Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => SHONEN MAGZ => Topic started by: faizal on April 13, 2007, 07:23:14 am



Title: pooling shonen magz ke-2
Post by: faizal on April 13, 2007, 07:23:14 am
ISI ANGKETNYA DAPETIN HADIAHNYA!!

BATAS PENGIRIMAN 30 JUNI 2007... PEMANANG UNDIAN DIUMUMKAN DI SHONEN MAGZ 38!!

SEMANGAAAAAAAAT!!

bisa kirim via imel cuma ga dapet hadiahnya soalnya ga pakai kupon asli hehehe:D

[attachment deleted by admin]


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: nabeela on April 13, 2007, 11:09:09 pm
mas faizal,,,aq udh donlod nih.
keterangan di soalnya koq krg lengkap ya?
contoh nih :
1.   Tempat  gaul yang biasa kamu datangi bersama teman-teman …?
a.  Mall    b. Toko Buku     c. Café    d.Cinema    e. Game Centre     f. Lainnya ___________

klo jawab f.semua -->boleh ga?

trus,,,pertanyaannya lengkap bgt ya?sampe lifestyle segala...


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: g4ronk on April 14, 2007, 03:35:31 am
kalo kirim pake email jawaban dianggep gak?
gw gak peduli soal hadiahnya... yang penting jawaban dianggep :biggrin:
yah udlah... siap2 nyuruh pasukan rider bwt membanjiri kantor elex dengan surat :lol:


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: g4ronk on April 14, 2007, 03:43:24 am
pertanyaan nih soal nomor2 tentang lifestyle ini

nomor 1... warnet dianggep tempat gaul ga?

nomor 4... kalo jawabnya warteg deket skolah boleh gak? :biggrin:

nomor 8... kartun/animasi banyak genrenya kan? gimana itu?

nomor 11... kalo mo jawab lagi ga ada hp gimana?

nomor 19... ini mah gw jawabnya gimana coba... standar rakyat jelata   :tongue:

kalo 21-23 oalah... kalo jawabnya merek abal-abal semua? yang penting bisa nutupin aurat. gimana? :grin:


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: Aresius on April 15, 2007, 11:50:30 am
ISI ANGKETNYA DAPETIN HADIAHNYA!!

BATAS PENGIRIMAN 30 JUNI 2007... PEMANANG UNDIAN DIUMUMKAN DI SHONEN MAGZ 38!!

SEMANGAAAAAAAAT!!

bisa kirim via imel cuma ga dapet hadiahnya soalnya ga pakai kupon asli hehehe:D

ternyata polling yg ini lebih masuk akan kalo dibandingkan ama yg di shonen magz 34 ^^


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: VioLeTTe on April 16, 2007, 01:40:48 am
@dargor
maksudnya lebih masuk apaan?


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: faizal on April 16, 2007, 07:21:30 am
violette
ada salah ketik disituh
hohohohoo

all
pertanyaan itu sponsor dari pihak iklan dan promosi bukan dari redaksi

nabeela
kan pertanyaannya tempat "BIASANYA" yang sering km kunjungi. tapi kalo km sering ke smua tempat itu. mau pilih semuanya juga gpp kog:)



Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: Aresius on April 16, 2007, 12:35:50 pm
@dargor
maksudnya lebih masuk apaan?

violette
ada salah ketik disituh
hohohohoo

all
pertanyaan itu sponsor dari pihak iklan dan promosi bukan dari redaksi

nabeela
kan pertanyaannya tempat "BIASANYA" yang sering km kunjungi. tapi kalo km sering ke smua tempat itu. mau pilih semuanya juga gpp kog:)



batas akhir pengiriman 31 desember 2006, wakakakak padahal di cetak april 2007

apa hubungan ant sponsor ama tujuan bikin soal ???

hadiahnnya apaan aja ???


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on April 17, 2007, 07:13:53 pm
Amin deh cuma salah ketik...
Padahal udah gembar-gembor panik pusing tuju keliling...
31 desember, udah lewat jaoh, terbit aja kapan...
Tpi klo msalkan ada yang ngga buka forum ini, bkalan tau ga yaa...
Ya tapi pasti ada ralat di edisi depan.
Oya nanya dong kalo ngirim pake surat kuponnya boleh pake fotokopian?
Ngga tega ngguntingnya nih...


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: Jia Yuan on April 18, 2007, 12:53:21 am
@Dargor: Palingan supaya bs dijdkan referensi iklan yg dipasang sponsor cocok ga dipasang di ShoMagz


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: faizal on April 18, 2007, 07:44:07 am
kuponnya mesti asli buat nunjukin km bener2 pembaca shomagz:)
kalo ga asli paling ga dapet hadiahnya saja:)

satu orang satu suara yaaaaa:D


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: Me-Ow on April 18, 2007, 09:25:44 am
Sudah di d/l n ntar ngirimnya versi print out aja drpd motong Sho Magz.
Cuma kuponnya tetep mesti dipotong ya..
Tp ini jawaban ditindaklanjuti ya, Mas.
Hehehe, tipe to kick out some title :devil:
Bebersih Sho Magz judulnya :lol:


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: tikyut on April 18, 2007, 09:36:36 am
Kalo gue ngirim nya lewat loe cal.. boleh gak?? :grin:


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: Neru-kun on April 20, 2007, 08:50:20 pm
fotokopian kuponnya boleh g ? khan sayang kalo digunting shonenmagz-nya (biae bisa dilihat anak cucu)


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: faizal on May 03, 2007, 05:27:45 pm
diperpanjang yah sampai akhir juli biar semua bisa ikutaaaan:D


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: smartie on May 03, 2007, 06:49:48 pm
fotokopian kuponnya boleh g ? khan sayang kalo digunting shonenmagz-nya (biae bisa dilihat anak cucu)

bukannya di mana-mana tuh kupon ga boleh fotocopy?
biar lebih SAH!
ntar bisa aja satu orang kirim 10...


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on May 05, 2007, 06:48:39 pm
kuponnya mesti asli buat nunjukin km bener2 pembaca shomagz:)
kalo ga asli paling ga dapet hadiahnya saja:)

satu orang satu suara yaaaaa:D
Mesti asli...
Udahlah gak usah hadiah2 segala, yang penting ikut nyuarain.
Jangan dibilang kalo sayang gunting beli aja 2 ya... hehe...


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: PoPo on June 20, 2007, 12:44:56 pm
mas faizal maksud dr pertanyaan ttg merek2 itu ap si ????
mang ap gunanya ????

[attachment deleted by admin]


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on June 24, 2007, 07:33:10 pm
mas faizal maksud dr pertanyaan ttg merek2 itu ap si ????
mang ap gunanya ????
Paling2 biar menambah kualitas produk sponsor...


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: PoPo on June 27, 2007, 04:57:29 pm
wah bagus dong kalo sponsornya bagus2 & banyak harganya turun donk


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on June 29, 2007, 12:10:30 pm
Hmm bgitu ya??
harganya bisa turun kalo sponsornya banyak? Ah tau gitu jawabnya yang bagus2 aja biar sponsornya nambah  :biggrin:


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: Jia Yuan on July 03, 2007, 01:30:35 am
Katanya mmg berhubungan dg masa dpn ShoMagz.


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on July 03, 2007, 08:35:31 am
Waw... :lol:


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: PoPo on July 09, 2007, 01:37:43 pm
waw masa depan !!! mudah2an halamanya nambah !!! tapi jangan tambah judul lagi ntar sesak !!


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on August 05, 2007, 03:43:02 pm
Seratus... :clap:


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: PoPo on August 08, 2007, 01:32:10 pm
oya kemana gerangan magz freezone, magz letter, magz anifreakz dkk ?????


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on August 08, 2007, 01:48:03 pm
Eh? Emang gak ada? Gak perhatiin...


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: PoPo on August 08, 2007, 01:49:47 pm
gw sih paling suka liat magz letter
menarik


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on August 08, 2007, 01:55:25 pm
Oh gitu ya? Gw terlalu terobsesi ama cerita2nya sih...jadi kadang g perhatiin gitu2an


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: PoPo on August 08, 2007, 02:03:23 pm
ya gw juga siy obsesi cuman karena 1jam aja udah abis gw baca semua...
makanya itu semacam bonus info


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on August 08, 2007, 02:08:54 pm
Gw paling males baca tulisan semua sih...*dasar :bash:*


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: PoPo on August 08, 2007, 02:09:30 pm
eh ....
padahal isinya menarik low


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on August 08, 2007, 02:49:00 pm
Maklumilah gw yang punya mata lemah..*suka gak kuat bacanya*


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: PoPo on August 13, 2007, 11:16:59 am
too bad
klo0 gw siy biare g cape makan
BTW dari tadi off topic yah


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on August 17, 2007, 09:03:38 pm
Dikit aje...
oya di yg terbaru ada japan bunkasai ya? yg tanggal 2 itu? Wah gw ksono tuh! Tapi rada sepi...tempatnya susah dicari sih.


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: PoPo on August 24, 2007, 10:50:35 am
bunkasai ya ???
gw pernah dtg skali ke sma man ya ???? lupa
mang biasanya sepi lagian namainnya jangan bunkasai terlalu J
boleh aj niru dikit tapi jangan disamain bgt


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on October 10, 2007, 08:58:19 pm
mang bunkasai harusnya gimana, sih?

oya, katanya kupon pake fotokopian gk bakal dapet hadiah...nyatanya...dapet tuh...


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: PoPo on October 11, 2007, 12:39:28 pm
yah terlalu jepang ....band jepang...masakan jepang...costplay anime...
mang siy gw suka cuma masy indonesia g semua suka jpg...jadi susah rame...kecuali yang bikin mang komunitas jlover pasti rame


Title: Re: pooling shonen magz ke-2
Post by: vgh on October 11, 2007, 09:26:08 pm
geto toh...