Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK DEWASA - Level Comics => Topic started by: REX on April 08, 2013, 12:31:18 am



Title: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: REX on April 08, 2013, 12:31:18 am
Sinopsis (dikutip dari Bukupedia April 2013):

"Kecantikan itu pertempuran."

Demi mendapatkan kembali hati suaminya, Makoto bertekad untuk menjadi cantik dengan mengikuti program diet dari sebuah majalah wanita, yang akhirnya membuka matanya akan dunia modelling...



LC: WAR OF ROSES vol. 01
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

Klik cover untuk memperbesar
(https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash2/v/t1.0-9/531934_10151383394271149_574431145_n.jpg?oh=b2310ac69072c44bdd1b54e750275e2b&oe=5647F074&__gda__=1448231206_5ed408d8275c0c6830011a4642029051) (https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash2/v/t1.0-9/531934_10151383394271149_574431145_n.jpg?oh=b2310ac69072c44bdd1b54e750275e2b&oe=5647F074&__gda__=1448231206_5ed408d8275c0c6830011a4642029051)
http://ow.ly/k40f5 (http://ow.ly/k40f5)


Makoto Miki, ibu rumah tangga biasa berumur 30 tahun yang tenaganya terkuras setiap hari untuk mengurus rumah dan anak-anak, merasakan shock yang luar biasa ketika mengetahui sang suami berselingkuh. Suaminya, Atsushi, sepertinya sudah tidak menganggap Makoto sebagai perempuan karena dia tidak merawat diri semenjak menikah.

Demi mendapatkan kembali hati suaminya, Makoto bertekad untuk menjadi cantik dengan mengikuti program diet dari sebuah majalah wanita, yang akhirnya membuka matanya akan dunia modelling...

“Kecantikan itu pertempuran.”
“Bagian apa pun, kalau ditutupi akan jadi kekurangan dan kalau ditunjukkan akan jadi kelebihan.”
“Yang bisa membuat hidup kita bercahaya adalah diri kita sendiri!”



Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.
Status di Jepang: 10 volume dan masih berjalan.


Spesifikasi Buku
ID: 800130524
ISBN: 9786020208282
Editor: Adisti
Pengguna: Wanita dewasa.
Harga: Rp. 20.000
Ukuran: 12 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 200
Est. Terbit: 17-Apr-13
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: WANITA


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: camolatte on April 15, 2013, 04:20:13 pm
post pertama sudah diupdate ya :) bagi penggemar Half an Apple


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: laa laa on April 16, 2013, 10:25:36 am
waaah, mengapa masih ongoiiinggg??  :shocked: :no: :lipsrsealed:

pas buka jadwal terbit minggu ini, langsung keliatan karna mengenal bentuk gambarnya.. ternyata bener yang buat adalah mangaka half an apple... topiknya ga umum, yah... itulah kenapa jadi menarik *sigh*

itung kancing dulu, d...  :biggrin:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Raynelly on April 16, 2013, 11:03:17 am
Masih kok laa2, vol 11 nanti baru keluar tgl 13 Mei dan itu blum ada tanda2 tamat :grin:

Hohoho, jingkrak2 saya begitu tau ini mau diterbitin LC :banana: Berharap ada karakter yg bisa kita :mere-mere: lagi kayak waktu Natsuko dulu :devil:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: laa laa on May 05, 2013, 07:13:08 pm
rasa penasaran mengalahkanku!! jadi saya beli *tapi bacanya ntar2 aja, daripada gemes sendiri, huehehehe :biggrin:*

gemes, nih level ngeluarin komik2 menarik terus >.<


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Raynelly on June 12, 2013, 02:14:28 pm
Kayaknya udah pasti banget siapa yg bakal jadi 'the next Natsuko'. :devil:
(click to show/hide)

Sinopsis vol 2 diambil dari bukupedia :

Makoto menetapkan hatinya untuk menjadi model dan mendaftar ke beberapa agensi modelling, walau tidak direstui oleh suaminya, Atsushi. Tapi setelah ibu Makoto ikut campur tangan, Makoto pun berhasil masuk ke Wave Agency, sebuah perusahaan kecil.

Ihh, empet ama Atsushi :mere-mere: *lupakan fakta dia mirip Amano :grin:* dia selingkuh tapi Makoto dengan hati yg sakit mau maafin dia karena ada anak2, giliran Makoto yg ingin melakukan sesuatu malah dilarang.


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on June 17, 2013, 01:42:36 pm
padahal biasanya gak pernah baca jenis cerita kayak gini..^^ ( belum pernah baca Half an Apple )
tapi pas nyoba ambil ( kepancing sama kata-2 "Kecantikan itu pertempuran" --> berharap ada 'pertempurannya' ^^; ) & baca, kepincut juga..^^
menarik, pembahasan dari sudut pandang seorang ibu rumah tangga, jadi ibu RT itu kayaknya berat banget...   


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Raynelly on June 24, 2013, 12:12:59 pm
Tema ibu rumah tangga yg udah kepala 3 ingin jadi model itu agak2 jarang di josei manga ya, di dunia nyata kalo ibu RT yg ingin jadi model banyak tapi yg masih berusia belasan sampe awal 20an (gara2 nonton ANTM), jarang liat yg kayak Makoto.
Salut ngeliat gimana perjuangan Makoto dari yg bener2 buta di dunia modelling mulai melangkah maju menjadi model profesional dengan usaha keras. Makanya waktu suaminya ngelarang dia jadi model itu kayaknya pengen nimpuk deh :timpuk:

@guguk : kalo ada waktu, sempetin juga baca Half an Apple ya, dijamin langsung dibikin esmosi dari awal kayak War of Roses. :rolleyes:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on June 24, 2013, 12:51:30 pm
thanks sarannya, Raynelly-senpai... ^_^ mangaka-nya pinter mancing emosi ya.. ^^
emang salut sama kepribadiannya Makoto, biar kebentur macem-2 halangan tetap maju terus..
rada ngerti juga sih sama keberatannya si Atsushi, tapi gak seharusnya dia 'lepas tangan' semua urusan rumah tangga ke istri.. trus omongannya ke Makoto juga gak pernah enak..
kasian waktu liat ibunya Makoto sujud memohon ke Atsushi supaya Makoto boleh jadi model, kalo jadi ayahnya Makoto seharusnya mantu kayak gitu 'ditangani' dengan baik.. ( kata 'ditangani' bisa mengandung berbagai konotasi... :devil: )


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: onlydstrength on July 03, 2013, 01:45:09 pm
Hai all... :grouphug:
Baca War Of Roses, jadi ingat Hikaru (Half An Apple), karakternya Makoto yg pantang menyerahnya mirip bgt.
Niy suami macam Atsushi bagusnya ditinggalin ajah, mendingan ke fotographer yg baru itu.  :rocky:
Nggak ada penghargaan dan mesra2nya terhadap istri.


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on September 03, 2013, 10:19:06 am
Kemaren baca vol.3nya.. walau bukan tipe komik yang biasa kuikuti, tapi ceritanya menarik.. jadi ngasih wawasan baru ^^
Di Jepang ternyata masih ada anggapan ibu rumah tangga yang bekerja itu 'tabu' yah.. apalagi bekerja sebagai model
Makoto-nya keren~ (^^)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on April 28, 2014, 10:04:23 am
Vol.4...Kovernya terlihat 'menyala' di antara jajaran komik-2 baru, aku suka warna-warninya  :grin:
(click to show/hide)


Title: Update! War of Roses - Yukari Koyama
Post by: okta92 on May 30, 2014, 03:25:15 pm
LC: War of Roses vol. 05
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xta1/v/t1.0-9/10277501_10152155663906149_2146370521369914085_n.jpg?oh=f7ace7720e7fd2457f56f7bfe88d065b&oe=561662D7) (https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xta1/v/t1.0-9/10277501_10152155663906149_2146370521369914085_n.jpg?oh=f7ace7720e7fd2457f56f7bfe88d065b&oe=561662D7)
http://ow.ly/xqiop (http://ow.ly/xqiop)



Makoto, seorang ibu rumah tangga, menuju panggung yang cemerlang...
Makoto yang berhasil memenangkan audisi dengan kemampuannya akhirnya dapat berdiri di panggung yang sama dengan saingannya, Sara sebagai model profesional.

Namun, sehari sebelum pelaksanaan show, sebuah kesulitan yang tak terduga menghadang Makoto...


Editor's Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.


Spesifikasi Bukuu
ID: 800141346
ISBN: 9786020242613
Format: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 04-Jun-2014
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on June 09, 2014, 10:02:18 am
Vol.5...
(click to show/hide)


Title: Update! War of Roses - Yukari Koyama
Post by: okta92 on August 28, 2014, 10:47:53 am
LC: War of Roses vol. 07
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xpa1/v/t1.0-9/10373504_10152328752196149_1516906698907616225_n.jpg?oh=8c37535777aa5ca9a61d255f4a6c1abb&oe=5611AF87) (https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xpa1/v/t1.0-9/10373504_10152328752196149_1516906698907616225_n.jpg?oh=8c37535777aa5ca9a61d255f4a6c1abb&oe=5611AF87)
http://ow.ly/ANQUm (http://ow.ly/ANQUm)



Aku takkan kembali ke dunia model!
Demi suami dan anak-anakku... Begitulah tekadku awalnya...

Mao yang telah membuang impiannya untuk menjadi model mulai kehilangan dirinya di tengah kenyataan yang pahit.

Sementara itu, sahabatnya, Misuzu mulai menunjukkan kepopuleran sebagai model.
Namun karena suatu hal, ia menyulut kemarahan Sara dan menjadi target barunya.
Perangkap mengerikan macam apa yang dirancang Sara kali ini?


Editor's Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian.
Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 800141894
ISBN: 9786020247977
Format: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 03-Sep-2014
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on September 10, 2014, 11:38:42 am
Dari vol.6+7 giliran Misuzu yang banyak tampil (^^)  Manis~ :grin:
Bu Madoka dengan tepat nebak kalo si Sara ada masalah trauma sama ortu-nya :smh:
Kalo dibandingin :
- Sara yang siap bantu dana renovasi rumah masih juga dimarahin + dihina sama ibunya (@_@)
- Misuzu sempat kehilangan pekerjaan tapi ayahnya tetep sayang, sampe bawa-2 hasil panen kentang untuk dibagi-2 (^,^)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: sanny on March 31, 2015, 01:54:04 pm
lanjutannya kok lama bener ya??? penasaran banget liat makoto yang balik lagi ke dunia model


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on April 02, 2015, 10:56:49 am
@sanny : Hehehe, saya juga nungguin lanjutannya~ :grin:  Mungkin karena ada hal ini & itu seperti yang dijelaskan di FAQ (QI.01 dan QI.04) (http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.msg337725#msg337725) :)

Makoto bener-2 mempertaruhkan segalanya demi balik ke dunia model yah :viking:
Aku masih gak rela dengan apa yang menimpa Misuzu~ :ngilang: :panic:


Title: Update! War of Roses - Yukari Koyama
Post by: okta92 on June 04, 2015, 01:20:39 pm
LC: War of Roses vol. 09
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/xcyopY0PrNJHNAaQ1FwXXOvCczLbDzhOYwLIM79Lqo4=w216-h330-no) (https://lh3.googleusercontent.com/xcyopY0PrNJHNAaQ1FwXXOvCczLbDzhOYwLIM79Lqo4=w524-h800-no)



Sudah bukan saatnya lagi aku berkata ingin terpilih. Tak ada jalan selain lolos dalam audisi!

Dipicu oleh kematian sahabatnya, Misuzu, Makoto membulatkan tekad untuk kembali ke dunia modeling. Ia pun meminta cerai pada Atsushi.
Atsushi menerima permintaan itu, tapi tak mau memberikan hak asuh anak.

Kalau tak bisa memulai kembali kariernya sebagai model, Makoto akan kehilangan anak-anak.
Dengan mempertaruhkan kelanjutan kariernya, Makoto mencoba ikut audisi iklan yang diikuti oleh peserta-peserta yang kuat.

Lalu, bagaimana hasil audisi tersebut?


Editor's Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 150151152
ISBN: 9786020266725
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 10-Jun-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on June 15, 2015, 09:17:11 am
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Yock Valen on June 16, 2015, 10:03:36 am
Aku kok sampe nangis baca War of Roses vol. 9 ini ya?  :cry:

Mungkin karena terlalu menghayati tokoh Makoto pas bagian tes kedua audisi, waktu disuruh mengungkapkan kebahagiaan. Ikut terhanyut sama akting Makoto  :clap:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on June 16, 2015, 10:07:39 am
Ah iya, aku juga suka itu (^,^)/ Ngeliat Makoto ngebayangin gimana kalo anak-2nya beranjak dewasa dan rasa syukur yang dia rasakan itu rasanya 'maknyeesh' :heartbeat:


Title: Update! War of Roses - Yukari Koyama
Post by: okta92 on June 25, 2015, 11:19:09 am
LC: War of Roses vol. 10
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/AMHex0--wP2ex8y5CTpG5V_9fgStmt4SOMwyRbHIyuc=w134-h206-no) (https://lh3.googleusercontent.com/AMHex0--wP2ex8y5CTpG5V_9fgStmt4SOMwyRbHIyuc=w522-h800-no)



Memerankan laba-laba berancun dengan telanjang bulat!

Di tengah pro dan kontra, syuting iklan pun dimulai. Iklan di mana Makoto berperan sebagai “istri yang baik” mendapat sambutan yang sangat baik. Ia lalu ditawari membintangi iklan baru setelah mendapat pengakuan dari sutradara yang ditemuinya di sebuah pesta. Namun syaratnya adalah “telanjang”.

Di tengah tentangan anak-anak dan keluarganya, Makoto memutuskan untuk tampil di iklan tersebut agar dapat naik lebih tinggi.
Bagaimana hasil dari proses syuting yang sangat sulit itu!?


Editor's Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 715011281
ISBN: 9786020267029
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 01-Jul-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: ramiku_jr on July 26, 2015, 10:45:36 pm
Hai blum sempat baca nih yg vol 7/8. Sebnerya apa yg terjadi pada misuzu? Huks dah kehabisan duluan.... :lipsrsealed:



Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on August 10, 2015, 11:54:59 am
@Ramiku : Waduh, kehabisan di tokbuk? Mungkin bisa pesan online? :) Terjadi sesuatu pada Misuzu yang sampe sekarang gak bisa aku ikhlaskan~ :panic:

(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: rofi17 on August 22, 2015, 12:15:33 pm
Baru baca buku pertamanya dan langsung tertarik pengen koleksi... Waaah sugoi... Bagus gak ya buat koleksi berikutnya
*menatapdaftarwishlistdanmelihatosidompethiks*


Title: Update! War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Medlineth on September 09, 2015, 09:08:38 am
LC: WAR OF ROSES vol. 12
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/NuARU198q1RSBWmE0jSWp1bLBchnthxCtxEmnzOzixM_pwdyil8=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/NuARU198q1RSBWmE0jSWp1bLBchnthxCtxEmnzOzixM_pwdyil8=w526-h800-no)
http://ow.ly/RXzIx (http://ow.ly/RXzIx)

Apakah makna hidupmu? Apakah alasan Makoto terus bekerja meski harus berpisah dengan anak-anaknya? Selama masih bekerja sebagai model, kehidupan rumah tangga yang damai takkan mungkin terwujud. Setelah menyerahkan anak-anak pada mantan suaminya, Atsushi, Makoto pun membulatkan tekad untuk hidup di Tokyo. Apakah perasaan itu dapat dipahami oleh putrinya, Airi?

Editor's Note
- Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 715011515
ISBN: 9786020270029
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 09-Sept-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on September 14, 2015, 11:23:00 am
Vol.12-nya bener-2 :woohoo:
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on September 17, 2015, 12:06:21 pm
Guguuk~ apinya dikecilin dikit dong...
Aku jadi makin penasaran sama komik ini nih :panic: *liat list komik ongoing*
Apa guguk mau disruduk odong2 juga? :haha: :ngilang: #peace


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on September 17, 2015, 12:19:01 pm
Guguk 'kan jadi tukang odong-odongnya, Na~ :haha:

Tapi asli, tadinya aku juga gak nyangka bisa 'doyan' komik jenis ini :grin:
Ini perkembangannya jadi keren gini :panda-hmm: -->ini panda.., bukan kompor loh~ :haha:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on September 17, 2015, 12:38:08 pm
Uwaaa :panic:

Walopun bukan kompor tapi tetep aja aku kekompor :haha:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on September 17, 2015, 12:57:06 pm
Mungkin icip dulu vol.1? :haha: Tapi nanti ketagihan~ :ngeces:

Yang paling aku suka itu karakter Makoto yang kuat, juga caranya menyelesaikan masalah tanpa 'melukai' orang lain...keren! (^o^)b #komporminyaktanah :haha:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on September 17, 2015, 01:01:10 pm
Mungkin icip dulu vol.1? :haha: Tapi nanti ketagihan~ :ngeces:
Maunya begitu,, tapi gawatnya kalo jadi ketagihan :doh:
Mana vol.2 dan 3 susah dicari :panic:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on September 17, 2015, 01:08:45 pm
 :bisik: Di tempat yang pernah Nanna tunjukin itu udah abis? Pernah liat juga di RumBuk masih komplit...tapi susah jaraknya ini yaa :panic: Ayo main ke Surabaya lagi ^^=)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on September 17, 2015, 01:15:01 pm
Yang 'itu' ya,,, masih ada sepertinya.. tapi jaraknya...... :panic:
Gramed disini nemunya yang vol.1,4-12 TTATT
Uhh, sepertinya mesti nyoba gramed satunya nih :panic:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on September 17, 2015, 01:21:16 pm
 :viking: Serbu semua Gramed, Na!! :haha: Lumayan loh, masih ada vol.1-nya :grin: biasanya itu yang paling susah dicari (^,^)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on October 11, 2015, 07:11:27 pm
Karena riviu salah satu member + kata-kata "...melabraknya dengan odong-odong~" akhirnya saya... berhasil dapetin semua seri ini :panic:

Setelah baca... saya sukaaa~ dan jadi kepingin melabrak Sara dengan odong2~ :haha:

Guguukk~ hayoo tanggung jawab :devil:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on October 12, 2015, 09:36:47 am
 :panda-bye: Nannaa~!! Selamat! (^o^)/
~dan syukurlah Nanna suka :haha: *putarkan lagu khas odong-2 : ♫♪Potong Bebek Angsa~♪♫*

Seru ya, Na (^v^) apalagi latar belakangnya dunia fashion (yang aku gak kenal^ ^) #lebihkenallatarbelakangKuilDairin :haha:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on October 14, 2015, 12:42:43 pm
Iya seru banget guk :viking:
Ini baru baca sampe vol.5,,, huwaa, gatel pengen mitesin jerawat si suami dan Sara juga XD
Salut banget sama Makoto bisa bertahan dari semua itu (>,<)/

Lalu teman2 Makoto di Wave ternyata baik2 ya,, kirain mereka bakal jadi Sara kedua ><
malu udah mencap mereka yang nggak2 >///<


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on October 15, 2015, 10:35:40 am
 :haha: Dipitesin~

Makoto memang kereen~ tipe orang yang mau berubah & (sedikit-demi-sedikit) mengubah lingkungannya / orang di sekitarnya :panda-hmm:

Aku juga sempet nyangka di antara temen-2nya ada yang berbulu serigala :haha: tapi ternyata semuanya baik, terutama Misuzu :heartbeat:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: grey boyz on October 17, 2015, 02:36:51 am
Yang 'itu' ya,,, masih ada sepertinya.. tapi jaraknya...... :panic:
Gramed disini nemunya yang vol.1,4-12 TTATT
Uhh, sepertinya mesti nyoba gramed satunya nih :panic:
hallo... sorry nimbrung... pdhal waktu ke bbm di depok nemu no.1-9  super super mulus sampe pengen beli lg tp bingung buat siapa...
uda lengkap skrg?


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on October 20, 2015, 09:39:28 pm
Ah iya, Misuzu... padahal awalnya kukira dia yang punya potensi paling besar jadi Sara kedua, ternyata kebalikannya >///<

Lalu suami Makoto bener2 ya,, makin kesini (baca sampai vol.7) jadi semakin pengen ngepites jerawatnya terus siram air garam di lukanya //pembacajahat
Kata2 si suami semua dapat dipatahkan kebenarannya,,
Suami Makoto (lupa namanya lebih tepatnya ga perlu diinget):
"Aku ini suami yang pengertian ya."
"Anak-anak kurang kasih sayang ibu."
"Lagi-lagi kamu menelantarkan anak!"
(dan rasanya masih banyak lagi, tapi lupa)

Baca kalimat2 itu pengen teriak langsung didepannya lengkap dengan mic dan speaker, "Dimananya?! Ngaca dong! ARRGH!!" (╯°□°)╯彡┻━┻


hallo... sorry nimbrung... pdhal waktu ke bbm di depok nemu no.1-9  super super mulus sampe pengen beli lg tp bingung buat siapa...
uda lengkap skrg?
Halo,, salam kenal :wave:
Makasi sebelumnya ya, tapi udah lengkap koleksiku ^^


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on October 21, 2015, 08:51:34 am
Misuzuu~ ( ; o ; ) #belummoveon

Baca kalimat2 itu pengen teriak langsung didepannya lengkap dengan mic dan speaker, "Dimananya?! Ngaca dong! ARRGH!!" (╯°□°)╯彡┻━┻
:mukulmeja: Wkwkk~ reaksi Nanna~ :haha: tapi beneran itu orang (mantan suaminya Makoto) kayak gak sadar dia udah bikin kesalahan dan lepas-tangan gitu aja, trus masih punya nyali nyalahin Makoto (`皿´#)

Trus yang...
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on October 21, 2015, 10:37:26 am
tapi beneran itu orang (mantan suaminya Makoto) kayak gak sadar dia udah bikin kesalahan dan lepas-tangan gitu aja, trus masih punya nyali nyalahin Makoto (`皿´#)
Bener banget, rasanya pengen ngegetok kepala mantan suami Makoto pake palu 100T, biar nyadar.. soalnya dengan kata2 udah kebal (`皿´#)

Uwaa,, spoi2nya :panic:
Aku baru baca sampe vol.9, asli syok begitu tau Misuzu udah... (ga sanggup ngelanjutin) :((
Huwaa si Sara jahat banget ya, tapi ibunya juga jahat.. gara2 ibunya Sara jadi seperti itu

Lalu, aku sangat ngedukung keputusan Makoto cerai  :icon14:

Soal akting Makoto di buku 9,, aku nangis berkali2 bacanya :(( keren banget aktingnya

Ntar malem mau ngelanjutin sampe vol.12~


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on October 21, 2015, 11:53:06 am
Gwahahaa~ Nanna punya senjata baru? Palu 100T!! :thor: Tapi memang pas untuk ngegeprek mantan suaminya Makoto :haha: #samasamasadis

Misuzu itu... :cry: sedih banget pas adegan ayahnya nangis (>,<)
Iya ya.., si Sara itu kayak korban 'salah-asuhan' ya :mikir: jadi terobsesi buat diakui ibunya, gak sadar kalo cara ibunya ngenilai manusia itu gak wajar :smh:
Daaan~ muncul ibu-mertua-berkucing-putih!! (http://a.deviantart.net/avatars/t/h/thefonzplz.gif) (http://a.deviantart.net/avatars/t/h/thefonzplz.gif) ~yang gak kalah sadis :haha:

Aku juga suka adegan pas akting itu~ :heartbeat: sampe berkali-kali baca ulang pas bagian itu (^///^)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on October 23, 2015, 08:30:08 am
Hehe, senjata makin berevolusi kalo ada tokoh yang bikin emosian kayak Sara dan mantan suami makoto ini :haha:

muncul ibu-mertua-berkucing-putih!! (http://a.deviantart.net/avatars/t/h/thefonzplz.gif) (http://a.deviantart.net/avatars/t/h/thefonzplz.gif) ~yang gak kalah sadis
Wkwkwk.. itu gambar... nyeremin sekaligus bikin ngakak :mukulmeja:
Eh, ibu itu melihara kucing? Asli ga merhatiin :laughing:

Udah baca sampe vol.12 >,< ,, Makoto makin bersinar, silauu,, terus dapet peran meranin laba2 beracun,, salut banget..
Terus komik ini banyak ibu2 nyeremin ya.. mertuanya Sara lah,, lalu ibu2 tukang odong-odong,, eh, ibu2 tukang gosip,, uwahh aku jadi emosi >.<

Err, setelah baca sampe vol.12, ada yang aku bingungin:
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on October 23, 2015, 09:32:57 am
Senangnyaa kalo Nanna sukaa~ (http://a.deviantart.net/avatars/h/a/happytimeplz.png) (http://a.deviantart.net/avatars/h/a/happytimeplz.png) -->lebih serem~ :haha:

Ada kucingnya, Na (^• ω •^) yang digendong-2 pas si ibu mertua...
(click to show/hide)

Iya, yang jadi laba-2 itu aku tadinya "gak mengijinkan" :haha: -->bukan mertua, bukan tetangga^//^)  Tapi untung hasilnya jadi keren (^,^) Cuma kasian si Airi jadi di-bully di sekolah :smh:

 :haha: Populasi ibu-ibu di komik ini banyak yang nyeremin~ terutama si Bu Odong, bisa-2nya 'ngeracunin' pikiran anak sendiri dengan hal negatip, untung anaknya lebih pinter :grin:

(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: lepus on October 23, 2015, 12:00:46 pm
Aku juga ikutin komik ini dari pertama terbit, dan sukaaa :inlove:
Makoto memang hebat ya, selalu berusaha dan berkembang.
Walaupun aku rada gak suka sama keputusan perceraian, karna apapun alasannya gak baik dampak buat anak2nya. Untung disini anak2nya hebat2 juga.
Yang harus diusahakan sebenernya merubah watak suaminya aja :smash:

Tapi yang bikin aku posting disini adalah...
(click to show/hide)

Gak sabar nunggu vol selanjutnya :mikir:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on October 23, 2015, 03:21:41 pm
@Lepus :
(click to show/hide)

Yang harus diusahakan sebenernya merubah watak suaminya aja :smash:
Iya ya :mikir: cara berpikirnya bahwa "Urusan rumah tangga = urusan istri seorang, suami tau beres dan gak bisa bantu sedikit pun" --> ini yang musti diubah (^ ^)

Cuma kalo udah gak mempan omongan...mungkin si Atsushi itu musti di'hipnotis' ya? :haha: Dibisikin kalo lagi tidur, "Kamu harus bantu-bantu nyuci piriiing~" :haha:
Jalan pintasnya paling digeprek pake palu 100T-nya Nanna, tapi wujud si suami gak kembali ke bentuk semula :haha:

Eh, nama mantan suami Makoto itu bener Atsushi ya~ (^,,^)" *lupalupagakinget*


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on October 23, 2015, 09:23:18 pm
Eh? Jadi staf majalah itu yang ngebocorin? :shocked: Kirain dia cuma tau dan diem aja... hee~ ternyata....

(http://a.deviantart.net/avatars/h/a/happytimeplz.png) (http://a.deviantart.net/avatars/h/a/happytimeplz.png)
Serem guk, serem banget :laughing:

Iya ya :mikir: cara berpikirnya bahwa "Urusan rumah tangga = urusan istri seorang, suami tau beres dan gak bisa bantu sedikit pun" --> ini yang musti diubah (^ ^)
Setuju,, yang ini yang mesti diubah,,

Jalan pintasnya paling digeprek pake palu 100T-nya Nanna, tapi wujud si suami gak kembali ke bentuk semula :haha:
Tenang, minjem palunya Kaori (City Hunter), jadi kalo dipukul wujudnya tetep utuh ^,^ Ryo buktinya :haha:

Omong2, aku suka ibu yang kerja di toko kue itu. Ibunya Risa ya kalo ga salah?
Kuenya terlihat lezaatt :ngeces: //salahfokus


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on October 26, 2015, 10:34:12 am
Kalo gitu, Guguk hadirkan yang gak serem, Na~ (http://a.deviantart.net/avatars/w/a/waggleplz.gif) (http://a.deviantart.net/avatars/w/a/waggleplz.gif) -->gak serem, tapi kalo nyoba gerakan alis ini dijamin jidat jadi keriting :haha:

 :haha: Jadi lintas-dimensi-komik nih~ Gimana kalo mantan suaminya dibawa oleh Doraemon ke masa depan untuk memperlihatkan masa depannya yang mengenaskan kalo dia masih aja beranggapan "cewek cuma boleh di rumah, gak boleh berkarir"? :haha: #ngayalpol

Oiya, karakter Ibu Pembuat Kue itu juga aku suka :makan: sambil ngebayangin kue-2nya yang keliatan enak :haha:
Dari yang tadinya penakut dan jadi "pengikut", akhirnya mendobrak maju!! :viking: Bisa nyalurin hobinya jadi pekerjaan, membuat orang lain dan dirinya sendiri juga senang...untungnya suaminya berpikiran terbuka, nggak seperti 'Dia-yang-namanya-tidak-usah-disebut' itu :haha: #VoldemortStyle

Kalo gak salah anaknya namanya Miri :mikir: cmiiw-please :grin:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: grey boyz on October 27, 2015, 08:48:24 am
Eh? Jadi staf majalah itu yang ngebocorin? :shocked: Kirain dia cuma tau dan diem aja... hee~ ternyata....
kynya ga bermaksud membocorkan d... mrk cuma lg ngobrol2 tp krn kontes tsb utk ibu2 RT biasa jd Sara yg mantan model pro ga bisa ikutan...

Aku juga ikutin komik ini dari pertama terbit, dan sukaaa :inlove:

Tapi yang bikin aku posting disini adalah...
(click to show/hide)

Gak sabar nunggu vol selanjutnya :mikir:
idem... comment2 guguk menarik lucu dan bikin penasaran  :icon14:


Title: Update! War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Medlineth on May 17, 2016, 01:12:19 pm
LC: WAR OF ROSES vol. 13
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/c5vv5IwfU3oegOOKnXYaS0WwCwNj4Ei8jtwlNNq-_c2_MeOZBPVBcITMKbJ2Jdw1GjryVVj2fInVLg=h150-no) (http://elexmedia.id/product/product_detail/89347)

Sara takkan kumaafkan!! Makoto yang bersumpah akan membalas dendam kepada Sara membulatkan tekad untuk pindah ke majalah Venus! Makoto meninggalkan Osaka untuk memulai karier sebagai model di Tokyo. Ketika ia mulai meraih kepopuleran di majalah Karen, muncullah tawaran untuk pindah ke Venus. Apakah saat untuk berkonfrontasi langsung dengan Sara akhirnya tiba!? Namun, ia tak bisa mengkhianati harapan Karen... Lalu, apa keputusan Makoto? Sementara itu hubungan Makoto dengan fotografer Asano semakin dekat dan tanda-tanda asmara pun mulai terlihat.

Editor's Note
- Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 716010181
ISBN: 9786020280011
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 18-Mei-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on May 21, 2016, 11:04:14 am
comment2 guguk menarik lucu dan bikin penasaran  :icon14:
Wah! (^///^ )> Jadi ge-er nih~ etapi, ini "penasaran"-nya 'kan ke komiknya yah, bukan ke guguknya :haha: //jk

(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on May 27, 2016, 02:12:51 pm
Arrgg!! Volume ini bikin emosi ya sama tingkahnya Sara,, terus Makoto juga.... kenapa pindah sih? Kasihan Karen kan :((

Btw, Pacar Pak Asano dulu si Kaneko ya? :mikir:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on May 27, 2016, 02:40:44 pm
Si Sara sadis banget ya.., kirain dengan kesulitan ini-itu yang dia alami, dia jadi sadar + baik....uwooh, nggak taunyaa~ :smh:
Persaingan tetep persaingan sih.., tapi pengennya si Makoto ga usah ikut-2an pengen saingan :sad: rasanya Misuzu juga 'kan ga pengen kayak gitu :cry:

Eh, iya!! :shocked: Kali ini tebakanku sama kayak Nanna :haha: *tos*


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on May 27, 2016, 02:49:51 pm
Iya kirain bakal sadar,, taunya sama aja, malah makin sadis :smh:
Btw, aku suka adegan Sara ketemuan sama mantan suaminya,, apalagi setelah dia tau suaminya udah nikah lagi.. itu rasanya kayak ngelempar lap kaki ke wajah Sara :haha:

Dari gelagatnya kayaknya Kaneko ya? Kalo bener, semoga aja ga ada adegan rebut2an ala anak ABG :haha:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on May 27, 2016, 03:06:40 pm
Wkwkk~ :mukulmeja: "ngelempar lap kaki" :haha: Aku juga suka adegan itu~ ( ͡° ͜ʖ ͡°) mantan suaminya itu orangnya baik banget ya, pertemuan kembli dengan Sara itu jadi sekaligus memberi "penutup" di salah satu bab kisah hidupnya :haha: //halah. Sekaligus supaya Sara sadar, bahwa selama ini orang yang tulus sayang sama dia itu justru orang yang udah dia perlakukan semena-mena & dia tinggalin begitu aja :ngilang:

Waduh, jangan sampe rebutan~ :haha: Apa Kaneko dan Asano masih saling suka ya? :mikir: Tapi apa yang memisahkan mereka? Karier? Calon ibu mertua? Kucing? :haha: //melebarkemanamana //kembalikekucing


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on May 27, 2016, 03:28:59 pm
Itu adegan terfavorit di buku 13 :haha: suka banget sama ekspresinya Sara soal suaminya itu ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Kalo dilihat dari reaksi Kaneko, kayaknya iya deh.. Kalo Asano ga tau, masih belum jelas~

Waduh, jangan sampe rebutan~ :haha: Apa Kaneko dan Asano masih saling suka ya? :mikir: Tapi apa yang memisahkan mereka? Karier? Calon ibu mertua? Kucing? :haha: //melebarkemanamana //kembalikekucing
Wkwkwk kenapa kucing~ :mukulmeja:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on May 27, 2016, 03:38:22 pm
( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°) ~begitu yaa :haha:

Iya, si Kaneko yang biasanya ramah ke Makoto, tiba-tiba jadi agak judes :bisik: //dengangayaibuibungegosip //maap,bapakbapakjugangegosipkok :haha:

Karena kucing si ibu mertua kok ga muncul lagi~ :haha:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on May 27, 2016, 03:46:35 pm
:bisik: Uwaa.. jangan karena masalah cinta persahabatan ibu-ibu antar model jadi rusak~ :panic:

Hoo,, guguk kangen sama ibu mertua, eh sama kucing ibu mertua ya ( ͡° ͜ʖ ͡°) wkwkk


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on May 27, 2016, 03:53:29 pm
Iya, pengennya sih semuanya sahabatan (゚(゚ω(゚ω゚(☆ω☆)゚ω゚)ω゚)゚) Mana para model di Venus itu kayaknya serem-serem~ :ngilang: ga kayak yang di Karen (o^-^o)

Wkwkk~ :mukulmeja: eh, si ibu mertua juga serem banget :haha: yang dia seenaknya milih menantu baru :panic:

Mudah-2an Airi & Yu minta pelihara anjing~ :haha: //gaknyambung //biarkomikiniadahewannya


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on May 27, 2016, 04:06:53 pm
Iya serem2 :ngilang:

Ibu mertua di komik ini emang seenaknya... anaknya juga mau2 aja tuh nurutin ibunya, ckck :smh:

Mudah-2an Airi & Yu minta pelihara anjing~ :haha: //gaknyambung //biarkomikiniadahewannya
Sangat didukung! :haha:

Pelihara anjing, terus Asano sering datang buat main bareng anjing dan anak2 Makoto #modus


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on May 27, 2016, 04:22:29 pm
Ya ampun, Na! :haha: Aku baru sadar, dari tadi kita ngegosipin "Kaneko", namanya 'kan Akaneko :haha: yang "Kaneko" itu Pak Pilot yang di Alice :mukulmeja: //lintasdimensi

Ah iya, anaknya itu...padahal bapak-bapak tapi bukan kepala keluarga ya :ngumpet: disuruh nikah lagi mah kayaknya malah kegirangan :haha: //woi...ah, maksudku ini --> :smh:

Modus yang baik sekali! /╲/\╭( ͡°͡° ͜ʖ ͡°͡°)╮/\╱\ Yang adegan "kantong kresek mencurigakan" itu kocak ya :haha: tapi jadi ketauan kalo Asano itu bener-2 cowok :haha: maksudnya: siap melindungi setiap saat :angel: :haha:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on May 27, 2016, 04:42:53 pm
Whaat?! Ja.. jadi.. yang bener Akaneko? Huaaa.. malu aku salah sebut nama >///< Gara2 ada "Neko" nya aku jadi salah :mukulmeja:

Soal nikah lagi, sedikit agak kasian juga sama Sara... tapi salah Sara juga sih.. masa' tidurnya pisah ranjang sama suaminya, maksudnya double bed (http://avvs.co/wp-content/uploads/2015/11/twin-bed-room-modern-ideas-9-on-bed-design-ideas.jpg) lho, bukan single bed (http://warungblogger.com/wp-content/uploads/2011/05/Best-Comfort-Queen-Size-Beds-Mattresses-By-Sleepnumber-Furniture-2-.png).. kan pisah ranjang beneran sekarang :smh:

Iya itu kocak dan agak lebay :haha: keliatan banget Asano khawatir :heartbeat:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on May 27, 2016, 08:56:23 pm
Ga pa-pa, Na (= ͡° ͜ʖ ͡°=) mari kita malu bersama~ :haha: memang semua karena "Neko" ଲ(ⓛ ω ⓛ)ଲ miaaww~ :haha:

Eh iya, aku kepikiran soal kasur itu... kenapa dipisah ya :mikir: apa karena Sara takut kecantikannya tercemar? :haha: //analisisngawur

Aku pengennya yang si Makoto ngerasa dag-dig-dug itu jangan ketauan dulu sama Asano :grin: tapi kayaknya pas difoto dengan latar matahari terbenam itu Asano bisa nebak ya :panic:


Title: Update! War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Medlineth on June 01, 2016, 11:03:16 am
LC: WAR OF ROSES vol. 14
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/65w0SzcN16sBgc6KrWXiLQnSEwH53fLaK79uEibRXuA3FPOTWKxZTBqOQGod1mAshx1rJ_6SvoV4mA=h150-no) (http://elexmedia.id/product/product_detail/89542)

Di show di atas kapal, Sara lah yang berhasil mencuri perhatian. Apakah Makoto bisa membalas kekalahannya? Makoto yang baru saja pindah ke majalah Venus melakukan penampilan perdana di fashion show di atas kapal. Namun setelah dikalahkan oleh pesona Sara yang luar biasa, Makoto nyaris putus asa karena merasa dirinya hanya dianggap sebagai penyokong Sara. Tapi, demi impiannya bersama sang sahabat Misuzu dan harga dirinya, Makoto menghadapi show kedua dengan mempertaruhkan kariernya sebagai model.

Editor's Note
- Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 716010883
ISBN: 9786020286785
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 01-Jun-2016   
Tebal: 176 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on June 03, 2016, 09:41:24 am
Horooorr~ :panic:
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on June 03, 2016, 10:06:19 am
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on June 03, 2016, 10:24:55 am
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on June 03, 2016, 10:32:45 am
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on June 03, 2016, 10:40:17 am
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on June 03, 2016, 10:52:45 am
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on June 03, 2016, 12:26:17 pm
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Nanna on June 03, 2016, 12:57:48 pm
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on June 03, 2016, 01:03:27 pm
Hee...yang pertama Asano yaa ( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°) :haha:
(click to show/hide)


Title: Update! War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Medlineth on July 18, 2016, 04:03:25 pm
LC: WAR OF ROSES vol. 15
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/lyHpV3acLwsf43oOiMsys5NVACX2E661bQadsrxWq_8GiWy2kVwMYt5aTOZBpNk_7rKmeDebkbyjKQ=h150-no) (http://elexmedia.id/product/product_detail/90205)

Sara dilantik menjadi nyonya pejabat Presiden Direktur! Sara yang menjadi nyonya pejabat Presiden Direktur akibat kecelakaan mendadak yang dialami oleh Presiden Direktur Biseikan mulai menyusun rencana untuk merebut kendali di Biseikan. Kalau Sara sampai memegang kekuasaan, itu pasti membawa pengaruh pada pemilihan model sampul Venus. Sementara itu, Makoto berusaha memasarkan dirinya untuk mendapat pekerjaan, Namun karena berasal dari agensi kecil, dia mengalami kesulitan. Di saat itu, datanglah tawaran pindah agensi dari Akaneko.

Editor's Note
- Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 716011180
ISBN: 9786020289021
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 20-Jul-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on July 25, 2016, 03:26:28 pm
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: lepus on July 25, 2016, 05:40:12 pm
(click to show/hide)
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on July 26, 2016, 09:55:18 am
Oh iya! Akaneko!! Kemaren kok lupa~ :haha:

(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: lepus on July 26, 2016, 02:55:25 pm
@guguk harus baca yang Half An Apple :doa: soalnya ada:
Tokoh utama cewek yang karakternya super baik -sampe kadang bikin kesel- mirip banget sama Makoto :angel:
Tokoh utama cowok yang karakternya baikhati-tamvanruvawan-memvesona mirip sama Asano :redface:
Tokoh semi-utama cowok yang cool-care-explicit :cool:
Tokoh antagonis yang karakternya super "gemesin" kayak Sara :timpuk:
Latar belakangnya perusahaan farmasi & marketing juga menarik :icon14:

Pokoknya acungin :icon14: buat 2 komik karya Yukari Koyama ini (ada judul lain gak sih?)

Iya, kalau memang dugaan aku (yang hanya berdasar kekhawatiran itu) bener, biar aja predikat tokoh utama cowok jatuh ke mantan suami Makoto :grin:

Dunia Model serem juga ya (((o(*゚▽゚*)o))) //tapiemangseru  :haha:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on July 26, 2016, 10:17:28 pm
 :haha: Ada yang "nggemesin" kayak Sara? :haha: Nanti pasang mata deh kalo-kalo nemu "Setengah Apel" yang komplit & harganya ramah lingkungan (^///^) Thank you infonya (^o^)/ kayaknya menarik ya.., dunia farmasi dan marketing juga dunia yang aku ga kenal :panda-fly:

Intip-2 info di B*k* kayaknya ada banyak judul karya Koyama-sensei ini ya :) tapi mungkin yang sudah terbit di sini baru 2 judul ini~

Di vol.15 inipun...
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: camolatte on April 13, 2017, 12:11:41 pm
Bagi yang menantikan kelanjutan seri ini, baru dapat kabar dari editor bahwa kondisi judul ini sesuai dengan penjelasan FAQ Q04 bagian a (http://bit.ly/LXOFAQ). :(


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: gusfina on April 13, 2017, 01:43:54 pm
.........Haaaaahh?!? :shocked: //kaget.
Camo, kamu serius? Walah-walah... saya benar-benar kaget. Masa sih karena itu War of Roses mandeg?? Kupikir awalnya karena Elex mau mengambil sekaligus 5 volume untuk di terjemahkan //wat //plak!

Yah, paling tidak akan saya infokan ke satu teman saya mengenai alasan War of Roses tak kunjung nampak...  :ngilang:
Tapi karena teman saya mengikuti judul ini, saya harap sih nanti lanjutannya bisa tetap terbit^^ . Mungkin saat judul ini akan melejit kepopulerannya?


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: camolatte on April 13, 2017, 03:38:43 pm
@gusfina
iya, kaget juga waktu dapat kabarnya pagi ini dari editornya :( sudah coba dinego supaya pihak penerbit sana lebih pengertian dan menurunkan syarat minimum terjualnya sehingga angkanya nyambung dengan realita terjualnya di Indonesia, tapi belum ada tanggapan positif setelah sekian lama.

Judul ini juga termasuk judul favorit editornya dan teman2 editor lainnya :(


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on April 15, 2017, 11:16:34 am
(http://orig12.deviantart.net/3146/f/2014/011/7/b/cry_forever_by_addmedia-d71sh76.gif) (http://orig12.deviantart.net/3146/f/2014/011/7/b/cry_forever_by_addmedia-d71sh76.gif)

Mudah-mudahan pihak penerbit sana mau nurunin syaratnya ya (>..<)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on July 20, 2018, 12:48:52 pm
┬┴┤  ( ͡° ͜ʖ├┬┴  ~psst... ada kabar untuk ibu-ibu dan bapak-bapak penggemar perang dan mawar :haha: //ditampar

Maksudnya, untuk penggemar komik ini, ada kabar gembira~ (((o(*°▽°*)o)))
Cek sneakpeek (http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=30281.0) yaa :wink: //JadwalBelumPasti //TapiTetaplahBerharap //IniApaanSih XDD


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: tanukischarm on July 20, 2018, 12:55:40 pm
Rasanya pernah baca ini, udah lama.

Tapi saya suka konsep model dan perjuangan hidupnya. Luar biasa dan tangguh. Sayang karya barunya Holiday Love ngga terlalu suka. Fokus masalah selingkuhan gitu, dan isinya tokoh bikin frustasi ~m~
Tapi ngga tau kalau mau rencana koleksi lagi atau ngga :haha:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Ever on July 20, 2018, 03:49:36 pm
┬┴┤  ( ͡° ͜ʖ├┬┴  ~psst... ada kabar untuk ibu-ibu dan bapak-bapak penggemar perang dan mawar :haha: //ditampar

Seorang bapak-bapak (yang terus berusaha memahami perasaan ibu-ibu) terhenyak.

Dengan jari-jari gemetar, dibukanya lembaran spreadsheet untuk memindahkan sang mawar dari kolom JUDUL NON-AKTIF ke JUDUL AKTIF....

Tak disangka....setelah penantian yang begitu panjang....terbit harapan bersua lagi dengan sekuntum mawar yang telah menorehkan luka di hatinya.


Volume terakhirnya kalo ndak salah tentang awal kiprah Makoto di dunia akting ya? Saya sudah ngecek-ngecek.... komik ini sudah tamat di volume 20 (https://www.animenewsnetwork.com/news/2016-10-29/yukari-koyama-bara-iro-no-seisen-women-manga-ends-in-november/.108098). (artikel ini tahun 2016, sejak itu volume terakhirnya sudah terbit. Ini sampul volume terakhirnya (https://comicvine.gamespot.com/barairo-no-seisen-20-vol-20/4000-578374/) kalau mau ngintip). Jadi, tinggal 5 volume lagi sampai kita bisa melihat Makoto ngelindes Sara pakai BMW akhir perjuangan Makoto. Semoga lancar! Semangat terus, editor & tim!!

Tapi saya suka konsep model dan perjuangan hidupnya. Luar biasa dan tangguh. Sayang karya barunya Holiday Love ngga terlalu suka. Fokus masalah selingkuhan gitu, dan isinya tokoh bikin frustasi ~m~
Tapi ngga tau kalau mau rencana koleksi lagi atau ngga :haha:

Haha.... WoR ini juga masih ada unsur 'penjahat sinetron', tapi untungnya masih ketutupan sama aspek perjuangan dan seluk-beluk kariernya. Makoto itu keren banget lah.... ditusuk atas bawah depan belakang kiri kanan, selalu bisa bangkit. Teladan bagi ibu-ibu & dambaan bagi bapak-bapak.


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on July 21, 2018, 12:32:30 pm
Sayang karya barunya Holiday Love ngga terlalu suka. Fokus masalah selingkuhan gitu, dan isinya tokoh bikin frustasi ~m~

 :haha:

Seorang bapak-bapak (yang terus berusaha memahami perasaan ibu-ibu) terhenyak.

"Bapak ndak nyangka, masih bisa ketemu sama mbak Makoto..."

 :haha: //ngintipkovervolumeakhir ... :mikir: //jadikepikiryangnggaknggak :haha:

Syukurlah sudah tamat ((o(≧▽≦)o))


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: usagihime on August 01, 2018, 08:29:39 am
ngeliat vol 16 nya di jadwal terbit udah happy tp ga nemu di gramedia hahahaha


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on August 13, 2018, 09:47:18 am
War of Roses 16 terbit minggu ini!! :heartbeat: :panda-hula: Tepatnya, hari Rabu lusa :)
Tapi ada juga tokbuk yang sudah dapat & jual duluan \^o^/

(click to show/hide)


Title: Update: WAR OF ROSES 16 - Yukari Koyama
Post by: cherrycat on August 13, 2018, 03:45:43 pm
LC: WAR OF ROSES 16
Yukari Koyama



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/USO4sHq-3DNG9O7Syhi_ifXNeFkzgCJ-2BsTyb1EJk73yVmechBLdGqNXuY2j-YRTYRHoyjN05Mh0Pr6K4TBIHxbASCYTtF-_DGLg4kwTikofz57TGfNWFiVo2E-sBctb-u0ASylL5k=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/USO4sHq-3DNG9O7Syhi_ifXNeFkzgCJ-2BsTyb1EJk73yVmechBLdGqNXuY2j-YRTYRHoyjN05Mh0Pr6K4TBIHxbASCYTtF-_DGLg4kwTikofz57TGfNWFiVo2E-sBctb-u0ASylL5k=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/JtGRbJmce35jeocp8)


Makoto berpapasan dengan aktris populer Sakura Minamikawa. Lalu bagaimana kelanjutan syuting dramanya?

Makoto meraih kesempatan untuk tampil dalam drama televisi. Meski baru pertama kali tampil sebagai artis peran, aktingnya mendapat pujian di lokasi. Namun, dipicu oleh sebuah kejadian, Makoto mengundang kemarahan sang bintang utama, Sakura Minamikawa sehingga mengganggu mood di lokasi syuting…

Sementara itu, saingannya, Sara, memanfaatkan posisinya sebagai nyonya pejabat presiden direktur produsen produk kecantikan untuk memantapkan kepopulerannya.

Pemilihan umum untuk menentukan model no. 1 tinggal sebentar lagi. Apakah Makoto bisa menyusul?


Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

#LC #WarofRoses #Makoto #SakuraMinamikawa #dramatelevisi #jatidiri #halfanApple #YukariKoyama


Spesifikasi Buku
ID: 718011118
ISBN: 9786020477640
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 15-Agustus-2018
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)         
Pengguna: Mahasiswa


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: grey boyz on August 15, 2018, 01:40:35 pm
LC: WAR OF ROSES 16
Yukari Koyama



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/USO4sHq-3DNG9O7Syhi_ifXNeFkzgCJ-2BsTyb1EJk73yVmechBLdGqNXuY2j-YRTYRHoyjN05Mh0Pr6K4TBIHxbASCYTtF-_DGLg4kwTikofz57TGfNWFiVo2E-sBctb-u0ASylL5k=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/USO4sHq-3DNG9O7Syhi_ifXNeFkzgCJ-2BsTyb1EJk73yVmechBLdGqNXuY2j-YRTYRHoyjN05Mh0Pr6K4TBIHxbASCYTtF-_DGLg4kwTikofz57TGfNWFiVo2E-sBctb-u0ASylL5k=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/JtGRbJmce35jeocp8)


Makoto berpapasan dengan aktris populer Sakura Minamikawa. Lalu bagaimana kelanjutan syuting dramanya?

Makoto meraih kesempatan untuk tampil dalam drama televisi. Meski baru pertama kali tampil sebagai artis peran, aktingnya mendapat pujian di lokasi. Namun, dipicu oleh sebuah kejadian, Makoto mengundang kemarahan sang bintang utama, Sakura Minamikawa sehingga mengganggu mood di lokasi syuting…

Sementara itu, saingannya, Sara, memanfaatkan posisinya sebagai nyonya pejabat presiden direktur produsen produk kecantikan untuk memantapkan kepopulerannya.

Pemilihan umum untuk menentukan model no. 1 tinggal sebentar lagi. Apakah Makoto bisa menyusul?


Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

#LC #WarofRoses #Makoto #SakuraMinamikawa #dramatelevisi #jatidiri #halfanApple #YukariKoyama


Spesifikasi Buku
ID: 718011118
ISBN: 9786020477640
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 15-Agustus-2018
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)         
Pengguna: Mahasiswa

YIPPIE... Finally terbit pas kt tmn ga akan terbit lg sedih bgt...
Thank Level comic  :woohoo:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Ever on August 23, 2018, 11:52:28 am
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on August 25, 2018, 09:46:38 am
....buset, di volume ini yang geblek2 pada numpuk semua.... dari si aktris yang kayanya butuh terapi kejiwaan, lalu si mantan suami yang selalu siap sedia "menjatuhkan anak istri sendiri setiap naik dikit", hingga si anak salah asuhan yang terus berusaha menguasai dunia.

 :haha: Juga si mama-salah-ngasuh yang kalo anak gagal: "Kamu bikin mama kecewa!" dan kalo anaknya punya banyak duit dan terkenal berhasil: "Ternyata didikan mama sudah tepat!" („ಡωಡ„) Aku ga suka Sara, tapi ngeliat mamanya kayak gini, jadi kasian~ :panic:

Iya, bagian Atsushi kena "azab" (sakit) itu berasa terlalu berlebihan ^^;; padahal cukuplah dia dapat pelajaran dari pekerjaannya karena sikapnya yang 'main lepas tangan' tanpa rasa tanggung jawab itu.


Title: Update: WAR OF ROSES 17 - Yukari Koyama
Post by: cherrycat on September 03, 2018, 02:28:45 pm
LC: WAR OF ROSES 17
Yukari Koyama



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/EBrWo7H7V81ndmunHpJXguCxREH6qy6e5yR9F-OG-o_K5Jv5SsEbPSWuqiltuxutRtwSDK8bcRSynaE17X8WuC0YEQs2NStpqnoCnyWxcQ_EHPbpP8whvk76vwceGb31CCh65RulfaE=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/EBrWo7H7V81ndmunHpJXguCxREH6qy6e5yR9F-OG-o_K5Jv5SsEbPSWuqiltuxutRtwSDK8bcRSynaE17X8WuC0YEQs2NStpqnoCnyWxcQ_EHPbpP8whvk76vwceGb31CCh65RulfaE=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/3RjeXQTvxqW4mZFc7)


Makoto terjebak skandal? Di balik kegembiraan, terjadi sesuatu yang mengerikan!

Menjelang pemilihan unum untuk menentukan model no. 1 majalah “Venus”, jarak kepopuleran Makoto dan Sara kian melebar. Namun, mendadak, Makoto mendapat tawaran untuk bermain di film sebagai salah satu peran utama.

Di tengah kebahagiaan, Makoto bersatu dengan orang yang diidolakannya, Asano. Tetapi, hal itu ketahuan oleh Sara…


Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

#WarofRoses #Makoto #Venus #majalah #film #artis #iburumahtangga #jatidiri #YukariKoyama


Spesifikasi Buku
ID: 718011219
ISBN: 9786020478531
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 05-September-2018
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Mahasiswa




Title: Update: WAR OF ROSES 18 - Yukari Koyama
Post by: cherrycat on September 24, 2018, 01:48:05 pm
LC: WAR OF ROSES 18
Yukari Koyama



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/gVkjaczLOYS3E5Gh6BOeB_lXqPcW5hJvax-fvIDDJ-VW9WBYTNusvNokMrRD6dPGTSXu-NuyQ6jSLC5MMyYuJHtISFAAfKiBdsmsnvkDGMpMbKBdrzHn1-EM36ggsxwEQguiXxOujkI=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/gVkjaczLOYS3E5Gh6BOeB_lXqPcW5hJvax-fvIDDJ-VW9WBYTNusvNokMrRD6dPGTSXu-NuyQ6jSLC5MMyYuJHtISFAAfKiBdsmsnvkDGMpMbKBdrzHn1-EM36ggsxwEQguiXxOujkI=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/jt2Hymuq9WT1dgXL8)


Apakah Makoto bisa membalikkan keadaan dan meraih kepopuleran dalam pemilihan umum model “Venus”?

Lalu, seperti apakah show terhebat sepanjang sejarah yang ditampilkan oleh Makoto? Makoto mengincar posisi puncak di pemilihan model majalah Venus. Namun akibat skandal palsu yang dirancang oleh Sara, jarak di antara mereka makin menajam.

Makoto yang menghadapi pemilihan umum dari posisi terbawah memutuskan untuk merancang “sebuah pertunjukan” yang mempertaruhkan seluruh karirnya demi memperoleh dukungan penonton.

Lalu, bagaimana hasilnya?


Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

#LC #WarofRoses #Makoto #Venus #iburumahtangga #jatidiri #YukariKoyama


Spesifikasi Buku
ID: 718011438
ISBN: 9786020483313
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 26-September-2018
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa



Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on September 29, 2018, 11:36:22 am
...saya jadi dilema, antara mau lihat kesuksesan Makoto tapi nanti jadi susah ketemu & makin nggak terjangkau....

 :mukulmeja: *kok aku bisa terlewat mengomentari tjoerhatan yang sepenting ini*
Tenang aja, Ver.., mbak Makoto ini sifatnya manis sih :panda-hmm: mau berhasil atau dipuji orang pun dia tetep membumi :heartbeat:

(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: lepus on October 01, 2018, 11:33:07 am
Aaaah... belum sempet beli vol 18, gak sabar pengen liat gimana cara Makoto & Akaneko menghajar Sara :panic:

Btw, makasih Elex sudah melanjutkan komik ini :cupss:
Bahagiaaaa :inlove:

Tenang aja, Ver.., mbak Makoto ini sifatnya manis sih :panda-hmm: mau berhasil atau dipuji orang pun dia tetep membumi :heartbeat:
Setuju. Mbak Makoto ini sangat membumi :b:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Ever on October 02, 2018, 12:49:07 pm
Tenang aja, Ver.., mbak Makoto ini sifatnya manis sih :panda-hmm: mau berhasil atau dipuji orang pun dia tetep membumi :heartbeat:

Saya rasa memang dia nggak akan berubah, tapi mungkin masih ada secuil ego lelaki yang agak terintimidasi kalau 'si cewek melangkah lebih jauh di bidang kariernya daripada kita'. Tapi rasanya memang harus kerja sama dan saling bergiat di bidang masing2 ya... bukan malah saling cemburu dan berkompetisi. Baiklah! Saya akan semangat juga supaya bisa menyambut mbak Makoto dengan senyuman saat kelak bertemu lagi!!

*tjoerhatan selesai, lanjut ke bahasan komik Mawar Hidayah*

(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: lepus on October 03, 2018, 02:36:56 pm
Akhirnya, semalem beli dan langsung baca.
Sinopsisnya kok kayaknya bukan untuk Vol. 18 ya.. beda sama yang dipost @cherrycat
Tapi jadinya dapet spoiler buat vol akhir :grin:

Setuju sama @Ever soal bahasan Mawar Hidayah.
Kelakuan Sara bikin geleng-geleng :smh:

Semangat Makoto!
Melihat perubahan sikap Atsushi dan berkat spoiler sinopsis tadi, sepertinya akan ada ending yang tak terduga untuk hubungan asmara Makoto :dunno:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Ever on October 04, 2018, 07:06:14 am
......wah, saya baru nyadar :laugh: *orang yang jarang baca sinopsis*

Melihat perubahan sikap Atsushi dan berkat spoiler sinopsis tadi, sepertinya akan ada ending yang tak terduga untuk hubungan asmara Makoto :dunno:

Weleh, mudah-mudahan perkembangannya nggak jadi begitu. Memang kasihan juga sih Akaneko dan Atsushi dengan kondisi sekarang....


Title: Update: WAR OF ROSES 19 - Yukari Koyama
Post by: cherrycat on October 15, 2018, 02:17:42 pm
LC: WAR OF ROSES 19
Yukari Koyama



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/oU0cgFkHM1FpqDDs5FnS-y8Dj7QI7wsjbxWBjVotQscpBsesseRlf_gDwG_RuNwgJMK6o790UqzrHRzzZngHkP9_6i390tRZi14uDIJyUQXaF7O2mXSqYYWFoRDOSaCx6y_MlFzISFo=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/oU0cgFkHM1FpqDDs5FnS-y8Dj7QI7wsjbxWBjVotQscpBsesseRlf_gDwG_RuNwgJMK6o790UqzrHRzzZngHkP9_6i390tRZi14uDIJyUQXaF7O2mXSqYYWFoRDOSaCx6y_MlFzISFo=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/EaYRgoMjX3xzz3dJ8)


Pertarungan terakhir Makoto vs. Sara! Siapakah yang akan memenangkan debut di Paris Collection!?

Setelah gagal dalam pemilihan untuk debut di Paris Collection, Akaneko memutuskan untuk pensiun dari dunia model. Dengan memikul cita-cita Akaneko, Makoto mengikuti audisi Paris Collection.

Dalam audisi, mereka diminta mengekspresikan visi dunia brand kenamaan “Couronne” yang indah dengan gaun yang sederhana. Bagaimana Makoto dan Sara menampilkan ekspresi itu!?


Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

#LC #WarofRoses #ParisCollection #debut #Akaneko #Makoto #audisi #Couronne #jatidiri #YukariKoyama


Spesifikasi Buku
ID: 718011513
ISBN: 9786020483870
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 17-Oktober-2018
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa



Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on October 23, 2018, 02:21:38 pm
...lanjut ke bahasan komik Mawar Hidayah*

(((MAWAR HIDAYAH)))  (ʘ ͜ʖ ʘ) ...baiklah XDD

Melihat perubahan sikap Atsushi dan berkat spoiler sinopsis tadi, sepertinya akan ada ending yang tak terduga untuk hubungan asmara Makoto :dunno:

 :panic: //cemas

(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: lepus on October 23, 2018, 04:06:36 pm
(click to show/hide)

Aaah.. aku kurang jago pake "quote" dan "spoiler" :dunno:


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on October 24, 2018, 09:18:37 am
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: Ever on October 26, 2018, 04:42:44 pm
(click to show/hide)


Title: Re: War of Roses - Yukari Koyama
Post by: guguk on October 27, 2018, 10:36:31 am
Akaneko (*eh nama aslinya pernah disebut nggak sih?) juga keren.

 :shocked: Eh iya ya? Baru nyadar... ga pernah disebut nama lengkapnya~

(click to show/hide)