Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => SHONEN STAR => Topic started by: Wisnu on March 09, 2007, 03:54:50 pm



Title: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: Wisnu on March 09, 2007, 03:54:50 pm
Dear Shonen Star Fans


Salam kenal dari kami Showroom Elex Media

Sebagai salam perkenalan rencananya kami akan bikin program berlangganan dengan hadih undian bonek Conan asli dari sononya dan T-Shirt untuk member Elex Klub..
Rencananya akhir bulan ini program sudah siap ya..
Mungkin kalo ada yang tanya2 dulu silahkan deh..Kita tunggu..

Yang pasti bonekanya oke banget deh..Saya aja pengen tapi nggak dikasih..hehehehe


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: tikyut on March 09, 2007, 04:39:10 pm
apakah ada potongan harga kalau langganan mas??


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: g4ronk on March 09, 2007, 05:50:31 pm
kalo bonekanya tsukino ato ai saya masih mau...
conan? ah... bwt tempat kucing gw latihan nyakar aja ^^


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: tikyut on March 09, 2007, 05:56:57 pm
hahahaha.... lumayan kalo gratisan.. :grin:


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: g4ronk on March 09, 2007, 06:05:27 pm
bukan gratis... itu undian jadinya males.... harus menang hoki baru dapet XD


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: tikyut on March 09, 2007, 06:07:37 pm
heh... undian....??? ga deh makasih...

kirain langganan terus dapet boneka....


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: g4ronk on March 09, 2007, 06:10:10 pm
Dear Shonen Star Fans


Salam kenal dari kami Showroom Elex Media

Sebagai salam perkenalan rencananya kami akan bikin program berlangganan dengan hadih undian bonek Conan asli dari sononya dan T-Shirt untuk member Elex Klub..
Rencananya akhir bulan ini program sudah siap ya..
Mungkin kalo ada yang tanya2 dulu silahkan deh..Kita tunggu..

Yang pasti bonekanya oke banget deh..Saya aja pengen tapi nggak dikasih..hehehehe

makanya baca yang teliti neng XD
*yang ngamuk2 gara temen salah naru action script flash gara2 salah baca guide*


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: tikyut on March 09, 2007, 06:13:54 pm
:notworthy:

ooww... salah baca... sorrey


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: Ally on March 17, 2007, 09:08:07 am
mmmm...kalau ngeliat harga langgannannya trus ma ongkos kirim kayaknya berat banget. Untung tuh yang tinggal di jakarta. Padahal mau tuh bonekanya..


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: Me-Ow on March 20, 2007, 10:14:10 am
Wah iya, kl Goldie ga ngasih tunjuk, aku jg mikir kl langganan pasti dapet. Uuuuu, harus lbh teliti membaca nih.
Ehm, kok udahan? Ga ada info lagi?


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: Jasmine on March 28, 2007, 06:08:37 pm
kalo bonekanya tsukino ato ai saya masih mau...
conan? ah... bwt tempat kucing gw latihan nyakar aja ^^

iihhhh kamu jahat banget deh,aku gak rela...gak rela...gak rela...kalo boneka conan bwt tmpt latihan kucing kamu.

oh iya aku juga salah baca,aku kira yang berlangganan langsung dapet hadiah boneka conan,eh gak taunya di undi dulu,cape deh....males banget kaliiiiiii.
@g4ronk,teliti banget bacanya,hebat...hebat...hebat....


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: g4ronk on March 28, 2007, 06:22:16 pm
eh ngomong2 bonek conan itu apa yah :lol:

Quote
Sebagai salam perkenalan rencananya kami akan bikin program berlangganan dengan hadih undian bonek Conan asli dari sononya dan T-Shirt untuk member Elex Klub..

yang gw tauk mah boneka koq kita langganan shostar bonusnya bonek :lol:


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: Jasmine on March 31, 2007, 12:08:07 am
eh ngomong2 bonek conan itu apa yah :lol:


ihhhhhh kamu jahat...jahat...jahat.... :bwekk: :bwekk: :bwekk:


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: Jyfer on April 09, 2007, 12:39:34 pm
apa langganan shonen star dapet BONEK!! ga mau ah ntar bawa rusuh lagi tuh BONEK hehehe^^ Klo diundi mah mending gua beli aja sendiri bonekanya hehehe...^^


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: Jasmine on April 11, 2007, 01:37:15 pm
@jyfer,rusuh kenapa??mang beli di mana Bonek??kan itu asli dari jepang,katanya.


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: ceb0ngs on April 11, 2007, 02:01:32 pm
itu namanya figure...di indo juga ada seh...action figure dari berbagai macem manga...yg pernah gue liat itu Azugawa Tsukino dari manga Yakitate, dan dah banyak juga yg koleksi.


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: g4ronk on April 12, 2007, 09:36:38 pm
anoo...
kalian ini sebenernya pernah denger istilah BONEK gak sih ^^
kan bonek dan boneka itu artinya bedaaaaaaa banget ^^;


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: VioLeTTe on April 16, 2007, 01:02:04 am
yg aku tau bonek itu bondo nekat (modal nekat). bhs jawa. apa ini yg dimaksud garonk?

bonekanya tsukino... wah, aku jg mau. bonekanya conan jg mau aku. tp klo undian? males jg...


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: corrector_granite on May 26, 2007, 02:50:09 pm
M... Kok langganan Shonen Star dapet boneka Conan, sih...

Tapi ga masalah sih...

Soalnya gw kan cewe... :lol: :lol:


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: tamaki_sou on June 22, 2007, 12:26:30 pm
...tama ikut undiannya bukan karena pengen action figurenya seh. tapi lebih karena diiming-imingin ama "paket komik elex" padahal maksudnya juga gak ngerti^^. dikasih paket isinya komik gitu? ato dikasi voucher utk bli komik (HARAPANNYA!!)...kmaren baru masukin undiannya. tdnya cuma beli 3 komik minggu ini (shoking pink sky, yukan club n your prisoner). inget ada undian sengaja bli komik ampe 99,500........
nyesel bgt, duit seratus rebuan tinggal gopek...>_<


Title: Re: INFO PROGRAM LANGGANAN SHONEN STAR (HADIAH BONEKA CONAN)
Post by: camolatte on September 01, 2015, 04:00:07 pm
:) coba baca thread "Dearest StarFriendz" yang sudah di-sticky di board ini~