Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK EROPA - Romic (Level Comics) => Topic started by: angelina_chan on August 19, 2009, 10:54:24 am



Title: MICHAEL VAILLANT - Jean Graton
Post by: angelina_chan on August 19, 2009, 10:54:24 am
Sejak tahun 1957, tokoh Michael Vaillant mengobarkan semangat otomobil internasional. Pembalap besar yang ramah dan percaya diri itu dihidupkan oleh Jean Graton dengan latar belakang cerita yang nyata dalam dunia otomotif. Bagi pembacanya, petualangan Michael Vaillant bisa menambah wawasan.
Karya ini sudah diangkat layar lebar dan diterjemahkan dalam 20 bahasa di dunia.


The Great Challenge
Michel Vaillant - THE GREAT CHALLENGE
Jean Graton


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913  
hubungi kami (http://"mailto:cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id")

Klik cover untuk memperbesar
(http://img195.imageshack.us/img195/1619/mvthegreatchallengecove.th.jpg) (http://img195.imageshack.us/img195/1619/mvthegreatchallengecove.jpg)
http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/962 (http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/962)

Michael Vaillant, pembalap muda Perancis, bertanding dalam pertandingan akbar mewakili Tim Vaillante. Dia bertemu Steve Warson, pembalap Amerika, yang menjadi saingan utamanya dalam serangkaian pertandingan ini. Michael berjuang mati-matian mengalahkan Warson dan pembalap lainnya dalam Grand Prix Argentina, 500 mil Indianapolis, Grand Prix Belgia, Pertandingan Le Mans 24 jam dan Grand Prix Jerman. Dengan latar belakang sirkuit internasional dan berbagai tim dunia, Michael akan dipertemukan pada situasi seru yang menegangkan.


Editor’s Note
- sudah diterjemahkan dalam 20 bahasa
- sudah dijadikan film layar lebar
- merupakan komik franco belgia
- menceritakan pertandingan seru dan menantang dari balap mobil, dengan latar belakang perancis dan negara-negara pencinta automobil.


Spesifikasi Buku
Target Pengguna: remaja
Harga: Rp. 35.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 62
Terbit: 26-08-09
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT
ID: 800091248
ISBN: 9789792753042
Editor: Niken


Title: Re: Michael Vaillant - Jean Graton
Post by: BEN 10 on August 26, 2009, 09:15:32 am
Judul lengkapnya sebagai berikut (dalam bahasa Perancis, harap maklum :biggrin:):
* Volume 1 : Le Grand défi (1959)
* Volume 2 : Le Pilote sans visage (1960)
* Volume 3 : Le Circuit de la peur (1961)
* Volume 4 : Route de nuit (1962)
* Volume 5 : Le 13 est au départ (1963)
* Volume 6 : La Trahison de Steve Warson (1964)
* Volume 7 : Les Casse-cou (1964)
* Volume 8 : Le 8e pilote (1965)
* Volume 9 : Le Retour de Steve Warson (1965)
* Volume 10 : L'Honneur du Samouraï (1966)
* Volume 11 : Suspense à Indianapolis (1966)
* Volume 12 : Les Chevaliers de Königsfeld (1967)
* Volume 13 : Concerto pour pilotes (1968)
* Volume 14 : Mach 1 pour Steve Warson (1968)
* Volume 15 : Le Cique infernal (1969)
* Volume 16 : Km. 357 (1969)
* Volume 17 : Le Fantôme des 24 heures (1970)
* Volume 18 : De l'huile sur la piste ! (1970)
* Volume 19 : 5 filles dans la course ! (1971)
* Volume 20 : Rodéo sur 2 roues (1971)
* Volume 21 : Massacre pour un moteur ! (1972)
* Volume 22 : Rush (1972)
* Volume 23 : Série noire (1973)
* Volume 24 : Cauchemar (1973)
* Volume 25 : Des filles et des moteurs (1974)
* Volume 26 : Champion du monde (1974)
* Volume 27 : Dans l'enfer du safari (1975)
* Volume 28 : Le Secret de Steve Warson (1975)
* Volume 29 : San Francisco Circus (1976)
* Volume 30 : Les Jeunes Loups (1977)
* Volume 31 : La Révolte des rois (1978)
* Volume 32 : Le Prince blanc (1978)
* Volume 33 : La Silhouette en colère (1979)
* Volume 34 : KO pour Steve Warson (1979)
* Volume 35 : Le Galérien (1980)
* Volume 36 : Un pilote a disparu (1980)
* Volume 37 : L'Inconnu des 1000 pistes (1980)
* Volume 38 : Steve Warson contre Michel Vaillant (1981)
* Volume 39 : Rallye sur un volcan (1981)
* Volume 40 : Rififi en F1 (1982)
* Volume 41 : Paris-Dakar (1982)
* Volume 42 : 300 à l'heure dans Paris (1983)
* Volume 43 : Rendez-vous à Macao (1983)
* Volume 44 : Steve et Julie (1984)
* Volume 45 : L'Homme de Lisbonne (1984)
* Volume 46 : Racing show (1985)
* Volume 47 : Panique à Monaco (1986)
* Volume 48 : Irish coffee (1986)
* Volume 49 : Catégorie poids lourds (1987)
* Volume 50 : Le Défi des remparts (1988)
* Volume 51 : Le Caïd de Francorchamps (1989)
* Volume 52 : F3000 (1989)
* Volume 53 : La Nuit de Carnac (1990)
* Volume 54 : L'Affaire Bugatti (1991)
* Volume 55 : Une histoire de fous (1992)
* Volume 56 : Le Maître du monde (1993)
* Volume 57 : La Piste de jade (1994)
* Volume 58 : Paddock (1995)
* Volume 59 : La Prisonnière (1997)
* Volume 60 : Victoires oubliées (1997)
* Volume 61 : La Fièvre de Bercy (1998)
* Volume 62 : Le $pon$or (1999)
* Volume 63 : Cairo (2000)
* Volume 64 : Opération Mirage (2001)
* Volume 65 : L'Épreuve (2003)
* Volume 66 : 100.000.000$ pour Steve Warson (2004)
* Volume 67 : Pour David (2005)
* Volume 68 : China Moon (2006)
* Volume 69 : Hors-piste en enfer (2006)
* Volume 70 : 24 heures sous influence (2007)

Sumber: Wikipedia


Title: Re: Michael Vaillant - Jean Graton
Post by: camolatte on September 30, 2009, 02:26:03 pm

Michel Vaillant- THE MYSTERY DRIVER
Jean Graton


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
hubungi kami (http://"mailto:cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id")

Klik cover untuk memperbesar
(http://img2.imageshack.us/img2/4481/mysterydriver14.th.jpg) (http://img2.imageshack.us/img2/4481/mysterydriver14.jpg)
http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/1006

Kemunculan si pembalap tanpa wajah yang sangat misterius menggemparkan dunia otomobil dan pecintanya. Pak vaillante yang biasanya tenang, ikut panik dan penasaran. Tak ada yang mengenali wajahnya ataupun asalnya, namun permainannya di atas sirkuit sangat mengesankan. Nyaris mengalahkan pasangan rusia yang bertanding sempurna di sirkuit monako. Michel kewalahan menghadapi pembalap misterius itu. sanggupkah michel mengalahkannya?


Editor’s Note
- sudah diterjemahkan dalam 20 bahasa
- sudah dijadikan film layar lebar
- merupakan komik franco belgia
- menceritakan pertandingan seru dan menantang dari balap mobil, dengan latar belakang perancis dan negara-negara pencinta automobil.


Spesifikasi Buku
Target Pengguna: remaja
Harga: Rp. 35.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 64
Terbit: 30-Sep-09
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT
ID: 800091722
ISBN: 9789792757927
Editor: Niken



Title: Re: Michael Vaillant - Jean Graton
Post by: tikyut on October 14, 2009, 03:55:08 pm
KEREN !! Gw suka banget !!

Tapi gw bingung nih. Kalo ngoleksi lagi. Secara yang terbitan misurind (apa indira ya?) gw dah punya...

Hmm... jadi binun..


Title: Re: Michael Vaillant - Jean Graton
Post by: BEN 10 on October 15, 2009, 10:21:44 am
KEREN !! Gw suka banget !!

Tapi gw bingung nih. Kalo ngoleksi lagi. Secara yang terbitan misurind (apa indira ya?) gw dah punya...

Hmm... jadi binun..

Koleksi yang judulnya belum ada aja gimana? :biggrin:


Title: Re: Michael Vaillant - Jean Graton
Post by: tikyut on October 15, 2009, 10:53:00 am
maunya sih gitu
tapi kalo dibandingin bukunya, ngartiin nya agak2 beda juga deh..


Title: Re: Michael Vaillant - Jean Graton
Post by: BEN 10 on October 16, 2009, 02:09:39 pm
maunya sih gitu
tapi kalo dibandingin bukunya, ngartiin nya agak2 beda juga deh..

Maksudnya @tikyut bahwa terjemahannya beda ya? :mikir:


Title: Re: Michael Vaillant - Jean Graton
Post by: camolatte on February 25, 2010, 03:12:46 pm

Michel Vaillant - SIRKUIT MAUT
Jean Graton
 

Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar
(http://img188.imageshack.us/img188/7735/mvsirkuitmaut14.th.jpg) (http://img188.imageshack.us/img188/7735/mvsirkuitmaut14.jpg)


Kali ini Michel kembali menghadapi pertarunan besar yang menegangkan. Pembalap dunia ini harus menyelesaikan reli Dakar yang melintasi medan berat di Spanyol. Berhasilkah Michel Vaillant menyelesaikan perjalanan panjang dari San Sebastian sampai Barcelona dan memenangkan sirkuit maut ini?


Editor’s Note
- sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa
- sudah pernah diangkat dilayar lebar
- bertema tentang dunia otomobil


Spesifikasi Buku
ID: 800100214
ISBN: 9789792762778
Editor: Niken
Target Pengguna: remaja
Harga: Rp. 35.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 64
Terbit: 24-Feb-10
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT



Title: Re: Michael Vaillant - Jean Graton
Post by: camolatte on March 19, 2010, 05:21:52 pm

Michel Vaillant - NIGHT RIDE
Jean Graton


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar
(http://img13.imageshack.us/img13/1559/mvnightride14.th.jpg) (http://img13.imageshack.us/img13/1559/mvnightride14.jpg)
http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/1252
   
Kali ini Michel Vaillant berhadapan dengan masalah yang cukup berat. Berawal dari masalah Yves Doul’ac yang memaksa bekerja di Nord Mediteraine, perusahaan saingan Benjamin Vaillant, paman Michel, yang juga ayah angkat Yves.

Juga karena keluarnya Jules, karyawan terbaik Benjamin. Semua kejanggalan perlahan terungkap dalam perjalanan malam yang dilakukan Yves dan Jules. Mampukah Michel mengungkap kemisteriusan perusahaan saingan itu dan membebaskan Jules dan Yves dari cengkeraman mafia penyelundupan senjata?


Editor’s Note
- sudah diterjemahkan dalam 20 bahasa
- sudah dijadikan film layar lebar
- merupakan komik franco belgia
- menceritakan pertandingan seru dan menantang dari balap mobil, dengan latar belakang Perancis dan negara-negara pencinta automobil.


Spesifikasi Buku
ID: 800100703
ISBN: 9789792770926
Editor: Niken
Target Pengguna: remaja
Harga: Rp. 35.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 64
Terbit: 24-Mar-10
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT




Title: Re: Michael Vaillant - Jean Graton
Post by: camolatte on June 21, 2010, 01:02:51 pm

Michel Vaillant - DI BALIK ANGKA 13
Jean Graton


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar
(http://img822.imageshack.us/img822/8277/mvdibalikno13.th.jpg) (http://img822.imageshack.us/img822/8277/mvdibalikno13.jpg)
http://www.facebook.com/photo.php?pid=4437282&id=8810356148


Michel Vaillant dan sahabatnya Steve Warson berpasangan mengemudikan salah satu Vaillante dalam pertandingan 24 jam Le Mans. Sebuah kejutan terjadi saat muncul peserta dari seberang atlantik yang memakai angka 13 untuk mobil tim mereka, padahal angka itu tak pernah dipakai dalam sejarah balapan! Bu Vaillant juga bermimpi mobil no 13 itu membawa maut untuknya! Akankah firasat buruk Bu Vaillant dalam mimpinya akan menjadi kenyataan?


Editor’s Note
- sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa
- sudah diangkat dalam layar lebar


Spesifikasi Buku
ID: 800100833
ISBN: 9789792772234
Editor: Niken
Target Pengguna: remaja
Harga: Rp. 35.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 64
Terbit: 23-Jun-10
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT


Title: Re: Michael Vaillant - Jean Graton
Post by: camolatte on February 18, 2011, 04:00:38 pm

Michel Vaillant - KAIRO!
Jean Graton
 

Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar
(http://img821.imageshack.us/img821/3489/800110580kairomvaill.th.jpg) (http://img821.imageshack.us/img821/3489/800110580kairomvaill.jpg)
http://www.elexmedia.co.id/buku/detail/9789792796582 (http://www.elexmedia.co.id/buku/detail/9789792796582)

Tim Vaillante yang terdiri atas pasangan Michel-Steve dan Yves-Gabri�le turut berpartisipasi dalam Rally Dakar, ajang balap lintas alam terberat dunia melintasi beberapa negara di Afrika utara dengan titik akhir Kairo. Petualangan kawan-kawan kita di padang gurun Afrika diwarnai ketegangan dan bahaya.

Dalam rally itu, mereka bertemu lagi dengan tim pembawa masalah Texas Driver`s dan Bob Cramer yang kembali dari Asia! Berhasilkah mereka menyelesaikan perlombaan ini dan meraih kemenangan?


Editor’s Note
- Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa
- Sudah pernah diadaptasi ke layar lebar


Spesifikasi Buku
ID: 800110580
ISBN: 9789792796582
Editor: Niken
Target Pengguna: remaja
Harga: Rp. 30.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 48
Terbit: 23-Feb-11
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT


Title: Re: Michael Vaillant - Jean Graton
Post by: camolatte on April 08, 2011, 03:34:30 pm

Michel Vaillant - PENGKHIANATAN STEVE WARSON
Jean Graton


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar
(http://img852.imageshack.us/img852/8999/800110143penghianatanst.th.jpg) (http://img852.imageshack.us/img852/8999/800110143penghianatanst.jpg)
http://www.elexmedia.co.id/buku/detail/9789792786866 (http://www.elexmedia.co.id/buku/detail/9789792786866)


Setelah kemenangan tim Vaillante dalam seri Le Mans 24 jam, rencana penetrasi perusahaan Vaillant ke Pasar Amerika berlanjut dengan diikutsertakannya mobil-mobil mereka dalam berbagai ajang balap di benua seberang atlantik tersebut. Rupanya, ada pihak-pihak dari negara kelahiran Steve Warson yang tak menyukai ide perluasan pasar mobil-mobil Vaillante di Amerika.

Untuk menghadapi pertandingan di sirkuit amerika, pak Vaillant membentuk tim komando yang terdiri atas pembalap-pembalap terbaiknya, termasuk Michel dan Steve. Konflik mulai terjadi dan cukup membuat panik seluruh tim. Berhasilkah tim komando memenangkan perlombaan bergengsi ini? Dan apa yang terjadi dengan tim Vaillante?


Editor’s Note
- Sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa
- Sudah diangkat ke layar lebar


Spesifikasi Buku
ID: 800110143
ISBN: 9789792786866
Editor: Niken
Target Pengguna: remaja
Harga: Rp. 38.000
Ukuran: 18 X 24 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 64
Terbit: 13-Apr-11
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: KOMIK BARAT


Title: Re: MICHAEL VAILLANT - Jean Graton
Post by: beastman3 on July 03, 2013, 08:55:44 pm
peminatnya dikit ya? Gak terbit-terbit lagi nih. Mau lihat nih bagian-bagian tengah komiknya (yang era 70-80an) dan penasaran ama The Leader, gimana asal-usul dirinya dan gimana Cramer bisa jadi pebalap tim Leader...


Title: Re: MICHAEL VAILLANT - Jean Graton
Post by: camolatte on July 04, 2013, 10:35:58 am
peminatnya dikit ya? Gak terbit-terbit lagi nih. Mau lihat nih bagian-bagian tengah komiknya (yang era 70-80an) dan penasaran ama The Leader, gimana asal-usul dirinya dan gimana Cramer bisa jadi pebalap tim Leader...
Iya, sayangnya peminatnya sedikit sekali untuk seri ini :(