Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK DEWASA - Level Comics => Topic started by: okta92 on February 16, 2015, 01:21:40 pm



Title: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: okta92 on February 16, 2015, 01:21:40 pm


(https://lh3.googleusercontent.com/dLx0FlAZ1JJAcrrUC50QsJk46Sad8hYJVY_jCKPKpCCsTWhHx3TqWzC0mRKimsBXcq79o-hUywClQ6N_0HHWrb03uza_Zn3iJVM8mrFwB8c_PPSIjWSJbCY9cpcb2S3z9XbEijI=w110-h150-no)(https://lh3.googleusercontent.com/reJskG1N90OPN3xK7Gb5g9J8lywvSvXju-m9y6JfRNFJ1QCFzvkV0DVH8LMFEEVG46yDHP1PlBjvwTG7dTNGQKmpzmFoxDi1H_X33Qz5sefsSvLtDoaZPUVwUCSF0zcVIwGfR78=w276-h150-no)(https://lh3.googleusercontent.com/dLx0FlAZ1JJAcrrUC50QsJk46Sad8hYJVY_jCKPKpCCsTWhHx3TqWzC0mRKimsBXcq79o-hUywClQ6N_0HHWrb03uza_Zn3iJVM8mrFwB8c_PPSIjWSJbCY9cpcb2S3z9XbEijI=w110-h150-no) (http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=28673)






LC: Montage vol. 01
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh5.googleusercontent.com/nFgL_GlNtrWP_fWwhOuwoQdnzbxlCbco4wDi__mKOu0=w146-h204-p-no) (https://lh3.googleusercontent.com/-9lbv6PlwXgA/VNxUbOcE5sI/AAAAAAAAC9c/1pMmWG3nGj8/w569-h797-no/9786020258690-montage-1.jpg)
. (http://ow.ly/J6yNk). (http://j.mp/lxo_montage)



Kasus perampokan terbesar senilai 300 juta yen yang terjadi pada 10 Desember 1968 yang belum terpecahkan pun mencapai masa kedaluwarsa.

Lalu pada tahun 2004, seorang anak laki-laki menemukan seorang polisi tua dalam keadaan sekarat, yang memberitahunya bahwa ayahnya adalah sang pelaku perampokan! Anak tersebut pun tumbuh dewasa dan terlibat dalam pusaran misteri bernilai 300 juta yen tersebut...


Artwork Preview
Klik gambar untuk memperbesar
(https://lh4.googleusercontent.com/EKYO-7iatOhVafL4lFexJgrjwbj_NMbvBiR769sJHrI=w149-h214-p-no) (https://lh6.googleusercontent.com/-lvx1-r1UNu0/VOKsD0XQsvI/AAAAAAAADCA/VA71O9i8MOY/w523-h753-no/1.jpg)(https://lh3.googleusercontent.com/dA1zhxojjZvUwDEbG9YtKdfcKQyG1jG97QGM1ludwtE=w150-h214-p-no) (https://lh3.googleusercontent.com/-KoUWEPcwKQE/VOKsD6LSWkI/AAAAAAAADCM/_khzYpuAJqY/w523-h752-no/2.jpg)(https://lh5.googleusercontent.com/a_BYBUa2tuzgZnKh1SMG96wDEhnPZ3AvKTWzaq32Cy8=w156-h214-p-no) (https://lh5.googleusercontent.com/-sbUo3_qwfTM/VOKsDweFibI/AAAAAAAADCI/-FGtU6Bq_Uw/w535-h741-no/3.jpg)(https://lh6.googleusercontent.com/R__fDBuZ-ok2ieI_QuhpwBDT8xkvXxgvSCJ1ohgNSKY=w155-h214-p-no) (https://lh3.googleusercontent.com/-LHTy_ATj9vE/VOKsE0yiiiI/AAAAAAAADCQ/TioABjeeIbU/w533-h742-no/4.jpg)

Editor's Note
- Kisah aksi yang mengambil latar belakang kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang.
- Karya komikus RRR yang sudah pernah Level terbitkan.

Judul Asli: Montage / モンタージュ
Status di negara asal: 18 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 3-4 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 800150322
ISBN: 9786020258690
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 18-Feb-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: K.S.B.S on February 16, 2015, 02:25:53 pm
Kayaknya bagus nih ya.. Bisa dicoba nih. :D


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: okta92 on February 17, 2015, 10:08:53 am
Update artwork preview di post #1 ya. Yang mau intip-intip silakan biar ga penasaran  :grin:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: guguk on February 17, 2015, 10:32:20 am
Kakak Oktaa~ "(>o<)" padahal tadinya liat masih "18 volume bersambung" itu rada mengempeskan niat ngoleksi, tapi malah dikasih liat artwork preview yang maknyuush~!! :panic: 'Kan aku jadi tergodaa~ :haha:
Mana editornya Ichigochi-sensei pula...huohoho~ (^,^)b  Gimana ini~ :panic: apa ada komporan lainnya?   :grin:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Nanna on February 21, 2015, 03:14:09 pm
Kesan setelah membaca,, agak kurang greget
Sampai pertengahan buku juga gregetnya belum dapet disamping karena membaca dalam keadaan setengah ngantuk
Entah mengapa, tapi saya ga bisa nemuin hal yang bikin kurang ngreget itu, apa mungkin alurnya yang sedikit agak lambat, apa tokoh2nya, apa minimnya humor, atau ceritanya yang terlalu berat (?) :dunno:

Tapi mulai sedikit seru ketika mereka pergi ke Pulau Gunkanjima, atmosfer seram pulau itu terasa banget..
Kemunculan polisi yang melakukan hal yang berlebihan itu cukup bikin saya emosi, tapi gara2 itu adegan terakhir di buku satu ini membuat saya penasaran~

Omong2, gambarnya bagus banget, ekspresi tiap tokoh digambarkan dengan detil :icon14:
Terus desain logo 'Dewasa' nya berubah ya, suka~ keren ^o^


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on February 23, 2015, 04:15:15 pm
Hmmmm.... Sebenernya tertarik beli. Tapi kalo dari cuap2 Nanna sepertinya aku mau nunggu perkembangan cerita di volume selanjutnya dulu.. :mikir: :grin:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on February 23, 2015, 04:24:42 pm
Komporan lain... apa ya...


Di jilid pertama, mungkin memang berasa kurang greget atau nendang karena banyak banget hal yang belum terungkap... editor juga begitu, hehehe. Apalagi karena para karakternya banyak mikir sendiri. Tapi gambar dan cerita yang detail bikin editor penasaran (apalagi setelah nggak sengaja baca terusannya di majalah dan ke-spoiler)  :smh: Dari jumlah volumenya yang udah mencapai 18 volume aja bisa dibayangkan kalau cerita ini rumit dan sepertinya benang jalinan kisahnya akan diurai dengan sangat perlahan :)

Tapi worth it kok!  :grin:




PS: Kompornya berhasil nggak ya...


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on February 23, 2015, 07:30:21 pm
Eyaaa... Ada kakak editornya ikut ngomporin :haha: Eh, bener ngga nih ya? :haha: Maaf kalo salah.
Suka banget cerita serius dan rumit saya sebenernya. Tapi kalau pace-nya lambat... Mungkin akan memutuskan setelah beberapa volume jalan :haha:

Tapi bagaimanapun, terimakasih infonyaa, ichigochi :notworthy:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on February 23, 2015, 09:04:38 pm
Bener kok ini editornya, hehehe... *blush*

Sip deh... untuk volume selanjutnya ntar kukomporin pake spoiler halaman dalam lagi deh kalo gitu biar makin panas, hohohohoho...


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Nanna on February 23, 2015, 11:10:55 pm
@ichigochi
Iya, karakternya kebanyakan mikir sendiri, saya sempet beberapa kali berusaha untuk ngedrop bacanya,,
Tapi pas adegan ayah si cewek ngilang, terus si tokoh utama dan si cewek pergi ke pulau Gunkanjima, apalagi adegan berlebihan polisi itu,, rasanya.. seperti tiba2 dibalik 360o *maaf ga jelas*
Rasa penasaran tiba2 tumbuh pokoknya....

...cerita ini rumit dan sepertinya benang jalinan kisahnya akan diurai dengan sangat perlahan :)
Yang di-bold bikin saya penasaran~
Moga di vol.2 ada banyak kejutan :mikir:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: guguk on February 24, 2015, 09:02:50 am
 :haha: Tengkyu untuk 'komporan'nya~ Nanna-chan & Ichigochi-sensei (^,^)/
Waktu ngambil STO kemarin, belum ngambil komik ini :ngilang:  Kutunggu "komporan" berikutnya~ :haha:

@Nanna : Pulau Gunkanjima itu yang pernah jadi setting 'pertempuran' si Satoru (D-Live!!) itu yah (^,^)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: cielcalm on February 24, 2015, 09:16:40 am
Baca dari tema ceritanya kayanya seru,
Tapi abis baca ulasannya kayanya tahan dulu deh beberapa volume... still in the list


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: CodingSession on February 24, 2015, 11:07:37 am
Ceritanya terkesan serem dan misterius walaupun bukan horror. Mangakanya jago nampilin suasana mencekam. Ga kebayang gimana rasanya kalo kita harus mencurigai semua orang di sekeliling kita, pasti ga nyaman banget.
Transisi dari flashback ke masa kini dan sebaliknya terasa mulus, ga bikin bingung. Selain itu, artnya mantap. Poin plus untuk itu.
Satu kekurangannya menurut saya: humornya hampir ga ada.


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Da_rk on February 25, 2015, 06:06:57 am
Mungkin yang bikin males cuma karena alurnya yang lambat banget ya  :redface:
Dan kemungkinan bakal banyak kilas balik nih  :dunno:
Tapi secara keseluruhan menarik banget kok  :cool:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Nanna on March 26, 2015, 09:03:47 am
Vol.2 ini tiba2 ceritanya jadi seru perkembangannya :boing:
tapi saya rada puyeng pas bacanya, misterinya dateng bertubi2.. seperti
(click to show/hide)


Title: Update! Montage - Jun Watanabe
Post by: okta92 on April 27, 2015, 10:00:55 am
LC: Montage vol. 03
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/I00xBPrSDgMNEn689-e9hrCnJ16mDA86W5jOHvtfAGo=w163-h229-p-no) (https://lh3.googleusercontent.com/-UQ9Z53o1vEQ/VTmcaPe3H3I/AAAAAAAAEY8/fzmWGfY_OQg/w565-h797-no/9786020262550-montage-3.jpg)



Natsumi yang sempat membantu Yamato dan Miku tertangkap oleh Sekiguchi.
Apa yang polisi tersebut rencanakan dengan menggunakan Natsumi?

Sementara itu, sedikit demi sedikit masa lalu pelaku Kasus Perampokan 300 Juta Yen diungkap.
Begitu pun orang yang berada di balik sepak terjang berbahaya Sekiguchi…


Editor's Note
Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang.

Spesifikasi Buku
ID: 150150719
ISBN: 9786020262550
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 29-Apr-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: aerrmeidun on April 27, 2015, 01:32:17 pm
Penasaran sama lanjutannya, apalagi adegan terakhir di jilid 2


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: cielcalm on April 28, 2015, 06:04:54 pm
akhirnya beli, dan ngga nyesel.
Suasananya kerasa banget. Ceritanya jg menarik. Tipe senengan saya.


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on April 29, 2015, 08:15:53 am
Masih memantau dan masih perlu komentar yang lebih banyak... :haha:
Ayoo man temaan lain yang beli, tuliskan kesanmu :grin:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: FChiisaia21 on May 08, 2015, 03:54:26 pm
Yeye.. komik ini suspense-nya keren lho....

rugi kalo gak baca :)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Nanna on May 18, 2015, 12:50:12 pm
Kabar gembira... komik ini sudah tamat di buku 19 (http://www.amazon.co.jp/%E3%83%A2%E3%83%B3%E3%82%BF%E3%83%BC%E3%82%B8%E3%83%A5-19-%E5%AE%8C-%E3%83%A4%E3%83%B3%E3%83%9E%E3%82%ACKC%E3%82%B9%E3%83%9A%E3%82%B7%E3%83%A3%E3%83%AB-%E6%B8%A1%E8%BE%BA/dp/4063826015/ref=sr_1_1?ie=UTF8&qid=1431925914&sr=8-1&keywords=%E3%83%A2%E3%83%B3%E3%82%BF%E3%83%BC%E3%82%B8%E3%83%A5) :banana:
Panjang juga ya :mikir:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: haruto_aoi on May 19, 2015, 04:14:31 pm
jadi timbul hasrat buat koleksi setelah tahu sudah tamat  :mikir:
tapi masih kurang nih, mungkin akan tunggu beberapa volume lagi dan review teman" yg lain  :haha:
terima kasih infonya Nanna  :smiley:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: bangjamal on May 31, 2015, 07:37:35 pm
Kalau ditanya soal kelebihan komik ini,

Makin dibaca, ceritanya makin bikin penasaran!

Rasanya nggak ada karakter yang bisa dipercaya si tokoh utama, semuanya punya pemikiran masing-masing, dan motif dari tindak-tanduk tiap karakter yang ada di komik ini bener-bener nggak bisa diterka.

(click to show/hide)

Setiap panel dari komik ini terasa penting, baik untuk menggambarkan suasana, 'memperhalus' alur, menambah ketegangan antar tokoh, membuat suasana jadi intens, ataupun menggambarkan kebiasaan/karakter tiap tokoh. Pengaturan panelnya bagus, bikin saya pengen segera membalikkan halaman buat mengetahui apa yang terjadi selanjutnya. Dan meski komik ini bercerita tentang suatu kasus, ceritanya tidak terasa terlalu berat. Buat yang suka komik yang isinya konflik bertubi-tubi, ini komik seru banget lho :grin:


Title: Update! Montage - Jun Watanabe
Post by: okta92 on June 19, 2015, 09:30:01 am
LC: Montage vol. 04
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/AjfotHh-4ydMM126gnwubPc9_reQWbUUUA1lE-nJT2E=w143-h208-no) (https://lh3.googleusercontent.com/AjfotHh-4ydMM126gnwubPc9_reQWbUUUA1lE-nJT2E=w546-h800-no)



Yamato dan Miku bergabung kembali dengan Pak Taisei dan merencanakan langkah selanjutnya, walau Yamato masih curiga terhadap guru les tersebut.

Sementara itu, Miku yang menghubungi Natsumi untuk memperingatkannya terkejut karena yang mengangkat telepon adalah Sekiguchi.
Sang polisi pembunuh berusaha memengaruhi Miku untuk menyerahkan lembaran 500 yen yang menjadi masalah…


Editor's Note
Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang.

Spesifikasi Buku
ID: 150151148
ISBN: 9786020266688
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 24-Jun-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on June 20, 2015, 11:26:43 am
Mehehehe. Gara-gara promo LC beli tiga gratis satu, saya jadi ngambil komik ini. Baru baca dua stengah volume, dan ...

(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: kawaiiruna on June 20, 2015, 09:10:45 pm
tanya dunk...ak ada yg kurang ngerti sm cerita montage..
(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: REX on June 20, 2015, 09:57:34 pm
tanya dunk...ak ada yg kurang ngerti sm cerita montage..
(click to show/hide)
(click to show/hide)
__________________________________________
Saya suka sama komik ini (nambah lagi deh list yang harus dikoleksi :( ). Suasana paranoid karena nggak ada yang bisa dipercaya itu bikin deg-degan.
Cumaaaa.... keluhan saya ada satu: yang mikir kok Yamato melulu. Miku hampir nggak ngasih kontribusi sama sekali. Sekali-sekali dipake kek ilmu kendo-nya...

(Ini perasaan saya aja, atau emang si Sekiguchi itu nggak niat ngincer duitnya? Yang lebih dia incar itu "serunya" kejar-kejaran sama Yamato & Miku :mikir: )


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on June 22, 2015, 01:45:45 pm
Iyaah, setuju sama yang di spoi-nya Rex :grin:

(click to show/hide)

(Ini perasaan saya aja, atau emang si Sekiguchi itu nggak niat ngincer duitnya? Yang lebih dia incar itu "serunya" kejar-kejaran sama Yamato & Miku :mikir: )

Kayaknya bukan perasaan Rex aja :grin: Kalo ngga salah, dia juga ada ngomong serupa itu #lupadivolberapa




Title: Update: Montage - Jun Watanabe
Post by: camolatte on July 14, 2015, 01:48:23 pm
UPDATE: Proofing LC: Montage 05 untuk terbit pertengahan Agustus! (・∀・) Cerita makin seru & ada tokoh baru juga
(https://pbs.twimg.com/media/CJ2rbdqUEAATb-9.jpg) (https://pbs.twimg.com/media/CJ2rbdqUEAATb-9.jpg:large)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on July 14, 2015, 02:16:02 pm
Oh iya, lupa update di sini juga... Makasih, mas Camo ^^

Ini sinopis untuk volume 5...

Yamato dan Miku yang berhasil menangkap Sekiguchi kembali ke titik nol karena tindakan Pak Taisei. Di saat mereka sedang kebingungan, datanglah seseorang yang tiba-tiba memborgol mereka! Sementara itu, orang-orang yang berhubungan dengan Kasus 300 Juta Yen mulai kembali bergerak...

Selain ada tokoh baru yang (sekilas kelihatannya) nggak berhubungan dengan Kasus Perampokan 300 Juta Yen, ada juga "tokoh baru" yang kelihatan familiar! Siapakah ituuu? w(゚△゚)w


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: camolatte on July 14, 2015, 04:43:00 pm
sama-sama, adizchi~ :) ditunggu ya kalau nanti sempat update teaser2nya~
:panda-nomnom:


Title: Update! Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on August 14, 2015, 12:44:09 pm
LC: MONTAGE vol. 05
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/NDcy9nb-8Vuo29Av8AVFnJq44qTlZUMB18ohLs1HOZ0=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/NDcy9nb-8Vuo29Av8AVFnJq44qTlZUMB18ohLs1HOZ0=w571-h800-no)
http://ow.ly/QTgrE (http://ow.ly/QTgrE)

Yamato dan Miku yang berhasil menangkap Sekiguchi kembali ke titik nol karena tindakan Pak Taisei. Di saat mereka sedang kebingungan, datanglah seseorang yang tiba-tiba memborgol mereka! Sementara itu, orang-orang yang berhubungan dengan Kasus 300 Juta Yen mulai kembali bergerak…

Editor's Note
Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang.

Spesifikasi Buku
ID: 715011582
ISBN: 9786020270661
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 19-Agt-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on August 18, 2015, 04:35:09 pm
Yaaaay LC: Montage 05 terbit besok!  :ngoceh:

(Sementara itu, editor baru aja baca jilid 6-nya. Seru... penasaraaan!! Tapi itu nanti dulu, hehehe) ヽ(^▽^)ノ

Berikut sneak peek untuk jilid 5! Banyak tokoh baru muncul! Ada pula tokoh yang kembali memperlihatkan diri, walaupun tokoh yang sampai sekarang sepertinya belum memperlihatkan mukanya sama sekali juga ada!?
 
Pokoknya tambah bikin penasaran, deh! w(゚△゚)w


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: REX on August 18, 2015, 05:05:46 pm
Kalau melihat nomor halamannya, nggak terlalu khawatir dengan dua sampel pertama...
(click to show/hide)
Yang bikin penasaran sampel ketiga...


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on August 19, 2015, 07:24:40 am
Kalau melihat nomor halamannya, nggak terlalu khawatir dengan dua sampel pertama...
Yang bikin penasaran sampel ketiga...

Ups... Berarti lain kali saya bikin spoilernya nggak usah pake nomor halaman, ya hahaha  :haha:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: REX on August 19, 2015, 08:14:42 am
Ups... Berarti lain kali saya bikin spoilernya nggak usah pake nomor halaman, ya hahaha  :haha:
Terus urutan halamannya diacak biar makin nggak bisa ditebak-tebak...

Hehe, bercanda kok. :) Semangat untuk penerjemah dan editor.


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: edojarror on August 20, 2015, 09:06:23 pm
kemaren pas ke toko buku cuma liat cover depan&belakangnya aja
abis baca komen orang2 disini jadi tertarik u/ beli ini komik
minggu depan waktu ke toko buku lagi, tak coba cari vol 1-2nya dulu


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on August 21, 2015, 09:53:23 am
edojarror : Saya awalnya juga rada mikir mau beli komik ini apa enggak. Tapi, setelah beli, bener ngga nyesel! Sampe vol 5 ini pun ngga berenti dibuat penasaran dan terkejut :doh: :haha:

Moga nemu ya vol 1-2 nya :biggrin: Pokoknya, oke banget :icon14: :icon14:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: REX on August 26, 2015, 08:36:15 am
(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on August 26, 2015, 12:46:22 pm
(click to show/hide)


Title: Update! Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on October 16, 2015, 11:01:35 am
LC: MONTAGE vol. 06
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/ZZEUbA8rS5L6uL2pPFm4BUuir3biU3-4Mfx_Iu7wTbGCIUbvQGb9=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/ZZEUbA8rS5L6uL2pPFm4BUuir3biU3-4Mfx_Iu7wTbGCIUbvQGb9=w580-h800-no)
http://ow.ly/TyLA6 (http://ow.ly/TyLA6)

Yamato dan Miku menemukan buku mengenai Pulau Gunkanjima dan sebuah foto mencurigakan dari tahun 1968 di rumah Pak Domon. Di tempat lain, entah kebetulan atau tidak, nenek Mizuhara bertemu dengan salah seorang dalam foto tersebut. Sementara itu, mahasiswa misterius yang sejak beberapa saat lalu mengawasi Yamato, dkk. atas suruhan seseorang pun mulai bertindak…

Editor's Note
- Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang.
- Gambar detail dan rapi.
- Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC.

Spesifikasi Buku
ID: 715012006
ISBN: 9786020274713
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 21-Okt-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: bagong016 on October 23, 2015, 06:26:16 pm
dah lama sih gak baca ini sejak volume 03, tapi sejauh ini ceritanya bener-bener menarik dan misterinya gak nanggung.


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: REX on October 27, 2015, 07:35:38 am
(click to show/hide)



Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on February 24, 2016, 03:52:11 pm
UPDATE dari Official Twitter Account Editor Komik Elex LC (https://twitter.com/comic_lxlc/status/702390033542684673)

Buku asli LC: Montage 7-12 sampai di meja editor! Vol 7 akan segera meluncur ke penerjemah. Nantikan ya~

Klik gambar untuk memperbesar
(https://pbs.twimg.com/media/Cb9j5E7WAAAvu28.jpg:large) (https://pbs.twimg.com/media/Cb9j5E7WAAAvu28.jpg:large)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on February 25, 2016, 12:11:51 pm
Hip hip huraaaa! Skalian 6 volume :panda-whoa: Mudah-mudahan lancar terbitnya, yaa :doa: Warna kover aslinya juga bagus2^^ -yang pink kiyut sekali-


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on February 25, 2016, 12:24:20 pm
Hip hip huraaaa! Skalian 6 volume :panda-whoa: Mudah-mudahan lancar terbitnya, yaa :doa: Warna kover aslinya juga bagus2^^ -yang pink kiyut sekali-

Amiiiin :heartbeat:
Jilid 8-9 itu warna covernya memang kiyut banget, tapi isinya...:smh:

Semoga bisa diedit bulan depan~  :heartbeat:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Sufyan Hakim on March 11, 2016, 06:49:52 pm
Pas tau serinya sampai di volume 19, langsung memutuskan untuk mengoleksi  :makan:
Semoga cerita-cerita suram seperti ini semakin banyak yang diterbitkan Level Comic  :doa:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: myseno on April 07, 2016, 01:24:43 pm
Sudah lebih dari 5 bulan tapi vol 7 tak kunjung tampak batang hidungnya :( :(

Kalau tidak salah, Montage di Jepang sudah tamat bulan Februari 2015 di volume 19. Kenapa lama ya terbit di sini?


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: guguk on April 07, 2016, 03:50:54 pm
 :) Di F.A.Q. [Q.1.] (http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.msg337725#msg337725) ada dijelasin kenapa komik lama terbit, antara lain bisa karena nunggu ijin cetak / approval isi & kover dari Jepang (^ ^)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: myseno on April 07, 2016, 04:04:02 pm
Tadi sudah aku tanya ke Twitter-nya @comic_lxlc, katanya bulan Mei ini terbit vol 7 :) :)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: guguk on April 07, 2016, 04:11:53 pm
 :haha: Lebih cepet lewat twitter ya~ Berita gembira nih~~ *pokeAdeLein* :grin:


Title: Update! Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on May 10, 2016, 02:41:13 pm
LC: MONTAGE vol. 07
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/_Om8uZSI_EWL_M_hVrk7y7-QyWEfFwC4MrJfWfq4PINEvtCmstdxLSMmoaZv1atFDHi4j-HidHnHeA=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/_Om8uZSI_EWL_M_hVrk7y7-QyWEfFwC4MrJfWfq4PINEvtCmstdxLSMmoaZv1atFDHi4j-HidHnHeA=w556-h800-no)

Yamato dan Miku yang dikejar-kejar sebagai buronan berhasil kabur dari Sekiguchi, sang polisi pembunuh. Mereka pun mengunjungi Fuchu, lokasi terjadinya kasus Perampokan 300 Juta Yen itu, dan semakin mendekati kebenaran kasus tersebut. Tapi, seorang mahasiswa misterius, Asagiri, berhasil menculik Yamato, mengurungnya, dan melukai Mizuhara!! Apa yang akan terjadi pada Miku, dkk. yang tak mengetahui situasi tersebut?

Editor's Note
- lKisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Gambar detail dan rapi. Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC. Tamat dalam 19 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 716010753
ISBN: 9786020285498
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 11-Mei-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on May 10, 2016, 02:47:55 pm
Akhirnyaaaa besok LC: Montage 07 terbit!  :woohoo:
Kisah komik ini benar-benar seperti film action, nggak terduga.  :no:

Berikut sneakpeek bagi yang penasaran!


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Nanna on May 10, 2016, 04:36:58 pm
Uwaa uwaa itu.. spoi spoinya... itu kenapa? Uwaa gawat sekali :panic:
Uwaa ga sabar pengen baca :panic:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on May 11, 2016, 08:37:26 am
Uwaa uwaa itu.. spoi spoinya... itu kenapa? Uwaa gawat sekali :panic:
Uwaa ga sabar pengen baca :panic:

Yaaay ayo berburu hari ini  :haha:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on May 14, 2016, 04:13:44 pm
 .... :shocked:<- ekspresi sepanjang baca volume 7

 
(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: REX on May 15, 2016, 02:38:08 pm
Oke, ini udah kali kedua saya baca di komik...
(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on May 16, 2016, 11:48:17 am
(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: celo on May 24, 2016, 07:01:46 am
Sekiguchi iz Ajin hahahahaha.

Sebenarnya ini Montage ini tipe gambarnya bukan kesukaanku, sih. Terlalu realistis dan kesannya kayak komik-komik lama. Tapi kalau dari ceritanya sih oke banget.

Sayangnya karakter favoritku di sini nasibnya gak begitu bagus.

(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Nanna on May 24, 2016, 12:58:57 pm
Miku disini keren dan berani ya! Saya suka~

Kirain Miku itu tipe2 damsel in distress karena keseringan ditolong.. tapi saya salah :haha: begitu megang pedang/tongkat langsung berubah 180 derajat :haha: *lupa fakta Miku main Kendo*


Title: Update! Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on July 26, 2016, 02:40:46 pm
LC: MONTAGE vol. 08
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/o7ywks8VvYM30VnIsqCjTq7a1DH-aOULEAPPZo2ElhaDHO7b2TQIJ-kAIHnkGDZYbYZD8Gk7mntoDw=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/o7ywks8VvYM30VnIsqCjTq7a1DH-aOULEAPPZo2ElhaDHO7b2TQIJ-kAIHnkGDZYbYZD8Gk7mntoDw=w578-h800-no)

Yamato dan Miku yang berhasil lolos dari sergapan Sekiguchi mengunjungi bar Herbie dan mengetahui bahwa salah seorang yang memegang kunci kebenaran kasus tersebut berada di Okinawa. Ditambah lagi, Pak Taisei meninggalkan tiket kapal feri untuk mereka! Apa sebenarnya tujuan guru les tersebut? Yamato dan Miku menaiki feri dengan perasaan was-was. Tak disangka, keadaan menjadi rumit ketika uang dalam koper mereka dicuri…

Editor's Note
- Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Gambar detail dan rapi. Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC. Tamat dalam 19 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 716011333
ISBN: 9786020290546
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 27-Jul-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: REX on July 31, 2016, 06:33:18 pm
Bagian akhir volume 8 itu... ewww!  :yuck:

(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: w4west on August 04, 2016, 10:58:32 am
Ini sekiguchi tu coro ato apa sih.. Gila ga mati2 ini orang..


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on August 04, 2016, 04:01:18 pm
Ini sekiguchi tu coro ato apa sih.. Gila ga mati2 ini orang..

Campuran Terminator dan Ajin sepertinya masbro  :azn:

Lupa ambil ini sewaktu kunjungan terakhir di tokbuk... padahal lagi seru-serunya  :ngilang:


Title: Update! Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on September 02, 2016, 02:48:16 pm
LC: MONTAGE vol. 09
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/1XnRF6CMSRcx0gNGrme4U45KKr7240j04S9b5WNuHN-s1z41XA0KNkFNubPr0Iul6tSIDxyEPKjUVA=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/1XnRF6CMSRcx0gNGrme4U45KKr7240j04S9b5WNuHN-s1z41XA0KNkFNubPr0Iul6tSIDxyEPKjUVA=w581-h800-no)

Akhirnya Yamato dan Miku sampai di Okinawa dan menemukan Kyoko Gibson, salah satu tokoh kunci Kasus Perampokan 300 Juta Yen. Fakta yang mereka dapat dari wanita itu ternyata bersangkutan dengan Shinnosuke Sawada, sang politikus terkenal. Sementara itu, seorang pemabuk yang menumpangi feri yang sama dengan mereka muncul di bar Kyoko...

Editor's Note
- Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Gambar detail dan rapi. Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC. Tamat dalam 19 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 716011522
ISBN: 9786020292427
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 31-Aug-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: myseno on September 07, 2016, 05:34:01 pm
Tinggal 10 volume lagi ya.. Semoga terbitnya lancar.  :wink: :doa:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: mfuadrifaldi on September 08, 2016, 10:39:58 am
Tinggal 10 volume lagi ya.. Semoga terbitnya lancar.  :wink: :doa:
Tamat di volume 19 ya montage?


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: myseno on September 08, 2016, 04:43:45 pm
Tamat di volume 19 ya montage?

Yap.


Title: Update! Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on November 08, 2016, 10:50:36 am
LC: MONTAGE vol. 10
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/EDkA8I2h3SeLOYcOAtKg0ruR38TmBTnsoAPs4R-nn_M9ScCJKug_JsXGtiBCw6Oo49LQDsBomMMa3Q=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/EDkA8I2h3SeLOYcOAtKg0ruR38TmBTnsoAPs4R-nn_M9ScCJKug_JsXGtiBCw6Oo49LQDsBomMMa3Q=w582-h800-no)

Ternyata ada seorang lagi yang berwajah sama dengan Sekiguchi! Siapakah orang yang dipanggilnya Kinichi itu? Sejarah mereka berawal pada tahun 1969 di sebuah koin loker... Sementara itu, ‘Suzumoto’ mulai menjalankan rencananya di Okinawa, dengan cara menjebak Kyoko Gibson yang masih mencari-cari kekasihnya, Ryu!

Editor's Note
- Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Gambar detail dan rapi. Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC. Tamat dalam 19 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 716011856
ISBN: 9786020295749
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 09-Nov-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on November 08, 2016, 04:38:57 pm
Masa lalu sang polisi haus darah Jiro Sekiguchi dan saudara kembarnya dikuak! Apa yang terjadi pada mereka sampai menjadi seperti sekarang dan hubungan mereka dengan Kasus Perampokan 300 Juta Yen!? Sementara itu, Yamato dan Miku masih berusaha mengorek keterangan dari Kyoko Gibson di Okinawa, namun "Suzumoto" alias Suzuki juga mengincar mereka... ( ˚▱˚)

Jilid ini semakin kelam dan 'mengerikan' dalam berbagai arti..........ಠ_ಠ

Berikut sneak peek-nya!


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on November 22, 2016, 09:10:54 am
Biarpun sudah diwanti-wanti di atas, tetap aja agak bengong baca volume 10 :huh: Masa lalunya si Sekiguchi...pantas gedenya jadi 'rusak' begitu.

Sebenarnya Parasyte & Ajin tergolong komik Level yang lebih brutal (terutama sewaktu adegan berantemnya), tapi mungkin karena genre-nya drama kriminal tanpa unsur fantasi/supernatural si Montage ini terasa lebih mengerikan.


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: mfuadrifaldi on November 22, 2016, 03:54:15 pm
Biarpun sudah diwanti-wanti di atas, tetap aja agak bengong baca volume 10 :huh: Masa lalunya si Sekiguchi...pantas gedenya jadi 'rusak' begitu.

Sebenarnya Parasyte & Ajin tergolong komik Level yang lebih brutal (terutama sewaktu adegan berantemnya), tapi mungkin karena genre-nya drama kriminal tanpa unsur fantasi/supernatural si Montage ini terasa lebih mengerikan.
Lebih 'real' juga rasanya


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on November 30, 2016, 04:45:15 pm
Agak telat. Tapi berharap Yudai bisa lolos dari ledakan itu kayaknya ngga mungkin, sih


Masa lalunya si Sekiguchi...pantas gedenya jadi 'rusak' begitu.


Iya >.<) Baru ngerti knp mereka jadi kejam



Si guru les-pak-siapa-namanya-lupa itu sebenernya siapa sih? Penasaran  :crash:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on December 01, 2016, 12:41:29 pm
@frau: Kalau melihat track record komik ini soal tokoh-lolos-dari-maut, saya sih ga akan heran kalau Pak Yudai nanti muncul lagi.

.....saya sampai kelupaan sama pak guru les itu :laugh:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on December 01, 2016, 01:56:34 pm
Kalau melihat track record komik ini soal tokoh-lolos-dari-maut, saya sih ga akan heran kalau Pak Yudai nanti muncul lagi.


Habis ledakan itu masa cuma si Sekiguchi sialan itu doang yang keliatan. Tp klo beneran ntar masih idup, pengen tau gimana caranya Yudai dilolosin dr ledakan itu sama mangakanya :panda-spin:




Wait a... Bukannya si satpam yang nggeledah kantor Sawada(?) si ketua partai anu itu = guru les? Yg muncul di rumahnya Domon ngambil foto itu apa dia juga ya? Jangan2 aku yg salah ngerti ini :panic:  :guns:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on December 02, 2016, 02:31:38 pm
Iya haha, maksudnya karena si Sakaguchi (& si bapak-bapak psikopat )mendominasi jatah tampil, saya agak lupa sama Pak Guru yang tampilnya sebentar-sebentar & masih misterius. Mungkin nanti ada adegan flashback yang akan membongkar siapa dia. 



Title: Update! Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on December 20, 2016, 10:02:53 am
LC: MONTAGE vol. 11
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/Yctyn3mOcsDbGP89qDPhHZbxQEWKJ16Bzm3UuRHIG_dyFwrPZtnVKN4Hrav4ZGVHicCZiTkTcVkjfUAyhiYfnR8lBDZD5PF84mNEbSVNGjvKnKW2obfOCf2gBB-ZbUJXlYdNPK0=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/Yctyn3mOcsDbGP89qDPhHZbxQEWKJ16Bzm3UuRHIG_dyFwrPZtnVKN4Hrav4ZGVHicCZiTkTcVkjfUAyhiYfnR8lBDZD5PF84mNEbSVNGjvKnKW2obfOCf2gBB-ZbUJXlYdNPK0=w578-h800-no)

Yamato dan Miku yang pergi ke Okinawa berhasil mendapatkan cerita soal kasus pencurian itu dari Kyoto Gibson, salah satu pelaku pencurian. Mereka semakin mendekati kebenaran, tapi kemudian mereka dijebak oleh Suzuki, ayah angkat Taisei Suzuki, yang menginginkan uang 300 juta yen itu. Sementara itu, Madanbashi, polisi elite dari Kepolisian Prefektur Okinawa yang bertemu dengan Yamato dan Miku di feri merasa ada yang janggal dengan mereka dan akhirnya bergerak...

Editor's Note
- Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang.
- Gambar detail dan rapi.
- Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC.
- Tamat dalam 19 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 716012108
ISBN: 9786020298245
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 21-Des-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: mfuadrifaldi on December 20, 2016, 10:17:12 pm
Udah beli, tapi belum sempat baca hahaha
Makasih 😆


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on December 30, 2016, 10:13:30 am
Si guru les-pak-siapa-namanya-lupa itu sebenernya siapa sih? Penasaran  :crash:

Ah, terjawab.

(click to show/hide)


Title: Update! Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on January 03, 2017, 10:45:30 am
LC: MONTAGE vol. 12
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/BMuGTjdm6WbndJaw7QxoBg3_DAYN8y9sBuPPqUTqEUjbGLQbN8Le3B3JbnYboIXecaiW0fuw0VIv8UcvNmDUCaZk6Dd8quwlm2yWFv1vdDxPa_QLFyky__-qpwaDMhkltY8LJns=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/BMuGTjdm6WbndJaw7QxoBg3_DAYN8y9sBuPPqUTqEUjbGLQbN8Le3B3JbnYboIXecaiW0fuw0VIv8UcvNmDUCaZk6Dd8quwlm2yWFv1vdDxPa_QLFyky__-qpwaDMhkltY8LJns=w579-h800-no)

Yamato dan Miku yang akhirnya lolos dari Suzuki, ayah angkat Taisei, bersembunyi di pangkalan militer Okinawa bersama Kyoko dan Harry Stanley. Sembari menyusun rencana selanjutnya, Kyoko mengutarakan niatnya untuk kembali ke lokasi patung jizo untuk mengambil kembali uang 300 juta yen yang Yamato sembunyikan. Di sana, mereka menemukan sesuatu yang mengejutkan! Harry pun menceritakan hal yang dia ketahui sejak lama, yaitu kebenaran tentang nasib Ryu, kekasih Kyoko...

Editor's Note
- Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang.
- Gambar detail dan rapi.
- Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC.
- Tamat dalam 19 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 717010037
ISBN: 9786020298894
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 04-Jan-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on January 07, 2017, 12:47:17 pm
Ah, terjawab.



Yoa. Akhirnya tau juga siapa sebenernya si Taisei.


:panic: :panic: :panic:


(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: raven on January 10, 2017, 04:20:34 pm
buat yang suka komik ini, jangan ketinggalan lomba reviewnya di sini (http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=28658) :wave:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on January 17, 2017, 12:49:13 am
Baca-baca review di PAPR jadi menggerakkan saya untuk baca ulang komiknya dari awal. Jadi banyak ngeliat detil dan petunjuk penting yang awalnya terlewatkan, dan banyak juga adegan flashback yang sekarang jadi lebih jelas maksudnya. Btw, si Sekiguchi itu pas pertama muncul benar-benar dengan wajah polos tanpa dosa ya  :laugh:

@fraulein:

(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on January 17, 2017, 08:53:19 am
(click to show/hide)




Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on January 17, 2017, 10:23:07 am
(click to show/hide)

 
(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on January 17, 2017, 01:05:49 pm
(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on January 17, 2017, 01:44:31 pm
@Ever + Lein:


Komik ini memang penuh teka-teki dan misterinya dikuak sedikit demi sedikit, ya.

(click to show/hide)

Btw, agak OOT sih, tapi cuma mau tahu... andai LC bisa menerbitkan komik thriller lain dari mangaka Jun Watanabe ini, banyak yang berminat kah? ^^


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: mfuadrifaldi on January 18, 2017, 12:29:43 pm
@Ever + Lein:


Komik ini memang penuh teka-teki dan misterinya dikuak sedikit demi sedikit, ya.

(click to show/hide)

Btw, agak OOT sih, tapi cuma mau tahu... andai LC bisa menerbitkan komik thriller lain dari mangaka Jun Watanabe ini, banyak yang berminat kah? ^^

Udah beli tapi belum sempat baca 😅

@adizchi hmmm boleh dibisikin judul dan sinopsisnya?


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on January 18, 2017, 12:52:07 pm
Semoga bisa tamat tahun ini ya  :azn:

Btw, agak OOT sih, tapi cuma mau tahu... andai LC bisa menerbitkan komik thriller lain dari mangaka Jun Watanabe ini, banyak yang berminat kah? ^^

Tergantung judulnya dulu, tapi pada dasarnya kalau thriller semodel Montage ini saya pribadi pasti tertarik.


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: myseno on January 18, 2017, 05:46:50 pm

Btw, agak OOT sih, tapi cuma mau tahu... andai LC bisa menerbitkan komik thriller lain dari mangaka Jun Watanabe ini, banyak yang berminat kah? ^^

Emblem Take 2?? Boleh juga apalagi komiknya sudah tamat di sana. Tapi ada 62 volume kan ya?


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on January 19, 2017, 02:08:21 pm


(click to show/hide)

Bikin tambah bingung? :doh:  :haha: Baca komik ini macem ngupas kulit bawang merah.. Selembar demi selembar demi selembar :haha:



Kalau aku tergantung ceritanya :grin: Klo yg semacem Montage, aku minat banget :panda-sailor:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on January 25, 2017, 01:04:12 pm
@Ever, myseno, lein:

Bukan, bukan Emblem Take 2. Rasanya berat kalau menerbitkan komik 62 jilid, apalagi itu judul lama yang gambarnya sudah agak jadul (dan judul lama lebih susah didapat lisensinya) ^^;

Judul yang sedang saya review itu Kudan no Gotoshi (http://kc.kodansha.co.jp/product?isbn=9784063827170) yang dibuat oleh Jun Watanabe setelah Montage tamat. Saat ini sudah terbit sampai 5 jilid. Sinopsisnya seperti di bawah ini:

Pada perjalanan pulang dari tamasya sebelum kelulusan, mobil yang ditumpangi tujuh orang mahasiswa menabrak sesosok "makhluk ganjil". Itulah awal mula mimpi buruk mereka. Para anak muda bermasa depan cerah tersebut tiba-tiba menerima kenyataan bahwa sisa hidup mereka hanya tujuh hari...

Kisahnya thriller dengan bumbu supernatural, dan dari chapter 1 yang jadi preview-nya (http://akm.md-dc.jp/book/carrier/00000006/binb1.4/000000b9/binbReader.jsp?url=&shareUrl=http%3A%2F%2Fmd-fp.jp%2Fservice%2Fnc%2F0000000d%2F000000%3Fisbn%3D9991234650428%26lastUrl%3Dhttp%3A%2F%2Fkc.kodansha.co.jp%2Ftrial_lastpage%3Fisbn%3D9784063827170&cid=0002x2iv00000000&dlEngine=0000000x&title=%E3%80%8E%E3%82%AF%E3%83%80%E3%83%B3%E3%83%8E%E3%82%B4%E3%83%88%E3%82%B7+%E7%AC%AC1%E8%A9%B1%E3%80%8F%E8%A9%A6%E3%81%97%E8%AA%AD%E3%81%BF%7C%E8%AC%9B%E8%AB%87%E7%A4%BE%E3%82%B3%E3%83%9F%E3%83%83%E3%82%AF%E3%83%97%E3%83%A9%E3%82%B9&dataName=%E3%82%AF%E3%83%80%E3%83%B3%E3%83%8E%E3%82%B4%E3%83%88%E3%82%B7+%E7%AC%AC1%E8%A9%B1&productName=%E3%82%B5%E3%83%B3%E3%83%97%E3%83%AB&param=1) saja mungkin sudah terasa horornya ^^;; Tapi, unsur supernatural itu yang membuat saya agak ragu, sih, makanya sampai sekarang masih di-review.


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: weisswald on January 25, 2017, 01:11:14 pm
@Ever, myseno, lein:

Bukan, bukan Emblem Take 2. Rasanya berat kalau menerbitkan komik 62 jilid, apalagi itu judul lama yang gambarnya sudah agak jadul (dan judul lama lebih susah didapat lisensinya) ^^;

Judul yang sedang saya review itu Kudan no Gotoshi (http://kc.kodansha.co.jp/product?isbn=9784063827170) yang dibuat oleh Jun Watanabe setelah Montage tamat. Saat ini sudah terbit sampai 5 jilid. Sinopsisnya seperti di bawah ini:

Pada perjalanan pulang dari tamasya sebelum kelulusan, mobil yang ditumpangi tujuh orang mahasiswa menabrak sesosok "makhluk ganjil". Itulah awal mula mimpi buruk mereka. Para anak muda bermasa depan cerah tersebut tiba-tiba menerima kenyataan bahwa sisa hidup mereka hanya tujuh hari...

Kisahnya thriller dengan bumbu supernatural, dan dari chapter 1 yang jadi preview-nya (http://akm.md-dc.jp/book/carrier/00000006/binb1.4/000000b9/binbReader.jsp?url=&shareUrl=http%3A%2F%2Fmd-fp.jp%2Fservice%2Fnc%2F0000000d%2F000000%3Fisbn%3D9991234650428%26lastUrl%3Dhttp%3A%2F%2Fkc.kodansha.co.jp%2Ftrial_lastpage%3Fisbn%3D9784063827170&cid=0002x2iv00000000&dlEngine=0000000x&title=%E3%80%8E%E3%82%AF%E3%83%80%E3%83%B3%E3%83%8E%E3%82%B4%E3%83%88%E3%82%B7+%E7%AC%AC1%E8%A9%B1%E3%80%8F%E8%A9%A6%E3%81%97%E8%AA%AD%E3%81%BF%7C%E8%AC%9B%E8%AB%87%E7%A4%BE%E3%82%B3%E3%83%9F%E3%83%83%E3%82%AF%E3%83%97%E3%83%A9%E3%82%B9&dataName=%E3%82%AF%E3%83%80%E3%83%B3%E3%83%8E%E3%82%B4%E3%83%88%E3%82%B7+%E7%AC%AC1%E8%A9%B1&productName=%E3%82%B5%E3%83%B3%E3%83%97%E3%83%AB&param=1) saja mungkin sudah terasa horornya ^^;; Tapi, unsur supernatural itu yang membuat saya agak ragu, sih, makanya sampai sekarang masih di-review.

Menarik, saya sih setuju aja kalo diterbitin, asal jangan kebanyakan sensornya. :D


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on January 25, 2017, 01:13:18 pm
Menarik, saya sih setuju aja kalo diterbitin, asal jangan kebanyakan sensornya. :D

Kalau soal sensor sih saya nggak bisa komentar, pokoknya diusahakan senatural mungkin orz :ngilang:


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on January 25, 2017, 04:43:32 pm
Quote

Judul yang sedang saya review itu Kudan no Gotoshi yang dibuat oleh Jun Watanabe setelah Montage tamat

Baru di-review :mikir:  Jadi belum pasti diambil, ya? //mengorek-ngorekkerjaaneditor  //pengentahu :haha:


Quote
Kalau soal sensor sih saya nggak bisa komentar, pokoknya diusahakan senatural mungkin orz
Tapi kalo diliat dari komen ini sepertinya kemungkinan besar bakal diambil? :grin:


Quote
Kisahnya thriller dengan bumbu supernatural, dan dari chapter 1 yang jadi preview-nya saja mungkin sudah terasa horornya ^^;;

Sepertinya menarik, Kakak Adizchi :mikir:




Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: mfuadrifaldi on January 26, 2017, 04:15:34 pm
Judul yang sedang saya review itu
Sinopsisnya seperti di bawah ini:

Pada perjalanan pulang dari tamasya sebelum kelulusan, mobil yang ditumpangi tujuh orang mahasiswa menabrak sesosok "makhluk ganjil". Itulah awal mula mimpi buruk mereka. Para anak muda bermasa depan cerah tersebut tiba-tiba menerima kenyataan bahwa sisa hidup mereka hanya tujuh hari...
 (http://kc.kodansha.co.jp/product?isbn=[quote author=adizchi link=topic=26244.msg595209#msg595209 date=1485324252)

Kalau sinopsis kayak di atas pasti ngambil nih. Apalagi mangakanya yg udah aku kenal (salah satu karyanya aku ikuti, suka, dan koleksi. Pasti banyak yg juga coba2 ikutin komik karna udah kenal mangakanya, ya kan?).
Tapi disinopsis katanya sisa hidup tokoh2 sekitar 7 hari, kayaknya gak bakalan makan banyak volume ya komiknya?

-----------------
Edit

(click to show/hide)


Title: Re: Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on January 30, 2017, 12:58:37 pm
Pada perjalanan pulang dari tamasya sebelum kelulusan, mobil yang ditumpangi tujuh orang mahasiswa menabrak sesosok "makhluk ganjil". Itulah awal mula mimpi buruk mereka. Para anak muda bermasa depan cerah tersebut tiba-tiba menerima kenyataan bahwa sisa hidup mereka hanya tujuh hari...

Kisahnya thriller dengan bumbu supernatural, dan dari chapter 1 yang jadi preview-nya (http://akm.md-dc.jp/book/carrier/00000006/binb1.4/000000b9/binbReader.jsp?url=&shareUrl=http%3A%2F%2Fmd-fp.jp%2Fservice%2Fnc%2F0000000d%2F000000%3Fisbn%3D9991234650428%26lastUrl%3Dhttp%3A%2F%2Fkc.kodansha.co.jp%2Ftrial_lastpage%3Fisbn%3D9784063827170&cid=0002x2iv00000000&dlEngine=0000000x&title=%E3%80%8E%E3%82%AF%E3%83%80%E3%83%B3%E3%83%8E%E3%82%B4%E3%83%88%E3%82%B7+%E7%AC%AC1%E8%A9%B1%E3%80%8F%E8%A9%A6%E3%81%97%E8%AA%AD%E3%81%BF%7C%E8%AC%9B%E8%AB%87%E7%A4%BE%E3%82%B3%E3%83%9F%E3%83%83%E3%82%AF%E3%83%97%E3%83%A9%E3%82%B9&dataName=%E3%82%AF%E3%83%80%E3%83%B3%E3%83%8E%E3%82%B4%E3%83%88%E3%82%B7+%E7%AC%AC1%E8%A9%B1&productName=%E3%82%B5%E3%83%B3%E3%83%97%E3%83%AB&param=1) saja mungkin sudah terasa horornya ^^;; Tapi, unsur supernatural itu yang membuat saya agak ragu, sih, makanya sampai sekarang masih di-review.

Ini (kayanya) jenis supernatural yang saya suka :mikir: Mungkin karena dari sinopsisnya sudah sangat menjurus horor alih-alih thriller, jadi rasanya lebih bisa diterima (*dibanding cerita detektif/polisi yang mecahin kasus dengan kekuatan supernatural, misalnya).

Yang jelas, dari sinopsisnya saya pribadi sih sangat tertarik  :azn: Deadline 7 hari itu agak mengingatkan sama film horor sebangsa The Ring ya...  


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: camolatte on February 03, 2017, 01:20:11 pm
(https://lh3.googleusercontent.com/dLx0FlAZ1JJAcrrUC50QsJk46Sad8hYJVY_jCKPKpCCsTWhHx3TqWzC0mRKimsBXcq79o-hUywClQ6N_0HHWrb03uza_Zn3iJVM8mrFwB8c_PPSIjWSJbCY9cpcb2S3z9XbEijI=w110-h150-no)(https://lh3.googleusercontent.com/reJskG1N90OPN3xK7Gb5g9J8lywvSvXju-m9y6JfRNFJ1QCFzvkV0DVH8LMFEEVG46yDHP1PlBjvwTG7dTNGQKmpzmFoxDi1H_X33Qz5sefsSvLtDoaZPUVwUCSF0zcVIwGfR78=w276-h150-no)(https://lh3.googleusercontent.com/dLx0FlAZ1JJAcrrUC50QsJk46Sad8hYJVY_jCKPKpCCsTWhHx3TqWzC0mRKimsBXcq79o-hUywClQ6N_0HHWrb03uza_Zn3iJVM8mrFwB8c_PPSIjWSJbCY9cpcb2S3z9XbEijI=w110-h150-no) (http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=28673)

PS: Post #1 dan judul thread telah di-update~
Untuk daftar lengkap, klik awardnya :D


Title: Update! [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on March 29, 2017, 11:21:27 am
LC: MONTAGE vol. 13
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/4IKIm8gufsr21xLKvCS10tBn-RZXpm_3pDCu-t7-OCOH3Iy29axvPMsZpAb6L0kWfUfuIk_LNNHNTmqhEOTREGTOrpl3q7ISEuZZwN0zf0I5PhaE-T5wMD3b5LK_FSiujUuN23E=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/4IKIm8gufsr21xLKvCS10tBn-RZXpm_3pDCu-t7-OCOH3Iy29axvPMsZpAb6L0kWfUfuIk_LNNHNTmqhEOTREGTOrpl3q7ISEuZZwN0zf0I5PhaE-T5wMD3b5LK_FSiujUuN23E=w580-h800-no)

Dengan bantuan Harry Stanley yang memiliki relasi dengan pasukan Amerika, Yamato dan Miku pun menuju ke Hokkaido dengan petunjuk pada memo peninggalan Suzuki. Di lain pihak, mulai ada pergerakan mencurigakan dari Taisei, kakak beradik Sekiguchi, dan Yudai Kawasaki. Sementara itu, Mizuhara dan Natsumi menghabiskan hari dengan berjalan-jalan di Enoshima bagai pasangan kekasih...?

Editor's Note
- Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang.
- Gambar detail dan rapi.
- Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC.
- Tamat dalam 19 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 717010482
ISBN: 9786020411040
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 22-Mar-2017   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on March 29, 2017, 01:02:38 pm
Quote
Sementara itu, Mizuhara dan Natsumi menghabiskan hari dengan berjalan-jalan di Enoshima bagai pasangan kekasih...?

:mukulmeja: Tapi sepertinya rada mencurigakan... :haha:


Warna covernya.. merah darahmembara....


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on March 29, 2017, 05:16:47 pm
Warna cover yang merah membara melambangkan betapa "membara"nya isi jilid satu ini! Sampai bikin pingin banting bukunya sekalian saking frustasinya! :DDDDDDD lebaysedikit

Silakan simak sneakpeek di bawah ini sebelum meluncur ke toko buku terdekat:



Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on March 29, 2017, 06:06:27 pm
Oh, adegan Yamato dan Miku itu sempat buat saya bingung di Vol.12, kaya' ada yang kelewat. Rupanya baru ditampilin di sini.

Mexican Standoff merah membara antara orang-orang yang ga bisa mati2  :haha:

 
(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on April 03, 2017, 01:39:43 pm
Warna cover yang merah membara melambangkan betapa "membara"nya isi jilid satu ini! Sampai bikin pingin banting bukunya sekalian saking frustasinya! :DDDDDDD lebaysedikit


:panda-hyper: *menangisi kiriman komik yang nggak kunjung tiba*


Oh, adegan Yamato dan Miku itu sempat buat saya bingung di Vol.12, kaya' ada yang kelewat. Rupanya baru ditampilin di sini.

He? Yang pas ngapainkah?


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on April 21, 2017, 07:18:25 am
 
(click to show/hide)

He? Yang pas ngapainkah?

Volume 12, sewaktu Miku pingsan dan Yamato panik, tahu-tahu sewaktu adegan berikutnya mereka sudah ngobrol biasa (*adegan Miku siumannya nggak dilihatin. Atau... jangan-jangan halaman di buku saya yang hilang?)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on April 21, 2017, 08:45:48 am
(click to show/hide)

Volume 12, sewaktu Miku pingsan dan Yamato panik, tahu-tahu sewaktu adegan berikutnya mereka sudah ngobrol biasa (*adegan Miku siumannya nggak dilihatin. Atau... jangan-jangan halaman di buku saya yang hilang?)

(click to show/hide)

*karena parno, editor pun ngecek ulang di buku asli orz* Nggak ada halaman yang hilang, kok :haha: Adegan itu memang dipotong di situ.


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on April 22, 2017, 09:08:19 am
(click to show/hide)

 
(click to show/hide)

Ow, thanks klarifikasinya, Adizchi-sensei. Saya juga udah ngerasa itu dari sananya, tapi rada khawatir kalau-kalau  kopian yang saya beli itu defect dari percetakan.


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on April 22, 2017, 12:31:29 pm
*karena penasaran banget jadi sengaja ngebuka spoi dan endingnya jadi tambah penasaran*

Siapa si Tulus ituu? :panda-hyper:


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on April 24, 2017, 09:57:54 am
*Sengaja nggak nyebut nama supaya yang nakal buka spoiler jadi panik*

.....padahal saya bacanya telat, ternyata masih ada juga yang lebih telat.


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on April 25, 2017, 04:19:00 pm
@Lein:

Lol tebak-tebakan siapakah si Tulus yang bukan penyanyi itu?

Lein pasti tergoda oleh angin surga spoi-spoi nih *nyiapin spoiler untuk judul2 berikutnya* :ngilang:

@Ever:

(click to show/hide)

Sementara itu saya akan bersiap-siap mengerjakan jilid 15 orz orz


Title: Update! [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on May 16, 2017, 11:17:59 am
LC: MONTAGE vol. 15
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/FtWXbJJmfOhQm1C7sKfgC08h050ixZtEwMpcrVpFQc6Pe_3MlIQGfQt9pzVKloC9_rsuWZc-9VFNZcAV4Syamn7t4FRrjcJ4NMOKVBNxucgKoAKuDhpq7p_ZgliXpAoP-aNIGd0=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/FtWXbJJmfOhQm1C7sKfgC08h050ixZtEwMpcrVpFQc6Pe_3MlIQGfQt9pzVKloC9_rsuWZc-9VFNZcAV4Syamn7t4FRrjcJ4NMOKVBNxucgKoAKuDhpq7p_ZgliXpAoP-aNIGd0=w582-h800-no)

Yamato dan Miku akhirnya berhasil menemukan suami istri Odagiri, tapi mereka dikejutkan oleh pengakuan ibu Miku mengenai jati dirinya. Sementara itu, kecurigaan Yamato mengenai sosok asli Yudai Kawasaki semakin kuat. Sayangnya, pertemuan kembali Yamato serta Miku dan orangtuanya terganggu oleh kedatangan Jiro Sekiguchi... dan Natsumi!?

Editor's Note
- Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Gambar detail dan rapi. Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC. Tamat dalam 19 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 717010827
ISBN: 9786020421049
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 17-Mei-2017   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on May 18, 2017, 03:48:04 pm
*si tukang telat datang*


Jreeeng....


(click to show/hide)



Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on May 19, 2017, 10:10:54 am
*si tukang telat datang*


Jreeeng....


(click to show/hide)



Lein akhirnya muncuuul :hug:


(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on May 22, 2017, 01:31:36 am
Setiap baca volume baru, saya bawaannya pengen baca ulang dari awal  :laugh: Sepertinya dari sini sampai tamat, akhir volumenya akan selalu 'gelantungan di jurang' ya...

(click to show/hide)

 
(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on May 22, 2017, 12:21:56 pm
Kakak Chiii :hug:


(click to show/hide)





Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on May 23, 2017, 01:28:26 pm
 
(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on May 24, 2017, 04:45:15 pm
(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: myseno on May 24, 2017, 06:56:18 pm
Tinggal 4 vol lagi ya. Semoga lancar setiap bulannya terbit. Jadi dalam 4 bulan tuntas. *deg-degan gimana nanti ending-nya*


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on May 24, 2017, 11:52:39 pm
 
(click to show/hide)

Tinggal 4 vol lagi ya. Semoga lancar setiap bulannya terbit. Jadi dalam 4 bulan tuntas. *deg-degan gimana nanti ending-nya*

Amin. Akan penuh darah dan air mata sepertinya.


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on May 26, 2017, 08:56:23 am
 
(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on May 26, 2017, 10:55:31 am
(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on May 26, 2017, 12:49:52 pm
(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Marco on June 01, 2017, 05:44:12 pm
Sekiguchi gak mati2 , entah masih ada gunanya lagi apa nggak buat cerita ini  :haha:
sebagai villain udah gak mengancam lagi ..


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: mfuadrifaldi on June 01, 2017, 10:24:38 pm
Baru sempat baca vol 13-15 😅
Di vol 13 kesal setengah mati sama salah satu karakter cewek yg memang dari awal muncul udah ngesilin di komik ini 😡
Vol 14-15 banyak rahasia yg terbongkar tapi ntah ngapa rasanya agak kecewa. Dari vol awal disuguhim cerita yg benar2 seru, eh pas rahasia mulai terbongkar rasanya malah terlalu dipaksain hubungan2 antar karakter di sini

Note: lebih ke hubungan darah maksudnya


Title: Update! [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on June 13, 2017, 09:44:40 am
LC: MONTAGE vol. 16
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/Hv2h6ETZN7oPuBR-X-tuN38tWe2qEw1RoU2Z_SSih5o7gzkOkyxHBpNFsRJhLIibmJwJ-xL_mV_QPWWXghcmGoi6G9E40OhSK7wZAG-9eFMw1woVViKCgs87i255iN7UqDr5Pmo=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/Hv2h6ETZN7oPuBR-X-tuN38tWe2qEw1RoU2Z_SSih5o7gzkOkyxHBpNFsRJhLIibmJwJ-xL_mV_QPWWXghcmGoi6G9E40OhSK7wZAG-9eFMw1woVViKCgs87i255iN7UqDr5Pmo=w579-h800-no)

Setelah berhasil menemukan suami istri Odagiri, Yamato pun berpisah dengan Miku untuk pergi ke Tokyo sendirian. Di sana, dia menekan Kinichi Sekiguchi dan akhirnya berhasil bersama dengan Taisei Suzuki bertemu dengan Sawada, dalang di balik Kasus Perampokan 300 Juta Yen. Tapi, mereka kemudian dipermainkan oleh Sawada yang licik...

Editor's Note
- Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Gambar detail dan rapi. Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC. Tamat dalam 19 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 717010898
ISBN: 9786020421735
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 14-Jun-2017   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on June 23, 2017, 03:06:43 pm
Three to go~

(click to show/hide)

Di vol 13 kesal setengah mati sama salah satu karakter cewek yg memang dari awal muncul udah ngesilin di komik ini 😡
Vol 14-15 banyak rahasia yg terbongkar tapi ntah ngapa rasanya agak kecewa. Dari vol awal disuguhim cerita yg benar2 seru, eh pas rahasia mulai terbongkar rasanya malah terlalu dipaksain hubungan2 antar karakter di sini

Haha, setuju soal tokoh cewek itu...(*dengan asumsi tokoh cewek yang kita maksud itu sama  :laugh:)

Soal hubungan darahnya saya belum terlalu terganggu, tapi kita lihat nanti volume2 terakhir sewaktu makin banyak rahasia yang terungkap.

 
(btw dari mana sih asalnya ungkapan "tebak-tebak manggis" ini? X"DD)

Oh itu dari..... nebak isi manggis ada berapa sebelom dibuka. Istilah jadul  :ngilang:


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: mfuadrifaldi on June 23, 2017, 07:59:39 pm
Three to go~

(click to show/hide)

Haha, setuju soal tokoh cewek itu...(*dengan asumsi tokoh cewek yang kita maksud itu sama  :laugh:)

Soal hubungan darahnya saya belum terlalu terganggu, tapi kita lihat nanti volume2 terakhir sewaktu makin banyak rahasia yang terungkap.


Setuju, sepertinya 'puasa baca' dulu, ntar udah terbit vol 19 langsung dihajar semua 😅

Hampir dipastikan sama tu hahaha
Jadi shock karna dalam 2 vol (13-14) langsung banyak banget yg kebongkar


Title: Update! [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Medlineth on August 01, 2017, 10:25:05 am
LC: MONTAGE vol. 17
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/l6dznrorrOvpYHzbihdhNoP5cO06L-Oa7_t_AleODtqjvXC0sqd882ogvnzOaPoLc0-nWzjtLfHcjD9Cyz81vPrYIf9QH-Mq2uRSqgsrkYjUgGSxF2CTns2UmvW7DYX9zrrj-ZyNnbE=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/l6dznrorrOvpYHzbihdhNoP5cO06L-Oa7_t_AleODtqjvXC0sqd882ogvnzOaPoLc0-nWzjtLfHcjD9Cyz81vPrYIf9QH-Mq2uRSqgsrkYjUgGSxF2CTns2UmvW7DYX9zrrj-ZyNnbE=w581-h800-no)

Di Tokyo, Yamato berencana untuk melakukan pertarungan terakhir dengan kakak beradik Sekiguchi. Sementara itu, Miku yang menemukan “barang peninggalan” Mizuhara, mendatangi stasiun televisi dengan maksud tersembunyi. Di balik itu semua, dalang di balik kasus pencurian 300 juta yen dan pelaku utamanya pun bertemu kembali...

Editor's Note
* Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang.
* Gambar detail dan rapi. Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC.
* Tamat dalam 19 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 717011103
ISBN: 9786020431901
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Est. Terbit: 02-Aug-2017
Tebal: 216 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Henrik


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on August 08, 2017, 09:45:58 pm
Baca kilat saking penasarannya.

(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on August 09, 2017, 08:52:17 am
@Ever:

(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on August 10, 2017, 12:37:09 pm
@adizchi:  :laugh:

 
(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on August 10, 2017, 04:24:18 pm
(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on August 11, 2017, 08:16:59 am
@Ever:

(click to show/hide)

@Lein:
(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on September 01, 2017, 08:47:21 am
(click to show/hide)


Title: Update: [ERCHO 2017 Winner] Montage 18 - Jun Watanabe
Post by: camolatte on September 11, 2017, 02:00:09 pm
LC: MONTAGE 18
Jun Watanabe


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/butw3cA-LR59EK9rfxTvqn7c66jISpnC_ydLTAgAJ2vWzVMepfHHJ5sIFaZ7Dz-M4INQ12rG_WZeKESNoHyD8Mn7kLcgjYsaygepP9FObHGQ_FQOjK1jboqC9OpgRvhOrlGj5erR5vo=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/butw3cA-LR59EK9rfxTvqn7c66jISpnC_ydLTAgAJ2vWzVMepfHHJ5sIFaZ7Dz-M4INQ12rG_WZeKESNoHyD8Mn7kLcgjYsaygepP9FObHGQ_FQOjK1jboqC9OpgRvhOrlGj5erR5vo=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/OWwP6Z1kCVAlLXsO2). (http://j.mp/lxo_montage18)


Yamato akhirnya mengetahui bahwa salah satu pelaku inti Kasus Perampokan 300 Juta Yen, Yudai Kawasaki, adalah orang yang sama dengan Tetsuya Narumi, ayah kandungnya! Yamato pergi sendirian ke tokyo dan menantang kakak beradik Sekiguchi demi mengetahui kebenaran di balik kasus itu, tapi dia menemui rintangan dan kematian pun semakin mendekatinya...


Editor's Note:
Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Gambar detail dan rapi. Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC. Tamat dalam 19 jilid.

#action #thriller #kriminal #kisahnyata #montage #JunWatanabe #komikdewasa #adultcomic


Spesifikasi Buku
ID: 717011427   
ISBN: 9786020444673
Format Cover: Soft Cover
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 13-Sep-2017
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Tebal: 232 Hlm
SPT Design Cover: Henrik
Pengguna: Dewasa


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on September 13, 2017, 01:46:53 pm
Satu jilid lagi tamat! :ngilang:

Satu demi satu rahasia Kasus Perampokan 300 Juta perlahan terkuak, namun masih ada hal yang belum diungkap...
Nantikan jilid terakhir di bulan November 2017 :image008:

Sneakpeek:


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: mfuadrifaldi on September 13, 2017, 10:46:49 pm
Satu jilid lagi tamat! :ngilang:

Satu demi satu rahasia Kasus Perampokan 300 Juta perlahan terkuak, namun masih ada hal yang belum diungkap...
Nantikan jilid terakhir di bulan November 2017 :image008:

Sneakpeek:

Duh kirain vol terakhir di bulan oktober, sengaja puasa baca vol 18 biar ntar langsung sekalian baca sampai tamat 😅

*mencoba bertahan untuk tidak membuka 3 gambar di atas


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on September 16, 2017, 03:37:43 am
 
(click to show/hide)

Di dunia nyata, kasus 300 juta yen itu masih belum & mungkin nggak akan pernah terpecahkan ya. Ini komik kedua tentang kasus ini yang saya baca, yang pertama Detektif Kindaichi (edisi lawas)... pelakunya di situ mahasiswa, inti rencana mereka supaya nggak ketahuan 'sebarkan sebanyak mungkin petunjuk palsu sehingga polisi jadi buang-buang waktu dan petunjuk yang asli keburu lenyap'. Mungkin Montage jadi wadah juga buat penulisnya untuk berbagi teori soal kebenaran kasusnya.


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Misugi on September 17, 2017, 02:22:59 pm
 
(click to show/hide)

udah sampai vol.18 tapi saya masih bingung sama motif kasus 300jt yen-nya, apa saya kelewatan sesuatu ya?


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on September 18, 2017, 12:36:32 pm
udah sampai vol.18 tapi saya masih bingung sama motif kasus 300jt yen-nya, apa saya kelewatan sesuatu ya?

(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Misugi on September 19, 2017, 07:07:47 pm
(click to show/hide)

makasih pencerahannya.  :thanks:


Title: Update: [ERCHO 2017 Winner] LC: MONTAGE 19 - Jun Watanabe
Post by: cherrycat on December 11, 2017, 11:16:35 am
LC: MONTAGE 19
Jun Watanabe



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/PszBuELTYr0xqvrEQeVF8rtQPsAkBmlM89vwBEsLnHjEMZL7E5sm3ModN1YxA5XElBu_sMe8vUzPV0owvGPvrtsPHlUbfViqlnjWZuEOu68uKmLxQj481d6Fb9nOT0NrrMF5KlFf7qk=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/PszBuELTYr0xqvrEQeVF8rtQPsAkBmlM89vwBEsLnHjEMZL7E5sm3ModN1YxA5XElBu_sMe8vUzPV0owvGPvrtsPHlUbfViqlnjWZuEOu68uKmLxQj481d6Fb9nOT0NrrMF5KlFf7qk=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/B9PBgDvc2kNfR5rP2). (http://j.mp/lxo_montage19)


Yamato yang berhasil lolos dari pertarungan hidup dan mati dengan kakak beradik Sekiguchi pergi ke Nagasaki setelah diberitahu oleh Sawada bahwa Yudai Kawasaki berada di Pulau Gunkanjima.

Setelah saling memastikan perasaan dengan Miku, Yamato pun menyeberang ke pulau dan berjumpa kembali dengan sang ayah.

Di situ, Yudai pun mengungkapkan segalanya mengenai Kasus Perampokan 300 Juta Yen kepada Yamato...


Editor’s Note
Kisah aksi yang mengambil inspirasi dari kasus perampokan yang benar-benar terjadi di Jepang dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Gambar detail dan rapi. Karya komikus RRR yang juga pernah diterbitkan oleh LC. Tamat dalam 19 jilid.

#action #thriller #kriminal #kisahnyata #montage #JunWatanabe #komikus RRR #komikdewasa #adultcomic


Spesifikasi Buku
ID: 717011917
ISBN: 9786020449616
Format Cover: Soft Cover
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 13-Des-2017
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 24,000
Tebal: 232 Hlm
SPT Design Cover: Henrik   
Pengguna: Dewasa


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on December 14, 2017, 11:52:53 am
Jilid terakhir!!!

Berikut sneakpeek-nya:



Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: mfuadrifaldi on December 16, 2017, 01:27:27 pm
Akhirnya, setelah puasa baca vol 18, biar sekaligus baca dengan vol terakhir.

Benar2 puas sama ceritanya, patut buat diikuti dan dikoleksi

Semoga LC terbitin lagi komik dengan genre seperti Montaga atau Rainbow

Terimakasih 😁


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on December 18, 2017, 12:29:12 am
Mantap warna putih di covernya, pas banget sama jilid terakhir ini  :b:

(click to show/hide)

Semoga LC terbitin lagi komik dengan genre seperti Montaga atau Rainbow

Idem. Penasaran juga sama Ouroboros (yang sering nongol di iklan belakang Montage hahaha), kayanya 11-12 ya....

Awalnya ngambil Montage karena ngidam pengen baca komik action/drama kriminal tanpa embel-embel kekuatan/jurus supernatural. Agak jarang ada komik Jepang yang begitu, dan yang ini lumayan memenuhi ekspektasi dari segi tersebut. Walau ada beberapa bagian yang mengganjal, haha.... tapi kalau lagi bagus, komiknya memang benar-benar bagus. Suka dengan gaya gambar & humor penulisnya, serta keseruan perpindahan latar yang berasa seperti keliling tempat-tempat menarik di Jepang.

Makasih untuk Adizchi dkk. atas kerja kerasnya (*dan rentetan snikpiknya yang selalu bikin saya tergopoh-gopoh ke tokbuk haha). Gi-gimana kelanjutan penjajakan judul berikutnya dari Watanabe-sensei (*yang sempat disebut di thread ini)?


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on December 18, 2017, 10:59:17 am
Benar2 puas sama ceritanya, patut buat diikuti dan dikoleksi

Semoga LC terbitin lagi komik dengan genre seperti Montaga atau Rainbow

Terimakasih 😁

Makasih untuk Adizchi dkk. atas kerja kerasnya (*dan rentetan snikpiknya yang selalu bikin saya tergopoh-gopoh ke tokbuk haha).

Terima kasih telah membaca sampai akhir~~ :smiley:

Idem. Penasaran juga sama Ouroboros (yang sering nongol di iklan belakang Montage hahaha), kayanya 11-12 ya....

Ouroboros juga seru, tapi auranya agak beda dengan Montage, karena gambarnya lebih "cantik" :haha:

(click to show/hide)

(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on December 18, 2017, 08:17:30 pm
....."Cantik" di sini maksudnya "lebih bagus" atau "lebih bishie"  :laugh:

 
(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on December 19, 2017, 08:29:21 am
.................. Lebih bishie :ngilang:

(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on December 21, 2017, 12:47:57 pm
Saya memang lebih doyan gaya gambar seperti Watanabe-sensei ini, tapi kalau plotnya bagus nggak terlalu masalah kok soal bishie......mungkin.....

(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on January 03, 2018, 09:37:01 pm
Waahhh.........

(click to show/hide)


Makasih banyak buat Level yang uda menerbitkan sampai tamat (^^)/~ Terimakasih juga kepada Kakak Penerjemah dan Kakak Editor untuk kerja kerasnya sehingga komiknya bisa nikmat untuk dibaca :notworthy:  Aku akan menunggu judul2 Level selanjutnya \m/



Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: Ever on January 05, 2018, 12:02:06 am
 
(click to show/hide)


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: adizchi on January 05, 2018, 09:20:19 am
(click to show/hide)

Makasih banyak buat Level yang uda menerbitkan sampai tamat (^^)/~ Terimakasih juga kepada Kakak Penerjemah dan Kakak Editor untuk kerja kerasnya sehingga komiknya bisa nikmat untuk dibaca notworthy  Aku akan menunggu judul2 Level selanjutnya \m/

Makasih kembali, Lein~ :hug:
Nantikan sepak terjang kami yang berikutnya~ #yiihaaa

Agak OOT, tapi akhirnya saya menemukan calon judul penerus Montage! Aura dan gambarnya mirip-mirip, lumayan bikin bergidik, tapi baru 2 jilid... Akan terus saya pantengin sampai terlihat "arah"nya :woohoo:


Saya memang lebih doyan gaya gambar seperti Watanabe-sensei ini, tapi kalau plotnya bagus nggak terlalu masalah kok soal bishie......mungkin.....


"...mungkin..."nya Ever ini terdengar amat sangat meragukan :haha:
Nggak bishie-bishie amat, kok, cuma tipe gambarnya lebih bishie dari Montage aja :haha: Paling setara Friends Game. Dan bakal tamat di jilid 24.


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: fraulein on January 05, 2018, 02:04:33 pm
(click to show/hide)

*NGAKAK*

Kakak Chi : Level, revive!!!!!!! Rada syedih liat terbitan judul Level yg selalu sedikit :sad: Btw, ada buruan baru????? Semoga lancar dan lolos sensor editor, ya! sbenernya pengen tahu judulnya tapi nggak brani nanyak! #tptetepditulisjugak :haha:


Title: Re: [ERCHO 2017 Winner] Montage - Jun Watanabe
Post by: jilian on August 17, 2018, 11:38:23 am
EPIC begitu baca langsung berburu full set n marathon ampe tamat ga bisa berenti