Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK ELEX => Topic started by: cherrycat on January 08, 2018, 11:06:44 am



Title: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: cherrycat on January 08, 2018, 11:06:44 am
REGARDING REINCARNATED TO SLIME 01
Taiki Kawakami



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/dZszxGMguX0DrJRGvqmbNzxHuttx2QC8WdKyNKyuEQplCTprKFdDgbfCKJJZ1zHT8vhwbeKTLML2jbB0Tv688pdxOW-7F91z_x1X_f3CqIlljDG4MPIRIpbGY4TxM1YJA5pDdLeSZpQ=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/dZszxGMguX0DrJRGvqmbNzxHuttx2QC8WdKyNKyuEQplCTprKFdDgbfCKJJZ1zHT8vhwbeKTLML2jbB0Tv688pdxOW-7F91z_x1X_f3CqIlljDG4MPIRIpbGY4TxM1YJA5pDdLeSZpQ=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/gFyypAMSHkbbLZfe2). (http://j.mp/lxo_rrtslime)


Mikami Satoru, bujangan, tewas tertikam karena melindungi junior yang sedang memamerkan calon istrinya.

Hidupnya di dunia ini berakhir bahkan sebelum mencapai usia 40 tahun. Tapi dia mendapat kesempatan kedua di dunia lain.

Hanya saja... dia terlahir kembali sebagai Slime.

Ya, makhluk bening, bulat, dan kenyal yang biasa jadi mangsa player level 1.


Editorís Note
Adaptasi dari web novel. Cerita tema reinkarnasi ke dunia lain yang sedang populer saat ini.

Judul asli: Regarding Reincarnated as Slime / 転生したらスライムだった件 (https://www.amazon.co.jp/s/ref=nb_sb_noss?__mk_ja_JP=%E3%82%AB%E3%82%BF%E3%82%AB%E3%83%8A&url=search-alias%3Daps&field-keywords=%E8%BB%A2%E7%94%9F%E3%81%97%E3%81%9F%E3%82%89%E3%82%B9%E3%83%A9%E3%82%A4%E3%83%A0%E3%81%A0%E3%81%A3%E3%81%9F%E4%BB%B6)
Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Gender, Bender, Harem, Shounen
Status di negara asal: 6 jilid, bersambung
Periode terbit di negara asal: 5-6 bulan / jilid

#webnovel #reinkarnasi #isekai #fantasi #RegardingReincarnatedtoSlime #TaikiKawakami #komikcowok #boyscomic


Spesifikasi Buku
ID: 718010070
ISBN: 9786020452777
Format Cover: Soft Cover
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 10-Jan-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 248 Hlm


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: CTian on January 23, 2018, 03:02:44 am
Yeeee baru selesai baca slime overpower yang satu ini~~

Ahhhh keren keren!~ fantasy banget~ dan dikasih bab spesial novel pula~ walau bacanya aneh sih dari kanan ke kiri halamannya :v~

Oh ya... kritik nih... itu catatan kaki ada yang salah tuh... Kawakami-sensei dan Taiki-sensei kan satu nama :v~~ mustinya yang Kawakami harusnya Fuse-sensei kan?~ Terus untuk novel kayaknya ada yang kritik juga tuh, tentang penulisannya... nanti aku cariin lagi deh kritiknya kayak apa.. makasih!!~


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: camolatte on January 23, 2018, 09:35:21 am
Sip, masukan soal catatan kakinya akan kuteruskan ke editornya. Kalo soal novel maksudnya apa ya? di komiknya ada bahas novelnya? Maap, camo ga baca seri ini soalnya :D


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: CTian on January 23, 2018, 10:00:17 am
Jadi gini kak camo, di bab terakhir di dalam komiknya ada bab yang isinya Novel, btw bacanya ke dari halaman kanan ke kiri~ kayaknya waktu itu dapat kritik tentang penempatan tulisannya.. justify atau sejenisnya kayaknya?~ lupa aku juga... Itu dipost sama fanpage shitposting sih... Nah lupa fanpage yang mana :v~~

Oh ya... Liat topic wishlist Comic part 2 kak~


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: camolatte on January 23, 2018, 10:15:00 am
Oh ya... Liat topic wishlist Comic part 2 kak~
Okaaay! *gelinding ke lokasi~ grung grung grung


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: CTian on March 07, 2018, 06:15:25 pm
ALL HAIL RIMURU SAMA!!

BREAKING NEWS!!~
(https://pbs.twimg.com/media/DXqhEdxW0AIMaVP.jpg)
Judul REGARDING REINCARNATED TO SLIME akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang mulai musim gugur 2018!!~

Diumumkan lewat akun Twitter salah satu cabang toko buku Seibundo (https://twitter.com/seibundoh_m/status/971265863344107526).
Diumumkan pada volume ke-12 dari light novel-nya (di wrapbound-nya). Selain itu, jajaran staf serta studio yang akan memproduksi anime ini juga telah diumumkan.

Berikut adalah jajaran stafnya.

Studio: 8-Bit (Yang juga mengerjakan Absolute Duo, IS: Infinite Stratos, Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo, etc~)
Sutradara: Yasuhito Kikuchi (Yang juga sutradara dari IS: Infinite Stratos, Saint Seiya, etc)
Asisten Sutradara: Atsushi Nakayama (Absolute Duo, Tokyo Ravens, etc)
Penulis Naskah: Kazuyuki Fudeyasu (Gochuumon wa Usagi desu ka?, Bleach, Net-juu no Susume, etc)
Pendesain Karakter: Ebata Ryouma (Busou Shinki, Mahou Sensou)
Pendesain Monster: Takahiro Kishida (Btooom!, Durarara!!, Haikyuu!!, etc)

Berpengalaman semua yah lah~ nunggu jajaran cast saja deh~
Nunggu volume 2 nih, ayo semangat kerjanya, LN nya juga dong kalau memungkinkan~~

Source:
https://www.kaorinusantara.or.id/newsline/106706/ke-isekai-jadi-slime-nantikan-segera-anime-tensei-shitara-slime-datta-ken (https://www.kaorinusantara.or.id/newsline/106706/ke-isekai-jadi-slime-nantikan-segera-anime-tensei-shitara-slime-datta-ken)
https://twitter.com/seibundoh_m/status/971265863344107526 (https://twitter.com/seibundoh_m/status/971265863344107526)
http://moetron.news/post/171616579345/a-tv-anime-adaptation-for-fuse-and-mitz-vahs (http://moetron.news/post/171616579345/a-tv-anime-adaptation-for-fuse-and-mitz-vahs)


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: camolatte on March 08, 2018, 09:30:54 am
wow, semoga ga mengecewakan animenya :D Gw baru baca jilid 1 aja dha suka seri ini


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: nikitazero678 on March 08, 2018, 02:05:47 pm
Ceritanya bagus banget, terutama tentang Satoru/Rimuru yang bisa dibilang sebagai "from zero to hero" dan "bukan slime biasa".

Semoga aja LN-nya bisa terbit juga biar lebih afdhal dan memuaskan pembaca.


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: REX on March 09, 2018, 01:32:43 pm
PV. Sampel animasi baru mulai kira-kira detik ke 27  :smiley:
TVアニメ『転生したらスライムだった件』ティザーPV (http://www.youtube.com/watch?v=0JV-AKRExCI&feature=share#ws)


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: CTian on March 09, 2018, 10:55:55 pm
Wahh.. keduluan kak REX~

Tambahin dikit deh~

(STILL) ALL HAIL RIMURU-SAMA!!!~

(https://z-p3-scontent-sin6-2.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/28660745_2127346674169508_407117042294980608_n.jpg?oh=33aae56858e585436fb38cd9fd3b4a40&oe=5B41FABE)

Visual pertama dari projek animasi Tensei Shitara Slime Datta Ken. Sebenarnya ini adalah visual untuk adaptasi game-nya, tapi melihat visual projek game dan anime biasanya tidak banyak berbeda, jadi bisa dibilang inilah first look versi animasinya.

Oh ya, belum di-share yah kalau ada gamenya juga? Memang luar biasa ini Rimuru-sama, setelah announce adaptasi anime, langsung ada annouce lagi untuk adaptasi gamenya!!~
(https://www.kaorinusantara.or.id/wp-content/uploads/2018/03/Tensei-Shitara-Slime-Datta-Ken-Game-640x480.jpg)
Pertama dimulai di majalah Monthly Shonen Sirius edisi terbaru pada Kamis, 8 Maret 2018. Awalnya detail game-nya masih belum diumumkan, tapi di sana tertulis “mungkin RPG.” hanya ini saja yang didapatkan di sana. Tapi Rimuru-sama pun bersabda, "UMUMKAN SECEPATNYA!~" Tapi kesokan harinya, situs resminya pun dibuka!!~ yang isinya baru PV dan 2 berita lainnya, yang di antara lain adalah:

Berita tentang adaptasi anime-nya, yang akan tayang musim gugur 2018 + gambar-gambar lucu dari Rimuru-sama :v. (http://www.ten-sura.com/news/15)
Berita tentang adaptasi game-nya, yang telah dikonfirmasi akan menjadi game mobile RPG!!~ Dan link menuju website game-nya yang baru berisi visual. (http://www.ten-sura.com/news/21)
PV dari projek anime-nya!!~ (http://www.ten-sura.com/news/23)

Berharap game-nya bisa rilis global.... Di Jepang aja belum rilis pak!!~~

Yak kurang lebih itu aja yang bisa aku bagiin malam ini, melihat desain character-nya yang kurang dari ekspetasi saya, hype untuk anime-nya jadi sedikit menurun~ tapi melihat animasinya sih di PV 1... yang isinya hanya slime loncat-loncat dan sekilas adegan dari Shizue Izawa vs Veldora, sepertinya animasinya tidak akan mengecewakan~ yah..

(click to show/hide)

Tapi desain chara memang dikerjakan oleh orang yang masih kurang berpengalaman di bidangnya~ melihat projek yang dikerjakan tidak begitu banyak. Tapi don't worry, desain monster-nya ada di tangan profesional~ Ayo volume 2 ditunggu nih!!!~~

source:
http://www.ten-sura.com/ (http://www.ten-sura.com/)
http://ten-sura-game.com/ (http://ten-sura-game.com/)
http://jurnalotaku.com/2018/03/09/selain-anime-tensei-shitara-slime-datta-ken-juga-dapatkan-game/ (http://jurnalotaku.com/2018/03/09/selain-anime-tensei-shitara-slime-datta-ken-juga-dapatkan-game/)
http://jurnalotaku.com/2018/03/09/tensei-shitara-slime-datta-ken-tampilkan-teaser-animenya/ (http://jurnalotaku.com/2018/03/09/tensei-shitara-slime-datta-ken-tampilkan-teaser-animenya/)


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: flagantz on March 12, 2018, 05:17:36 pm
ngeliat adaptasi isekai selama ini.......


semoga ngak mnegecewakan sih...




Title: Update: REGARDING REINCARNATED TO SLIME 02 - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: cherrycat on April 09, 2018, 02:45:13 pm
REGARDING REINCARNATED TO SLIME 02
Fuse & Taiki Kawakami



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com (http://www.gramedia.com)


(https://lh3.googleusercontent.com/pSM0akwwSvi0RbiCh8lwGWtmKHnmJQh64glF77mTuPmBlLaxXcDRkdd2pDGmPjsktcgf9kpnSP-JuPaouFD5Gt1Hdcag_wmeGbhQSCpBbgp351MQPrgJtt4KuFeRYhAlBbt4Jyj0cBk=h150-no) (https://lh3.googleusercontent.com/pSM0akwwSvi0RbiCh8lwGWtmKHnmJQh64glF77mTuPmBlLaxXcDRkdd2pDGmPjsktcgf9kpnSP-JuPaouFD5Gt1Hdcag_wmeGbhQSCpBbgp351MQPrgJtt4KuFeRYhAlBbt4Jyj0cBk=h800-no)
. (https://photos.app.goo.gl/pCrwgX9zwTZUYInB3)


Setelah lolos dari pengadilan di Kerajaan Dwarf, kota para Goblin yang dipimpin oleh Rimuru mendapat kunjungan dari sekelompok petualang.

Ternyata satu dari mereka adalah manusia dari dunia lain, sama seperti Rimuru.

Apakah yang akan terjadi oleh pertemuan takdir kedua Rimuru di dunia ini ?


Editorís Note
Cerita genre Isekai yang sedang populer. Akan diadaptasi menjadi anime.

#RegardingReincarnatedasSlime #isekai #slime #tensei #shitara #kerajaanDwarf #Goblin #Fuse #TaikiKawakami #komikcowok


Spesifikasi Buku
ID: 718010455
ISBN: 9786020456775
Format Cover: Soft Cover
Editor: Louis
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 11-April-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa



Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: raven on April 18, 2018, 10:59:13 am
kak cherrycat itu yang volume 2 judulnya jadi Regarding Reincarnated As Slime, mestinya To Slime ^^;


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: cherrycat on April 19, 2018, 09:48:59 am
@raven: wah iyaa sudah ku ganti, thank youu koreksinya ya  ^^


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: edwn on April 30, 2018, 12:43:14 pm
Di spine vol 2 ga ada angka 2 nya ya? Atau cuma punyaku aja salah cetak?


Title: Re: REGARDING REINCARNATED TO SLIME - Taiki Kawakami
Post by: camolatte on April 30, 2018, 02:11:26 pm
Di spine vol 2 ga ada angka 2 nya ya? Atau cuma punyaku aja salah cetak?
Benar nomor jilid tidak ada di punggung buku, sudah pernah ada yg ngabari dan telah kusampaikan ke bagian produksi. Terima kasih~


Title: Re: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: donto on July 03, 2018, 03:44:24 pm
Kemaren akhirnya beli juga manga ini setelah tertunda beberapa lama. Ternyata emang bagus, pantes di Jepang nya lagi hype banget. Ceritanya cukup unik dan humornya juga menghibur dan diluar dugaan, actionnya juga cukup bagus. Ditunggu nih vol 3


Title: Re: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: CTian on July 04, 2018, 12:34:50 am
AYOO LN-NYA!!! Sudah masuk TOP BESTSELLER NIH!!!~


Title: Re: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: tanukischarm on July 21, 2018, 08:32:46 am
Bonus papr. Baru baca semalam, yang langsung saya notice itu penggunaan katanya. Ngga bisa dibilang salah/typo cuma ada yang kurang pas aja pemindahan dari satu dialog ke dialog yang lain. Nanti saya reread ulang dan coba post di thread saran.

Lucu aja liat "mah" muncul disini. Mah pada dasarnya bukan bahasa indonesia, tapi bahasa daerah, sifatnya semacam refleks kaya "geh". Dan daerah saya termasuk yang pakai, miks jawa-serang.

Penilaian komik :
Tema reinkarnasi yang bagus. Kelucuan muncul dari narasi. The power of words, tokoh yang mikir, sibuk dan bereaksi sendiri (inner self comedy) :grin:

Kalau tipe yang gini, ngga bisa komplain karena bukan pengguna game. Disini prosesnya ada, walau ngga detail. Dari awal dia udah OP dan bisa diekspektasikan pengaruhnya terhadap tokoh di dalam sana seperti pertemuan dengan ras goblin dan sebagainya.

Lumayan direkomendasi.


Title: Re: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: Dark_Weebs on September 12, 2018, 08:30:45 am
Misi, mau tanya Ö

Untuk volume ketiga sudah ada rencana diterbitkan belum ya?

Gak sabar liat kekonyolan dan kehebatan dari Rimuru-sama dalam perjalanannya XD


Title: Re: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: camolatte on September 13, 2018, 08:27:24 am
Update dari editornya, jilid 3 sudah memasuki tahap penyuntingan akhir dan berarti sesudah itu lanjut ke tahap pracetak. Jilid 4 baru selesai tahap penerjemahan, mau masuk tahap penyuntingan. ;)


Title: Re: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: Dark_Weebs on September 13, 2018, 09:08:22 pm
Wah ternyata udah ada dua volume ya di meja editor? :haha:

Makasih Min Camo konfirmasinya Ö Jadi gak penasaran lagi deh :mukulmeja:


Title: Re: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: CTian on September 14, 2018, 10:29:51 am
LN nya gimana kak Camo? Gak ada ketertarikan nih Elex?~

Btw, adaptasi animenya mulai tayang 1 Oktober!!!~


Title: Re: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: camolatte on September 14, 2018, 01:07:39 pm
Waaah.... horee akan kunantikan animenya :) Moga2 ga berhenti hanya dengan season pendek.
LN peminatnya di Indonesia sejauh ini masih berkembang, mungkin nanti bisa dipertimbangkan kalau sudah banyak peminatnya.


Title: Re: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: REX on September 14, 2018, 02:42:33 pm
Waaah.... horee akan kunantikan animenya :) Moga2 ga berhenti hanya dengan season pendek.
LN peminatnya di Indonesia sejauh ini masih berkembang, mungkin nanti bisa dipertimbangkan kalau sudah banyak peminatnya.
Sudah konfirm tayang 2 season (https://www.animenewsnetwork.com/news/2018-06-08/that-time-i-got-reincarnated-as-a-slime-anime-video-reveals-cast-half-year-run/.132610) min camo.


Title: Re: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: camolatte on September 14, 2018, 03:07:39 pm
Sudah konfirm tayang 2 season (https://www.animenewsnetwork.com/news/2018-06-08/that-time-i-got-reincarnated-as-a-slime-anime-video-reveals-cast-half-year-run/.132610) min camo.
Woohoo!! :woohoo: Nice info, Rex. Moga2 ga mengecewakan penanganannya, artnya sih ok sesuai komiknya. Tapi kurang tahu studionya, 8bit (https://myanimelist.net/anime/producer/441/8bit), liat daftar anime yg pernah mereka rilis, belum pernah ikutin satu pun.


Title: Re: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: Rimuru_Tempest on September 18, 2018, 03:56:23 pm
Update dari editornya, jilid 3 sudah memasuki tahap penyuntingan akhir dan berarti sesudah itu lanjut ke tahap pracetak. Jilid 4 baru selesai tahap penerjemahan, mau masuk tahap penyuntingan. ;)


Ane gabung forum ini buat nyari tau kelanjutan kapan slime jilid 3 diterbitkan krn udah lama sekali ndak update2..
Akhirnya ada kejelasan lanjut lagi.
Thanks infonya..


Title: Re: Regarding Reincarnated to Slime - Fuse & Taiki Kawakami
Post by: camolatte on September 18, 2018, 04:17:17 pm
Ane gabung forum ini buat nyari tau kelanjutan kapan slime jilid 3 diterbitkan krn udah lama sekali ndak update2..
Akhirnya ada kejelasan lanjut lagi.
Thanks infonya..

Sama-sama :) 'Lama' itu relatif sih seperti teori Einstein, terutama tergantung kombinasi penerbit Jepang yg mana dan komikus mana. Ada kombo yg 1 tahun itu masih bisa dianggap normal karena banyak judul2 kombo tersebut yg periode terbitnya tahunan~ ;)