Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK ELEX => Topic started by: okta92 on May 22, 2015, 03:28:54 pm



Title: Yamada and the 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: okta92 on May 22, 2015, 03:28:54 pm
Yamada & The 7 Witches vol. 01
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/poElkmBjVmpZWb3umTkcrbOJrpYNFt83hNsiJMKkfCI=w135-h207-p-no) (https://lh4.googleusercontent.com/-ctSwAHqiEac/VV11Av3M1RI/AAAAAAAAE80/ySQGFBRwZto/w523-h800-no/9786020266084-yamada-n-7-witches-1.jpg)



Ketika Yamada si pembuat onar tidak sengaja berciuman dengan anak teladan, Urara, mereka saling bertukar tubuh!!
Banyak masalah, banyak keseruan, komedi romantis yang dimulai dari sebuah ciuman dimulai!!

“Dunia wanita ternyata asyik juga, ya!!”


Editor's Note
- Cerita lucu gambar bagus
- Komikusnya mantan asisten Hiro Mashima, komikus Fairy Tail, Monster Soul, dan Rave

Genre: Comedy, Drama, Mystery, Romance, School Life,  Shounen, Supernatural  

Judul Asli: Yamada-kun to 7-nin no Majo / 山田くんと7人の魔女
Status di negara asal: 16 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 4-5 bulan per volume

Artwork Preview
Klik gambar untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/me7UfiNrDE3N0kF8b1wXhemJ9ndNxVS9UlAJ2GiAtc8=w137-h207-p-no) (https://lh6.googleusercontent.com/-_MHFunyoIWA/VV7jd2pmc7I/AAAAAAAAFBE/h7xw9jQokHI/w530-h800-no/1.jpg)(https://lh3.googleusercontent.com/ItO0F6yTv-3cUxf8yTnQnYKKwZSLEtxwyknOUNWa7s8=w137-h207-p-no) (https://lh4.googleusercontent.com/-Y3ILFdLvgxg/VV7jd-UiD4I/AAAAAAAAFBQ/5ZsPZd-Hjfg/w530-h800-no/2.jpg)(https://lh3.googleusercontent.com/PDkFJBjPudhF6eGYOiNesaO-dqtGeEEEqJVxSeTl3ek=w137-h207-p-no) (https://lh6.googleusercontent.com/-zl1df1RmnIc/VV7jdpMD1YI/AAAAAAAAFBY/2SrMNL1EAjY/w530-h800-no/3.jpg)(https://lh3.googleusercontent.com/L0Ul8wgY4berO2jSsTuyCd7oRSpi6uBlCeMPDCyKvcY=w137-h207-p-no) (https://lh6.googleusercontent.com/-LnbWAIaLy50/VV7jebvJJVI/AAAAAAAAFBM/HC3dfaegRJg/w530-h800-no/4.jpg)(https://lh3.googleusercontent.com/W7wobg5cLo6NBs2Y420nAICRNIlK-x2GL4_fLlbp40I=w137-h207-p-no) (https://lh4.googleusercontent.com/-ujUVj_V_uPc/VV7je97JxSI/AAAAAAAAFBU/V6wGUbp6CtY/w530-h800-no/5.jpg)

Spesifikasi Buku
ID: 150151075
ISBN: 9786020266084
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 27-May-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -




Update! ReviewPAPR (http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?board=154.0) komik Yamada & The 7 Witches oleh kk ROFI17 dimuat di Litera Pustaka Klasika Kompas, pada tanggal 3 Desember 2015


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: lahabrea on May 22, 2015, 04:09:30 pm
yeeeeaaay ga sabar. tinggal proses cetak kah min?


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: haruto_aoi on May 22, 2015, 04:44:19 pm
duh covernya  :heartbeat: fontnya juga cocok :icon14:
ayo dibeli jangan dilihat aja, atau kalian akan menyesal nantinya  :haha:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: farizalef on May 22, 2015, 05:19:22 pm
covernya bagus, ga jauh beda sama versi aslinya
makin ga sabar pengen beli  :cheesy:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: acarin03 on May 22, 2015, 10:08:51 pm
akhirnya salah satu komik asyik ini terbit juga haha
Walaupun saya mungkin tidak akan membelinya karena sampai sekarang belum jelas juga bakalan berakhir di volume berapa sehingga saya jadi mengurungkan niat mengoleksi.

namun diluar itu, komik ini cukup layak untuk diikuti, penasaran sih gimana elex menanggani adengan kissu yang cukup banyak haha


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: shinya on May 22, 2015, 11:49:33 pm
COVERNYA SUKAAA :heartbeat: :heartbeat: :heartbeat:
good job banget :icon14:
tanggal 27 masih lama ya... :embarrassed:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: kokuo sama on May 22, 2015, 11:52:45 pm
err, udah lebih dulu nonton live actionnya, trus entah knapa agak kecewa sma animenya, gegara itu, ntuk komiknya jd kurang brminad.
mungkn urutannya yg salah, sharusnya bca komiknya dulu, trus anime baru dah live action.
tp, yaah bole jg msuk ke daftar :D


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: prarrr on May 23, 2015, 06:11:20 pm
Wah yang ditunggu2 akhirnya diterbitkan, wajib masuk wishlist ini :cool:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on May 25, 2015, 09:02:27 am
16 vol ongoing, jadi bimbang mo ambil atau engga  :ngilang:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: acarin03 on May 25, 2015, 04:44:24 pm
err, udah lebih dulu nonton live actionnya, trus entah knapa agak kecewa sma animenya, gegara itu, ntuk komiknya jd kurang brminad.
mungkn urutannya yg salah, sharusnya bca komiknya dulu, trus anime baru dah live action.
tp, yaah bole jg msuk ke daftar :D

urutannya harusnya manga, terus live-action lalu animenya

saya sendiri mungkin sama kek kokou sama, nonton live action namun aku cuma nonton episode 1 dan lalu memutuskan baca manganya dan emang seruan baca manganya hehe


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: al-kun on May 26, 2015, 08:31:43 pm
idihhh mantapp tinggal nunggu diterbitin  :haha: :haha:sankyuu~


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on May 27, 2015, 12:49:20 am
akhirnya mutusin ambil ni judul #nambahraklagi :argg:
tapi setelah dibaca ga nyesel belinya, ada beberapa scene yg bikin ngakak :mukulmeja:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: shinya on May 28, 2015, 07:49:21 am
permisi kak.. saya ingin.. curhat.. sedikit.. soal.. sensor.. :ngilang:

(click to show/hide)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: camolatte on May 28, 2015, 09:24:09 am
@shinya
Masukannya akan diteruskan kepada editor ybs :) Menurutku sih ga berlebihan, karena seperti yg kamu sadari sendiri dalam post-mu kalau Indonesia jauh lebih sensitif. Dan pemahaman 'berlebihan' itu masalah selera dan selera setiap orang bisa berbeda. Sebagai contoh, gambar Putri Duyung berbaju renang di cover salah satu komik terkenal pernah dikata2in habis2an sama orangtua di forum umum. Dan tidak lupa juga kalau sudah sering buku dan komik di Indonesia hanya karena teks belaka sudah banyak diancam harus ditarik peredaran oleh tokoh politik, tokoh agama, bahkan toko buku diancam dihancurkan dan dibakar oleh pihak-pihak ekstrim agama.

Jadi pertanyaan pentingnya sebenarnya adalah:
Apakah sedikit sensor tidak bisa ditoleransi pembaca supaya komik ini bisa terbit dengan lega di Indonesia? Atau prefer bermain api sampai suatu saat terbakar dan putus begitu saja? :) Catatan: Bermain api itu tidak bisa ditebak, tidak ada garansi tidak akan menjalar dan membakar lainnya~


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: shinya on May 28, 2015, 04:51:21 pm
@camolatte

Sip, makasih mas camo :wink:. Wah saya ga nyangka pernah ada kejadian kayak gitu.. Ngeselin juga ya mereka yang ngamuk, padahal bukan pembaca komik. Nongolnya cuma pas ada yang diluar batas aja :ngilang:.
Oke.. kedepannya memang harus lebih sabar ya: lebih baik disensor daripada didrop oleh penerbitnya. Nafsu emang harus ditahan :guns:
Anyway, thanks mas camo buat pencerahannya! :thanks:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on May 28, 2015, 05:51:14 pm
@camolatte

Sip, makasih mas camo :wink:. Wah saya ga nyangka pernah ada kejadian kayak gitu.. Ngeselin juga ya mereka yang ngamuk, padahal bukan pembaca komik. Nongolnya cuma pas ada yang diluar batas aja :ngilang:.
Oke.. kedepannya memang harus lebih sabar ya: lebih baik disensor daripada didrop oleh penerbitnya. Nafsu emang harus ditahan :guns:
Anyway, thanks mas camo buat pencerahannya! :thanks:

Itu karena mindset kebanyakan orang Indonesia komik (manga dkk) dan kartun (anime dkk) itu untuk anak2.

Biar ga oot, jadi penasaran ntar awal vol 2 kaya apa :mikir:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Superluv on May 29, 2015, 05:57:19 pm
Gk nyesel beli komik ini, kocak... :haha:
Berhubung diluar dah sampe jilid belasan dan blm tamat, ceritanya berkembang lagi kearah mana y...  :mikir:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Muzzin on May 31, 2015, 12:14:11 pm
saran saya ...
Gak usah takut dong ama kelompok2 agama yg sok suci ...
ini kan negara hukum , kalo karena komik doang mereka maen bakar , ya laporin aja ke polisi.

saya juga heran ama masalah sensor ini ... cuma ciuman doang !
pembaca komik selalu dikorbankan dgn adanya sensor ini ,, udah beli mahal2 ..
yg didengarkan selalu orang tua yg KOLOT , atau Ormas agama yg protes doang bisanya ...
Baca dan beli komik ini Juga kagak padahal!!


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: prarrr on May 31, 2015, 12:53:38 pm
saran saya ...
Gak usah takut dong ama kelompok2 agama yg sok suci ...
ini kan negara hukum , kalo karena komik doang mereka maen bakar , ya laporin aja ke polisi.

saya juga heran ama masalah sensor ini ... cuma ciuman doang !
pembaca komik selalu dikorbankan dgn adanya sensor ini ,, udah beli mahal2 ..
yg didengarkan selalu orang tua yg KOLOT , atau Ormas agama yg protes doang bisanya ...
Baca dan beli komik ini Juga kagak padahal!!

Saya juga setuju... menurut saya juga sepertinya sedikit berlebihan mengsensor scene ciuman dan rasanya tidaklah adil dilihat dari harga komik yang bisa dibilang lumayan mahal untuk kantong pelajar tapi hasilnya tidak semaksimal yang kita inginkan. Tapi coba dipikir lagi deh, para paham agama di negara kita ini bertindak demikian sudah sejak zaman dulu, bukan hanya baru 2/3 thn lalu. jadi kalau kita masih nekat melakukan hal yang menurutnya melanggar, dia pasti akan menuntut dengan berbagai alasan atau bisa saja melakukan tindakan2 lain yang membuat pihak penerbit rugi.

Jadi kesimpulan saya, terima dan nikmati saja apapun hasilnya. bagi saya sedikit sensor seperti ini tidak terlalu jadi masalah, yang penting komiknya bisa diterterbitkan disini, ya kan? daripada kita protes dan akhirnya malah menimbulkan konflik ini itu lalu komiknya tidak bisa diterbitkan. pasti tambah banyak pecinta komik yang kecewa nantinya. jadi kalau mau yang no sensor tinggal beli aja versi asli jepangnya atau yang inggris.

Maaf kalau saya salah, itu cuma pendapat pribadi saya, hehe...


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on May 31, 2015, 01:00:37 pm
masalah begini uda banyak dibahas, bahkan di sticky di thread pembahasan komik 17+.
@ kk camo saya pinjam kata2nya ya :D

Dalam dunia ideal,
seni tidak memicu anarki, kriminal, dan pengrusakan
seni tidak dipandang dengan pikiran sempit
seni tidak dikutip asal, terlepas dari konteks
seni tidak jadi mainan agenda tokoh politik
seni tidak dihakimi agama semata dengan hitam dan putih
seni memiliki suara dan ekspresi dengan minim kekang dan belenggu
seni bisa mempercayai kedewasaan dan pikiran terbuka manusia
...maka seni tidak butuh pencekalan dan sensor

Pertanyaannya, seberapa idealkah Indonesia?


jg post yg ini
http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=23577.msg565986#msg565986 (http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=23577.msg565986#msg565986)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Muzzin on May 31, 2015, 01:52:58 pm
Saya juga setuju... menurut saya juga sepertinya sedikit berlebihan mengsensor scene ciuman dan rasanya tidaklah adil dilihat dari harga komik yang bisa dibilang lumayan mahal untuk kantong pelajar tapi hasilnya tidak semaksimal yang kita inginkan. Tapi coba dipikir lagi deh, para paham agama di negara kita ini bertindak demikian sudah sejak zaman dulu, bukan hanya baru 2/3 thn lalu. jadi kalau kita masih nekat melakukan hal yang menurutnya melanggar, dia pasti akan menuntut dengan berbagai alasan atau bisa saja melakukan tindakan2 lain yang membuat pihak penerbit rugi.

Jadi kesimpulan saya, terima dan nikmati saja apapun hasilnya. bagi saya sedikit sensor seperti ini tidak terlalu jadi masalah, yang penting komiknya bisa diterterbitkan disini, ya kan? daripada kita protes dan akhirnya malah menimbulkan konflik ini itu lalu komiknya tidak bisa diterbitkan. pasti tambah banyak pecinta komik yang kecewa nantinya. jadi kalau mau yang no sensor tinggal beli aja versi asli jepangnya atau yang inggris.

Maaf kalau saya salah, itu cuma pendapat pribadi saya, hehe...
Gw juga tau kalo mereka tuh emang begitu dari dulu ...
padahal mereka bisa dibilang gak objektif ..ngeliat Manga/komik dari yg negatif nya doang. orang2 seperti ini buat apa didengarkan ? tau apa mereka tentang Dunia Komik ini ???
kalo lewat jalur hukum , ya lawan juga dong dgn Hukum .


yg ngeluarin Duit , yg Ngasih PEMASUKAN buat elex
kan para pecinta manga/komik .. mana ada dari kita yg mau ini kena sensor ..
karena jadi gak nyaman untuk dibaca , sekaligus mengurangi kualitas dari komik itu sendiri
So , sekali lagi berpihaklah kpd Pembaca yg sudah membuat elex tetap hidup seperti sekarang ..



Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on May 31, 2015, 02:43:06 pm
Gw juga tau kalo mereka tuh emang begitu dari dulu ...
padahal mereka bisa dibilang gak objektif ..ngeliat Manga/komik dari yg negatif nya doang. orang2 seperti ini buat apa didengarkan ? tau apa mereka tentang Dunia Komik ini ???
kalo lewat jalur hukum , ya lawan juga dong dgn Hukum .


yg ngeluarin Duit , yg Ngasih PEMASUKAN buat elex
kan para pecinta manga/komik .. mana ada dari kita yg mau ini kena sensor ..
karena jadi gak nyaman untuk dibaca , sekaligus mengurangi kualitas dari komik itu sendiri
So , sekali lagi berpihaklah kpd Pembaca yg sudah membuat elex tetap hidup seperti sekarang ..



wow ngomong soal hukum sekarang, uda baca uu no 44 tahun 2008.
bagaimanapun kl ga sensor elex pasti salah krn uu tersebut


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: milkyway on June 01, 2015, 09:25:07 am
Saya juga setuju... menurut saya juga sepertinya sedikit berlebihan mengsensor scene ciuman dan rasanya tidaklah adil dilihat dari harga komik yang bisa dibilang lumayan mahal untuk kantong pelajar tapi hasilnya tidak semaksimal yang kita inginkan. Tapi coba dipikir lagi deh, para paham agama di negara kita ini bertindak demikian sudah sejak zaman dulu, bukan hanya baru 2/3 thn lalu. jadi kalau kita masih nekat melakukan hal yang menurutnya melanggar, dia pasti akan menuntut dengan berbagai alasan atau bisa saja melakukan tindakan2 lain yang membuat pihak penerbit rugi.

Jadi kesimpulan saya, terima dan nikmati saja apapun hasilnya. bagi saya sedikit sensor seperti ini tidak terlalu jadi masalah, yang penting komiknya bisa diterterbitkan disini, ya kan? daripada kita protes dan akhirnya malah menimbulkan konflik ini itu lalu komiknya tidak bisa diterbitkan. pasti tambah banyak pecinta komik yang kecewa nantinya. jadi kalau mau yang no sensor tinggal beli aja versi asli jepangnya atau yang inggris.

Maaf kalau saya salah, itu cuma pendapat pribadi saya, hehe...

LOL, saya tersinggung nih sebagai pelajar, kesannya kok pola pikir pelajar: BAYAR ASAL BISA LIHAT YANG BEBAS SENSOR, "saya bayar nih, jadi wajar dong kalo saya berhak lihat adegan tanpa sensor?" Hmm.... Serendah itukah pola pikirnya?

Tapi untuk pendapat lainnya saya setuju

saran saya ...
Gak usah takut dong ama kelompok2 agama yg sok suci ...
ini kan negara hukum , kalo karena komik doang mereka maen bakar , ya laporin aja ke polisi.

saya juga heran ama masalah sensor ini ... cuma ciuman doang !
pembaca komik selalu dikorbankan dgn adanya sensor ini ,, udah beli mahal2 ..
yg didengarkan selalu orang tua yg KOLOT , atau Ormas agama yg protes doang bisanya ...
Baca dan beli komik ini Juga kagak padahal!!

Gw juga tau kalo mereka tuh emang begitu dari dulu ...
padahal mereka bisa dibilang gak objektif ..ngeliat Manga/komik dari yg negatif nya doang. orang2 seperti ini buat apa didengarkan ? tau apa mereka tentang Dunia Komik ini ???
kalo lewat jalur hukum , ya lawan juga dong dgn Hukum .


yg ngeluarin Duit , yg Ngasih PEMASUKAN buat elex
kan para pecinta manga/komik .. mana ada dari kita yg mau ini kena sensor ..
karena jadi gak nyaman untuk dibaca , sekaligus mengurangi kualitas dari komik itu sendiri
So , sekali lagi berpihaklah kpd Pembaca yg sudah membuat elex tetap hidup seperti sekarang ..



Sori pak, argumennya terlalu dangkal, dasar hukum sesuai UU sudah dinyatakan kalo gambar2 seperti itu memang tidak boleh beredar bebas,

Trus qoute situ 'cuma ciuman doang!', saya jadi bayangin, kalo situ bawa anak gadis ke depan ortunya, trus bilang 3 kata itu, kira2 bakal se-anarki apa ortunya? hahaha...

Trus misal situ digebukin sambil ditanya "tau dari mana hal seperti itu?", trus situ jawab "dari komik", kena lah penerbit  :haha: Sori OOT malah fanfic,

Intinya budaya kita belum sebebas negara lain, jadi kalau merasa budaya situ gak sesuai dengan budaya negara ini ya silahkan dipikir sendiri solusinya, entah pindah kewarganegaraan apa terserah  :cheesy:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: prarrr on June 02, 2015, 09:05:44 am
LOL, saya tersinggung nih sebagai pelajar, kesannya kok pola pikir pelajar: BAYAR ASAL BISA LIHAT YANG BEBAS SENSOR, "saya bayar nih, jadi wajar dong kalo saya berhak lihat adegan tanpa sensor?" Hmm.... Serendah itukah pola pikirnya?

Tapi untuk pendapat lainnya saya setuju

Wah, saya jadi keliatan seperti orang yang egois nih ya, haha...


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Muzzin on June 02, 2015, 10:35:50 am

Sori pak, argumennya terlalu dangkal, dasar hukum sesuai UU sudah dinyatakan kalo gambar2 seperti itu memang tidak boleh beredar bebas,

Trus qoute situ 'cuma ciuman doang!', saya jadi bayangin, kalo situ bawa anak gadis ke depan ortunya, trus bilang 3 kata itu, kira2 bakal se-anarki apa ortunya? hahaha...

Trus misal situ digebukin sambil ditanya "tau dari mana hal seperti itu?", trus situ jawab "dari komik", kena lah penerbit  :haha: Sori OOT malah fanfic,

Intinya budaya kita belum sebebas negara lain, jadi kalau merasa budaya situ gak sesuai dengan budaya negara ini ya silahkan dipikir sendiri solusinya, entah pindah kewarganegaraan apa terserah  :cheesy:
kalo masalah itu kan tinggal seleksi aja siapa yg beli kan ...
komik tanpa sensor tapi kalo mau beli harus menunjukkan KTP, kalo emg gak mau diliat / dibeli ama anak2...
seharusnya diberlakukan aja peraturan seperti ini ..


Analoginya kok GAK NYAMBUNG banget ya  :haha:
ya itu lah knp Indon gak maju2 , pikirannya masyarakatnya masih sempit..
Negara yang memperlakukan warga negara seperti anak kecil juga akan terus-terusan membuat warga negara berkelakuan seperti anak kecil, alias gak dewasa-dewasa. Jadinya warga negara kita bisa-bisa kaya katak dalam tempurung karena informasi dari dunia luar yang masuk udah difilter dulu ama penguasa.


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on June 02, 2015, 10:47:28 am
kalo masalah itu kan tinggal seleksi aja siapa yg beli kan ...
komik tanpa sensor tapi kalo mau beli harus menunjukkan KTP, kalo emg gak mau diliat / dibeli ama anak2...
seharusnya diberlakukan aja peraturan seperti ini ..


Analoginya kok GAK NYAMBUNG banget ya  :haha:
ya itu lah knp Indon gak maju2 , pikirannya masyarakatnya masih sempit..
Negara yang memperlakukan warga negara seperti anak kecil juga akan terus-terusan membuat warga negara berkelakuan seperti anak kecil, alias gak dewasa-dewasa. Jadinya warga negara kita bisa-bisa kaya katak dalam tempurung karena informasi dari dunia luar yang masuk udah difilter dulu ama penguasa.


kl saya liat anda cuma mo menerima postingan yg tidak menyudutkan anda.
begitu tersudut dialihkan sedikit topiknya.
bahkan komik level yg untuk pembaca dewasa tetap disensor, cth yg saya baca btooom!
kl anda mo bahas soal sensor2an disini jadi oot, jadi mending anda bahas di thread sticky.

http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=24080.0 (http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=24080.0)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Muzzin on June 02, 2015, 06:27:46 pm
kl saya liat anda cuma mo menerima postingan yg tidak menyudutkan anda.
begitu tersudut dialihkan sedikit topiknya.
bahkan komik level yg untuk pembaca dewasa tetap disensor, cth yg saya baca btooom!
kl anda mo bahas soal sensor2an disini jadi oot, jadi mending anda bahas di thread sticky.

http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=24080.0 (http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=24080.0)
apanya yg tersudutkan tong  :nono:
postingan yg elu qoute sekalian ditujukan ke elu juga ..

pokoknya ni sensor trllu lebay ..
apalagi kalo menterjemahkan UU tersebut dgn pikiran sempit ..
Menurut gua pribadi sih tergantung individu itu sendiri pikirannya kemana mana apa kagak. Gua curiga nih apa pihak yg nyensornya ya yg pikirannya macem macem karna sometimes hal hal yg menurut gua wajar aja ampe disensor segala buset dah


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on June 02, 2015, 06:41:19 pm
apanya yg tersudutkan tong ?
postingan yg elu qoute sekalian ditujukan ke elu juga ..

pokoknya ni sensor trllu lebay ..
apalagi kalo menterjemahkan UU tersebut dgn pikiran sempit ..

Justru keliatan pikirin situ yg sempit.
coba baca baik2, ada kata melindungi anak di uu trsbt, definisinya anak dibawah 18 tahun, itu target pasar komik elex yaitu remaja, dan saya yakin ada yg berumur dibawah 18 tahun diforum ini.
kl ente ga puas dng versi elex dan uu negara  ini silahkan pindah negara.
ini jg post terakhir saya mengenai masalah ini, krn ini OOT kl dibahas disini, dan saya menghargai peraturan di forum ini.

Nb.
untuk para moderator kl post ini tidak berkenan silakan dihapus.


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: densha_boy on June 03, 2015, 08:16:46 am
setelah baca vol 1, kayak pernah liat artworknya, ternyata emang mirip2 artworknya Hiro Mashima - sensei (fairy tail), apakah Miki Yoshikawa pernah jadi asistennya Hiro Mashima - sensei?


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on June 03, 2015, 08:35:54 am
setelah baca vol 1, kayak pernah liat artworknya, ternyata emang mirip2 artworknya Hiro Mashima - sensei (fairy tail), apakah Miki Yoshikawa pernah jadi asistennya Hiro Mashima - sensei?

Iya Miki Yoshikawa pernah jadi asiaten Hiro Mashima waktu membuat rave


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: camolatte on June 03, 2015, 09:03:01 am
Hanya ingin mengatakan hal yang sederhana, sering kali hal seputar isi komik diributkan pihak tokoh politik dan ormas adalah untuk membangun tribun sensasi. Jika diladeni dengan sikap yang sama, justru itu mereka yang diharapkan supaya bisa semakin dibesar2kan untuk menggalang opini publik fanatik lebih lama dan semakin bertahan lama nama mereka dibahas - diperdengarkan kemana-mana. Jadi tidak akan menyelesaikan masalah, malah bisa merambat ke judul-judul lainnya. Membawa aparat pun tidak menjamin akan didukung karena dengan bersembunyi label 'moral', 'nasionalisme' dan 'anak', hal ini bisa diputar semau pihak2 yang memiliki agenda dan dukungan politis.

Penjelasanku di atas bukan diucapkan asal tanpa dukungan referensi yang jelas, karena akibat hal serupa dalam kasus dulu-dulu, teguran dari Kementrian Pendidikan, Kementrian Agama, sampai dipojokkan di televisi dan harian surat kabar dari grup media kompetitor pun pernah terjadi di penerbit.

Jadi sensor ini bukannya dilakukan atas pikiran macem2 tapi dengan latar supaya tidak terjadi skenario terburuk. Intinya, tidak perlu ikut menyediakan amunisi untuk ditembak karena alasan penembakan terkadang tidak lagi relevan.

Selingan: Tidak terbayangkan pasti kalau komik Elex pernah dikecam karena dianggap porno menampilkan pusar perut di komik? Atau dikatakan sebagai antek barat karena sensor masih kurang dan hal ini dituduh disengaja sebab berniat menyelipkan propaganda barat seputar kebebasan yang bertentangan dengan Nasionalisme dan berniat menggeser ideologi Pancasila? :clap: Dan kerennya, pernyataan itu mendapat dukungan relatif banyak.

Jadi saranku jika memang benar-benar tidak bisa tahan dengan aplikasi nilai dan standar mayoritas masyarakat Indonesia terhadap komik, tapi ingin tetap mendukung nafkah komikusnya, mungkin bisa memesan impor terjemahan US via toko buku online yang sudah banyak yang bisa melayani pengiriman ke Indonesia. :)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: REX on June 03, 2015, 09:39:37 am
*OOT dikit*

Hanya ingin mengatakan hal yang sederhana, sering kali hal seputar isi komik diributkan pihak tokoh politik dan ormas adalah untuk membangun tribun sensasi. Jika diladeni dengan sikap yang sama, justru itu mereka yang diharapkan supaya bisa semakin dibesar2kan untuk menggalang opini publik fanatik lebih lama dan semakin bertahan lama nama mereka dibahas - diperdengarkan kemana-mana. Jadi tidak akan menyelesaikan masalah, malah bisa merambat ke judul-judul lainnya. Membawa aparat pun tidak menjamin akan didukung karena dengan bersembunyi label 'moral', 'nasionalisme' dan 'anak', hal ini bisa diputar semau pihak2 yang memiliki agenda dan dukungan politis.
Sebenernya sih, hal ini *terkadang* bisa menguntungkan lho. Any publicity is good publicity. Seperti halnya publicity stunt di kalangan artis Hollywood. Nggak selalu yang bagus-bagus, yang penting orang pada tahu, "Ooo, dia..."

*OOT setop*

Kemaren iseng ngetes 1 volume... Hahaha, iya emang, artworknya masih berasa Mashima-sensei banget. Jadi serasa baca fanfic FT tentang Natsu versi potong & ngecat rambut ciuman terus sama Lucy :haha:

 :bisik:
(click to show/hide)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: okta92 on June 03, 2015, 09:59:47 am
Menurutku sensornya biasa aja, gak menganggu cerita ^^ Gak biasa baca scanlation juga sih jadi gak sensi soal sensor-sensoran.
Btw ceritanya seru juga, kocak. Apalagi liat tingkah Urara versi Yamada. Sok imut banget huee  :haha:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: densha_boy on June 03, 2015, 11:57:33 am
Iya Miki Yoshikawa pernah jadi asiaten Hiro Mashima waktu membuat rave
Ow pantes, style rambut sama bentuk wajah mirip banget sama hiro mashima-sensei hahah


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Nanna on June 04, 2015, 09:09:12 am
Kyaa~ ternyata mangakanya pernah jadi asistennya Hiro Mashima ya :shocked: pantesan pas baca artnya, latar belakang, gaya humor... everything,,, persis stylenya Mashima-sensei... artnya bener2 ngingetin saya sama komik Rave Ahh, jadi pengen baca ulang komik itu >,<

Saya suka komik ini.... ga nyesel ngambil ini :D
Ceritanya menarik, humornya dapet, dan ada tokoh yang bikin saya senyum2 sendiri, yaitu...
(click to show/hide)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: shinya on June 07, 2015, 11:02:05 am
*OOT bentar*
(click to show/hide)

saya baru2 ini baca manga-nya sampe chapter paling baru. yamajo emang kocak banget! recommend deh
semoga elex ngerilisnya lancarr~ :doa:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: delicous on June 23, 2015, 08:35:18 pm
urutannya harusnya manga, terus live-action lalu animenya

saya sendiri mungkin sama kek kokou sama, nonton live action namun aku cuma nonton episode 1 dan lalu memutuskan baca manganya dan emang seruan baca manganya hehe

di live action endingnya beda, di anime banyak scene yg dipotong sama beberapa chapter ngga dimunculin, beli komiknya ngga akan nyesel kok soalnya ceritanya lebih lengkap sama lebih menarik


Title: Update: Yamada & The 7 Witches vol. 02 - Miki Yoshikawa
Post by: camolatte on July 03, 2015, 05:47:25 pm
YAMADA & THE 7 WITCHES vol. 02
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com) ; www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


(https://lh3.googleusercontent.com/J8u9LLdIyzmRYCPsDRQaZHs29jX-r70LhSeV_cjPW-k=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/J8u9LLdIyzmRYCPsDRQaZHs29jX-r70LhSeV_cjPW-k=w511-h800-no)
http://ow.ly/PgiIC (http://ow.ly/PgiIC)


Berbagai macam perempuan terus bermunculan di hadapan Yamada yang bisa bertukar tubuh jika berciuman! Miyabi Ito yang mencintai occult. Karen Kimishima, ketua klub panahan yang ada di gedung sekolah lama. Apa dia bisa mencium mereka!?


Editor’s Note
Cerita seru dan lucu


Spesifikasi Buku
ID: 715011381   
ISBN: 9786020267463
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 08-Jul-2015
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on July 12, 2015, 02:46:52 pm
Cerita di vol 2 ini makin bikin ketawa aja  :mukulmeja:

(click to show/hide)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: camolatte on July 13, 2015, 09:06:42 am
Baca yg volume 2 ini baru nyadar, ternyata kalau di anime dipercepat ya plotnya? Ada beberapa cerita dan karakter yg dilewatin.


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: shinya on July 19, 2015, 10:57:55 pm
lucu ya komik yamajo ini judul2 chapternya ngambil dari kalimat / kata yang ada di chapter itu :haha:
chapter 8: "Shiraishi ku.." :laughing:
chapter 11: "Ngomong-ngomong, Suzuki!" :mukulmeja:

Baca yg volume 2 ini baru nyadar, ternyata kalau di anime dipercepat ya plotnya? Ada beberapa cerita dan karakter yg dilewatin.

iyakah? saya nonton 2 episode langsung drop karna dari awal udah ga sreg sama animenya. tapi ternyata emang ada yang diubah2 ya.. :ngilang:
btw saya suka opening song nya :inlove:


Title: Update! Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on August 24, 2015, 08:42:58 am
YAMADA & THE 7 WITCHES vol. 3
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/q_hbxCfAweRYaopE8N6YvMC5PRxjQebSfxA82CUSx8kKp22eIAql8ZFXHATdbT3tqldbm-SyEaN3k3XTVILsMzDW2z6RD1B4_tbULa7gqfOxpNE-q1TJIDcz3AMBAcfIGrIY8d8NmQZ07Wp8yqt927--Nf8et2vtS7U5SjIYHNJCY2HJxbD1ti29PVRHZJ_sjBIGvCigx2OZI6sqk8YPUcA6aoagfZH2gShEcaBh6e1T6cJfIwqWkLzYhOQ9qY6eiLT2zrQGjbMgBLaKyVOj58XjqRuDFE3rf1y4OJDPZKS13RUMOBbHl_-_tsu5CUuMjlf40RTAZ_siFc_qT4OEKsf-C0csMzbfufBE1cOTR3fIvebJTpNsmGyw-S5kWrXo01PgB0xtBLEydSR-mo1pofEOGLy00RrBNIu01pZo2lAetQObpjcVUXJB5VFKFCuuBjMPcHR9VQqoNh2bjs82J8HYlvgsEhImApwPswFzl4ERFMlKhELWQmUBmTE054l-rPrOfA=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/q_hbxCfAweRYaopE8N6YvMC5PRxjQebSfxA82CUSx8kKp22eIAql8ZFXHATdbT3tqldbm-SyEaN3k3XTVILsMzDW2z6RD1B4_tbULa7gqfOxpNE-q1TJIDcz3AMBAcfIGrIY8d8NmQZ07Wp8yqt927--Nf8et2vtS7U5SjIYHNJCY2HJxbD1ti29PVRHZJ_sjBIGvCigx2OZI6sqk8YPUcA6aoagfZH2gShEcaBh6e1T6cJfIwqWkLzYhOQ9qY6eiLT2zrQGjbMgBLaKyVOj58XjqRuDFE3rf1y4OJDPZKS13RUMOBbHl_-_tsu5CUuMjlf40RTAZ_siFc_qT4OEKsf-C0csMzbfufBE1cOTR3fIvebJTpNsmGyw-S5kWrXo01PgB0xtBLEydSR-mo1pofEOGLy00RrBNIu01pZo2lAetQObpjcVUXJB5VFKFCuuBjMPcHR9VQqoNh2bjs82J8HYlvgsEhImApwPswFzl4ERFMlKhELWQmUBmTE054l-rPrOfA=w522-h800-no)
http://ow.ly/RgK49 (http://ow.ly/RgK49)

Shiraishi yang sedang membuka tasnya dalam wujud Yamada, diambil fotonya oleh gadis licik, Odagiri!! Untuk merebut foto itu, Yamada mencium Odagiri! Tetapi mereka tidak bertukar tubuh! Tiba-tiba kemampuan Yamada hilang! Apa-apaan ini!? Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, lho...?

Editor's Note
- cerita lucu dan menghibur

Spesifikasi Buku
ID: 715011635
ISBN: 9786020271163
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 26-Agt-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Nanna on August 27, 2015, 12:32:13 pm
Komik ini makin lama makin kocak :mukulmeja:
(click to show/hide)

Dari awal baca agak bingung sama kekuatan Yamada-Shiraishi,, tapi akhirnya mulai ngerti di vol.3 ini :D


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: GrimAngel on August 27, 2015, 11:16:19 pm
Komik ini makin lama makin kocak :mukulmeja:
(click to show/hide)

Dari awal baca agak bingung sama kekuatan Yamada-Shiraishi,, tapi akhirnya mulai ngerti di vol.3 ini :D

Setuju sama cc nanna, kocak abis vol 3 ini :mukulmeja:
Teaser vol 4 nya juga bikin penasaran


Title: Update! Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on September 18, 2015, 12:55:38 pm
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 04
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/Qpftup-nRUQWiy00whDi3iqPQ1VcE91Cf_4vDz0BMT5AUHsl9nc=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/Qpftup-nRUQWiy00whDi3iqPQ1VcE91Cf_4vDz0BMT5AUHsl9nc=w532-h800-no)
http://ow.ly/Svffb (http://ow.ly/Svffb)

Kelas perbaikan terus berlanjut tanpa bisa lulus tesnya!! Apalagi Miyamura dan Ito yang sedang dalam pengaruh kekuatan pemikat terus mengganggunya, musim panas yamada menyebalkan sekali!! Ketika Urara menggantikan yamada, tiba-tiba Meiko Otsuka mendekatinya!! "Ini tanda persahabatan"

 Editor's Note
- Cerita kocak dan gambar seksi

Spesifikasi Buku
ID: 715011833
ISBN: 9786020273020
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 23-Sept-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: camolatte on September 18, 2015, 04:28:59 pm
@aditya10
Coba simak FAQ supaya tidak spamming pertanyaan2 sama yang sudah terjawab di sana di berbagai thread ya ;)


Title: Update! Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on October 12, 2015, 10:27:26 am
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 05
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/ZTVUUsRmI9-Ut5OHEtU8DHcX7BZhdedFtdiBmvzw1p3DHXCRTX2M=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/ZTVUUsRmI9-Ut5OHEtU8DHcX7BZhdedFtdiBmvzw1p3DHXCRTX2M=w522-h800-no)
http://ow.ly/TjXGb (http://ow.ly/TjXGb)

Yamada dan kawan-kawan mulai bergerak untuk mencegah kebakaran yang terlihat di masa depan! siapa lagi orang yang ada di lokasi kebakaran? Apakah masa depan berhasil diubah? Untuk mengubahnya, dibutuhkan kekuatan perempuan Yamada! “jujur saja… ini gampang sekali!!”

Editor's Note
- Cerita penyihir dengan gambar seksi

Spesifikasi Buku
ID: 715011901
ISBN: 9786020273693
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 14-Okt-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on November 16, 2015, 08:58:32 am
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 06
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/Y3vBNdv6exHTTT7jlk6pCBtd86xRDd7HUfYhhY26wmE1sZskLMg2=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/Y3vBNdv6exHTTT7jlk6pCBtd86xRDd7HUfYhhY26wmE1sZskLMg2=w532-h800-no)
http://ow.ly/UJDvo (http://ow.ly/UJDvo)

Yamada yang ingin mencium Noa Takigawa untuk mengetahui kekuatannya malah dikatai menjijikan!! Sebaliknya, rahasia para penyihir sedang dalam bahaya!! Yamada dan teman-teman menyusun rencana untuk membalikkan keadaan!! Apa kekuatan Noa Takigawa!? Lalu apa alasan Takigawa dan teman-temannya menyerang para penyihir!? "Kau sangat menjijikan"

Editor's Note
- Cerita lucu gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 715012197
ISBN: 9786020276618
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 18-Nov-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: rendi on November 22, 2015, 06:31:31 pm
Udah buku ke-6 kenapa cover depannya ga pernah yamada ya?


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: nana2661 on November 25, 2015, 09:57:08 pm
Awalnya yah, masi ga nyaman sama sensornya. sekarang2 uda nyaman bacanya. suka deh


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on December 03, 2015, 02:19:55 pm
Haiii  :wave:

Post 1 sudah di-update yaaa ~
Review PAPR (http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?board=154.0) komik Yamada & The 7 Witches oleh kk ROFI17 dimuat di Litera Pustaka Klasika Kompas, pada tanggal 3 Desember 2015 :woohoo:

Review lengkapnya bisa dilihat di: SINI (http://ow.ly/VpNU5)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: rofi17 on December 06, 2015, 02:06:50 pm
Haiii  :wave:

Post 1 sudah di-update yaaa ~
Review PAPR (http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?board=154.0) komik Yamada & The 7 Witches oleh kk ROFI17 dimuat di Litera Pustaka Klasika Kompas, pada tanggal 3 Desember 2015 :woohoo:

Review lengkapnya bisa dilihat di: SINI (http://ow.ly/VpNU5)

Waaa.. Arigatouu Medlineth-san... \\(^___^)//


Title: Update! Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on December 07, 2015, 10:25:57 am
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 07
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/2Dh9MyM1wEgNgMvIJwJZsIoAuWsNL5olCyGMAUVt21whRtcFs0kf=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/2Dh9MyM1wEgNgMvIJwJZsIoAuWsNL5olCyGMAUVt21whRtcFs0kf=w532-h800-no)
http://ow.ly/VyBED (http://ow.ly/VyBED)

Murid laki-laki yang punya kekuatan bukan cuma Yamada! Tamaki yang muncul di hadapan Yamada adalah anak cuek yang mengincar posisi ketua OSIS berikutnya dan punya kekuatan “pembunuh penyihir”! Tapi jika Tamaki jadi ketua OSIS, dia akan merebut hal paling penting bagi Yamada. Yamada berusaha menyusun rencana untuk membuat Miyamura jadi ketua OSIS! "Benar, aku adalah"

Editor's Note
-Cerita kocak gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 715012283
ISBN: 9786020277431
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 09-Des-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: primeid02 on December 09, 2015, 05:01:20 pm
Udah buku ke-6 kenapa cover depannya ga pernah yamada ya?

Mencoba menjawab..
Karena memang dari sananya covernya begitu
Vol. 11 baru covernya Shiraishi sama Yamada
cek link http://nananinnomajo.wikia.com/wiki/Volume_11 (http://nananinnomajo.wikia.com/wiki/Volume_11)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Nanna on December 10, 2015, 02:31:49 pm
(click to show/hide)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on December 10, 2015, 02:56:57 pm
Saya lom beli, kemarin ke gramedia lagi stock opname katanya jadi telat :cry:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on December 11, 2015, 09:41:05 pm
Baru baca vol 7

(click to show/hide)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: primeid02 on January 18, 2016, 07:04:48 pm
Yamada and 7 witches di Januari keluar ga ya, vol 8 nya ?
Nunggu banget..  :rolleyes:


Title: Update! Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on February 02, 2016, 08:34:39 am
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 08
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com (http://www.grazera.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/CIf_L01AFfyiGGlev9XhfELPqqnyXWeNwUqH3rrFj99H-1ciP3NYGBW-XootufARZI1Q5HgY7PkUgQ=h150-no) (http://elexmedia.id/product/product_detail/73197)
http://ow.ly/XPmOG (http://ow.ly/XPmOG)

Karena dia mengetahui identitas penyihir ke-7, ingatan teman-temannya soal dia dihapuskan! Meski harus menghadapi resiko yang menakutkan, demi mengubah masa depan, Yamada tetap menanyakan nama penyihir ke-7, tapi yang terjadi semuanya di luar dugaan!

Editor's Note
- Cerita seru

Spesifikasi Buku
ID: 716010176
ISBN: 9786020279961
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 03-Feb-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: shinya on February 06, 2016, 06:49:13 am
Iyeeey kovernya si kakak :woohoo:

 
(click to show/hide)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: GrimAngel on February 06, 2016, 06:59:45 pm
(click to show/hide)


Title: Update! Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on March 01, 2016, 08:18:19 am
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 09
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/oWcM9HPBXoHsniTywwx6jMokqenkGJVYY009lGurf8kp1Nf0G1cDp_Y1eSIDRRLb_VZwxSF26gjgAQ=h150-no) (http://elexmedia.id/product/product_detail/74551)
http://ow.ly/YUTvZ (http://ow.ly/YUTvZ)

Apa jawaban Urara saat Yamada tiba-tiba menyatakan cinta!? Yamada yang mendengar jawabannya langsung memutuskan untuk mengembalikan kekuatan Urara!! Tapi dia tidak tahu cara mengembalikan ingatannya!! Yamada memutuskan untuk meminjam kekuatan Odagiri!... Tetapi! "Aku akan memberitahumu sesuatu yang bagus♥

Editor's Note
- Cerita lucu dan unik

Spesifikasi Buku
ID: 716010357
ISBN: 9786020281728
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 02-Mar-2016   
Tebal: 208 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on March 02, 2016, 11:37:43 pm
(click to show/hide)


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Harizaldi on March 03, 2016, 09:44:09 pm
duh gk sabar mau baca yng vol 9 ,ceritany semakin seru


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: primeid02 on March 10, 2016, 03:08:47 am
Langsung otw ke gramed.. :banana:
Kasian banget yamada di volume 8 kemarin..


Title: Update! Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on April 05, 2016, 09:09:19 am
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 10
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/ZGZdrGFrLr8ZZ1LyGuV_0EmiaLeisauFFBlwW6RCx62mubtjOROn98HsgAtGDiQZiV2sj12e8TUekA=h150-no) (http://elexmedia.id/product/product_detail/75295)
http://ow.ly/10ipwd (http://ow.ly/10ipwd)

Cara mengembalikan ingatan adalah dengan... "ciuman"! Yamada ingin cepat mengembalikan ingatan Shiraishi, tapi selalu muncul kejadian yang menghalangi Yamada! Waktu yang tersisa hingga "ritual" tinggal sedikit! Untuk mengumpulkan ke-7 penyihir, hari inipun kegiatan Yamada adalah cium! cium! cium! "Meski kau menciumku, tidak akan terjadi apa-apa, lho...!?"

Editor's Note
- Cerita lucu gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 716010537
ISBN: 9786020283371
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 06-Apr-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: primeid02 on April 10, 2016, 10:15:02 pm
Abis beli vol 10 di gramed..
Ada saran saya bwt translatornya Kak Ferani (mengaca dari volume 10)

 
(click to show/hide)

Sukses selalu  :banana:


Title: Update! Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on August 09, 2016, 02:54:21 pm
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 11
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/0qyv0Ex3_7CTEKRlvgbimY8jsQBl5Bx2BzCNh9xcwoN347cyWxrfkn-XpCvJ9kVN8xtWASwzlzj-iA=h150-no) (http://elexmedia.id/product/detail/9786020291192)

Akhirnya ketujuh penyihir berkumpul berkat Yamada! Ritual penyihir yang sebentar lagi akan dimulai! Ritual yang misterius yang memegang kuncinya adalah penyihir terakhir, Rika Saionji! Lalu, apakah keinginan Yamada malah jadi mengubah keadaan di sma suzaku!? Ritualnya akan segera dimulai!!!

Editor's Note
- cerita seru gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 716011399
ISBN: 9786020291192
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 10-Aug-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on August 09, 2016, 04:08:14 pm
Akhirnya cover-nya ada Yamada, tokoh utama tapi dari cover vol 1-10 ga pernah kelihatan.  :lol:


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Jamal on August 09, 2016, 07:06:45 pm
Akhirnya sang tokoh utama muncul jg di cover.. akhirnya masalah tujuh penyihir akan segera terselesaikan.. siap masuk list belanja minggu ini..


Title: Re: Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: primeid02 on September 22, 2016, 08:21:02 pm
Akhirnya vol 11 keluar juga. Kirain ga terbit lg seri ini..hehe


Title: Update! Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on November 01, 2016, 02:14:15 pm
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 12
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/CgAL5DNTZov0qJceyzLgt029NW4r1GLIIua7G_AL20IlzESr7-Ce_x54U3g40EeHRDdLqoUziEcJew=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/CgAL5DNTZov0qJceyzLgt029NW4r1GLIIua7G_AL20IlzESr7-Ce_x54U3g40EeHRDdLqoUziEcJew=w533-h800-no)

Berhasil menembak Urara!! Dan lagi tiba-tiba jadi asisten ketua OSIS! Di depan Yamada yang sedang menikmati kehidupannya, malah muncul 7 orang penyihir baru! Semua penyihir harus ditemukan sebeum kemampuannya disalahgunakan adalah tugas pertama dari pengurus OSIS yang baru!! Penyihir pertama yang ditemukan ternyata kemampuannya mengejutkan!! Kemampuannya berbeda dari yang sebelumnya!?

Editor's Note
- cerita lucu dan unik

Spesifikasi Buku
ID: 716010839
ISBN: 9786020286341
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 02-Nov-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Update! Yamada & The 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on November 29, 2016, 09:33:44 am
YAMADA AND THE 7 WITCHES Vol. 13
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/-6WQBqzLfDzTcnSK6rCSSV68EXooHDctb1xjOAPq6ILeVHPwRjhlFjQLo8HkJPzt7eAMxehhRjQ2oA=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/-6WQBqzLfDzTcnSK6rCSSV68EXooHDctb1xjOAPq6ILeVHPwRjhlFjQLo8HkJPzt7eAMxehhRjQ2oA=w531-h800-no)

Yamada berhasil melepaskan kemampuan sihir Tsubasa Konno, salah satu penyihir dari 7 penyihir baru! Saat sudah agak sedikit lega, tiba-tiba dihadapan Yamada muncul duet punk, Nancy dan Sid yang misterius!! Sepertinya mereka mencari rahasia dari kemampuan sihir yamada! "Cewek ini penyihir ke-7!!!

Editor's Note
- cerita lucu gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 716011992
ISBN: 9786020297071
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 30-Nov-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Re: Yamada and the 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: weisswald on January 20, 2017, 06:50:02 pm
Komik Yamada & the seven witches akan segera tamat.
sumber (http://www.animenewsnetwork.com/news/2017-01-20/yamada-kun-and-the-seven-witches-manga-to-end-in-5-chapters/.111279)


Title: Re: Yamada and the 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: rena2en on January 20, 2017, 11:13:48 pm
Tamat di 27 vol ???  :shocked: :shocked:
Hmm...koleksi gak ya~~   :haha: :sad: :laugh:
Tertarik koleksi karena kovernya cantik  :laughing:


Title: Re: Yamada and the 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Tresna Rahadian on February 09, 2017, 03:59:40 pm
Di tunggu YAMADA AND THE 7 WITCHES Vol. 14 nya :D


Title: Update! Yamada and the 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on March 15, 2017, 03:38:35 pm
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 14
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/sRnRcbVf6jQwoBKbG57MSW0VxiLYK2RsgEImD3HPgGlrUrSTF7O4bGEWhc2IR6dA81pNSFWxncPZ3gcYBcab7yGCh1dQ6Q-xnH7K9TE3tA4cw-d7vihz42aZ-B-LaNfFXYYzLww=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/sRnRcbVf6jQwoBKbG57MSW0VxiLYK2RsgEImD3HPgGlrUrSTF7O4bGEWhc2IR6dA81pNSFWxncPZ3gcYBcab7yGCh1dQ6Q-xnH7K9TE3tA4cw-d7vihz42aZ-B-LaNfFXYYzLww=w533-h800-no)

Di SMA Suzaku ternyata masih ada banyak penyihir!? Kenyataan yang mengejutkan itu akhirnya jadi makin jelas, OSIS akhirnya memutuskan untuk kembali melakukan tugasnya. Lalu, di pelatihan akhir tahun, tiba-tiba saja Odagiri mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya!!

Editor's Note
* Cerita seru gambar bagus

Spesifikasi Buku
ID: 717010369
ISBN: 9786020401997
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 15-Mar-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu


Title: Update! Yamada and the 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on May 23, 2017, 09:12:13 am
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 15
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/5hsP5QZ2wos_Q8WclfIQ20AlZWH6AVAIAtdu0n4oeF8VyQ1hU7dOIoo2teF4VFF0hD5AUUKfYiOMPAiK3Pi_vCKy-vJlYw_DCICsVx1WU_Xf0qIjb3Cq6IhqaUcCsceyluVTUEI=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/5hsP5QZ2wos_Q8WclfIQ20AlZWH6AVAIAtdu0n4oeF8VyQ1hU7dOIoo2teF4VFF0hD5AUUKfYiOMPAiK3Pi_vCKy-vJlYw_DCICsVx1WU_Xf0qIjb3Cq6IhqaUcCsceyluVTUEI=w535-h800-no)

Saat mencium Arisugawa, tiba-tiba Kurosaki bisa melihat masa lalu Arisugawa. Penyihir baru dengan kekuatan baru telah lahir! Sedangkan penyihir ketujuh juga sedang gencar mencari jati dirinya!

Editor's Note
- cerita seru tentang penyihir dan cinta remaja

Spesifikasi Buku
ID: 717010916
ISBN: 9786020421858
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 24-Mei-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -


Title: Update! Yamada and the 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on July 11, 2017, 10:00:59 am
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 16
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/EZajeOpCDmfvJjKf_ZvTnDWQJTNoqq1CxYh97iVQbEVUEyH10W6ZKS4CNXbuLoGAO_kldbX-zQ_Amd8z1wmL61N_7hRwHdIKVhbO087MhqDKpzSX0ntstyedGbZNeeKO7yiKbRytw4s=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/EZajeOpCDmfvJjKf_ZvTnDWQJTNoqq1CxYh97iVQbEVUEyH10W6ZKS4CNXbuLoGAO_kldbX-zQ_Amd8z1wmL61N_7hRwHdIKVhbO087MhqDKpzSX0ntstyedGbZNeeKO7yiKbRytw4s=w531-h800-no)

Pencarian penyihir baru yang merasuki Ito terus berlanjut. bahkan sekarang Shiraishi juga terkena sihir tersebut dan meminta Yamada menjaga jarak dengannya! Selain itu ada pergerakan untuk membubarkan OSIS di sekolah. Siapakah dalang di balik semua ini?

Editor's Note
- gambar bagus cerita seru

Spesifikasi Buku
ID: 717011186
ISBN: 9786020433608
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 12-Jul-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
SPT Design Cover: -


Title: Update! Yamada and the 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Medlineth on August 01, 2017, 09:48:31 am
YAMADA AND THE 7 WITCHES vol. 17
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/-6vU5CME4v1zOE-6RhX2-Ig9JL60U2y-nETb8FSB5KDKuL6vchzHgut5oD9sha-dO-jFw_jBmdG_-n1VCS_TCaj0GxMaI7rQEtGr602AXK26Vkb_ABYii162AzglyilDLJ1iZWMWm4Y=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/-6vU5CME4v1zOE-6RhX2-Ig9JL60U2y-nETb8FSB5KDKuL6vchzHgut5oD9sha-dO-jFw_jBmdG_-n1VCS_TCaj0GxMaI7rQEtGr602AXK26Vkb_ABYii162AzglyilDLJ1iZWMWm4Y=w529-h800-no)

Ichijo dan Yuri pergi ke rumah Shiraishi untuk mengambil kembali kekuatan Ichijo yang merasukinya dan menggantinya dengan kekuatan Yuri. Tapi Yamada yang ingin mencegahnya malah terkena kekuatan Yuri yang belum diketahuinya. Kekuatan apakah yang dimiliki oleh Yuri dan apakah Yamada akan bisa menggunakan kekuatan tersebut untuk menyerang balik klub Shogi?!

Editor's Note
- gambar bagus, cerita menarik

Spesifikasi Buku
ID: 717011336
ISBN: 9786020439747
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 02-Aug-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Dea


Title: Update: YAMADA AND THE 7 WITCHES 18 - Miki Yoshikawa
Post by: camolatte on September 11, 2017, 03:05:34 pm

YAMADA AND THE 7 WITCHES 18
Miki Yoshikawa


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
 

(https://lh3.googleusercontent.com/FNfhusvx9csPUSKCR7M3O26BZF1SwjcnbebgBzVoDpi_60bupJFa64GRyEXpNHOq-mBnnqTZ6Udei1lBDNadyyzkvKH81hbAJ8BJFXJVkSFCHHYQE71GxohDm651akKDimHGTxjDsK0=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/FNfhusvx9csPUSKCR7M3O26BZF1SwjcnbebgBzVoDpi_60bupJFa64GRyEXpNHOq-mBnnqTZ6Udei1lBDNadyyzkvKH81hbAJ8BJFXJVkSFCHHYQE71GxohDm651akKDimHGTxjDsK0=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/OWwP6Z1kCVAlLXsO2)


Perjuangan OSIS untuk mempertahankan jabatan mereka terus berlanjut. Dalam perjuangan mereka mencari petunjuk, Yamada malah menemukan kenyataan yang mengejutkan! Ternyata ingatannya telah dihapus oleh penyihir ketujuh!


Editor’s Note
Gambar bagus, cerita menarik.

#penyihir #sekolah #seksi #abg #Yamadaandthe7Witches #MikiYoshikawa #komikremaja #komikcowok #boyscomic


Spesifikasi Buku
ID: 717011483   
ISBN: 9786020445335
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 13-Sep-2017
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa


Title: Re: Yamada and the 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Alegra on September 14, 2017, 08:22:45 pm
Hal yang berkenan di jilid 18 setidaknya ada dua:
(click to show/hide)


Title: Re: Yamada and the 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Regalia on January 23, 2018, 07:28:23 am
Volume 19 lama juga ta, penasaran dengan cerita nih, jangan ilang ya  :boing:


Title: Re: Yamada and the 7 Witches - Miki Yoshikawa
Post by: Alegra on February 06, 2018, 05:23:58 am
Semakin mencemaskan. Selera mangaka diarahkan sementara ke selera pasar ‘tertentu’. Akibatnya bendera pelangi kembali berkibar. *sigh*


Title: Update: YAMADA AND THE 7 WITCHES 19 - Miki Yoshikawa
Post by: cherrycat on February 12, 2018, 01:33:26 pm
YAMADA AND THE 7 WITCHES 19
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/Hd8pMgT2_9IlqycsfcYKcfXYmAu7kRteA1B6xNNCslwomU2Mh9WzTsFI6_Yko2OQzrQJ538jiqS_4YjHBHSoZ7cGXvdQcbt-7VCqC_QMvsqkvZrz-slSFwCkkg7crD70KU-dztcF1oE=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/Hd8pMgT2_9IlqycsfcYKcfXYmAu7kRteA1B6xNNCslwomU2Mh9WzTsFI6_Yko2OQzrQJ538jiqS_4YjHBHSoZ7cGXvdQcbt-7VCqC_QMvsqkvZrz-slSFwCkkg7crD70KU-dztcF1oE=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/AIoMPBJfsl1RH7S62)


Untuk mencari tahu prediksi Klub Shogi, Yamada menghubungi Sora Himekawa.

Tapi, kedua orang ini dulu pernah bertemukah…!?

Untuk mengembalikan ingatan yang pernah dihapus oleh Nancy, Yamada sekali lagi menghadiri “Ritual Penyihir.”


Editor’s Note
Cerita yang menarik soal cinta dan abrakadabra di sekolah.

#comic #Yamadaandthe7Witches #penyihir #witch #cinta #sekolah #MikiYoshikawa


Spesifikasi Buku
ID: 718010167
ISBN: 9786020453835
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 14-Feb-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa



Title: Update: YAMADA AND THE 7 WITCHES 20 - Miki Yoshikawa
Post by: cherrycat on February 26, 2018, 02:48:08 pm
YAMADA AND THE 7 WITCHES 20
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/_7a5C05AGS1H770wR7YLHCk_GPYXD4FkaNJvtgzFmxCppLG1A5rYy4i1M41bRP6CFbjvE0qfpLJ0vWhSr2kkzRlpaxzvjxlpJeiBsK8Bm5cPbfBGZeR07TyfnuhH-_wdSTZxM4wKdt0=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/_7a5C05AGS1H770wR7YLHCk_GPYXD4FkaNJvtgzFmxCppLG1A5rYy4i1M41bRP6CFbjvE0qfpLJ0vWhSr2kkzRlpaxzvjxlpJeiBsK8Bm5cPbfBGZeR07TyfnuhH-_wdSTZxM4wKdt0=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/5PEZbif9WghvsN472)


Yamada mendapatkan kembali sebagian ingatannya yang hilang setelah melakukan ritual.

Tapi, sebagai bayaran atas bantuannya, Ushio Igarashi secara mengejutkan menginginkan kekuatan “orang itu”...!

Lalu, semakin mendekati hari pemilihan ketua OSIS, Takuma yang diam-diam melindungi ketujuh penyihir, mulai bergerak!!


Editor’s Note
Cerita penyihir di sekolah yang sangat menarik.

#YamadaandThe7Witches #penyihir #sekolah #cinta #MikiYoshikawa #komikcowok #boyscomic


Spesifikasi Buku
ID: 718010334
ISBN: 9786020455471
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 28-Feb-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa


Title: Update: YAMADA AND THE 7 WITCHES 21 - Miki Yoshikawa
Post by: cherrycat on May 07, 2018, 02:28:19 pm
YAMADA AND THE 7 WITCHES 21
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/yoi_x1rP0j-sVZiJVQTe2ZbdskNky9pS7HVNpR0N8hyAHECRjhPJzQVNTgbUaCXC7kidFAvfcKaVFOsBnbj6Ev09FUJ3FpKaMD-cMbGsjnXmSCchvKCi98iZpLL9C3_z-gIquaVWA0g=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/yoi_x1rP0j-sVZiJVQTe2ZbdskNky9pS7HVNpR0N8hyAHECRjhPJzQVNTgbUaCXC7kidFAvfcKaVFOsBnbj6Ev09FUJ3FpKaMD-cMbGsjnXmSCchvKCi98iZpLL9C3_z-gIquaVWA0g=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/M5kaaknYL2oRIYVv2)


Dengan terpilihnya Tamaki sebagai ketua, OSIS kini menjadi organisasi baru! Tetapi, para penyihir menunjukkan indikasi untuk berbuat onar...

Sementara itu, Yamada yang dilupakan oleh seluruh murid, berjuang mati-matian membuat Urara yang kehilangan ingatannya untuk kembali mempercayainya!

Apa yang akan Yamada lakukan ditengah masalah yang muncul bertubi-tubi ini!?

“Kami harus hidup sebagai 7 Penyihir...!!”


Editor’s Note
Cerita bagus tentang kehidupan penyihir, cinta, dan sekolah!

#Yamadaandthe7Witches #penyihir #sekolah #cinta #MikiYoshikawa #komikcowok


Spesifikasi Buku
ID: 718010684
ISBN: 9786020459523
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 09-Mei-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa




Title: Update: YAMADA AND THE 7 WITCHES 22 - Miki Yoshikawa
Post by: cherrycat on June 04, 2018, 02:22:35 pm
YAMADA AND THE 7 WITCHES 22
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/O6OIHe85A0h_PzJDNUdRkcwfsuFaNxFibntZEpRS5jUzkdUSfJXSEcerAY_KD5p54CBt6Mb3RWbAq-gdDm8xFmXuLAa67g_fUKiFPGFp90XcnlfSSpW2Nr4IjRnEjUszFbNoLmtnN3g=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/O6OIHe85A0h_PzJDNUdRkcwfsuFaNxFibntZEpRS5jUzkdUSfJXSEcerAY_KD5p54CBt6Mb3RWbAq-gdDm8xFmXuLAa67g_fUKiFPGFp90XcnlfSSpW2Nr4IjRnEjUszFbNoLmtnN3g=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/cIdcHdwnocUrRFAd2)


1723. Mantan Ketua OSIS Yamazaki ingin menyatakan perasaannya pada Leona saat hari kelulusan?

Lalu, mantan Penyihir Ketujuh, Rika, dengan percaya diri, menyatakan perasaannya pada Yamazaki! Mantan Sekretaris OSIS, Asuka, juga terlibat...?

Yamada kebingungan setelah mendengar pengakuan cinta Yamazaki dan Rika, dan niat asli Asuka!

Lalu, Leona yang mengetahui semua itu, sepertinya akan melakukan sesuatu...


Editor’s Note
Cerita 7 penyihir di lingkungan SMA yang penuh cinta.

#Yamadaandthe7Witches #penyihir #cinta #remaja #SMA #MikiYoshikawa #komikcowok


Spesifikasi Buku
ID: 718010820
ISBN: 9786020461113
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 06-Juni-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa



Title: Update: YAMADA AND THE 7 WITCHES 23 - Miki Yoshikawa
Post by: cherrycat on August 21, 2018, 09:04:52 am
YAMADA AND THE 7 WITCHES 23
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/xezqxvGNw9ppCEtcoXH6RKywV9P5rxj3nPRjn7YdbUUmIR8wQrMJKqGXvUr_1ssuePHkrnCVGy1QWJdbHVFIsboOD7CRs0A-nBYf6ReZzf23eqoUZssuyvkraN_Z4TfVN3lkSJv0Xj8=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/xezqxvGNw9ppCEtcoXH6RKywV9P5rxj3nPRjn7YdbUUmIR8wQrMJKqGXvUr_1ssuePHkrnCVGy1QWJdbHVFIsboOD7CRs0A-nBYf6ReZzf23eqoUZssuyvkraN_Z4TfVN3lkSJv0Xj8=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/TY4QDTrDqgEfeB1u8)


Hotaru Suzuhara, murid kelas 1 yang dicurigai sebagai penyihir, ikut Klub Occult. Tapi sebenarnya, dia adalah Hikaru yang menggantikan adik kembarnya!!

Demi Hotaru, Hikaru menghindari masalah dan menjadi “anak baik” tapi, justru jadi sasaran bully!

Rencana Yamada untuk mengetahui kekuatan Hikaru serta menolongnya adalah...!?


Editor’s Note
Cerita lucu dan seru tentang penyihir disekolah .

#penyihir #sekolah #abg


Spesifikasi Buku
ID: 718010989
ISBN: 9786020476384
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 22-Agustus-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)   
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa



Title: Update: YAMADA AND THE 7 WITCHES 24 - Miki Yoshikawa
Post by: cherrycat on September 03, 2018, 02:15:00 pm
YAMADA AND THE 7 WITCHES 24
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/8gKsjDoMiZs7T-X2ajY6LufLj2ukFTWDAzydiO2t1fjVCX-3XSYjMqWeOVy9YCYCvNsrdBj4PSa1VNa7jC5DEEeijo_42EvUSxqq_RqeKrFyM_KiY2l-R8hx2hj_PhT42T6Sa50L3dA=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/8gKsjDoMiZs7T-X2ajY6LufLj2ukFTWDAzydiO2t1fjVCX-3XSYjMqWeOVy9YCYCvNsrdBj4PSa1VNa7jC5DEEeijo_42EvUSxqq_RqeKrFyM_KiY2l-R8hx2hj_PhT42T6Sa50L3dA=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/3RjeXQTvxqW4mZFc7)


Langit biru! Awan putih! Pantai di negara tropis yang membentang sejauh mata memandang!! Yamada pergi ke Guam untuk darmawisata.

Yamada dan yang lainnya menghabiskan waktu dengan riang di laut, tapi... berdasarkan ramalan Yamada pada ketua kelas, muncul fakta baru!!

Dari seluruh murid di sekolah, hanya ketua kelas yang tahu kenyataan yang sebenarnya? “Kau pacaran dengan orang yang lain, ‘kan?


Editor’s Note
Cerita penyihir di sekolah yang seru dan menegangkan.

#Yamadaandthe7Witches #penyihir #sekolah #cinta #Guam #pantai #darmawisata #pacaran #romance #MikiYoshikawa #komikcowok


Spesifikasi Buku
ID: 718011214
ISBN: 9786020479224
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 05-September-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa


Title: Update: YAMADA AND THE 7 WITCHES 25 - Miki Yoshikawa
Post by: cherrycat on December 03, 2018, 01:35:05 pm
YAMADA AND THE 7 WITCHES 25
Miki Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/gEtlXQwWby7ILZgITeVe4MfaiUEggAgswL9rQkcO-ZOUWdJmh_X2a8IejJGE4bB3Rr9EvAV-cTSJQCFi2BOpAJi1Kh9CZsNx7eWxzORPaLg0E7jPFMiPGHIwHRb9e4mmWbWpML7rtRY=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/gEtlXQwWby7ILZgITeVe4MfaiUEggAgswL9rQkcO-ZOUWdJmh_X2a8IejJGE4bB3Rr9EvAV-cTSJQCFi2BOpAJi1Kh9CZsNx7eWxzORPaLg0E7jPFMiPGHIwHRb9e4mmWbWpML7rtRY=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/m5afPgujNcFHyR6z7)


Di akhir tahun pertama sekolah, di periode ingatan yang hilang, Yamada pacaran dengan seseorang...?

Di rumah Hino yang dulu (kelihatannya) dekat dengan Yamada, tersimpan foto dengan fakta yang mengejutkan!

Mungkin itu adalah ingatan yang nggak boleh diketahui, tapi Yamada bersikeras untuk mencari tahu! “Aku memang ingin tahu hal yang sebenarnya...!


Editor’s Note
Cerita cinta 7 penyihir di sekolah yang seru dan penuh cinta.

#Yamadaandthe7Witches #penyihir #witch #cinta #Hino #MikiYoshikawa


Spesifikasi Buku
ID: 718011830
ISBN: 9786020486987
Format Cover: Soft Cover
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 05-Desember-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa