Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => NAKAYOSHI => Topic started by: Marsella Azuela on August 27, 2011, 02:19:47 pm



Title: A Gift For My Teacher by Yamada Daisy
Post by: Marsella Azuela on August 27, 2011, 02:19:47 pm
Sepertinya masa remaja Azami akan sangat membosankan, jika kakaknya tidak memaksanya berdandan cantik, yang mengantarnya pada sebuah pertemuan dengan seorang cowok baik dan super keren...

Malah jadi suka ama Daisy Yamada... Cinta lagi cinta lagi... tapi, suka cerita tentang murid suka ke gurunya *di gampar*  :bash:


Title: Re: A Gift For My Teacher by Yamada Daisy
Post by: AzumiOctania25 on September 11, 2011, 10:03:22 pm
Manga buatan Yamada-sensei emang manis dan romantis, haha~ <3 kirain cuma Boyfriend aja, taunya bikin lagi yang manis-manis XD


Title: Re: A Gift For My Teacher by Yamada Daisy
Post by: yA_yA on October 12, 2011, 09:00:14 pm
aduh Yamadaa Daisy lagi nih :mikir:
bawaannya memang cerita-cerita manis. Dari judulnya aja udah ketahuan.
Tapi saia blom baca judul ini karna blom beli Naka T^T


Title: Re: A Gift For My Teacher by Yamada Daisy
Post by: aprilyae on March 17, 2013, 09:51:54 am
Daisy sensei buat karakter manga nya khas banget, mulai dari pipi2 mereka yg chubby terus matanya yg bulat lembut wkwk  :ladysman:  :lol: