Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => Books Review => Topic started by: xxxgdrgn23 on December 12, 2014, 10:14:35 am



Title: Daughter of Smoke and Bones trilogy by Laini Taylor
Post by: xxxgdrgn23 on December 12, 2014, 10:14:35 am
dr Penerbit Garamedia Pustaka Utama :

(http://www.gramediapustakautama.com/uploads/dirimg_buku/re_buku_picture_update_86228.jpg)
(click to show/hide)
*Terbit : September 2012

Post AutoMerge: December 12, 2014, 03:59:05 pm
(http://www.gramediapustakautama.com/uploads/dirimg_buku/re_buku_picture_87979.jpg)
(click to show/hide)
*Terbit Juli 2014

Post AutoMerge: December 12, 2014, 10:18:12 pm
maaf telaaat ngasih sharing!!!! :cheesy:

kedua buku nya udah aku bacaaa....hehehehe dan ceritaaanya amazingly GREAT!!!!Dan ini garis bsar dr dua buku yg sdah aku baca...


(click to show/hide)


ini buku bgus bnget...penulisan Laini mmg agak susah aku mngerti,tp sgalanya bgitu mnghibur dan mngejutkan.Yg aku sharing d atas adlah sbgian dr moment moment yg aku agak ingat,jd mmg gak teratur tp smoga bs mmbntu klian bwt beli buku nya dan sharing kesan klian d sini :cheesy:


Title: Re: Daughter of Smoke and Bones trilogy by Laini Taylor
Post by: data123 on January 17, 2015, 12:18:57 pm
kayanya serem nih ceritanya, kalo bisa diulang panjangan dkit lagi dong heheehe   :cheesy:


Title: Re: Daughter of Smoke and Bones trilogy by Laini Taylor
Post by: xxxgdrgn23 on January 17, 2015, 02:57:52 pm
hehehehehe....gak serem kok :cheesy:

haaaa???segitu blum ckup???ap yg saya hrus beritahu klu gitu spaya ckup?? :haha:


Title: Re: Daughter of Smoke and Bones trilogy by Laini Taylor
Post by: Cippy on May 07, 2015, 08:19:14 pm
Itu beneran buku 2 sdh d terbitin sm GPU? :shocked:  :shocked: *gubrak*
Buku pertamany yg d pinjemin sm mas kenny blm sempat d baca...  :argg:

Colek2 @mas kenny
Tuh buku kedua sdh terbit.
Sdh bli blm?

Kok gw gak pernah liat d gramed kalau tuh buku sdh edar yak : :haha: :smh:


Title: Re: Daughter of Smoke and Bones trilogy by Laini Taylor
Post by: xxxgdrgn23 on May 08, 2015, 03:54:22 pm
Udaaaah kok...mngkin krn covernya yg udah beda...aku juga smpat kaget pas k gramed liat ini buku bertengger d lemari yg biasa ad d kasiiir gramed...