Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK ELEX => Topic started by: Medlineth on June 20, 2017, 09:22:21 am



Title: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: Medlineth on June 20, 2017, 09:22:21 am
RAISE THE DEMON vol. 01
Keito YOSHIKAWA


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar
(https://lh3.googleusercontent.com/DrAauSUVkBsHSdfY5UGVfbLTJGdn3Dyv0milsNYh01nc7JHVshUsma121vE86_AH0IpzhDCQKkgfFKY3zWyWyS56I2PbcZykscKKQsNnx6LwsNUu6hkWoCuU-QrC9HEsTWHUTyI=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/DrAauSUVkBsHSdfY5UGVfbLTJGdn3Dyv0milsNYh01nc7JHVshUsma121vE86_AH0IpzhDCQKkgfFKY3zWyWyS56I2PbcZykscKKQsNnx6LwsNUu6hkWoCuU-QrC9HEsTWHUTyI=w532-h800-no)
. (http://j.mp/lxo_raisethedemon)

Takana, seorang mahasiswa yang sifatnya aneh, bertemu seorang gadis misterius bernama Alice yang membawanya ke sebuah toko yang juga misterius. Ternyata, toko tersebut, menjual siluman yang disebut “kiju”. Shioten, sang pemilik toko, menawarkan seekor kiju monyet untuk coba dipelihara Takana. Tapi, setiap hari, kiju itu akan memberi teka-teki yang harus dijawab. Jika ada orang yang memberi jawaban yang salah, orang itu akan dimakan!? Sejak saat itulah Takana dan temannya, Reiichi, masuk lebih lagi ke dunia yang dipenuhi kiju!

Editor's Note
- Kisah menarik yang menampilkan berbagai jenis siluman dengan karakteristiknya masing-masing, juga mengandung unsur humor, misteri, tragedi, sampai kisah yang menyentuh hati tentang hubungan antara kiju dan manusia pemiliknya.

Judul asli: Oni o Kau / 鬼を飼う (https://www.amazon.co.jp/s/ref=nb_sb_noss?__mk_ja_JP=%E3%82%AB%E3%82%BF%E3%82%AB%E3%83%8A&url=search-alias%3Daps&field-keywords=%E9%AC%BC%E3%82%92%E9%A3%BC%E3%81%86&rh=i%3Aaps%2Ck%3A%E9%AC%BC%E3%82%92%E9%A3%BC%E3%81%86)
Genre: seinen, humor, misteri
Status di negara asal: 2 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 11 – 12 bulan per volume


Spesifikasi Buku
ID: 717011043
ISBN: 9786020431345
Format: Soft Cover   
Editor: Milka Ivana Hariyanto
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Est. Terbit: 21-Jun-2017   
Tebal: 240 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: -


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: Ever on June 29, 2017, 05:29:02 pm
Lumayan banget, semakin baca ke belakang saya semakin suka.

Sekilas lihat gaya gambar dan latarnya, langsung ingat Shinjiro Katsuragi.... tapi ceritanya cukup beda. Yang ini tentang kiju/hewan terkutuk alih-alih youkai/makhluk halus. Desain dan ide 'kekuatan' kijunya kreatif banget. Ceritanya juga variatif, ada yang lucu, ada yang menyentuh, ada juga yang horor (banget).  Paling ngeri sama kiju yang

 
(click to show/hide)

Makasih juga untuk editornya, ada catatan2 kaki yang ngasih konteks penting sehingga latarnya jadi makin mengena.

Volumenya dikit & terbitnya jarang, tapi enak juga dibaca sebagai kumpulan cerita lepas. Saya rekomendasikan buat yang suka cerita hewan aneh dan konsep toko terkutuk  :b:


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: guguk on August 21, 2017, 09:55:22 am
Saya rekomendasikan buat yang suka cerita hewan aneh dan konsep toko terkutuk  :b:
Iya :haha:
Setelah berkali-kali 'dihasut' nemu komiknya, ternyata menarik ya! (^,,^) :heartbeat: Ya kijunya, ya si Alice, juga pasukan polisi khusus itu~

Aku paling suka si Tsukasa :haha: biarpun ribut dan sering kaget dan kayak ga mau repot, tapi justru dia yang paling merepotkan diri sendiri dan pandai baca situasi :haha: jago akting pula~ (^,,^)

Dalam satu volume ini pun bukan hanya kisah episodik berbagai kiju, tapi perkembangannya cepat juga, yang melibatkan wartawan dan polisi.., jadi seru (((o(*°▽°*)o)))


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: Ever on August 21, 2017, 09:14:49 pm
Whoa, ada manusia lain di thread ini! Ini mimpi atau kenyataan....

Setelah berkali-kali 'dihasut' nemu komiknya, ternyata menarik ya! (^,,^)

 :laugh: :devil:

Yang paling mewakili pembaca memang si Tsukasa, reaksinya paling normal di antara orang-orang lain yang cool & santai banget menghadapi kiju syerem :haha Yah, saya juga suka anak ini....tulus banget sewaktu nemenin si cewek jutek yang mau nikah itu.

Bagian yang si pengarang sableng adu mulut sama mentornya itu juga koplak banget.... bagian Alice menunjukkan sisi gelapnya bikin penasaran.... tim polisi khususnya juga menarik... whew, saya harap volume keduanya bisa terbit.


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: guguk on August 22, 2017, 09:32:40 am
Whoa, ada manusia lain di thread ini! Ini mimpi atau kenyataan....
Sebenernya saya bukan manusia.... #inisemuahanyalahmimpi :haha:

Aku juga suka pas adegan Tsukasa nampar si Takana yang bingung sendiri, trus ngerawat Takana yang belum keliatan gunanya itu sampe sembuh (^,,^) tipe teman sejati~

Kiju di cerita pengarang sableng itu paling jinak ya :haha: padahal bagus juga kalo si pengarang itu 'dipecut' dikit biar sembuh sablengnya :haha:

Penasaran dengan kemampuan masing-masing tim polisi khusus (^-^o) si Goto kayaknya kemampuan khususnya melihara Kiki Mimi? :haha:

Ini kalo ndak salah editornya resign? :ngilang: Padahal komik editannya selalu keren (ಥ﹏ಥ)シ 'kakak' Milkaa~ sukses selalu yaa!!☆


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: adizchi on August 23, 2017, 01:47:20 pm
//mampirsebentarkarenabukansayaeditornya :haha:

@Guguk:

(click to show/hide)

Jilid keduanya akan terbit, kok, cuma masih agak lama sepertinya :smiley:


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: REX on August 23, 2017, 02:45:58 pm
Inb4...
(click to show/hide)

(click to show/hide)


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: Ever on August 23, 2017, 03:23:21 pm
 
(click to show/hide)

 
(click to show/hide)


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: adizchi on August 24, 2017, 11:00:27 am
(click to show/hide)


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: guguk on August 24, 2017, 11:47:48 am
(click to show/hide)


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: rena2en on August 31, 2017, 12:16:08 am
KACRAKK~~  :smash:
Nih komik seperti sebuah kotak yang terus memunculkan confetti di setiap chapter ceritanya.
sebelumnya kaget ngeliat struk ternyata harganya agak beda dari komik biasa

Ngeliat kover, agak remeh juga sama gambar yang (menurutku) kurang halus, tapi setelah dibaca justru fine-fine aja malah terhipnotis sama gambarnya  :shocked:

Bagian cerita paling kusuka itu di bagian kiju meong bodi satpam yang setia banget sama tuannya meski dia memakan umur  :heartbeat:
Waktu si meong itu brokenheart /cieileh aku juga pengen ikutan mewek sambil nelan salju
/TapiIndonesiaKanNegaraTropis/

Bagian kiju yang megang kapak itu bener-bener bikin shocked  :shocked:
kukira bakal seperti cerita keseharian dengan para siluman aja tapi ternyata ada kisah kelam nan misterius juga ceritanya  :mikir:

Makin tertarik buat diikuti karena gak cuma semi-serius, tapi menegangkan serta menenangkan/?


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: guguk on September 01, 2017, 08:49:06 pm
Bagian cerita paling kusuka itu di bagian kiju meong bodi satpam yang setia banget sama tuannya meski dia memakan umur  :heartbeat:
Waktu si meong itu brokenheart /cieileh aku juga pengen ikutan mewek sambil nelan salju
/TapiIndonesiaKanNegaraTropis/
ଲ(ⓛ ω ⓛ)ଲ ~pas adegan si meong ujan-ujanan di salju itu aku juga jadi terharu (halahguk^^) sambil nelen es serut :haha: //inigimanasih
Mana ternyata si meong ga pulang ke toko si kakek... (╯_╰)


Title: Update: RAISE THE DEMON 02 - Keito YOSHIKAWA
Post by: cherrycat on September 10, 2018, 11:13:48 am
RAISE THE DEMON 02
Keito Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/hwOs-TuCmYUgOwOSnViy0WQtZqM-nT9oV0h1i_5VtrDAq799LRjR_TDKlJyXBoSRh_4Xkc07fvLZkOHP68mH4nX_T10URhBA-iuGknRq21Y2Xg1rYDvnlwZxpxhaKdZy2TqBgh2vu88=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/hwOs-TuCmYUgOwOSnViy0WQtZqM-nT9oV0h1i_5VtrDAq799LRjR_TDKlJyXBoSRh_4Xkc07fvLZkOHP68mH4nX_T10URhBA-iuGknRq21Y2Xg1rYDvnlwZxpxhaKdZy2TqBgh2vu88=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/iYgMBtSSywLMt7Tx6)


Kali ini Takana dan Tsukasa diperintah Pak Shioten untuk pergi ke rumah seorang pelanggan. Di sana, mereka bertemu seekor Kiju Rubah yang sangat ceroboh, tapi jago mencuri.

Takana pun penasaran dan berusaha mencari tahu kenapa sang majikan bersikeras memelihara si Rubah yang sama sekali tak berguna itu.

Sementara itu misteri masa kecil Takana sedikit terkuak.


Editor’s Note
Kisah menarik yang menampilkan berbagai jenis siluman dengan karakteristiknya masing-masing, juga mengandung unsur humor, misteri, tragedi, sampai kisah yang menyentuh hati tentang hubungan antara kiju dan manusia pemiliknya.

#RaiseTheDemon #siluman #komikhumor #komikmisteri #komiktragedi #Kiju #KeitoYoshikawa


Spesifikasi Buku
ID: 718011368
ISBN: 9786020479705
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 12-September-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 224 Hlm
SPT Design Cover: Bachtiar
Pengguna: Mahasiswa


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: REX on September 24, 2018, 08:45:18 am
Cerita volume 2 ini ganti-ganti perspektif, ga melulu dari sudut Takana & Tsukasa.
(click to show/hide)

Ngomong-ngomong, volume 2 ganti editor ya? Kak Milka ke mana kah?


Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: camolatte on September 24, 2018, 01:34:46 pm
@Rex
(click to show/hide)


Title: Update: RAISE THE DEMON 03 - Keito YOSHIKAWA
Post by: cherrycat on September 24, 2018, 01:43:05 pm
RAISE THE DEMON 03
Keito YOSHIKAWA



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/Wvw3Y1goblO-K3FWsmwDwYWrz1UABi7xtRwmHzHm29Km1f337NHN9MtELNzOnLm02ys9_XK2h0KzwK4n-pRMv99rC0AJjc7ddF7CEq0ZlTDvv7uteDLbJNTGUaDB-pUaFCIEhzo-AdQ=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/Wvw3Y1goblO-K3FWsmwDwYWrz1UABi7xtRwmHzHm29Km1f337NHN9MtELNzOnLm02ys9_XK2h0KzwK4n-pRMv99rC0AJjc7ddF7CEq0ZlTDvv7uteDLbJNTGUaDB-pUaFCIEhzo-AdQ=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/jt2Hymuq9WT1dgXL8)


Setelah terjadi keributan Kiju di tengah masyarakat,

Pak Shioten mulai sering bepergian dan menitipkan toko pada Takana. Lalu, karena sering berada di toko, Takana mulai membaca banyak buku tentang Kiju.

Apa maksud tersembunyi dari Pak Shioten, yang sepertinya memang sengaja mendekatkan Takana pada segala hal yang berbau Kiju?


Editor’s Note
Kisah menarik yang menampilkan berbagai jenis siluman dengan karakteristiknya masing-masing, juga mengandung unsur humor, misteri, tragedi, sampai kisah yang menyentuh hati tentang hubungan antara kiju dan manusia pemiliknya.

#RaiseTheDemon #Kiju #Takana #siluman #humor #misteri #tragedi #KeitoYoshikawa


Spesifikasi Buku
ID: 718011420
ISBN: 9786020480206
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 26-September-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 240 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa




Title: Re: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA
Post by: Ever on September 28, 2018, 12:01:36 am
Baru ngambil & baca volume kedua. The plot thickens, yo. Sama seperti volume pertama, saya menikmati campuran humor+action+dramanya yang khas.

(click to show/hide)