Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK LAIN (non Elex) => Topic started by: sawamura_sama on March 10, 2007, 07:24:14 pm



Title: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: sawamura_sama on March 10, 2007, 07:24:14 pm
Pernah baca Peacemaker? (di sini dirilis ma mnc)

Ceritanya tentang dua kk beradik tetsunosuke (adik--tokoh utama) n tatsunosuke (kk-nya) yg niat gabung dgn shinsengumi demi mencari pembunuh ortu mrk yg tampaknya dari golongan chosuu (pro restorasi--notabene lawannya shinsengumi)

peacemaker terdiri dari dua judul: shinsengumi imon peacemaker dan peacemaker kurogane.
kurogane sekuelnya imon, cuman ganti judul krn pindah publisher.

cerita ok, artwork juga bagus (adegan bertarung lumayan bloody)  :gangstauzi:


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: Hitsuhina on March 15, 2007, 11:02:15 am
aku suka cerita ini (lebih tepatnya,suka cerita yang ada hubungannya ama shinsengumi)
sayangnya endingnya ngantung kan?
nggak tau lanjutannya udah keluar atau belum


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: sawamura_sama on March 18, 2007, 04:01:22 pm
yeah, too bad pecaemaker kurogane masih blom dilanjutin pengarangnya...

ga tau kapan, God knows :(


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: Hitsuhina on March 19, 2007, 04:58:13 pm
waktu g nonton animenya,g kasihan ama kakaknya suzu,yang ninja cewek itu
sejarah emang kejam


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: AnD on April 14, 2007, 06:28:54 pm
Yg kurogane g dilanjutin lagi y?
padahal lg keren2nya tuh


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: AnD on April 19, 2007, 11:45:34 pm
Tamat....


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: sawamura_sama on June 07, 2007, 10:25:13 am
yg kurogane emang dr jepangnya jg lg nggantung/blom dilanjutin mangakanya

btw ada yg tau ga, yg seri pertama (shinsengumi imon peacemaker) vol 5 kan ada tulisan tamat-nya tuh.....
itu emang tamat, maksudnya yg SIP emang segitu jumlah vol-nya dan lgsg ke kurogane ya?
kalo iya ternyata dikit ya volume-nya, kirain sampe delapan or berapa gitu..


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: light ^^ on June 07, 2007, 01:21:01 pm
kanapa yaaahhh harus ngegantung begitu....hik..hik...



Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: sawamura_sama on June 11, 2007, 11:12:04 am
soalnya si nanae chrono lg binun kali gimana mo ngelanjutin kissahnya....


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: tika domon on June 13, 2007, 10:35:14 am
hallo :laugh: aku dah baca shinsengumi imon...
tapi belum baca kurogame... :mikir:
baca gak ya...?? :mikir:


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: Mas_Tiyo on November 06, 2008, 10:31:49 am
tanya dunk..
sebenernya udah sampe vol berapa sih PMK?
aku dah punya yang PMSI (Shinsengumi Imon) duluan, tu yang duluan Kurogane ato Shinsengumi Imon?
kalo cari yang PMK gimana y?
cuma punya yang vol. 1, tu aja dapet dari loakan,..

keren ceritane!


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: Mas_Tiyo on November 06, 2008, 10:33:48 am
dah pernah liat Nanae Chrono lum?


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: D_Chandra on July 12, 2012, 04:57:15 pm
@mas Tyo Ku malah punya Kurogane duluan dr vol 1-5 (cz di gramed 2 thn lalu cuma ada itu) Klo yg Shinsegumi Imon sya blm punya cz di gramed dah gk ada lg :cry:


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: julianz on July 14, 2012, 08:53:47 am
udah baca Shinsengumi Imon & Peacemaker kurogane. masing2 itu 5 volume kan ya...
ini komik dah lama banget gak dilanjutin ama mangaka nya.
so sad... :'(
padahal ceritanya bagus.dalem banget.btw penggambaran charackter okita souji nya kok kyk ada bau2 BL gini ya... @_@


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: D_Chandra on July 14, 2012, 12:47:18 pm
Ha!? Peacemaker Kurogane cuma 5 vol ya? Pasntesan ku cari2 gk ada. Tpi kok ku liat di wiki peacemaker kurogane tu 6 vol?
Yg 5 vol tu cuma Sinsengumi Imon?
:bingung:


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: julianz on July 17, 2012, 10:40:27 pm
@chandra
komik di indo nya 5 volume, tapi

peacemaker kurogane>>
Quote
Status in Country of Origin
6 Volumes (Ongoing)

shinsengumi imon>>
Quote
Status in Country of Origin
6 Volumes (Complete)
5 Volumes (2nd Edition - Complete)
begitu lah setahu gw...


Title: Re: Peacemaker - Nanae Chrono
Post by: D_Chandra on July 18, 2012, 12:16:01 pm
Trnyata Kurogane di Indo baru 5 vol toh, vol 6 nya blm ya?
Thx 4 infony Kk :)