Elex Online Forum

Diskusi Umum => Want to SELL => Topic started by: fraulein on February 09, 2015, 09:56:40 am



Title: DIJUAL Kolpri ^^
Post by: fraulein on February 09, 2015, 09:56:40 am
Hai haii semuaa ^^

Karena udah mulai kehabisan tempat serta satu dan lain hal, saya mau nawarin kolpri saya. Kali aja ada yang minat.
Untuk sementara dua judul aja :grin:

Set :
Attack on Titan 1-10 ( no 10 segel ) ~~ IDR 100K ----------------SOLD--------------------
Warna Tanah, Warna Air, Warna Langit -3 buku- (Kim Dong Hwa) ~~ IDR 105K

Cabutan :
Attack on Titan 6 ( segel ) ~~IDR 10K

Harga tidak termasuk ongkir. Pengiriman dengan JNE dari Denpasar.
Kondisinya kolpri semua, nggak ada coretan, staples ato cap. Rata2 cuma baca sekali trus langsung masuk rak buku :grin: Kalo mau foto dan kondisi detilnya, silakan hubungi saya di:
line : sanpo183
wa   : 0813 37113803
sms  : 0857 39982119
Etapi responnya mungkin bakal lambat karena saya kerja dan ga selalu onlen :notworthy:
Makasii ^^ :thanks:



Title: Re: DIJUAL Kolpri ^^
Post by: K.S.B.S on February 09, 2015, 10:31:46 am
"Attack on Titan 1-10 ( no 10 segel ) ~~ IDR 100K"

cuma ambil 1-8 boleh ngak kak?


Title: Re: DIJUAL Kolpri ^^
Post by: fraulein on February 09, 2015, 02:24:47 pm
Hehe. Maaf, K.S.B.S belinya mesti satu set 1-10. Kasian sama komiknya kalo cabutan jadi tercerai-berai #halah #etapibeneranmikirgitusih :grin:


Title: Re: DIJUAL Kolpri ^^
Post by: daehan6002 on February 09, 2015, 11:12:19 pm
kira-kira brp kg berat semuanya? udah pernah baca tp pengen ngoleksi komiknya nih.
kondisi mulus?


Title: Re: DIJUAL Kolpri ^^
Post by: fraulein on February 10, 2015, 08:08:28 am
Hai, daehan6002. Karena ini koleksi pribadiku, jadi komiknya mulus banget, ngga ada lipatan apalagi lecek. No 10 masih segel. Aku cuma baca sekali trus langsung masuk rak buku. Nanti sore akan ku pm detilnya ya. Thx ^^