Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK DEWASA - Level Comics => Topic started by: REX on September 12, 2013, 06:08:22 am



Title: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: REX on September 12, 2013, 06:08:22 am
LC: Moment by Moment vol.1
Seita Horio


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/1235206_10151643433576149_1967035769_a.jpg) (https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/1235206_10151643433576149_1967035769_n.jpg)
http://ow.ly/oNwiY (http://ow.ly/oNwiY)



Juri baru tahu bahwa dunia benar-benar bisa berhenti bergerak ketika kakeknya menghentikan waktu demi menyelamatkan Tsubasa, kakaknya, dan Makoto, keponakannya, yang diculik.

Bersama sang ayah dan kakek, Juri pun pergi ke tempat yang ditentukan oleh penculik. Namun, di sana mereka justru bertemu orang-orang yang juga dapat bergerak di kala dunia berhenti. Siapakah mereka!? Apa hubungan mereka dengan penculikan kakaknya dan keponakannya!?

Judul Asli: Kokkoku / 刻刻
Editor's Note: Genre misteri yang mampu membuat penasaran dan merinding ketakutan.
Status di Jepang: Tamat dalam 8 volume.
Periode Penerbitan di Jepang: 1 volume per tahun.



Spesifikasi Buku
ID: 800131839   
ISBN: 9786020221625
Format: Soft Cover   
Editor: Anggi
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 18-Sep-2013   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
Sinopsis:



Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: deadabu on September 14, 2013, 06:41:51 am
Yang bener nih tebalnya 432 halaman?


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: camolatte on September 16, 2013, 09:46:20 am
Yang bener nih tebalnya 432 halaman?
Setelah kukonfirmasi dengan editornya, info di atas sudah kukoreksi, yang benar 200 halaman. Info dari produksi salah input dalam database ternyata, harusnya untuk judul lain. Thank you, deadabu :)


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: deadabu on September 16, 2013, 09:52:20 am
Oh... 200 halaman yah tadi aku kira 432 halaman. Gak apa-apa meski 200 hal, aku tetap puas meskipun ceritanya agak menyeramkan. You're welcome or denada *in spanish language* mas @camolatte


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: isusx on September 16, 2013, 08:34:10 pm
Misteri horor?
Kayaknya sih seru.


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: myseno on September 19, 2013, 11:54:55 am
Ada yang udah baca gk ni? Komentar dong. Pengen koleksi soalnya liat dari cover dan baca sinopsisnya sih keren. Tp lama juga ya terbitnya 1 volume/tahun. -_-"


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: okta92 on September 19, 2013, 03:53:32 pm
@myseno ceritanya "dark" gitu. Menurutku sih genre kaya gini tuh seru.
Feel yg didapet juga beda sama komik lain.
Merinding2 gimana gitu..apalagi kalo liat tatapan tokoh2nya...  :grin:


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: dian_z on September 19, 2013, 09:40:17 pm
Feel yg didapet juga beda sama komik lain.
Merinding2 gimana gitu..apalagi kalo liat tatapan tokoh2nya...  :grin:


Artworknya a la horror gitu ya (emang masuk serial horror kali #plaaak). Agak mengingatkan sama Higanjima yang serem itu, yep, tatapan si tokoh antagonisnya @_@


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: isusx on September 22, 2013, 04:26:04 am
Awal awalnya sih sy bingung bacanya.
Seolah-olah gamabar2nya gak nyambung.

Lama kelamaan baru ngerti dan mulai seru.


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: guguk on September 23, 2013, 10:28:26 am
Begitu baca langsung 'keseret' karena seru.., walaupun masih bingung & gak ngerti apa-2 (^^;)


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: dian_z on September 23, 2013, 01:41:17 pm
Begitu baca langsung 'keseret' karena seru.., walaupun masih bingung & gak ngerti apa-2 (^^;)

Aku juga, awalnya agak males-malesan bacanya. Tapi begitu baca 2 halaman pertama jadi ikut 'kesedot' #ceilah
Walau ide konsepnya kayaknya bukan hal yang baru tapi presentasinya lumayan menarik untuk terus dibaca dalam sekali duduk.

Sebenernya ini bukan genre favoritku, dan entah kenapa terasa agak pretensius menurutku, tapi so far so good, moga perkembangannya tambah bagus.


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: deadabu on September 23, 2013, 04:07:10 pm
Wah. Gw jga gk nyangka gan. Kok gw bli komik ini malah gw gk dpt diskon. Apes gw malah rugi 4rb doank cape gw sia-sia jga akhirnya


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: okta92 on September 23, 2013, 05:23:05 pm
Jadi..bisa disimpulkan kalo komik ini ngebingungin  :redface:
Tapi..wajar kan karna masih volume 1 ditambah genrenya emang sedikit beda dari yang lain.

Nikmati saja dan tunggu volume selanjutnya *promosi*  :grin:


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: guguk on September 24, 2013, 12:12:38 pm
@okta92 : Ah iya.., bingungnya masih dalam taraf wajar koq  :haha:  Karena masih ada misteri yang belum terungkap.

Yang nunjukin daya tarik komik ini, padahal waktu itu aku udah 'teler' seharian baca komik (^^;)
Pas jam 12 malem mau ngintip komik ini sebentar, ternyata 'keseret' baca sampe selesai  :grin:

Yang menarik juga di halaman-2 awal : Andre yang 'hormat-graak' dengan kaki depannya dan berdiri hanya dengan kaki belakangnya (^^)
Dan dua perahu di belakangnya ada kucing yang asik 'mandi'   :haha:


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: deadabu on September 24, 2013, 12:31:56 pm
Yah aku udh bli komiknya tapi aku blm baca ceritanya kayaknya sih serem tapi aku penasaran banget ama ceritanya


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: Nanna on October 06, 2013, 11:58:07 am
Pertama kalinya baca komik ini: "Hehh?! Apa2an komik ini? Nyesel dan kecewa aku beli komik ini, gambarnya bagus tapi ceritanya ngebingungin. Kesan serem juga ga terasa (padahal baca ditengah malam). Rasanya pengen kukembalikan ke TBnya."

Kedua kalinya (mencoba) baca komik ini: "Ehh, kok beda sama kesan pertamaku waktu baca? Ceritanya makin menarik dan mudah dimengerti. Semakin dibaca semakin 'tersedot' ke dalamnya."

Ketiga kalinya baca komik ini: "Wah, keren ya bisa ngeberhentiin waktu, bisa teleportasi juga jadi pengen punya kekuatan seperti itu. Adegan2 yang digambar seperti saat Juri ngambil air di kolam atau datangnya 'pengawas' juga keren. Jadi ga sabar baca cerita selanjutnya :iloveusign:"

Kesimpulannya: Ternyata untuk bisa ngerti cerita komik ini harus dibaca sampe 3x baru ngerti :haha:
Idenya sangat menarik, dan banyak misterinya. Alurnya juga pas menurutku. Pokoknya komik ini KEREENN! Langsung dibuat penasaran sama akhir ceritanya dan...
:bisik:
(click to show/hide)


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: dian_z on November 18, 2013, 03:01:59 pm
Ketiga kalinya baca komik ini: "Wah, keren ya bisa ngeberhentiin waktu, bisa teleportasi juga jadi pengen punya kekuatan seperti itu. Adegan2 yang digambar seperti saat Juri ngambil air di kolam atau datangnya 'pengawas' juga keren. Jadi ga sabar baca cerita selanjutnya :iloveusign:"

Setuju. Dunia diam itu benar-benar berpotensi menciptakan gambar-gambar poetis :haha:
(click to show/hide)

Volume 2 semakin menarik. Konsep dunia diam dan kawan-kawannya benar-benar masuk inti cerita. Pertemuan Juri kecil sama si cewek boneka itu cakep, masuk salah satu adegan komik yang paling memorable (bukan hanya karena adegan itu digambar berulang-ulang^^).


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: guguk on February 24, 2014, 12:14:45 pm
Baca vol.3, aku baru agak 'ngeh' sama dunia diamnya  (^^;)
(click to show/hide)


Title: Update! Moment by Moment - Seita Horio
Post by: okta92 on April 25, 2014, 08:04:46 am
LC: Moment by Moment vol. 04
Seita Horio


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/t1.0-9/10171206_10152084375346149_1962859604166587814_a.jpg) (https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/t1.0-9/10171206_10152084375346149_1962859604166587814_n.jpg)
http://ow.ly/w8PeQ (http://ow.ly/w8PeQ)



Akhirnya Majima bekerja sama dengan keluarga Yukawa untuk membebaskan keluarganya dari dunia yang berhenti.
Untuk itu, mereka harus bisa memanggil kanurini dengan menunjukkan niat membunuh orang yang sedang berhenti.

Mampukah Majima dan Juri bekerja sama?
Di lain pihak, Sekte Cinta Sejati berhasil menemukan batu utama keluarga Yukawa!


Editor's Note
Kisah horor dengan konsep baru yang patut dibaca


Spesifikasi Buku
ID: 800140950
ISBN: 9786020238739
Format: Soft Cover
Editor: Anggi
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 30-Apr-2014
Tebal: 232 Hlm
Pengguna: Dewasa


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: bajin666an on June 07, 2014, 08:58:33 pm
Makin kesini makin seru ceritanya! :ngoceh:

Dan saya setuju sekali dengan Editor's Note nya yang mengatakan bahwa ini adalah cerita horor dengan konsep baru. Konsepnya unik, butuh konsentrasi ketika membaca supaya benar-benar mengerti alur cerita. Pertama kali baca di kantor pas kondisi ramai, hasilnya adalah, mengerutkan dahi lalu mikir, "komik apaan neh? nyesel gua beli!" :huh:

Eh tapi ternyata sensasinya beda pas baca kedua kalinya di rumah :haha:. Saran saya, bacalah komik ini di tempat yang tenang dan nyaman (kalau bisa sambil minum kopi), baca dan pahami panel per panel pelan-pelan. Pasti nyambung kok, Nah kalo udah nyambung, bersiaplah untuk terseret masuk kedalam dunia diam dan waspadalah terhadap Kanurini :devil:

Btw, karakter favorit saya :heartbeat::
(click to show/hide)



Title: Update! Moment by Moment - Seita Horio
Post by: okta92 on December 11, 2014, 03:57:24 pm
LC: Moment by Moment vol. 05
Horio Seita


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh4.googleusercontent.com/_U6TOzoZrgQD44XGahxhJpltVMY6Z5TSCMNqN0S2keE=w133-h183-p-no) (https://lh5.googleusercontent.com/-Het-w9m3Mtg/VIlRUQps2RI/AAAAAAAAB7s/45B6WcM3pMo/w578-h797-no/9786020255132-moment-by-moment-5.jpg)
http://ow.ly/FIjIw (http://ow.ly/FIjIw)



Sagawa berhasil menjadi Kanurini tanpa kehilangan kesadaran sebagai manusia.
Dia berusaha melakukan percobaan dan salah satunya akan menggunakan tubuh Tsubasa, kakak Juri!

Perpecahan pun terjadi di sekte cinta sejati akibat ketidakpuasan anggotanya terhadap Sagawa.
Bisakah Majima memanfaatkan perpecahan tersebut untuk memperbanyak sekutunya!?
Mampukah Juri menyelamatkan kakaknya!?


Editor's Note
Kisah horor dengan konsep baru yang patut dibaca

Spesifikasi Buku
ID: 800142640
ISBN: 9786020255132
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 17-Dec-2014   
Tebal: 208 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji


Title: Update! Moment by Moment - Seita Horio
Post by: okta92 on January 05, 2015, 03:31:29 pm
LC: Moment by Moment vol. 06
Horio Seita


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh5.googleusercontent.com/Etmys7GRnF6f4fQpsAikJ7YphRPjm0nSr4WFW72a-jQ=w164-h229-p-no) (https://lh5.googleusercontent.com/-Ozjs0_G1uuo/VKpE66U57iI/AAAAAAAACRE/-h5KE3x-tMo/w567-h797-no/9786020256139-moment-by-moment-6.jpg)
http://ow.ly/GMZOu (http://ow.ly/GMZOu)



Pukul 6.59 yang abadi. Dunia diam yang alam semestanya tidak bergerak. Manusia yang tak bisa mempertahankan dirinya di sana akan menjadi “Kanurini”, dewa penjaga dunia diam. Walaupun namanya Dewa, wujudnya terlalu buruk rupa.

Sagawa semakin aneh seiring beradaptasi dengan kekuatan Kanurini. Sementara Tobino yang terkapar akibat serangan Sagawa telah berubah menjadi “sesuatu yang aneh”. Ketika ada Kanurini baru yang muncul, maka akan tampak “kegoyahan” di dunia diam.

Kemudian salah seorang anggota keluarga Yukawa pun mendapatkan kekuatan khusus lagi.


Editor's Note
Kisah horor dengan konsep baru yang patut dibaca

Spesifikasi Buku
ID: 800150035
ISBN: 9786020256139
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 07-Jan-2015   
Tebal: 224 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: guguk on January 12, 2015, 09:04:26 am
Keren! Walau aku masih sering bingung sama konsep dunia diam + kanurini + tawamini (salah, yah? :haha: aku lupa namanya apa~)  tapi ngeliat adegan waktu si Shiomi dengan cepat memutuskan 'pindah-ke-lain-hati' dan Sagawa yang sanggup memprediksi itu semua hanya dalam hitungan detik itu bener-2 seru & keren! (^,,^)9

Kekuatannya Makoto juga terlihat lebih seru daripada kekuatan Kakek dan Juri :haha: Kayaknya cuma orang-2 yang pikirannya 'lurus' aja yah yang punya kekuatan, orang-2 yang gak punya keinginan untuk memanfaatkan batu itu untuk kepentingan sendiri (^^)


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: bajin666an on January 14, 2015, 01:55:35 pm
Makin seru! Bener2 gak nyesel ngikutin dari awal.

Baru lihat info juga di manga update, ternyata serial ini bakal tamat di Vol.08.

Asyik.. tinggal 2 volume lagi~


Title: Update! Moment by Moment - Seita Horio
Post by: Medlineth on July 26, 2016, 02:22:47 pm
LC: MOMENT BY MOMENT vol. 07
Horio Seita


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/6cupPD7lQgw1Z-5YLOy58E8mIjQDftPWz30Zkv1-j8SjpcKyblpKJJauFAvy3R0JgQecjqy7UwWpRg=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/6cupPD7lQgw1Z-5YLOy58E8mIjQDftPWz30Zkv1-j8SjpcKyblpKJJauFAvy3R0JgQecjqy7UwWpRg=w575-h800-no)

Pilihan Juri untuk mengorbankan dirinya dengan menghancurkan batu utama telah mengubah drastis jalannya pertarungan di dunia diam. Shiomi yang berpindah pihak ke keluarga Yukawa menceritakan segala hal yang diketahuinya tentang Sagawa untuk menghilangkan rasa permusuhan. Dia pun membuka tujuan Sagawa yang sesungguhnya. Shiomi memberikan kenyataan yang tidak berperasaan kepada juri yang masih berusaha untuk mengindari pertarungan dengan Sagawa. Sementara itu Makoto yang dapat mengendalikan Kanurini, pergi mengejar Sagawa bersama Takafumi dan Tobino. Apakah tangan kecil Makoto dapat menghentikan pertarungan panjang di dunia diam!?

Editor's Note
- Kisah horor dengan konsep baru yang patut dibaca

Spesifikasi Buku
ID: 716011260
ISBN: 9786020289823
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 27-Jul-2016   
Tebal: 232 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji


Title: Update! Moment by Moment - Seita Horio
Post by: Medlineth on August 02, 2016, 01:34:03 pm
LC: MOMENT BY MOMENT vol. 08
Horio Seita


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/tHJQu6GYx0xTwFeBDe8m09q3597_LPIbw9KqcPBBdtbitDF1QR8QEgX0YxDNbgB2XcVLG9rpCIpX3w=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/tHJQu6GYx0xTwFeBDe8m09q3597_LPIbw9KqcPBBdtbitDF1QR8QEgX0YxDNbgB2XcVLG9rpCIpX3w=w585-h800-no)

Sagawa dalam kondisi kritis setelah terkena serangan mendadak dari Takafumi. Walaupun telah kehilangan sebagaian bear tubuhnya, Sagawa masih dapat hidup sebagai manusia. Dia pun meminjam kekuatan Kanurini untuk menyerang Juri dan kawan-kawan dengan tubuhnya yang berubah menjadi senjata tajam. Sebuah dunia henti yang dikuasai oleh makhluk aneh. Bagaimana akhir dari pertarungan yang berkepanjangan ini!?

Editor's Note
- Kisah horor dengan konsep baru yang patut dibaca

Spesifikasi Buku
ID: 716011310
ISBN: 9786020290317
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 03-Aug-2016   
Tebal: 272 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: guguk on August 15, 2016, 01:15:37 pm
Ini...saking rumitnya teori dunia diam ini, rasanya aku bingung (^ ^;)> mungkin perlu dibaca ulang :boing:

Endingnya...
(click to show/hide)


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: REX on October 17, 2017, 12:52:00 am
Sundul dikit~

Komik ini akan diadaptasi jadi serial anime oleh Geno Studio (http://genostudio.co.jp) (yap, studio baru) dan dijadwalkan tayang Januari tahun depan.

Ini teaser trailernya...
アニメ「刻刻」ティザーPV1 (http://www.youtube.com/watch?v=wKya0fdpsws&feature=share#ws)

Dan ini situs resmi animenya: http://kokkoku-anime.com (http://kokkoku-anime.com)

Sumber: ANN (http://www.animenewsnetwork.cc/news/2017-10-16/geno-studio-to-produce-tv-anime-of-seita-horio-kokkoku-moment-by-moment-manga/.122775).


Title: Re: Moment by Moment - Seita Horio
Post by: Hkakashi on October 17, 2017, 07:28:37 pm
akhirnya, dapat adaptasi anime! komiknya sangat menegangkan! di akhiri dengan ending yang #sensor . wkwkwk... terima kasih infonya kakak!