Elex Online Forum

Diskusi Umum => Looking to HIRE => Topic started by: hani on July 04, 2007, 10:04:24 am



Title: Masih cari loh :Dicari graphic designer segera
Post by: hani on July 04, 2007, 10:04:24 am
 gue punya temen butuh beberapa orang untuk
1. marketing
2. Programer lebih disukai bisa desain Web
3. paling mendesak graphic designer

oke syaratnya tidak susah yang pasti
ada dasar untuk desain grafis
minimal mahasiswa desain atau
orang yang bisa desain
mau kerja keras dan jujur
langsung emailku honasr@yahoo.co.id
kirim cv , cerita sedikit tentang dirimu contohnya anak keberapa? , hobinya apa? impiannya jad apa?
dan gaji yang diharapkan
paling penting data dirinya lengkap
nama , alamat , no hp , email
oya masih ada kalau bisa kamu kirimkan contoh karya kamu yah
biar aja gambaran teman ku yah


oke buruan kirim yah


Title: Cari tenaga kerja
Post by: hani on July 04, 2007, 11:25:38 am
teman gue lagi cari beberapa orang
1. Marketing
2. programer lebih disukai bisa desian web
3. guru privat dalam yayasan lebih disukai guru les untuk smp dan smu

buruan ya mendesak


Title: Cari tenaga kerja
Post by: itsgetingwirder on July 06, 2007, 11:02:04 am
@ hani gw tertarik tuh sama guru privat itu, btw privat apa yah? dan alamat e-mail yang bisa dihubungi?


Title: Re: cari orang yang mau kerja
Post by: hani on February 26, 2008, 01:49:58 pm
@ hani gw tertarik tuh sama guru privat itu, btw privat apa yah? dan alamat e-mail yang bisa dihubungi?
ke email hani ajah
honasr@yahoo.co.id


Title: Re: Dicari graphic designer segera
Post by: Se7enLucky on June 01, 2008, 11:19:00 am
aku tertarik...
udah kirim imel
silakan di cek

sankyuuuuu


Title: Re: Masih cari loh :Dicari graphic designer segera
Post by: hani on September 02, 2009, 12:02:45 pm
masih cari


Title: Re: Masih cari loh :Dicari graphic designer segera
Post by: kaitokid on September 05, 2009, 10:28:07 am
Masih cari loh :Dicari graphic designer segera >>> masih butuh?? kalo domisili nya di semarang gimana? bisa ga?

thx a lot