Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK ELEX => Topic started by: Medlineth on March 22, 2017, 10:07:44 am



Title: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Medlineth on March 22, 2017, 10:07:44 am
STRAY SOULS vol. 01
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/w-JkB85xXX-UVtOeWWdd1-CYpqeXBxJU3v_YiocyIu2gaUQ0_OlDwA2OMfZBHVjzLshXMbT1OgxoNgrb4iS_BSD3H8gul_tRcv0MCePK007tWqNJCygMvUrkbkOwAY5IZweWYoc=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/w-JkB85xXX-UVtOeWWdd1-CYpqeXBxJU3v_YiocyIu2gaUQ0_OlDwA2OMfZBHVjzLshXMbT1OgxoNgrb4iS_BSD3H8gul_tRcv0MCePK007tWqNJCygMvUrkbkOwAY5IZweWYoc=w523-h800-no)
. (http://j.mp/lxo_straysouls01)

Dataran suci Kamitsuyo Mido, kota untuk roh yang dihuni oleh roh. Putri Ame bertugas menenangkan jiwa gentayangan dengan ‘kekuatannya’ yang misterius. Lalu, ada Sarutahiko yang bersumpah melindunginya dengan bertaruh nyawa. Kisah misteri takdir antara dunia manusia dan dunia roh telah dimulai!!

Editor's Note
* Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

Judul asli: かくりよものがたり (https://www.amazon.co.jp/s/ref=nb_sb_noss?__mk_ja_JP=%E3%82%AB%E3%82%BF%E3%82%AB%E3%83%8A&url=search-alias%3Daps&field-keywords=%E3%81%8B%E3%81%8F%E3%82%8A%E3%82%88%E3%82%82%E3%81%AE%E3%81%8C%E3%81%9F%E3%82%8A&rh=i%3Aaps%2Ck%3A%E3%81%8B%E3%81%8F%E3%82%8A%E3%82%88%E3%82%82%E3%81%AE%E3%81%8C%E3%81%9F%E3%82%8A)
Genre: seinen, drama, action, fantasi, sejarah, horror, supernatural
Status di negara asal: 8 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 4 -5 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 717010338
ISBN: 9786020401720
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 22-Mar-2017   
Tebal: 208 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni


Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Sufyan Hakim on March 28, 2017, 06:09:35 am
Konsep sampulnya unik, setengah terendam air :ngeces: :b: Bahkan sampai ke sampul belakangnya juga...

Kira-kira apa alasan Elex memberikan logo "Shonenjump.com" di sampul belakangnya, yah? :smiley:

Soalnya biasanya yang diberi logo tersebut oleh Elex/LC adalah komik yang berasal dari Majalah Shueisha berkategori Shonen, misalnya WSJ, Monthly SJ, atau Jump SQ. Stray Souls ini sama halnya dengan komik Real (Elex) dan Tokyo Ghoul (m&c!) dari Young Jump (seinen) tanpa adanya logo tersebut. Meski sama-sama dari perusahaan Shueisha (sama-sama Jump juga), tapi rasanya kurang tepat... Kategorinya seinen, kok ada logo "shonen", begitulah kira-kira isi hati ini :grin:

Genre: seinen, drama, action, fantasi, sejarah, horror, supernatural
Status di negara asal: 8 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 4 -5 bulan per volume


Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: REX on March 29, 2017, 08:39:58 am
Komiknya oke juga. Kayak Hoshin Engi, tokoh-tokoh "mistis" pake kamera, pake tablet, naik zeppelin, naik kapal selam... Berantemnya juga heboh rame blas :grin:


Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: camolatte on March 29, 2017, 09:18:52 am
@Sufyan Hakim
Dari kabar editor, logo ShonenJump dicantumkan atas permintaan dari penerbit Jepangnya :) Mungkin untuk branding / promo situs mereka


Title: Update! Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Medlineth on March 29, 2017, 09:48:55 am
STRAY SOULS vol. 02
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/YIbH_OUAW7MFXOVz3UaT2dPqMTAJ5llhASE9O840nAYrxaAyBovi_ipGoIZd7Fl4CA81ZStP5XzC27n-cl17ltjnmoT2KR6iVn_XbydZjkxfSeRh3-P-iD917U14Pmjq1_q8cPw=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/YIbH_OUAW7MFXOVz3UaT2dPqMTAJ5llhASE9O840nAYrxaAyBovi_ipGoIZd7Fl4CA81ZStP5XzC27n-cl17ltjnmoT2KR6iVn_XbydZjkxfSeRh3-P-iD917U14Pmjq1_q8cPw=w532-h800-no)

Musuh muncul dengan sosok Wata, kakak Ame… Dia menghidupkan kembali roh pendendam dan bermaksud menciptakan zaman dunia roh! Ame kelelahan akibat menenangkan para roh pendendam yang mengikis nyawanya itu. Suatu hari, muncul Muramasa Senji, roh pendendam tingkat atas, dan menyerang manusia!! Sarutahiko yang mencemaskan Ame, menghadapi Muramasa bersama Nigi si pengguna roh pendendam yang jadi penolongnya, tapi…

Editor's Note
- Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

Spesifikasi Buku
ID: 717010529
ISBN: 9786020411774
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 29-Mar-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni


Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Sufyan Hakim on March 29, 2017, 10:13:43 am
@Sufyan Hakim
Dari kabar editor, logo ShonenJump dicantumkan atas permintaan dari penerbit Jepangnya :) Mungkin untuk branding / promo situs mereka

Oke, kak... Terima kasih atas penjelasannya :wink:


Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Ever on March 30, 2017, 12:08:57 pm
Komiknya oke juga. Kayak Hoshin Engi, tokoh-tokoh "mistis" pake kamera, pake tablet, naik zeppelin, naik kapal selam... Berantemnya juga heboh rame blas :grin:

Dan dengan gaya fashion yang aneh-aneh  :haha:

Hm, seinen ya... sejauh ini, masih sangat shounen sih, terutama dari dua tokoh utamanya. Belum segreget Hoshin Engi juga, tapi biar saya coba 1 volume lagi.


Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Meriana on April 03, 2017, 10:36:09 pm
Setelah baca vol.1nya, ekspektasi saya langsung terjun bebas dari langit ke-7.... :ngilang:  seharusnya,, saya sejak awal memang jangan berharap terlalu banyak yaaaa.... :ngilang:


Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: kokuo sama on April 04, 2017, 06:06:45 am
Udah jd ciri khas Fujisaki Sensei, jgn terlalu serius nanggepin cerita yg serius, krn saat lasi serius2 pasti adaaaa aj yg konyol bahkan ampe ketahap ga bisa berekspresi saking ambigunya~ udah terlatih sama Hoshin Engi, Sakuratetsu Dialogue dan Dramatic Irony, jadi biasa aja nanggepinnya hooho.

Bahakn jgn terlalu wow sama chara yg ganteng/ cantik, pasti rada2 sengklek itu mah wkwk~

Kemunculan Okita Souji di vol 1 sukses bikin saiya meracuni penggemar Shinsengumi , pdhal Okita di sini cuma guru latih tanding (alias Cameo) wkwk~

Putri Ame setelah diperhatikan dgn baik2 bgt, pakaiannya...
(click to show/hide)


Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Sufyan Hakim on April 04, 2017, 10:17:10 am
Hm, seinen ya... sejauh ini, masih sangat shounen sih, terutama dari dua tokoh utamanya. Belum segreget Hoshin Engi juga, tapi biar saya coba 1 volume lagi.

Pengklasifikasian genre demografik untuk manga (kids, shonen, shojo, seinen, josei, dst.) itu sebenarnya tidak sepenuhnya pada konten "isi"nya, melainkan (yang paling utama) pada asal majalah tempatnya serialisasi. Makanya terkadang ada karya yang rasanya masih shonen, namun dikategorikan seinen karena serialisasinya di majalah seinen, atau sebaliknya.

Dan percayalah, meski mangaka-nya membuat cerita berbau shonen namun apabila serialisasinya di majalah seinen, sang editor akan berusaha "membuatnya menjadi" seinen (memasukkan konten-konten dewasa, meski sedikit) sesuai tujuan majalah :grin:

Setelah baca vol.1nya, ekspektasi saya langsung terjun bebas dari langit ke-7.... :ngilang:  seharusnya,, saya sejak awal memang jangan berharap terlalu banyak yaaaa.... :ngilang:

Hehe, begitulah adanya... Saudari kokuo dan Bro Ever yang lebih expert :haha:


Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Ever on April 04, 2017, 07:58:46 pm
@Sufyan: Hmm iya, memang benar. Baru baca vol. 2 dan selipan 'seinen'nya mulai terasa sewaktu ada adegan

(click to show/hide)

Sebenarnya, nggak berarti labelnya seinen jadi otomatis lebih bagus ketimbang shounen, atau kalau ada adegan brutal otomatis jadi lebih bagus. Tapi sejauh ini agak terlalu klise sih.




Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: kokuo sama on April 04, 2017, 08:45:41 pm
(click to show/hide)

Ini sbenarnya ga perlu pake sop-iler sih, tp krn "isi" rada gmn yaah~

Kalo melihat gaya Fujisaki Sensei, dan misal dia ga ngubah ciri khasnya, munkin endingnya rada angst tp ngaconya bukan main, dan bikin shock jg~ tp entahlah~ kita liad aj XD


Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Ever on April 04, 2017, 08:56:48 pm
Quote
sensor mosaik

:haha: Memang kaga enak dilihat bagian itu...

Gaya bercandanya Fujisaki-sensei itu memang unik, kalau belum terbiasa mungkin akan kurang sreg. Yang bikin saya kagum di karya terdahulunya, porsi serius-bin-tragis dan ngelawak-ancurnya entah gimana bisa terasa seimbang.



Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: kokuo sama on April 05, 2017, 03:49:47 pm
:haha: Memang kaga enak dilihat bagian itu...

Gaya bercandanya Fujisaki-sensei itu memang unik, kalau belum terbiasa mungkin akan kurang sreg. Yang bikin saya kagum di karya terdahulunya, porsi serius-bin-tragis dan ngelawak-ancurnya entah gimana bisa terasa seimbang.

Setuju.
Aq bahkan kadang ngakak di scene yg seharusnya ga bisa ngakak dan yaah~ Fujisaki Sensei bisa menyeimbangkan semuanya~

(click to show/hide)


Title: Update! Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Medlineth on April 10, 2017, 10:20:50 am
STRAY SOULS vol. 03
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/dpb0trOhe1hlzIO8TTJ_M8PVm6Ma34IpUrSEGqbesWSPKon2RDasQs4545SUmy-15hDXr1r6GXG86WE4_MvpdU2l-U0WsvgOwt0aHprIuQxoNG_uBr3mWqtVpW7qjFDd9_TCiw8=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/dpb0trOhe1hlzIO8TTJ_M8PVm6Ma34IpUrSEGqbesWSPKon2RDasQs4545SUmy-15hDXr1r6GXG86WE4_MvpdU2l-U0WsvgOwt0aHprIuQxoNG_uBr3mWqtVpW7qjFDd9_TCiw8=w527-h800-no)
. (http://j.mp/lxo_straysouls03)

Para roh pendendam melakukan serangan besar-besaran di bawah komando Umayado! Masing-masing roh pendendam besar tengah di mata enam badai yang mendadak muncul di Jepang! Badai tersebut juga muncul di Tohoku, tempat Ame dan kawan-kawan berada, dan penunggunya adalah roh pendendam besar, Ranmaru Mori, dan roh pendendam tingkat atas. Sarutahiko dan Nigi pun, melawan para roh pendendam yang menggunakan pistol sambil melindungi Ame, tapi...

Editor's Note
- Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

Spesifikasi Buku
ID: 717010625
ISBN: 9786020412788
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 12-Apr-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni


Title: Update! Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Medlineth on May 02, 2017, 09:43:47 am
STRAY SOULS vol. 04
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/YLC7qv49IRcDmebjMu2ZpYyQC4VP_S2QbbuRpXPkvnudZzvjkIhvJ4te6elpsuP_fvk1IaClGkkEFOWbbkZ8I16LJjSQW1yfl-8ZvV8OXtD9k-gDNlS1jW-mdPyXcNqBv9XIMDc=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/YLC7qv49IRcDmebjMu2ZpYyQC4VP_S2QbbuRpXPkvnudZzvjkIhvJ4te6elpsuP_fvk1IaClGkkEFOWbbkZ8I16LJjSQW1yfl-8ZvV8OXtD9k-gDNlS1jW-mdPyXcNqBv9XIMDc=w527-h800-no)
. (http://j.mp/lxo_straysouls04)


Roh pendendam besar, Ranmaru Mori, muncul dalam badai yang menyelimuti daerah Tohoku! Sarutahiko dan Nigi berusaha mati-matian untuk mengalahkannya… Tapi, mereka berdua tidak berdaya menghadapi Ranmaru yang mengumbar kekuatan sejatinya… Di saat seperti itu, target Ranmaru beralih ke Ame. Demi memenuhi tugasnya, Ame yang telah sadar berusaha menenangkan Ranmaru dengan menghimpun Ochikara, tapi…

Editor's Note
*Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

Spesifikasi Buku
ID: 717010783
ISBN: 9786020420653
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 03-Mei-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni


Title: Update! Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Medlineth on May 22, 2017, 10:30:16 am
STRAY SOULS vol. 05
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/kdVOJNm7Q2ND850RwnIcb1OoinXATArmRv41jqCSzC8T6rbaigm4VrEruQKw_2zVyUsdxB6hFay-VIhNmh_UFyU3eCOt2E9su5oXhWD4Ahatgc-oPi47awNShMWQDABBH0KAIts=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/kdVOJNm7Q2ND850RwnIcb1OoinXATArmRv41jqCSzC8T6rbaigm4VrEruQKw_2zVyUsdxB6hFay-VIhNmh_UFyU3eCOt2E9su5oXhWD4Ahatgc-oPi47awNShMWQDABBH0KAIts=w524-h800-no)
. (http://j.mp/lxo_straysouls05)

Sarutahiko berusaha merekrut Sakuya si Itako untuk menjadi teman menggantikan Ame, si pengguna Ochikara, yang sedang tumbang. Tapi, Gennai Hiraga sang roh pendendam besar berdiri menghadang di hadapan mereka berdua! Dapatkah dia mengalahkan Gennai dan merekrut gadis tersebut untuk menjadi temannya!? Tapi, situasi terburuk mendadak menghampiri mereka…

Editor's Note
* Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

Spesifikasi Buku
ID: 717010914
ISBN: 9786020421834
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 24-Mei-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni


Title: Update! Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Medlineth on July 10, 2017, 10:46:28 am
STRAY SOULS vol. 06
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/Izl0HU6iJHhS_ty8tGvsBl8iKpU9hQDq8Ed3P4z6Scy32JitBjP0Tw-pPnY8Iw0v_Sne-9hp95bwVCg8bkbltjoYMJgtw0sTdEU1JXeNudW_JxJxPVnTIttX8g5RMmzK6v93N4koI-E=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/Izl0HU6iJHhS_ty8tGvsBl8iKpU9hQDq8Ed3P4z6Scy32JitBjP0Tw-pPnY8Iw0v_Sne-9hp95bwVCg8bkbltjoYMJgtw0sTdEU1JXeNudW_JxJxPVnTIttX8g5RMmzK6v93N4koI-E=w530-h800-no)

Sarutahiko dan kawan-kawan menghadapi roh pendendam besar dengan taruhan kelangsungan hidup umat manusia!! Tapi, mereka tidak berdaya dan putus asa saat harus menghadapi pasukan yang demikian besar… Saat seperti itu, yang mendadak muncul di depan mata mereka adalah…? Dapatkah cahaya harapan menerangi masa depan umat manusia!?

Editor's Note
* Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

Spesifikasi Buku
ID: 717011036
ISBN: 9786020431277
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 12-Jul-2017   
Tebal: 176 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni


Title: Update! Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: Medlineth on July 25, 2017, 10:18:26 am
STRAY SOULS vol. 07
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/Po9RT4nZRQhhzGGOW12LZ__ljmOu7t4ZI1t9APujxSf2ZZlpa3YHt5Sqe6tTtgyTk8VeTIBLhsM6NpfKlmPMTNbzVwbAsd7gKyj7BY80fnm3hT5y96J_SH2JutR9ulkJ1eAcVqk_DK8=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/Po9RT4nZRQhhzGGOW12LZ__ljmOu7t4ZI1t9APujxSf2ZZlpa3YHt5Sqe6tTtgyTk8VeTIBLhsM6NpfKlmPMTNbzVwbAsd7gKyj7BY80fnm3hT5y96J_SH2JutR9ulkJ1eAcVqk_DK8=w537-h800-no)
. (http://j.mp/lxo_straysouls07)

Ame menghalau para roh pendendam besar dengan bertaruh nyawa. Sarutahiko pergi untuk mengambil jasad Ame, tapi jasadnya sudah direbut musuh. Sarutahiko yang bergetar karena amarah sekali lagi bangkit untuk merebut kembali Ame!! Tapi, dengan kekuatannya saat ini, dia sama sekali tidak berdaya menghadapi para roh pendendam besar itu.

Editor's Note
* Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

Spesifikasi Buku
ID: 717011320
ISBN: 9786020439594
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 26-Jul-2017   
Tebal: 176 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni


Title: Update: Stray Souls 08 - Ryu Fujisaki
Post by: camolatte on September 11, 2017, 01:42:52 pm
STRAY SOULS 08
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
 

(https://lh3.googleusercontent.com/aOhufX-CMCXa2LOLS9T3ZKi8gsas4sqJKAcIIQIMfR-a_Hwj0k2dMkDlH0fiPC9cfGbjOBhi_QN7m31MdrNphR9QnHsMqEB6J3mDeLvDdhpqFmB9V8HtQBs5u9SNppjAcVszEct9fXc=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/aOhufX-CMCXa2LOLS9T3ZKi8gsas4sqJKAcIIQIMfR-a_Hwj0k2dMkDlH0fiPC9cfGbjOBhi_QN7m31MdrNphR9QnHsMqEB6J3mDeLvDdhpqFmB9V8HtQBs5u9SNppjAcVszEct9fXc=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/OWwP6Z1kCVAlLXsO2). (http://j.mp/lxo_straysouls08)


Sarutahiko mulai berlatih demi merebut kembali jasad Ame. Setelah susah payah bertugas jadi pengurus rumah tangga, dia diterima menjadi murid guru John Doe dan berlatih menyelam ke dasar kolam, tempat tinggal hewan keramat Orochi demi membangkitkan Orochi-no-Hire. Apa dia bisa bertemu Orochi dan mendapatkan kekuatan lebih!?


Editor’s Note
*Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

#jepang #aksi #supranatural #misteri #komikfantasi #StraySouls #RyuFujisaki #komikremaja #komikcowok #boyscomic


Spesifikasi Buku
ID: 717011567   
ISBN: 9786020446127
Format Cover: Soft Cover
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 13-Sep-2017
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: Yuni
Pengguna: Mahasiswa


Title: Re: Stray Souls - Ryu Fujisaki
Post by: weisswald on September 15, 2017, 06:52:52 pm
(click to show/hide)