July 15, 2009, 05:54:02 pm



Title: Clock Clock
Post by: nature9 on July 15, 2009, 05:54:02 pm
Seru ne judul....
Membahas orang yang bisa pergi ke masa lampau n masa depan....
 :ngoceh:


Title: Re: Clock Clock
Post by: israni on July 16, 2009, 03:26:55 pm
 :bisik:

lumayan bagus juga sih, :beerchug:

biar ada pencerahan soal jalan ceritanya, biar ga ada yg sama.

nanti klo ada yg sama bosan jadinya. Ceritanya juga agak lucu juga.


Title: Re: Clock Clock
Post by: Tiyok on August 01, 2009, 05:59:52 am
Yang pasti bisa buat alernatif cerita yang berbeda.... :icon14:


Title: Re: Clock Clock
Post by: Jyfer on August 01, 2009, 08:59:05 pm
punya time machine dong...pengen punya juga nih hehehe...


btw ceritanya tentang apa nih? Bocorannya dong!!


Title: Re: Clock Clock
Post by: Bepi on August 06, 2009, 10:14:56 pm
iya nih, minta bocorannya dikit dong. kurang ok si kalo menurut gw..


Title: Re: Clock Clock
Post by: israni on August 31, 2009, 12:06:21 pm
ud baca clock2 yg baru blm di snonen no.56  :bisik:

jaln ceritanya makin bagus aja tuh  :icon14:
salut deh ama pihak redaksi, nanti klo ada cerita yg ud selesai lg cari yg bagus2 ya


Title: Re: Clock Clock
Post by: asuka_langley on October 26, 2009, 01:32:06 am
wah ceritanya bagus juga ni.. art work nya juga lumayan lah...
hhahaha keren juga ternyata prof. einstein nyiptain mesin waktu.. huaaa..


Title: Re: Clock Clock
Post by: X-dramon on October 31, 2009, 03:58:33 pm
Lumayan ada variasi ^ ^


Title: Re: Clock Clock
Post by: sano on December 25, 2009, 05:05:34 pm
udah tamat nih, pendek banget ya..
tapi saya sendiri sih emang kurang suka :tongue:


Title: Re: Clock Clock
Post by: keaglez on December 25, 2009, 09:18:53 pm
udah tamat nih, pendek banget ya..
tapi saya sendiri sih emang kurang suka :tongue:
Weks, udah tamat toh...

Baru sadar ada tulisan tamat. Wkwkwk... Sayang ceritanya jadi menggantung, padahal aku mayan suka... :sad:


Title: Re: Clock Clock
Post by: asuka_langley on December 25, 2009, 10:23:29 pm
HAHH!!?? udah tamat?? wah belom beli shostar terbaruu ni.. masa udah tamat aja.. ko cepet bangett.. aih aihhh