Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK DEWASA - Level Comics => Topic started by: angelina_chan on August 25, 2009, 12:54:48 pm



Title: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: angelina_chan on August 25, 2009, 12:54:48 pm
*segera terbit*

Sinopsis dari komikologi bulan September :
6 Juni 200X, seluruh awak kapal Mirai yang akan menuju Ekuador demi menjalankan misi perdamaian di sana terseret kembali ke masa Perang Dunia Ke-2. Seluruh awak kapal merasa heran dengan kehadiran kapal perang Yamato di Lautan Pasifik. Bagaimanakah nasib seluruh awak kapal Mirai yang tiba-tiba terjepit dalam perang tersebut? Apakah mereka akan turut serta dalam peperangan tersebut?

Mengenai sejarah Perang Dunia Ke-2

Status : 40 volume ongoing



Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: kenaRi on August 25, 2009, 01:06:10 pm
liat jumlah volumenya langsung semaput @,@


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: REX on August 25, 2009, 02:15:19 pm
40? Wah, salah tulis kali ya? Nggak ada angka nol-nya...

*masih nggak percaya*


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: P.Crayon on August 25, 2009, 06:48:14 pm
40? Wah, salah tulis kali ya? Nggak ada angka nol-nya...

*masih nggak percaya*


Tak mungkin salah tulis. Malahan udah sampai volume 41..  :rolleyes:


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: Revo on August 25, 2009, 07:23:04 pm
wah  :shocked: ...nambah pesimis nih bwt ngambil   :undecided:
tpi koq mlah msuq mini seri+one shot...??  :mikir:


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: siskanaya on August 25, 2009, 07:28:08 pm
pinjem dulu aja :grin:
kalo beneran bagus kan baru bisa mutusin mau koleksi apa ga
kalo mutusin koleksi, pura2 aja ga tau kalo volumenya dah 41 dan on going lagi! :biggrin:


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: Tiyok on August 26, 2009, 06:42:12 pm
mangakanya sih favoritku, tp liat jumlah volumenya jd mikir dulu deh...


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: ula on September 01, 2009, 04:53:26 pm
Ya ampun 41 on going. Tapi ceritanya bagus. Jadi bingung.

Post AutoMerge: September 01, 2009, 04:55:09 pm
Ya ampun 41 on going. Tapi ceritanya bagus. Jadi bingung.

Post AutoMerge: September 01, 2009, 04:55:10 pm
Ya ampun 41 on going. Tapi ceritanya bagus. Jadi bingung.

Post AutoMerge: September 01, 2009, 04:55:58 pm
Maaf postnya kebanyakan, karena dari hp.


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: SiRaishi on September 17, 2009, 09:55:28 pm
41 x 17000 (saat ini) =  :shocked:


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: ula on September 17, 2009, 11:12:47 pm
@ siraishi
Jangan lupa masih on going he he



Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: SiRaishi on September 22, 2009, 09:43:07 am
@ siraishi
Jangan lupa masih on going he he


nah itu dia .. lumayan deh ya hehehe


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: Tiyok on September 28, 2009, 04:56:02 pm
Soale aku jg ngikutin komiknya mangaka yg sama, lamua bnget terbitnya..jd mikir dulu deh..


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: blackimmortal on October 04, 2009, 05:19:35 pm
wew..apalagi kbanyakan level comic terbitnya suka lama.,
gmn ne kalo 41 volum..
bakal rapa taon slesenya..@.@


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: Tiyok on October 04, 2009, 05:27:52 pm
Kayaknya tetep mau ngikutin ini deh, ceritanya menarik..gapapa bnyk volumenya asal tetep jalan, jgn berhenti tengah jalan..


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: ula on October 04, 2009, 05:50:27 pm
Aku ngikutin dan vol 1 kmarin ceritanya bagus kok ^^


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: Tiyok on October 18, 2009, 08:25:13 am
Hbs bc vol 1,ceritanya menarik, nunggu vol 2 nya..moga lancar..


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: kurotan_dey on May 16, 2010, 08:29:13 pm
Wakakkak kacau jangan2 ini tamat di indo pas anak gw udah gede kali yah.

Anyway teteppppp aja sih beli dan
Ku ku ku ku
Menarik bikin penasaran
Apakah mereka akan terhindar dari perputaran sejarah
Ato malah kecebut semakin dalam,

Ini si takumi menurut dey agak menyeramkan deh
Kalo jaman sekarang berasa kaya teroris yg pinter yah.
Yakin banget sama keyakinannya walau salah.

Serem uiiii
Tapi gara2 dia jadi menarik sih
He he he he



Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: P.Crayon on May 16, 2010, 08:40:16 pm
Wakakkak kacau jangan2 ini tamat di indo pas anak gw udah gede kali yah.



Mungkin tak akan selama itu. Aslinya baru aja tamat beberapa bulan yg lalu di volume 43.

Karena aslinya udah selesai, semoga aja yg versi sini juga bakal makin lancar terbitnya..  :rolleyes:


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: REX on June 21, 2010, 06:42:35 pm
Sinopsis volume 3 (dari Komikologi Juli 2010):

Mayor Kusada yang telah mengetahui keadaan Jepang 60 tahun mendatang berencana untuk menggunakan Mirai untuk melawan musuh. Untuk itu, dia dan awak kapal Mirai berencana untuk menghindari pertempuran Guadalcanal. Tak hanya itu, dia juga memberi tahu tentang Mirai dan masa depan Jepang pada AL kekaisaran! Apa yang sebenarnya direncanakan Mayor Kusada!?


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: kurotan_dey on June 22, 2010, 07:43:23 pm
Hah yg bener?
Ular juga tuh orang....

Tapi bisa jadi gara2 dia berbuat seperti itu nanti malah terjadi hal yg sudah di tulis di sejarah
He he he he



Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: engine_9 on July 21, 2011, 08:37:20 am
uda baca skrg smpe vol 7..

bagus critanya, byk konspirasi, ga bs dtebak...
saya suka crita2 yg spt ini, hehehe...

moga2 k dpn-nya lancar trus terbitnya...


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: flagantz on January 31, 2012, 01:55:10 pm
hmmm 2-3 bulan ini tumben lancar

9, 10, 11 lumayan cepet terbitnya :D .... smoga seterusnya,.


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: flagantz on May 28, 2012, 05:30:34 pm
shocked sama volume 13 harganya bisa jauh bgt naeknya ><


gimana volume2 selanjutnya nih... padahal dari sisi tebel aja kgk setebel deluxe


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: ula on May 30, 2012, 11:27:25 pm
Aku juga kaget karena naiknya lumayan, baru nyadar pas sampai rumah kalau ternyata naik. Tapi memang tebal sih dan mungkin didalamnya banyak warnanya *belum baca*.
Harganya seberat ceritanya :grin:


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: flagantz on December 10, 2012, 09:32:48 am
hmmm vol 15 akhirnya masuk ke coup...


Title: Update! Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: okta92 on January 09, 2015, 03:40:09 pm
LC: Zipang vol. 25
Kaiji Kawaguchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh5.googleusercontent.com/_6Lr24VUyrrHqFNUZbDo5bIXJmM5X1zCPwUI_S1Vhk0=w147-h207-p-no) (https://lh3.googleusercontent.com/-lIcUJogCxAE/VK8x8EQqADI/AAAAAAAACWY/qmGNbzzcMMM/w566-h797-no/9786020256597-zipang-25.jpg)
http://ow.ly/H2osw (http://ow.ly/H2osw)



Rencana kabur para kru Mirai mulai dilaksanakan.
Tapi, Kusaka curiga dan mulai bergerak untuk menggagalkan rencana mereka.

Bisakah para kru Mirai meloloskan diri?
Bagaimana dengan beberapa kru yang saat itu berada saling terpisah?


Editor's Note
cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 800150097
ISBN: 9786020256597
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 14-Jan-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -


Title: Update! Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: okta92 on April 17, 2015, 01:30:11 pm
LC: Zipang vol. 26
Kaiji Kawaguchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/sw2IO4bGO-PtubApDkJkT_rD-CfoJmQAj4yoWpXy47k=w143-h206-p-no) (https://lh6.googleusercontent.com/-JgXGi37bTCw/VTBmSdPLmqI/AAAAAAAAEOU/X0EPFJPpwSI/w553-h797-no/9786020262574-zipang-26.jpg)



Kusaka mulai melakukan pergerakan untuk mengangkut bom nuklir.
Baik Kadomatsu maupun Kikuchi kini mencari ke manakah bom itu diangkut dan berusaha menghentikannya!

Bagaimana pula dengan pasukan Amerika yang mulai melancarkan serangan balik!?


Editor's Note
cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 150150721
ISBN: 9786020262574
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC>
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 22-Apr-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Nurjito


Title: Update! Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: Medlineth on October 09, 2015, 10:54:17 am
LC: ZIPANG vol. 27
Kaiji Kawaguchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/1Wc_51npFCf6S-_QBnryCkirIuBXIUUPxqoa6MI8lrsdb5IoJ2aR=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/1Wc_51npFCf6S-_QBnryCkirIuBXIUUPxqoa6MI8lrsdb5IoJ2aR=w577-h800-no)
http://ow.ly/Thl16 (http://ow.ly/Thl16)

Kapal Jepang terus diserang pesawat Amerika! Untuk mengamankan ‘misi’ yang dibawanya, Kusaka berniat memindahkan pusat komando yang ditentang seluruh perwira. Sementara itu, Mirai dan para krunya hanya bisa mengawasi sekitar tanpa mengganggu jalannya perang...

Editor's Note
- Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 715011952
ISBN: 9786020274171
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 14-Okt-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Nurdjito


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: risa on October 24, 2015, 11:35:50 pm
baru ngoleksi sampe 6, nyari yang nomor 7 belum ketemu.. :D


Title: Update! Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: Medlineth on May 02, 2016, 01:07:23 pm
LC: ZIPANG vol. 28
Kaiji Kawaguchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/rwzBr4UW3b28B1zemozxJi5PCTmK4jXMflGaafKpDNKEMJZhImAz6Xi8KbCxHb_TqIrvHrXAEJbRaw=h150-no) (http://elexmedia.id/product/product_detail/75878)

Jepang mulai mempersiapkan diri untuk perang di malam hari melawan pasukan Amerika. Sementara itu, pihak Mirai masih menunggu jalannya perang. Tapi tak disangka, rencana peledakan bom atom nyaris ketahuan! Apa yang akan terjadi selanjutnya!?

Editor's Note
- cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716010115
ISBN: 9786020279435
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 04-Mei-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Nurdjito


Title: Update! Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: Medlineth on September 06, 2016, 02:30:58 pm
LC: ZIPANG vol. 29
Kaiji Kawaguchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/uyN8FxQjZmwcr1gK8-4r8nY2-Zu9ux8Z7ENsi6MSGN75Yy7mHgvucISd6Vpfa0ClRkWm5VRCw-YNLg=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/uyN8FxQjZmwcr1gK8-4r8nY2-Zu9ux8Z7ENsi6MSGN75Yy7mHgvucISd6Vpfa0ClRkWm5VRCw-YNLg=w576-h800-no)

Pasukan Jepang dan Amerika akhirnya berhadapan, perang laut yang sesungguhnya dimulai! Bagaimana dengan strategi yang dijalankan kedua belah pihak? Di lain pihak, fraksi rahasia di dalam kapal Yamato mulai bergerak...

Editor's Note
- cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716011505
ISBN: 9786020292250
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 07-Sep-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Nurdjito


Title: Update! Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: Medlineth on October 18, 2016, 10:39:38 am
LC: ZIPANG vol. 30
Kaiji Kawaguchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/lJzjl6WticrMqSdX9w9m6Uxl4KwThA_LXxsAFvg_zLiUYn8QVTkYKzqmzyF2ZHSHP8PbYnhvjax36A=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/lJzjl6WticrMqSdX9w9m6Uxl4KwThA_LXxsAFvg_zLiUYn8QVTkYKzqmzyF2ZHSHP8PbYnhvjax36A=w576-h800-no)

Pergerakan dalam Yamato semakin menyebar, kini kapal perang itu telah dikuasai. Kapal Mirai pun mengikuti mereka untuk mencegah peledakan uranium. Sementara itu, pihak Amerika mulai mencium adanya pergerakan Jepang dan penelitian uranium...

Editor's Note
- cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 716011803
ISBN: 9786020295220
Format: Soft Cover   
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 19-Okt-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: camolatte on June 09, 2017, 10:33:24 am
Bagi yang menantikan kelanjutan seri ini, kabar dari editor bahwa kondisi judul ini belum dapat dilanjutkan karena peminatnya di Indonesia tidak cukup banyak untuk memenuhi syarat minimum dari penerbit sana. Untuk detilnya simak FAQ Q04 bagian a (http://bit.ly/LXOFAQ). :(


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: flagantz on August 20, 2017, 12:09:33 pm
noooo......
Bagi yang menantikan kelanjutan seri ini, kabar dari editor bahwa kondisi judul ini belum dapat dilanjutkan karena peminatnya di Indonesia tidak cukup banyak untuk memenuhi syarat minimum dari penerbit sana. Untuk detilnya simak FAQ Q04 bagian a (http://bit.ly/LXOFAQ). :(

tapi tetep ada kemungkinan di terbitin kan?


Title: Re: Zipang - Kaiji Kawaguchi
Post by: camolatte on August 21, 2017, 09:53:48 am
@flagantz
entah ya, sepertinya tidak ada pembaca yang tertarik membeli ribuan eksemplar untuk konsumsi sendiri, atau membeli 1 eksemplar seharga ribuan kali lipat supaya memenuhi syarat penjualan minimum yang diminta penerbitnya