Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK LAIN (non Elex) => Topic started by: fickleboon on July 07, 2006, 10:03:16 am



Title: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fickleboon on July 07, 2006, 10:03:16 am

hyeee...
ada yang suka komik ini???
echan suka bangeettt...

ceritanya menenangkan...biasa aja sih, tapi cenderung manis en kadang bisa ketawa2 ato senyum2 sendiri gitu pas baca...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: demonbasher on July 07, 2006, 02:49:13 pm
aduh.. gue punya tapi kok gak suka ya...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on July 07, 2006, 02:58:23 pm
g suka bangat sama nih manga
lihat aja avatar g,akari :laugh:

menurut g cerita ini down to earth
dan ceritanya ringan tapi terkadang mengajarkan sesuatu yang sangat penting
yg mungkin tdk disadari
krn sudah ada dlm kehidupan kita sehari-hari
settingnya juga luar biasa
venezia,my favourite town

artwork bagus
sepertinya g terlalu muji ya?
berlebihan ya?
tapi selera setiap orang beda sih


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Fenrir on July 10, 2006, 02:06:55 pm
Artworknya mank bagus kok.
Trus pas muka chara lagi dibikin aneh juga jadi cute.
Aku paling suka ama Alice yang dari Orange Planet, yg masi pake 2 sarung.
Dia mukanya lucu kalo lg dibikin lucu.
Trus imut kalo lg muka normal.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Seika Ran on July 10, 2006, 02:28:28 pm
lagian, cerita biasa gitu kayaknya susah bikinnya, jadi hormat deh ama yang nulis tuh. banyakan komik lain kan konfliknya dibikin sebisa mungkin nyakitin


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on July 11, 2006, 03:57:55 pm
udah ada yang baca vol 7?
aika potong rambut
g lebih suka rambutnya yang sekarang sih
akira senpai keren di sini
apalagi waktu ia bilang kamu hanya bisa jadi dirimu sendiri


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Fenrir on July 11, 2006, 06:39:23 pm
Uda!
Tapi aku paling suka yg pas bagian Alice, ama Aika ngikutin Akari diam2.

Sama cerita tambahan tentang Akatsuki.Gila konyol!


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fickleboon on July 12, 2006, 02:00:22 pm

aaahhh..iya rambutnya aika bagusan yg sekarang yah...

gw suka sekali bocah kecil itu..sapa namanya? yg tinggal di dunia bawah...lucu sekali...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on July 12, 2006, 04:01:30 pm
namanya AL,g juga suka dia
habis lucu,kawaii :laugh:

kakaknya akatsuki itu kok beda jauh dengan sekarang sih
padahal dulunya cakep

ngomong2 manusia sintetis itu maksudnya apa ya? :huh:

favourite characterku sih akari dan alicia sempai tentunya :laugh:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on October 14, 2006, 01:50:38 pm
kok belum ada kelanjutannya ya?
kejaran dengan yg di jepang ya?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on October 15, 2006, 12:02:27 am
Kabarnya di Jepang yang terbaru vol 9. Mungkin 1-2 bulan lagi terbit vol 8 di sini.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Shiki on October 15, 2006, 12:05:20 am
Aa...
Mungkin bulan depan, kalau lucky......
padahal nungguin yang 9 nih.....


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on October 15, 2006, 03:46:59 pm
ini juga salah satu manga yg paling aku tunggu
I like it


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Seika Ran on October 15, 2006, 10:36:24 pm
ngomong2 manusia sintetis itu maksudnya apa ya? :huh:
kayak di Invasion of the Body Snatcher ?
ah bukan... yang film apa itu ^^;

jadi, untuk invasi ke dunia manusia, alien menculik orang terus mereka bikin tiruan untuk gantiin ^^;


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on October 18, 2006, 11:36:22 am
oh gitu ya? THANKS ya!
ada2 saja si akatsuki waktu kecil nih ^^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on November 14, 2006, 04:32:01 pm
ARia vol 8 udah keluar nih
yg jadi covernya athena sempai
di sini athena pura2 amnesia


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on November 15, 2006, 09:01:45 pm
Ketiga Undine junior sangat kawaii saat pakai yukata!


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Shiki on November 15, 2006, 09:04:42 pm
SETUJU!!!! ^o^/
A~h....jadi tambah pingin main gamenya~ ToT


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Seika Ran on November 15, 2006, 10:45:54 pm
lebih merhatiinnya, Athena-senpai bawa dua cewek cakep ke festival ^^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on November 16, 2006, 09:15:11 pm
Karena pakaiannya, Athena-senpai tampak kayak cowo ya? ^^'


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Shiki on November 16, 2006, 09:44:50 pm
Potongan rambutnya juga sih


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on November 17, 2006, 05:05:05 am
Tapi, manis juga, saat dia pura2 hilang ingatan ^^. Alicia digambarkan sbg wanita sempurna ya... Ga pernah liat dia punya masalah... Hampir2 spt Belldandy.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on November 17, 2006, 08:15:26 am
tapi itulah sisi mengagumkan darinya


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on November 17, 2006, 12:52:29 pm
Perfect Lady. Not really my target of admiration. ^^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Seika Ran on November 17, 2006, 03:55:44 pm
gak semua kuat lho ngadepin "ara ara" dia :D


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on November 17, 2006, 07:51:04 pm
Tepatnya, ga ada satu pun yang tahan ^^. Tipe onee-sama sejati.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Seika Ran on November 19, 2006, 09:07:46 pm
itu yang waktu Akari belok pake gondola punya tukang pos... ternyata mirip ama waktu keluar Houten no Mai di Prima wo Nerae ya situasinya ^^;


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Ally on November 20, 2006, 06:24:14 pm
Akhirnya Ally baca juga manga yang satu ini. hehehehehe....ceritanya lumayan bagus. Gambarnya juga....terakhir nomor berapa neh???


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on November 20, 2006, 08:35:56 pm
Blm tamat. Di sana vol 9. Kalau uda vol 10 terbit di Jpg, di sini br akan terbit vol 9, spt kebiasaan MnC utk bbrp komik yg uda kejar mengejar.
BTW, prequel-nya, Aqua, uda terbit lo.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Ally on November 22, 2006, 03:12:35 pm
Artinya masih bisa di koleksi...blom terlalu banyak....

Aqua....m&c juga???


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on November 22, 2006, 09:47:54 pm
So pasti. Sejauh ini, cuma MnC yg tlh menerbitkan komik2 MagGarden. Entah Erementar Gerad bisa terbit sini ga ya oleh Elex?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on November 24, 2006, 12:46:27 pm
katanya mau diterbitkan kan?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on December 06, 2006, 04:57:55 pm
ternyata aqua no 1 udah terbit
belum beli nih
moga2 nggak kehabisan


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Aresius on December 16, 2006, 08:57:39 am
Manga yg bercerita di tempat Neo Venezia dgn alat transportasi khas nya,gondola dan profesi yg sangat populer di kota itu,undine

ada yg suka ? manga nya udah agak lama dirilis sama M&C ^^ kemaren baru aja dapet no 9,bagus bgt,cocok buat dibaca sambil relax,artworknya rapi,char nya kawaii2 ^^ (sebagian besar ce sih dan semua nama char nya diawalin dgn huruf A sampe bingung yang ngapalin)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on December 16, 2006, 11:30:07 pm
Mas, di halaman 1 ini pun uda ada diskusi Aria. Mod, tolong digabung dong.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: smartie on December 17, 2006, 01:12:38 am
nunggu mas eko ato mas demon deh


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Aresius on December 17, 2006, 08:23:31 am
Mas, di halaman 1 ini pun uda ada diskusi Aria. Mod, tolong digabung dong.
wakkakakaak nggak keliatan kemaren... padahal udah ku cek.. dari page 1-3 ^^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on December 18, 2006, 07:39:17 pm
Mungkin karena pakai huruf kecil kali. ^^'


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fickleboon on December 28, 2006, 09:41:26 am
hmmm...
kemaren beli Aqua dan udah baca...kenapa sama kayak Aria yah?
ada yang bisa jelasin..cuma segi penceritaan en gambar sekelilingnya aja yang beda. inti ceritanya sama aja...

digabung aja kali yah topiknya


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on December 28, 2006, 10:31:40 am
AQUA adalah prequel ARIA. Itu kejadian sblm vol 1 ARIA


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Shiki on December 28, 2006, 10:34:26 am
un. Cuma 2 jilid, soalnya awalnya emang nggak mau dibuat panjang


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fickleboon on December 28, 2006, 11:36:31 am
soouuu kaaa...
baiklah kalo begitu, pantesan mirip sekaleeehh...

eh anou...semalem baca HG yang . lupa yg mana, tapi ada SHIKI disana!! hehehehehe... *maap OOT*


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on December 28, 2006, 11:38:45 am
HG?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: smartie on December 28, 2006, 11:43:23 am
HG?

~ngelanjutOOT


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: tikyut on December 28, 2006, 11:55:31 am
HotBlooded Girl...

bener gak??

~ikut OOT


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Shiki on December 28, 2006, 01:19:59 pm
*Nyembur*
Na....cho....ba....Ecchan?.....baca HG jilid ulang tahun itu? ^^;;;;;


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: smartie on December 28, 2006, 01:31:26 pm
shiki, what is HG?

taunya cuman HQ :lol:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on December 28, 2006, 01:38:12 pm
gw tau!!! gw tauu!!!  :devil: :devil:

eh? shiki anak HG ya??? yang mana? yang mana???  :grin:  :grin:

trus apa hubungan shiki dengan si poetic 'D'  :grin:
salam buat D ya  :grin:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Shiki on December 28, 2006, 02:28:29 pm
Veey: Satu-satunya yang nekat tulis lovesims lah XD
Poetic D?....
Apaan itu?.......

Smartie: Aah, HotGame. Tempat awak magang......


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: smartie on December 28, 2006, 02:31:47 pm
ow itu toh...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on December 28, 2006, 02:36:14 pm
Veey: Satu-satunya yang nekat tulis lovesims lah XD
Poetic D?....
Apaan itu?.......

Smartie: Aah, HotGame. Tempat awak magang......


yang nulis lovesims di edisi ultah? hmm.. nanti coba bongkar lagi ya  :grin:

si D? itu lho yang sering ngomongnya berbau2 pantun ato puisi hehehe.. itu temen gw pindahan unit sebelah  :grin:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Shiki on December 28, 2006, 02:39:15 pm
BUKAAAAN!! ^^;;;
Di edisi ultah mah saya cuma nulis artikel anime ama Hotstory, biasa aja.
D? Ndak tahu....cuma tahu nama asli kalau di sini ^^;a


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fickleboon on December 28, 2006, 02:44:35 pm
heheheheh...
kok shiki gak ikutan pake kostum seh?? hohohoh...

iyah ya edisi ultahnya HG. yang dapet notebook itu kan?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Shiki on December 28, 2006, 02:49:05 pm
soalnya bukan kru resmi kan?
Omakeni, hari itu bukan hari masuk sih


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on December 28, 2006, 03:10:28 pm
BUKAAAAN!! ^^;;;
Di edisi ultah mah saya cuma nulis artikel anime ama Hotstory, biasa aja.
D? Ndak tahu....cuma tahu nama asli kalau di sini ^^;a

justru D itu initial nama aslinya ^^;;

tapi ada kan photo nya shiki di edisi ultah itu? walo ga pake kostum2 serem itu  :grin: *justru mau liat muka aslinya bukan liat muka serem setelah di hias*  :grin:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fickleboon on December 28, 2006, 05:17:53 pm
iyah mukanya asli, tapi namanya bukan shiki yah...hehehehe...

hooo...emang gak masuk toh...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on December 28, 2006, 08:02:49 pm
iyah mukanya asli, tapi namanya bukan shiki yah...hehehehe...

hmmm...

*bolak balik HG Ultah*

ano...

yang pake baju putih kah? glasses? Initial A.R.K?  :rolleyes:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fickleboon on December 29, 2006, 09:52:10 am
itu bukan yah???
cewek looohhh!!! bukan cowoookk!!! *echan lupa shiki pake baju apa*


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: tikyut on December 29, 2006, 09:59:15 am
H G -- Hot Game

tak kira apa...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fickleboon on December 29, 2006, 12:20:24 pm
telat deeehhh
*timpuk tikyut pake gulungan tisu*


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: smartie on December 29, 2006, 01:05:49 pm
back to topic

ARIA terakhir ke berapa?
trus total berapa volume?

tadi akhirnya beli 1-7 di bbm
lumayan deh... @8.000


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on December 29, 2006, 03:31:55 pm
Mungkin baru sampai vol 10 di sana. Blm tamat di Jepang kyknya.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fickleboon on December 29, 2006, 05:28:56 pm
disini sudah sampe volume 8 mbak smartie
langsung beli!
emangnya suka??
kebanyakan anak2 sini gak doyan loh bu...sayang kalo sampe dah beli banyak terus nyesel ^^;;


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on December 30, 2006, 01:51:21 am
Uda vol 9 di sini.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Seika Ran on December 31, 2006, 06:58:56 am
belum dapet scannya sih, tapi ARIA bulan ini di Jepang udah Special Navigation lagi. jadi harusnya, dalam beberapa bulan udah ada buku 10

[add]
ah... Amano Kozue kayaknya udah ngerestuin banget ya, Akatsuki sama Akari. tinggal itu dua aja gimana


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on January 01, 2007, 08:43:40 pm
@ran: beneran tu? *bersiul (sbnrnya ga bs)* Si Akari terlalu lamban utk hal spt itu kyknya. Blm lg si Akatsuki itu gengsinya tinggi banget. Jd berikutnya si Kouhai-chan dg si Sylph ya?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fickleboon on January 02, 2007, 10:01:54 am
ah akatsuki...karakternya menarik!
emang dah 9??? kok gw baru punya yg 8 yakkk!! waaaaaaaaaaa....


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: smartie on January 02, 2007, 10:15:49 am
ada, echan
*baru beli*


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Mahdafius on January 26, 2007, 12:11:16 am
ARIA keren banget gambar dan ceritanya, maen suasana bikin adem hati dan pikiran
karya terindah yang gak banyak aksesoris tapi bener-bener mak nyuss :grin:

kayaknya ganti AQUA ya, kok jadi kayak minuman dalam botol gitu :laugh:
blom baca tapi moga2 cerita dan suasananya kyutttt abis :cheesy:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on January 26, 2007, 10:16:57 am
gw baca.. n suka..

trus gw nonton animenya.. wuah sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangettttttttt  :inlove:  :inlove:  :inlove:

karena suasananya itu lhooooo

sesudah cape dengan hidup dan suasana jakarta (yang nyape'in) dan kerja memenuhi otak..
nyampe rumah..
nonton aria...

*hidup begitu indahhhhhhh*

kita di bikin relax banget lhoo..
soundtrack nya juga bagus.. pokoknya mendukung suasananya yang santai dan menyenangkan...
ga ada konflik..
makanya kalo mo 'refreshin'.. nonton aria cocok banget deh hehehe

pas baca aria.. rada bingung dengan kondisinya.. koq si neko (aria) jadi presiden.. kenapa? koq bisa? alasannya apa? koq tampangnya gt? dan banyak pertanyaan lainnya..
tp setelah baca aqua, akhirnya kejawab tuh  :smiley:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on January 26, 2007, 11:43:55 am
Presiden kan bs diblg kyk maskot. Lagipula, presiden dan pemilik hrsnya beda lo. :mikir:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Seika Ran on January 26, 2007, 10:55:07 pm
kalau mau yang damai gitu, ada satu lagi, Yokohama Kaidashi Kikou, terbitan Kadokawa, karangan Ashinano Hiroshi.

dikomentarinnya, kalau ARIA itu saat istirahat yang tenang, itu meditasi Zen ^^;


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Shiki on January 26, 2007, 11:07:42 pm
maa....ngeliat beberapa chapter aja dah keliatan kan ^^;;;


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on January 27, 2007, 12:48:56 am
Ran~ Kok nawarin yg blm masuk. Jd buat penggemar ARIA pada ngiler kan ^^'


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on March 15, 2007, 11:07:17 am
aqua 2 udah keluar belum ya?



Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on March 15, 2007, 02:17:19 pm
wah.. udah dr minggu2 lalu lhooo


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: princess mustang on March 15, 2007, 05:26:57 pm
aqua 2

lagi baca nih  :lol:

akari ketemu sama akatsuki ^^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: g4ronk on March 15, 2007, 05:31:40 pm
ud dari kapan tauk itu mah gw baca XD


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on March 16, 2007, 12:20:18 am
Pertama kalinya Akari ketemu cowok yg suka seenaknya megangin rambut cewek :biggrin: Kabur tanpa bayar lagi ^^'


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Raynelly on March 16, 2007, 12:49:49 am
Sempet bingung nyari aqua 2, covernya rada mirip dg vol 1 sih :rolleyes:

Akatsuki-akari, alicia nya dikemanain? *ara ara* :smash: klo dipikir2, 3 undine top blum ada love story nya, beda ama kouhai mereka^^; apa saking silaunya aura mereka ga ada cowok yg berani mendekat?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on March 16, 2007, 12:58:23 am
Mereka itu dewi. Yg namanya dewi ga blh ada pasangannya! setuju!? :biggrin:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Raynelly on March 16, 2007, 01:49:33 am
Dewi? *nengok akira dan athena* :lipsrsealed: haha, tp pasangan dewi kan ada dewa *maksa* :couple:

Blum dibuat fanbooknya kan nih judul?










Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on March 16, 2007, 02:37:28 am
Sayangnya, ga ada pria yg bagaikan dewa di manga ini ^^'
Soal fanbook... ga tau.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Seika Ran on March 16, 2007, 06:11:52 am
Alicia tuh, mau jadi pacar dia mah, bakal hadapan sama Akira yang ngomong "langkahin dulu mayat saya" sementara Alicia dibelakang cuma "ara ara... ^_^ "


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on March 16, 2007, 08:23:48 am
Alicia tuh, mau jadi pacar dia mah, bakal hadapan sama Akira yang ngomong "langkahin dulu mayat saya" sementara Alicia dibelakang cuma "ara ara... ^_^ "

hahaha iya tuh.. kebayang banget deh hahaha.. apalagi kalo yang mo pacaran itu si Akatsuki musuh bebuyutannya Akira.. ketemu biasa aja berantem apalagi kalo Akatsuki mengemukakan maksudnya  :lol:

gw paling suka adegan Aria di anime nya yang pas mereka ketemu di Aria company (kalo ga salah pas Aika nya kesel ama Akira trus kabur ke Aria company, n Akira nya ngejar sampe ke situ trus ketemu ama Alicia, trus yang satunya "ara ara.." yang satu sambil nunjuk2 n maju2 "ga bole ara ara.." trus Alicianya mundur2 sambil "hihihi.." (kalo ga salah inget) trus Akira maju lagi sambil nunjuk2 "ga bole ..." Alicia mundur sambil "ara ara ara.." dst dst dst kocak bangettttttt hahahaha


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Seika Ran on March 16, 2007, 10:29:01 am
Mitsuishi Kotono vs Inoue Kikuko tuh ^^;;;

tapi sering Akira tuh perhatian banget lho. Misalnya yang cerita teman waktu kecil. Itu kan Akatsuki udah bingung karena Akari mau nyuapin udang. Mau diterima salah tingkah, mau nolak serba salah. Langsung Akira yang nerkam makanannya.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on March 16, 2007, 10:47:40 am
Dua seiyuu veteran.. Tsuu ka, sore ga anime no bun jyanai? Manga ni aru no ka?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Raynelly on March 16, 2007, 01:34:26 pm
Ano, mitsuishi kotono nya bukannya si alice?^^;

Akatsuki mang cowok malang, mo ngomong ama alicia aja pasti ada yg ngerecokin, ketemu akira jd berantem, godain akari malah disangka yg nggak2 ama yg lain :biggrin:Yg paling adem itu ya si aika ama al, eddy? lewat aja deh...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on March 16, 2007, 04:35:55 pm
hik g ketinggalan aqua 2 dan aria 9,kalau nggak pasti udah kubeli

kok alice bisa mitsuishi kotono sih?
ngomong2 udah lama nggak dgr mitsuisi kotono ngisi suara lagi?
proyeknya yang terbaru apa ya?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: voerman_junior A on October 19, 2007, 02:55:59 pm
Bagi yg suka ARIA,aq mo nanya ARIA tuch manganya ampe vol brp? :huh:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rasengan on October 19, 2007, 04:19:37 pm
gua gabung yach


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on October 19, 2007, 04:55:22 pm
Bagi yg suka ARIA,aq mo nanya ARIA tuch manganya ampe vol brp? :huh:

Di Jp sana 11 yg plg baru kalau g slh. Di sini msh ttp 9.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VioLeTTe on October 22, 2007, 09:26:20 pm
duh, jd ngga sabar....

pengen bc vol 10 >_<


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: voerman_junior A on October 23, 2007, 09:19:02 pm
Iya,nih!
Lama bgt d Indonesia...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rasengan on October 23, 2007, 09:31:21 pm
aku juga nggak sabar


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VioLeTTe on October 25, 2007, 11:14:01 pm
sambil menunggu....
ada yg mau share sesuatu barangkali?

misalnya wallpaper ato pic  :grin:

tp di-thumbnail aja...

kumulai  :grin:

(http://img86.imageshack.us/img86/2500/aria35de5.th.jpg) (http://"http://img86.imageshack.us/img86/2500/aria35de5.jpg")      (http://img487.imageshack.us/img487/9891/aria15ot0.th.jpg) (http://"http://img487.imageshack.us/img487/9891/aria15ot0.jpg")


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Citra Zaoldyeck on November 02, 2007, 12:56:18 pm
adakah yaang sudaah punya ost ovanya ??


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VioLeTTe on November 02, 2007, 02:24:29 pm
adakah yaang sudaah punya ost ovanya ??
yg judulnya apa nih?

aku blom nonton ova-nya  :cry:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Citra Zaoldyeck on November 02, 2007, 02:30:56 pm
aku jg, tapi aku dah denger lagunya
judulnya Nanairo no Sora o dibawakan oleh SONOROUS n Ashita, Yuugure Made dibawakan oleh Erino Hazuki

judul ovanya Aria The OVA ~ARIETTA~


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on November 03, 2007, 01:18:30 pm
ovanya ceritanya tentang apa ya?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Citra Zaoldyeck on November 25, 2007, 04:39:14 pm
Mungkin d ambil dr manga yg blom d anime kan


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: voerman_junior A on January 02, 2008, 08:53:15 pm
Aq baru punya animenya doank!
Ada yg dah nonton OVA'a?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: plie_plie on January 03, 2008, 07:37:14 am
mau tanya dong...kemarenn dd ku baru beli segepok nih komik.Udah tamat belon yah??


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: voerman_junior A on January 03, 2008, 05:28:32 pm
Klo g slh blom


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rasengan on January 11, 2008, 01:15:46 pm
mungkin


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Seika Ran on January 14, 2008, 09:45:01 pm
cerita OVA terutama soal pertanyaannya Akari, kenapa Alicia milih dia sebagai murid. Original, bukan dari manga.

kalau season 3 ceritanya mungkin berkisar awal mulanya tiga orang Prima generasi berikutnya.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Kinohara on January 14, 2008, 10:34:31 pm
mau tanya dong...kemarenn dd ku baru beli segepok nih komik.Udah tamat belon yah??

Di sini sih memang belum tamat
Tapi di Jepang... kalau aku tidak salah baca di SMURF, sudah tamat di volume sekitar 11 atau 12


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Citra Zaoldyeck on January 15, 2008, 03:49:45 am
Hee, wah nonton dimana? Terus season ketiganya kapan mulainya


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Seika Ran on January 15, 2008, 05:39:18 am
12 belum terbit tapi


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: mia catty on January 15, 2008, 07:16:13 pm
setau mia baru tamat di no 12, tapi di indonesia mandek... baru ampe no 9 blum keluar lagi...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Seika Ran on January 15, 2008, 07:50:11 pm
Itu di Jepang juga buku 12 belum terbit


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Citra Zaoldyeck on January 16, 2008, 02:09:54 am
(click to show/hide)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Aimond on June 08, 2008, 09:41:04 pm
ini mungkin uda ada yang buad threadnya yaaa~~~

tapi gw penasaran koq aria di indonesia sampai volume 9 stop sih,padahal kan 3 volume lagi tamat itu.....

moderator bisa kasi tau alasan knapa ARIA stop produksinya???
aaaaaaaaaa

sedihnya


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: XtremeWoW on June 08, 2008, 09:58:49 pm
ini mungkin uda ada yang buad threadnya yaaa~~~

tapi gw penasaran koq aria di indonesia sampai volume 9 stop sih,padahal kan 3 volume lagi tamat itu.....

moderator bisa kasi tau alasan knapa ARIA stop produksinya???
aaaaaaaaaa

sedihnya
Hahaha...
Sama2 ni aku juga pikir tinggal 3 buku kok lama banget gitu deh...
apa emang gak bakalan diterbitin ya?
Jangan donk.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Aimond on June 13, 2008, 11:39:13 am
iya neeeh.manaa neeeeeeh kok ga terbit2 juga seh,,,,,,admin bilangin dong kalo misal kalo maw ga terbitin lagi,minimal di tuntasin donk,biar ga nyesel.....





Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: plie_plie on June 13, 2008, 12:23:18 pm
wah...adminnya di m&c tuh


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: camolatte on June 13, 2008, 06:55:24 pm
iya neeeh.manaa neeeeeeh kok ga terbit2 juga seh,,,,,,admin bilangin dong kalo misal kalo maw ga terbitin lagi,minimal di tuntasin donk,biar ga nyesel.....




ini forum elex lho, mond, jadi admin-nya bukan admin mnc.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: asuka_langley on September 07, 2008, 09:47:37 pm
udah ada yang baca vol 7?
aika potong rambut
g lebih suka rambutnya yang sekarang sih
akira senpai keren di sini
apalagi waktu ia bilang kamu hanya bisa jadi dirimu sendiri

Setujuu!!! Aika emang lebihh imutt waktu udah ptong rambut!! padahal karena ga sengaja kebakar.. Eii si Aika emg suka beneran ya sama si al??


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: asuka_langley on September 07, 2008, 09:53:59 pm
Oh iya mau tanya katanya abis Aqua dan Aria ada lanjutannya lagi ya?? kalu ga salah judulnya Aquamarine?? Tul ga??


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on September 08, 2008, 12:45:31 am
Hmm... Baiknya kalau mau post dlm selang waktu singkat, diedit aja.

Aquamarine tu mestinya artbook-nya.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: plie_plie on September 08, 2008, 07:22:21 am
Quote
Aquamarine tu mestinya artbook-nya.
oh ya...di Indo muncul ga.kemaren abis beli aqua,sekalian mau tanya dong tentang kesimpangsiuran berita yang saya terima.Katanya Aria masih ada lanjutannya ya setelah nomor 9 di indo.Maap kalo udah pernah ditanyain sebelumnya.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: asuka_langley on September 08, 2008, 10:20:00 am
Hmm... Baiknya kalau mau post dlm selang waktu singkat, diedit aja.

Aquamarine tu mestinya artbook-nya.
Ohh iya maaf ya senpai.. Aquamarine tu artbook nya ya?? :shocked: saya pikir kelanjutan dari manga aria :cheesy:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Jia Yuan on September 08, 2008, 10:42:35 am
Menurut pihak MnC, vol 10 ntar akan diterbitkan Oktober. Kalau mmg lancar2 aja, mustinya akhir tahun ini uda bs terbit sampai tamat.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: plie_plie on September 08, 2008, 10:58:12 am
Ow...thx ya Jia.Kalo ga keberatan,andai udah keluar tolong kabar2i di sini ya.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: nutrigel on September 08, 2008, 11:19:51 am
Menurut pihak MnC, vol 10 ntar akan diterbitkan Oktober. Kalau mmg lancar2 aja, mustinya akhir tahun ini uda bs terbit sampai tamat.

wah...aria ada kelanjutan nya toh..pantas gw pikir kok ni ga enak amat abis nya pas di no.9 ... wah..tnx info nya...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: mia catty on September 08, 2008, 08:10:47 pm
finally.... mia akan bantu doa dari sini agar mnc lancar menerbitkan aria sampai tamat^^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: asuka_langley on September 10, 2008, 08:35:16 pm
Wahh udah mau keluar toh vol. 10 nya.. Akhirnya lanjut juga petualangan Akari cs.. Kabari ya kalau udh keluar manga nya  :laugh:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: sakura_lee on September 11, 2008, 06:52:59 pm
wah, beneran? klo gitu lee mo jadi penunggu setia ah :biggrin:
btw, tamat d no. brp y? ada yg tau?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Kirana on September 23, 2008, 09:02:21 am
Tamatnya di nomor 12. Di Jepang sana memang baru tamat tahun ini, tapi aku lupa bulan apa. Kalau ga salah MNC berencana menerbitkan no. 10 di bulan Oktober, no. 11 di November dan no. 12 di Desember. Mudah-mudahan bener-bener diterbitin seperti itu ya...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: plie_plie on September 23, 2008, 09:24:15 am
Wow Kirana...thx infonya. Semoga selancar yang kita harapkan.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: mia catty on September 23, 2008, 10:55:39 am
mia akan bantu dengan doa.. semoga lancar2 saja...
semoga g sampe telat...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: sakura_lee on November 21, 2008, 04:24:07 pm
@kirana
kayakny ada sesuatu tuwh
coz ampe skarang lom nongol2 juga


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: vanillascoop on November 25, 2008, 01:42:58 pm
di jepang dah tamat lho... tiga" nya pada jadi prima,, klo nonton animenya lebih seru ^^ tapi artworknya keren"


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rawn on December 17, 2008, 02:55:44 pm
........kok sampe sekarang g nongol2 aj sih...
aq penasaran nih..pengen ngebandingin ama ending versi animenya..
apakah kehangatan persahabatan kembali menyelimuti dunia..


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: sakura_lee on December 17, 2008, 05:07:19 pm
haia, gmn yawh mnc
penasaran neh ma komikny :smash:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rawn on December 18, 2008, 07:48:28 am
bener...aq bener2 penasaran..mana mangascannya g ad juga T.T
vol 9 kemaren terbit taon 2006 kan?bayangkan! udah 2 taon g terbit..


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: sakura_lee on December 19, 2008, 04:41:28 pm
yawh, mungkin dilupakan ama mnc :biggrin:
tunggu aj sambil semedi, g bakalan kerasa :laughing:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rawn on December 22, 2008, 09:18:42 am
dilupakan?
jangan sampe dah! terlalu mengerikan kalau harus menunggu lebih lama lagi T.T


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: asuka_langley on December 22, 2008, 06:36:29 pm
rasanya emang mnc udah banyak ngelupain komik terbitan nya..
seperti D.N Angel, Gunslinger Girl, ARIA, Full Metal Panic..
padah menurut saya itu judul" yang bagus sekali..

N.G Evangelion aja setelah nyaris 4 tahun baru terbit vol 10 nya..
Nomor 9 terbit november 2004
Nomor 10 terbit Agustus 2008


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Silmeria on December 22, 2008, 10:42:55 pm
mungkin bukan dilupakan, tp prosesnya yg susah...

tanya donk yg udah nonton animenya, apa artwork`nya seindah manganya ? soalnya aq suka bgt ma penggambaran background"nya, suasananya kerasa bgt ^^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rawn on December 23, 2008, 07:37:33 am
...mnc T.T
aria vol 9 taon 2006..vol 10 taon ????
evangelion vol 9 taon 2004..vol 10 taon 2008
DNAngel vol 10 taon 2004..vol 11 taon ????
mengecewakan T.T
--------------------
artwork anime?bagus! ini menurutq salah satu anime adaptasi terbaik!
artworknya g mengecewakan, efek yang ditimbulkan jg bagus! kecuali ova arietta yang artnya agak gimana..gitu, tp buat aria animation, natural, ama origination ta kasih
9/10


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on December 23, 2008, 01:54:00 pm
tanya donk yg udah nonton animenya, apa artwork`nya seindah manganya ? soalnya aq suka bgt ma penggambaran background"nya, suasananya kerasa bgt ^^

gw dah nonton animenya.. ini termasuk anime favorite gw. biasanya gw lebih suka manga daripada anime, tapi khusus untuk aria, gw sangat suka dengan animenya karena sangat indah dan menenangkan. background art maupun musiknya sangat pas! pokoknya very recommended! dan karena animenya ada musiknya, ini menjadi nilai plus untuk animenya dibanding manganya. jadi, tontonlah. =)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rawn on December 23, 2008, 02:30:21 pm
karena animenya ada musiknya, ini menjadi nilai plus untuk animenya dibanding manganya. jadi, tontonlah. =)
bener! soundtracknya bagus2..apalagi yang nyanyi yui makino..suaranya pas banget ama evennya..
yang paling aq suka lagunya waktu
(click to show/hide)
ah..sampe nangis aq T_T


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on December 23, 2008, 04:26:03 pm
bener! soundtracknya bagus2..apalagi yang nyanyi yui makino..suaranya pas banget ama evennya..
yang paling aq suka lagunya waktu
(click to show/hide)
ah..sampe nangis aq T_T
iyaaa.. beberapa episode terakhir juga gw nangis T___T
menangis terharu huhuhu..
tapi memang semua musik di aria itu pas dengan even nya koq
dan jenis tontonan yang dapat diulang berkali kali *cinta banget*


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rawn on December 24, 2008, 06:23:54 am
iyaaa.. beberapa episode terakhir juga gw nangis T___T
menangis terharu huhuhu..
tapi memang semua musik di aria itu pas dengan even nya koq
dan jenis tontonan yang dapat diulang berkali kali *cinta banget*
ada satu lagi teman penggemar anime aria :banana: :banana:
makanya itu..aq pengen liat versi manganya sebenernya endingnya kayak gimana??


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: sakura_lee on December 24, 2008, 08:40:39 am
walah, lee lom nonton animeny
dah dicari tp g ketemu :smash:
padahal pengen nonton TT^TT


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rawn on December 24, 2008, 09:06:32 am
aq jg g nemu animenya yang dvd d m2
makanya jalan lain yang tersisa hanyalah dunlot..
sampe sekarang linknya masih aktif kok :biggrin:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on December 24, 2008, 02:38:17 pm
iya yang beredar di bajakan cuma aria the animation (sampe tamat), the natural sampe 1/2 doang, sisanya cari online.. tapi bela2in deh.. cinta banget soale  :inlove:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Silmeria on December 24, 2008, 06:15:20 pm
wahh jd pengen ntn animenya ! urutan judulnya gmn nih, aq ga apal...  :biggrin:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Xii on December 24, 2008, 08:33:39 pm
kalo ga salah urutannya tuh ARIA The Animation ( season 1, 13episode ), trs ARIA The Natural ( season 2, 26episode ), trs ARIA The Origination ( season 3, 13episode ), sama ada ARIA The OVA ~ARIETTA~ ..


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Silmeria on December 24, 2008, 10:40:16 pm
waduuhh bnyk jg, donlodnya kudu sabar nih ^^;;
thx Xii infonya  :wink:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on December 27, 2008, 11:53:56 am
kalo ga salah urutannya tuh ARIA The Animation ( season 1, 13episode ), trs ARIA The Natural ( season 2, 26episode ), trs ARIA The Origination ( season 3, 13episode ), sama ada ARIA The OVA ~ARIETTA~ ..
hmm kalo berdasarkan urutan terbit dan urutan cerita
1. Aria the Animation (13)
2. Aria the Natural (26)
3. Aria the OVA ~ Arietta ~
4. Aria the Origination (13)

btw, ada sisipan episode 5.5 di Aria the Origination.. sayang blom ada yang ngerjain sub nya. tapi manis ceritanya.. (kira2 aja sih..) hehehe


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Silmeria on December 27, 2008, 08:06:55 pm
hee..episode 5.5 ? kyk apa tuh ceritanya ? Veey udah nonton ?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on December 27, 2008, 08:41:47 pm
Sudah nonton.. tp ya itu.. tanpa sub (bukan berarti ngerti plek ceritanya, bekal bbrp kata yang dimengerti, tapi terutama berbekal sinopsis dari blog nya orang)
ceritanya adalah cerita antara eps 5 dan 6, waktu akari jalan2 berdua aria, keliatan sama beberapa yang lain  :azn:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Silmeria on December 28, 2008, 07:36:03 pm
jadi istilahnya kyk filler gitu yah ?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on December 28, 2008, 07:43:00 pm
hmm..  :mikir: bisa dibilang begitu ya..
tapi bagian mana dari Aria yang tidak 'filler' sih?  :mikir:  :laughing:

saking seperti itu ceritanya, membuat relax banget! dan itu yang juga salah satu faktor  yang bikin gw cinta banget sama Aria  :inlove:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rawn on December 30, 2008, 09:55:57 am
hmm..  :mikir: bisa dibilang begitu ya..
tapi bagian mana dari Aria yang tidak 'filler' sih?  :mikir:  :laughing:

saking seperti itu ceritanya, membuat relax banget! dan itu yang juga salah satu faktor  yang bikin gw cinta banget sama Aria  :inlove:
:laugh:
tp biar filler, tetep aj ceritanya "bermakna"..
"teduh" dan "menenangkan"
itu kesan yang aq dapet dr seri ini..
apalagi endingnya itu lho..
bener2 menyentuh..
T.T


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on December 30, 2008, 11:06:46 am
:laugh:
tp biar filler, tetep aj ceritanya "bermakna"..
"teduh" dan "menenangkan"
itu kesan yang aq dapet dr seri ini..
apalagi endingnya itu lho..
bener2 menyentuh..
T.T
oh tentu!
semua bagian dari anime ini bermakna koq..
"menghargai semua yang ada dan semua yang terjadi" iya kan ;)
makanya akari selalu 'mencatat' dan menceritakannya ke ai-chan (kalo di anime) dan (sepertinya) di diary kalo di manganya.
pokoknya TOP! =)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rawn on December 30, 2008, 02:13:00 pm
ah......
aq td liat jadwalnya mnc..
ternyata..
d januari jg g ada..
T.T
aria..


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on December 30, 2008, 03:01:41 pm
rawn: bbrp waktu yang lalu liat ke forumnya mnc sih, sepertinya aria nyangkut acc dari jepangnya *kalo ga salah ingat* editing nya sih dah kelar dari kapan2 tau..


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rawn on December 31, 2008, 07:48:48 am
masi belon dapet izin dari jepang sono ya?
...TT_TT...
padahal d jepang sono udah lama tamatnya..


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Rawn on January 28, 2009, 08:58:26 am
akhirnya! aria 10 udah masuk daftar buat bulan februari..
setelah penantian 2 taon lebih T.T


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: mia catty on January 29, 2009, 10:34:43 pm
semua penggemar aria... ayo berdoa
agar aria tidak mengalami masalah lagi...^^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: mia catty on February 08, 2009, 06:59:09 pm
akhirna aria 10 ud keluar hahahaha
smoga untuk nomer selanjutnya bisa lebih lancar...amin


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on February 09, 2009, 10:00:17 am
gw paling suka chapter terakhir!!!  :inlove:
akatsukin lucu bangettttttttttttttt  :grin:
mana bagian terakhir

(click to show/hide)
[/color]


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: aRia on July 06, 2009, 03:42:55 pm
vol 11 nya dah keluar jg tuh..

suka chapter tntg si kucing besar..gemes pgen meluk~~

masih lama ga sih tamatnya?


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Tyki Mikk on July 08, 2009, 11:18:22 am
haven't read it :cry:
yup, cute fatty cat :devil:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: aRia on August 15, 2009, 12:20:34 pm
iyeee...volume 12 ending :banana: :banana:
akhirnya akari dkk jd prima jg
yg bikin seneng si cait muncul walau cuma satu gambar :grin:

tp masih penasaran sm calon suami nya kak alicia..hmmm ko' ga dimunculin sih  :mikir:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on August 18, 2009, 09:42:16 am
aria tamat antara sedang dan sedih..
ga rela tamat sebenarnya T__T

kayaknya emang suaminya alicia ga muncul, mungkin agak ga 'merusak' imaginasi pembaca/penonton.. di animenya juga ngga muncul tuh =P


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: mia catty on August 18, 2009, 06:41:01 pm
ud pada baca endingnya????? emg vol 12 ud keluar??
huuu blum dapet scannya ampe skrg hiks..


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: aRia on August 19, 2009, 11:30:05 am
udah keluar loh, seminggu lalu..

padahal aga' berharap akari jadian sm akatsuki, tp kayanya masih jauh..huh


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: VeeY on August 19, 2009, 12:45:18 pm
yaa tapi udah keliatan bbrp kemajuan lahh..
setelah itu kan walo ga ada alicia, akatsukin kan suka tiba2 nongol di aria company nongkrongin akari =D


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: mia catty on August 21, 2009, 08:03:57 am
ud lama banget g k toko buku...
kmrn akhirnya beli no 12 hyaaa...

jgn2 akari jadiannya setelah ai jd prima alias masih lama^_^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: aRia on August 21, 2009, 08:14:04 am
mungkin, jd ngerasa kurang nih volumenya
ending bt akari masih kurang bagus, walaupun cita2nya dy emang mo jd prima..kurang greget :smash:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: sakura_lee on August 23, 2009, 04:22:56 pm
hix...tamat y?
lom beli nhe yg vol.12 :cry:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: qhiemholl on September 15, 2009, 12:39:36 pm
ini serial sampe volume berapa yah??
liat di gramed kok cuma ada vol 2 ajah...


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: sakura_lee on September 16, 2009, 12:41:03 pm
haa?
mungkin itu yang lama
nhe komik dah tamat lhoo, mpe no.12

cukup kecewa ma endingny
tapi bener2 menunjukkan siklus d aria company


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Hitsuhina on January 20, 2010, 01:23:41 pm
sudah keluar no 12 ya?
wah terakhir baca sampe si alice jadi prima
ketinggalan nih


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Neru-kun on February 01, 2010, 06:00:05 pm
Wah udah jarang ada nih bg yg baru mo koleksi, gw aja sampe ngosh2an.. Tinggal nyari 3 nomo, yea :banana: Dan aqua 1 (prequel aria) *orang bodoh yg ke threadnya setelah tamat*

yg unik, semua karakternya dimulai huruf A. salah ejaan, waktu pertama alice jd arisu, yah walau bacanya bener :grin:
Endingnya bagus, sayang Alicia nikah T.T
terakhir, yey saya punya kaosnya, nitip sama anak forum sebelah


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: aRia on February 01, 2010, 07:17:27 pm
Gw dpt nih komik 3rb-an kecuali vol 9-12
neru tinggal vol brp aja,mgkn bs bantu^^ kl aqua wkt ada BBM d mega bekasi ada tuh,d bundel 7rb..kl ga salah BBMny ada smpe tgl 8 feb lho..

Iya,karakterny awalan 'A' semua,kecuali para kucing yg pake 'A',cm si endut aria^^v

Ending emg bgs,tp gw berharap ada ksh cinta akari n akatsuki,penasaran jg sm wajah suami alicia. 


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: ula on February 01, 2010, 07:51:23 pm
kurang puas ma endingnya. Di anime juga gak ada wajah suami alicia T.T padahal itu bikin penasaran, dan pingin lihat tingkah akatsuki waktu menghadiri pernikahan alicia. Sayang semua gak ada :sad:

@neru di surabaya ada komik aria tapi paketan 1-12 he he, gak tahu cabutannya masih ada gak. Aqua juga ada paketan, tapi ada apa enggaknya juga kurang jelas he he.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Neru-kun on February 02, 2010, 12:28:58 pm
@aRia
kurang vol 4, 8 dan 9, bbm di mega bekasi masih ada gak ? Mau nyamperin jadinya

@ula
surabaya mana ? Mau nyambangin juga kalo udah ke malang. Aqua kan cunan 2 vol, masa' dobel nomor duanya :grin:

Ths :thanks: Aria n ula..


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: ula on February 02, 2010, 12:33:08 pm
@neru di toko buku uranus ngagel. Soalnya kan udah tamat jadi dipaket-paketin. Ntar kalau kesana tak lihatin cabutannya masih ada pa enggak


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: aRia on February 02, 2010, 12:43:35 pm
@aRia
kurang vol 4, 8 dan 9, bbm di mega bekasi masih ada gak ? Mau nyamperin jadinya

menurut selebarannya masih sampe tgl 21 feb neru, coba aja..klo ga salah aqua ada yg satuan, klo ga ada yg paketan di bongkar aja..hohoho

8,9 nya hrga normal mau ga?paling bagus cuma dpt diskon 25%..


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Neru-kun on February 14, 2010, 02:00:00 am
menurut selebarannya masih sampe tgl 21 feb neru, coba aja..klo ga salah aqua ada yg satuan, klo ga ada yg paketan di bongkar aja..hohoho

8,9 nya hrga normal mau ga?paling bagus cuma dpt diskon 25%..
telat, udah keburu balik ke malang..

diskon 25% :shocked: mayan, err, boleh nitip ? PM me, kalo bersedia (tapi baru ada dana bulan depan)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: eru on June 05, 2011, 12:58:32 am
komik favoritku sepanjang masa! XD XD
sejak baca aqua chapter pertama, langsung terpesona. padahal ceritannya nggak menegangkan atau penuh intrik gitu. sebaliknya santaiii banget. tp entah kenapa pas baca langsung suka. kayak cinta pada pandangan pertama XD pesona neo-venezia mungkin ya ^^ *diteriakin aika XD*
baca komik ini bikin tenang, adem, santai.dan pas baca tentang konflik yg dialami tokoh2 sehari2, pasti terpikir "ah, aku juga pernah merasakan seperti ini!". biarpun ceritanya per chapter simple, tp bener2 ngena. artworknya juga bersih, rapi, detail, top deh. manga ini bener2 pantas dijuluki masterpiece. love you, Kozue Amano :D


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: raichanhime on July 20, 2011, 09:41:34 am
ne manga bikin kita ngrasa kayak lagi di Neo-Venezia banget ya.. Suka bgt dah..


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: dweeee on May 21, 2012, 05:28:05 pm
gw pernah baca nih manga, pinjem punya kakak gw. cewknya manis2... :inlove:

ada Undine, Salamander, Gnome, Silphid gitu kan nama2 perusahaannya. :D


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Neru-kun on August 01, 2012, 11:13:16 am
buka nama perusahaannya tapi nama jenis pekerjaannya :smile:

undine itu para penarik gondola neo venicia

salamander itu para pengatur cuaca aqua

gnome itu para pengatur gravitasi aqua

silphid itu, kalo ga salah, para pembawa pesan

kalo nama perusahaanya itu, aria company, orange company sama himeya company(CMIIW. Komik slash of life yang menarik :smile: begitu baca ini tenang, apalagi settingnya yang kebanyakan air..


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on April 08, 2015, 09:45:46 pm
RISE UP, ARIA!! :viking: //mulainyaputhread //eh.

Saya! Saya! Saya! Saya baru baca Aria vol 1-4! > O <)/ #ngebutdengansangatsantaibinmenyenangkan.
Gambar? Bertaburan gadis cantik Oke!
Setting cerita? Oke!
Progress tiap buku? Super oke!
Kadar lighthearted? ajaib! //eh
 
Overall, ceritanya benar-benar damai, menentramkan hati dan pikiran dengan kisahnya yang ringan dan mendamaikan^^ Saya sukaaa!!! Apa mungkin saya tipe yang cocok dengan kisah yang damai? :mikir: //tapigajugasih //plek.
Saya suka sekali tokoh-tokohnya, terutama... Akari!! :heartbeat: polos, manis, naif, tapi juga nggak bodoh dan sama sekali tidak menjengkelkan. ^^ Saya juga suka dengan tokoh lain.. eh.. rasanya sih semua tokoh yang sudah muncul memang tipe yang sulit dibenci sih... :ngilang: Diam-diam saya juga suka dengan hubungan Akari dan Akatsuki. Ah... Akatsuki... watakmu cocok sekali dengan Akari. Kalian pasti bisa saling melengkapi kalau jadian! > O <)9 //pikirannyamelenceng.

Karena banyak yang kecewa dengan endingnya, diam-diam saya membaca buku terakhirnya //hyup!Sayapenggemarspoiler //gajugasih //plek :ngilang: . Overall saya suka sih tamatnya ; v ; )/ Tapi daripada disebut romance as a subplot, hubungan Akari dan Akatsuki lebih ke subtle romance ; v ; //plung //gagalfokus //plakdor. Tapi gapapa. Menurutku endingnya manis sekali. Lagipula, kalaupun dilanjutkan, Akari pasti bakal jadian dengan Akatsuki. I'm sure of it :laughing: //niceopenendinguntukhubunganmereka.

Anyway... saya akan lanjut membaca sampai tamat^^)/




Edit: edit nama^ o ^ Saya salah tulis nama Akari dan Aria. Entah kenapa, saya selalu mengukir nama pemeran utamanya adalah Aria :laughing: Mirip dengan salah mengukirkan nama Link sebagai Zelda //plung


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: kyon77 on April 09, 2015, 08:09:08 pm
Ada yg tau kalau M&C nerima permintaan print ulang? Ane pengen beli Vol. 1-12, tapi komiknya udah langka. Nyari second hand aja susah. =/


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on April 09, 2015, 11:01:24 pm
Ehh saya belum pernah dengar kalau m&c! terima print ulang/ print on demand... :ngilang: selama ini yang kudengar nerima permintaan itu cuma elex. Jadi.. saya nggak tahu menahu soal m&c! > < maaf nggak bisa membantu.

Ah tapi iya sih, ' u '); memang agak susah mencari Aria 1-12. Tapi disisi lain juga nggak susah-susah amat :ngilang: //kamsud.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on April 11, 2015, 11:08:05 am
Kemarin saya sudah selesai baca marathon komik Aria. Phew! 12 Volume ini benar-benar memiliki siklus musim yang cepat di tiap volumenya ya^^

Jarang lho, bisa menemukan komik dengan pace yang cepat namun indah :grin:
IMO komik ini memiliki karakterisasi yang manis//eh, hubungan antar karakter yang harmonis, kisah-kisah yang meliputi hal-hal yang bisa saja kita rasakan, perasaan yang mencerahkan, sebuah fantasi, dan siklus kehidupan. Tapi dibalik yang manis-manis, terdapat kisah yang cukup nyata. Perasaan yang tergambar di Aria rasanya... cukup nyata dan nyaris bisa kita rasakan ' u '//). Saya suka~~ :inlove:

...as for the ending...
(click to show/hide)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on November 29, 2015, 01:28:34 pm
Muahahaha. Sebenernya penasaran kenapa sekarang jarang banget nemu buku ini dan setelah liat tahun terbitnya ternyata sudah sepuluh tahun berlalu #pantesanaja Bhahahaha :haha:


Baru baca ampe volume tiga dan ngga nahan untuk ngga nulis di sini. Aku sukaaa^^ :panda-sailor: :panda-bubble:

Fina, tebarkan confetti di hatimu :laughing: Aku suka ceritanya yang damai dan menenangkan. Apalagi setting-nya di kota air! Aku suka air! Gambarnya oke sekali! Apalagi pas penemuan2 besar Akari kayak di pohon sakura dan grbong kereta api itu.. Awwwwww!! Manis sekali^^

Pace ceritanya yang ngga terlalu cepet juga cocok banget sama mood ceritanya. Aku jadi berpikir ini sih namanya utopia :haha: Jadi ngga merasa bersalah klo sesekali santai-santai. Eh, klo bahasanya Akari, "Aku akan menjadi undine sepenuhnya dengan iramaku sendiri". Hahahaha :haha:

Karakter favorit sejauh ini.... Akari tentu saja (pengen punya sifatnya itu!) dan Bos Aria!!! :haha:


Makasih udah rekomendasi komik ini, Finaa! :panda-bubble: Aku jadi punya tempat istirahat dan pelarian baru kalau lagi penat karena kehidupan nyata membuatku harus berlari terlalu cepat. Haha^^

Btw, mood serial ini miriiip sekali dengan Delicious Days With Martha, lho^^

Mau lanjut baca, ah^^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on November 29, 2015, 01:49:02 pm
*lanjut tebar confetti di sini*

YA-HA! Syukurlah frau suka! Syukurlah!! :woohoo:
Ini artinya usaha pencarian frau memang berarti  mwahahahaha <3 <3 syukurlah~~ ^///^

Eh iya, yang pas mencari harta itu--- beneran keren sekali  lho ;; v ;;
Pertama, perasaan iri Aika saat melihat Akari yang makin dengan dengan Alice rasanya saya bisa mengerti. Tapi yang lebih keren lagi saat mereka menemukan harta itu. Apalagi kata-kata Akari saat ia menemukan harta itu :inlove: //entahkenapasayaselalufokuslockonkegadisini.

Eh tunggu buku ke-3 itu sudah ketemu Akatsuki? :grin: Saya juga suka pas hari Bocciolo (eh? gimana lagi cara tulisnya?) itu :grin: <3



....last, sulit memang untuk tidak menyukai Akari. Apalagi dengan bawaan sifat santainya ya :grin:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on November 29, 2015, 02:16:33 pm
YA HA!!

Ah, usaha yng modalnya scroll down JBK doang, Fin^^
Iyaa, aku juga suka! Samaaa! Perasaan Aika itu :haha: Memang rasanya agak sedikit sepi kalo perhatian sahabat teralihkan sebentar, ya :haha: Aku ngga nyangka mereka bakal ngembaliin kotaknya ke tempat semula, lho. Aku sendiri mungkin awalnya ngga akan berpikir begitu :haha: Tapi mereka memang baik sekali^^

Sifat positifnya Akari yang nggak tanggung-tanggung itu menarik. Kalo aku pasti ngga bakal nyapa orang yang ngga dikenal semantap Akari nyapa Alice :mukulmeja:


Sudah ketemu Akatsuki! Aqua Alta itu juga kok rasanya oke sekali ya. Kayaknya klo bisa main di genangan air yang luas itu enak :makan: :haha: Bocciolo, iya^^ Ternyata Akatsuki suka sama Alicia awalnya, ya :haha: Aku suka wajah Akatsuki yang bersemu merah waktu Akari bilang terimakasih karena dikasih bunga :haha:

Aaang! Gambarnya bener2 bagus^^ #narinariseneng #ketjupFina


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on December 06, 2015, 10:19:22 pm
 :panda-chuu: untuk seseorang dan untuk Pina selaku penyuplai kompor!! :haha:

Gak nemu thread untuk AQUA, jadi numpang di sini aja (^ ^;)>
(click to show/hide)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on December 07, 2015, 07:31:17 pm
Gambarnya bagus kan? Ufufufufu^^ tapi siap-siap ya, gambarnya lebih greget pas di ARIA huahahaha <3
Aqua Alta -> air pasang / banjir tingkat greget.
Mungkin karena kota Neo Venezianya memang bersih dan indah, jadi meski air pasang---- jadinya tetap indah bin cemerlang. Air di AQUA dan ARIA benar-benar mendamaikan hati ya... :azn:



Ah. Tunggu saya lupa--
Pas di AQUA, apakah kucing raksasa itu sudah muncul? * Q */// ) //gusfansberatnya //ehgajuga //plak.

Oiya! Antara si Buntut Kuda dan si Buntut Poni itu ada apa-apanya kah? :haha: ~aku mendukung! :panda-hmm:
//smelledlikesomething?
// ................ you have a good nose there (http://a.deviantart.net/avatars/i/c/icwhatyoudidthereplz.png?2)



Siap-siap untuk lebih jatuh cinta di ARIA ya :inlove: Go! Go! ARIA! :haha: //guscheerleaderdadakan /eh


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on December 08, 2015, 09:28:37 am
 :haha: Bener juga! Poin penting mempesonanya Aqua Alta itu karena airnya terlihat biru-jernih-mengundang :panda-hmm:

Kucing segede bison itu? Ada!! (^o^)/ ~Raja Kucing muncul di 1 panel dengan kewibawaan penuh dan di sekelilingnya berkerumun kucing berukuran standard :heartbeat: aku ingin ke sana!!

// ................ you have a good nose there (http://a.deviantart.net/avatars/i/c/icwhatyoudidthereplz.png?2)
You have no idea how much I like your expression, Pin~>(http://a.deviantart.net/avatars/i/c/icwhatyoudidthereplz.png?2) (http://a.deviantart.net/avatars/i/c/icwhatyoudidthereplz.png?2)
 :haha: Ekspresi yang menjelaskan kalau memang ada apa-apanya~ :haha: Hidup Buntut Kuda x Buntut Poni!!

 :viking: *BookHuntingMode:ON!*


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fml on December 09, 2015, 08:00:27 am
Aku pengen beli nih buku, cuman aku gk tahu mau beli dimana..
di online udah gk ada yang jual..
mau ke toko buku bekas pun kagak ada di daerah saya ( Jak- Tim )
ada yang tahu bisa beli komik Aria dimana? ( second hand, atau masih dalam bungkus plastik terserah )
Oh ya, ngomong-ngomong Kozue Amano rilis chapter baru loh, untuk ngerayain 10 tahun Aria franchise diputar ( Aria the Animation episode 1 )
Cek aja di Internet, udah ada 1 chapter baru.

Harusnya M&C juga ngerayain ini dengan print ulang nih manga :(


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on December 09, 2015, 01:23:43 pm
@guguk~ (http://a.deviantart.net/avatars/i/c/icwhatyoudidthereplz.png?2) dan ( ͡° ͜ʖ ͡°)  == greget //eh.
Hidup Buntut kuda! Hidup buntut poni! ^^ saya suka mereka berdua~ <3 <3
Cowok cakep dan cewek positif <3 /ngik
(click to show/hide)


@fml~ helo! ^^ Jika aktif dalam facebook, saya sarankan coba ikut grup jual beli komik di fb dan posting Want To Buy aka WTB di sana. Sekedar info, salah satu member elex juga pernah melakukannya dan ketemu!! Kolpri pula!! //gusiri //tebarconfettilagi <3 Semua buku bisa kita dapatkan asalkan kita sabar dan memanfaatkan apa yang ada ^ p ^)b

Sayangnya kemarin sepertinya saya melihat ada yang jual ARIA 2-11. Tapi itu dia, mines nomor 1 dan 12-- :haha: Andai cuma bolong di vol 5, mungkin bisa cari cabutannya di angelzon ^^


Waah ternyata bukan cuma Avvenire saja untuk merayakannya?^^ Ada juga versi komiknya ya? Hebat!
Tapi saya sejujurnya berharap AQUA-ARIA berhenti sampai di ARIA saja sih... :laughing: Lalu Kozue sensei fokus ke Amanchu saja^^


Last. Saya berharap juga bisa di cetul biar yang lain pada bisa ngoleksi :woohoo: //danmungkinsayabahkanakankoleksilagijikacovernyasamadenganTokyopop. Tapi saya lebih mau kalau Roman Club dilanjutkan :haha:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on December 09, 2015, 02:09:09 pm
Huaaa! Vol 11 sama 12 -nya bikin nangis, yaa :haha: Tapi yang paling menyesakkan itu
(click to show/hide)


Nggak nyesel banget beli ini^^ #peyukFina Ceritanya hangat dan damai, nggak menggurui dan gambar yang indah #tebarconfetti

Ayo, Kakak Guguk! Fml! Temukan komik ini! :haha: Highly recommended! :icon14: :icon14:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on December 09, 2015, 02:30:54 pm
(click to show/hide)

ARIA benar-benar komik yang bisa bikin orang mengatakan "ah, hidup itu memang seperti itu ya..."

Sudah baca AQUA juga frau?^^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fml on December 09, 2015, 07:49:09 pm
@fml~ helo! ^^ Jika aktif dalam facebook, saya sarankan coba ikut grup jual beli komik di fb dan posting Want To Buy aka WTB di sana. Sekedar info, salah satu member elex juga pernah melakukannya dan ketemu!! Kolpri pula!! //gusiri //tebarconfettilagi <3 Semua buku bisa kita dapatkan asalkan kita sabar dan memanfaatkan apa yang ada ^ p ^)b

Sayangnya kemarin sepertinya saya melihat ada yang jual ARIA 2-11. Tapi itu dia, mines nomor 1 dan 12-- :haha: Andai cuma bolong di vol 5, mungkin bisa cari cabutannya di angelzon ^^


Waah ternyata bukan cuma Avvenire saja untuk merayakannya?^^ Ada juga versi komiknya ya? Hebat!
Tapi saya sejujurnya berharap AQUA-ARIA berhenti sampai di ARIA saja sih... :laughing: Lalu Kozue sensei fokus ke Amanchu saja^^


Last. Saya berharap juga bisa di cetul biar yang lain pada bisa ngoleksi :woohoo: //danmungkinsayabahkanakankoleksilagijikacovernyasamadenganTokyopop. Tapi saya lebih mau kalau Roman Club dilanjutkan :haha:
Rekomendasi di grup fb mana bro?
Sekalian juga ya link fb nya :D
duit udah siap nih. Hahaha :D

Berdasarkan chapternya sendiri, kayanya sih Kozue emang bikin nih chapter emang dalam rangka ngerayain Aria the AVVENIRE doang sih.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on December 09, 2015, 09:32:10 pm
Gwaaah~ tadi tanganku tanpa disadari gerak sendiri nge-klik spoiler-nya!! :haha: ~tapi gak berani baca :ngilang: ^,,,^

Yosh!! Semangat berburu ARIA!! :viking: -->orang viking yang suka air :haha:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on December 10, 2015, 09:37:48 pm
@fml~ Yuuhuu~ ^^ Cek disini ya, untuk jual beli komik di fb. Ini salah satu grup fjb komik paling greget yang saya kenal :grin:
Code:
https://www.facebook.com/groups/jualbelikomik/
Mari berburu ARIA dengan semangat membara! Semoga segera ketemu! Yang penting ingat, seperti kata-kata Akari, mari kita nikmati saja :laughing: <3


@guguk~ YOHOO~! :haha: Kok gak berani baca? ^///^ Tapi mungkin guguk akan pingsan kalau membacanya sih... dan mungkin guguk akan sadar betapa aneh saya ini :laughing: //hiduppasangananeh! //hidup! /lho.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on December 11, 2015, 08:01:34 am
(click to show/hide)


Yiha! Udah baca Aqua dari beberapa waktu lalu. Kalo rute bacanya kebalik malah jadi penuh kejutan, ya :haha: Misalnya soal Akatsuki yang jadi penumpang pertama itu, awalnya kukira cuma selintas doang, eh ternyata di Aqua  satu chapter full :haha:

Ngakaknya pas uda slese jalan-jalan, lah Akari lupa minta bayaran :haha: Wajah bodohnya itu :mukulmeja: :mukulmeja:

Oh, juga soal Aquamarine! Ternyata sudah pernah disebut sama Alicia di Aqua, ya^^ Aku akhirnya ngeh juga soal ini :laughing:


Kalo rute bacanya sesuai aslinya menurutku oke juga, tuh. Aqua itu komporan yang bagus banget^^ #lirikKakakGuguk #lirikfml #nyalakansemangatmencari :haha:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on December 11, 2015, 09:35:43 am
Akhirnya 'mbuka spoiler-spoiler-nya~ :haha: #gaksanggupmenahanrasapenasaran

Yang bab Akatsuki pertama kali naik perahunya Akari itu menyenangkan yaa :panda-hmm: yang dia keburu-2 tapi tetep percaya sama Akari, trus Akari menunjukkan kemampuan khususnya :mukulmeja: dan, seperti kata AdeLein, pas Akari sadar si Buntut Kuda belum bayar ongkos itu wajahnya sangat "hhhngh"!! :haha:

Ini..., mungkin ARIA yang gak komplit di KampIl itu bakal aku samber~ :haha:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on December 11, 2015, 10:06:19 am
Wuaah! Yang di KampIl volume berapa aja tuh, Kakak?

Oh, satu lagi yang enak dari komik ini -seingatku yaa- walaupun seri, tapi cerita per chapternya selesai di tiap bukunya. Jadi nggak ada cerita volume sebelumnya yang harus kita tunggu lanjutannya di volume berikutnya^^

Cuma, klo mau ngelengkapin volume yang bolong, mungkin Kakak Guguk bakal sedikit kesusahan :mikir:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on December 11, 2015, 10:17:02 am
Volume 1-9, De~ :grin: menggiurkan :haha: Aku udah megang komiknya, buka bundelannya dan liat-2 isinya sepintas (^,^) gregetan sendiri~ :haha:

Mungkin kalo jadi ngambil, tinggal nyari lanjutannya 3 vol :grin:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on December 11, 2015, 02:01:18 pm
:woohoo: :woohoo: Gambar yang di Aria lebih maknyus, Kakak. Dijamin bakal ngiler #eh
Aku suka sekali berbagai sudut pandang yang diambil di banyak gambarnya :haha: Nggak nyesel pokoknya *devilish laugh*


O,ya. Kalo Kakak Guguk emang jadi ambil yang di KampIl, nanti kubantu liat2 volume cabutannya^^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on December 11, 2015, 08:20:32 pm
Uwaaaaa :panic:
Sayaa----- sayaaaaaa---- ragu bisa membantu guguk dalam mencari cabutannya, tapi saya juga akan menginfokan jika ketemu^^)/ dan seperti kata Frau, ARIA overall sama dengan AQUA-- tidak ada bagian yang bersambung-bersambung, semua rata-rata selesai dalam satu chapter. Yang paling bisa dirasakan paling hanya perubahan musimnya :mikir: Yang nyaris tiap beberapa chapter, selalu ganti musim //pengutamaansikluswaktuadalahpointAQU-ARI. :grin:

Psst, dan super setuju dengan Frau. Gambar di ARIA lebih gregetan daripada AQUA ^ p ^///) CIYUS! Esensinya bertolakbelakang dengan LesMis yang memesona dengan emosi yang tergambarkan, gambarnya ARIA menghangatkan jiwa-raga, depan-belakang //lho //masasih :haha: :haha:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on December 11, 2015, 08:47:39 pm
Thank yoouuu!! :grouphug: *hug AdeLein, hug Pina....lho! ~ini yang tiga lagi siapa?!* :haha:
 :haha: Gambarnya itu.., kalo gak salah inget, Bos Aria di ARIA terlihat lebih bulat-menggoda ya? :haha:

Eh, Pina udah baca LesMis kah? :ngoceh:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fml on December 12, 2015, 11:12:04 am
@fml~ Yuuhuu~ ^^ Cek disini ya, untuk jual beli komik di fb. Ini salah satu grup fjb komik paling greget yang saya kenal :grin:
Code:
https://www.facebook.com/groups/jualbelikomik/
Mari berburu ARIA dengan semangat membara! Semoga segera ketemu! Yang penting ingat, seperti kata-kata Akari, mari kita nikmati saja :laughing: <3

Tinggal nunggu accepted aja nih :D


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on December 12, 2015, 02:01:10 pm
Iya, Fin! Perubahan musimnya itu walaupun rasanya cepat, tapi tetep hnggghhh sekali^^
Sedikit enggaknya bisa ngerasain sensasi udaranya kalo dibanding panas dan ujan aja :haha:
Oh, btw, aku jadi bertanya-tanya. Kalo pas Aqua Alta itu, berarti itu air laut, ya? fml: Apa air tawar? Soalnya selama ini di pikiranku itu air tawar mengingat Akari yang begitu santainya bisa jalan-jalan dengan bertelanjang kaki :haha:


fml : Selamat mencari! Psst :bisik: kalau sudah masuk grup itu, kuatkanlah tekad dan hati, ya. Soalnya godaannya akan datang bertubi-tubi dan tanpa sadar bisa ngiler dan membeli yang bukan jadi buruan juga #pengalamanpribadi :haha: Becanda, yaaa :haha: Saya tahu ada dua seller yang jual dengan volume yang belum lengkap. Tapi entah sekarang sudah laku atau belum :mikir: Eniwei, semangat mencari sekali lagi^^



Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on December 13, 2015, 12:24:07 am
...............Aqua Alta itu air apa ya? Air laut? Air danau? Air tawar---? //gusmalahgaktahubedakan :ngilang:
Apa sebaiknya kita mengambil jalan mudah: anggap saja itu air dari Mars yang tak beracun nan jernih? :laughing: //nggengg.

Ehh frauuu! Tiga senior di ARIA yang mana paling frau senangi? ^ p ^//) //bukatopikbaru.
(click to show/hide)


@guk~ Nggak, saya belum baca LesMis. Saya cuma baca yang guguk potoin waktu itu <3

@fml~ senada dengan frau, get redeh for books!! :viking: //digrupitubanyakgodaan //godaandunia <3


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on December 15, 2015, 09:19:06 pm
 :haha: Baca post-nya Ade, aku kayak :shocked: karena selama ini gak kepikir itu air apa~ :haha: lebih enak air tawar ya.., atau kayak kata Pina, air Mars yang bikin nyaman + menyehatkan! :haha:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fml on December 23, 2015, 07:08:36 pm
ada yang tahu toko komik bekas yang kualitas kertasnya masih bagus di jakarta ada dimana aja?
aku cari - cari di Internet, datanya gak update ( gk ada yang thn 2015 )

aku nemu satu, bilangnya ke pasar senen.
Ada yg udah pengalaman kesana?
atau ada rekomendasi toko yang jualan komik lama?
hehe mumpung liburan gak ada salahnya berburu cari komik ARIA 10-12 + AQUA :D


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: erikafhr on December 23, 2015, 08:50:26 pm
ada yang tahu toko komik bekas yang kualitas kertasnya masih bagus di jakarta ada dimana aja?
aku cari - cari di Internet, datanya gak update ( gk ada yang thn 2015 )

aku nemu satu, bilangnya ke pasar senen.
Ada yg udah pengalaman kesana?
atau ada rekomendasi toko yang jualan komik lama?
hehe mumpung liburan gak ada salahnya berburu cari komik ARIA 10-12 + AQUA :D



kalo di senen kebanyakan komik² lama, mungkin di gramed² masih ada


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on December 23, 2015, 09:27:30 pm
Waaah fml ketemu ARIA 1-9?? Berjuanglah dalam 10-12!! :woohoo: + AQUA!
Sayangnya pengalaman saya nol di pasar senen ^^;
Buku lama juga saya gak tahu cari di mana selain mantengin trid atau google buat yang menjual cabutan yang saya butuhkan :ngilang: //plak.


Tapi... kayaknya di gramedia sudah nggak ada sih. Soalnya jika Gramedia tiap minggunya selalu ketiban stok baru, maka otomatis yang sudah lewat satu-dua tahun seperti ARIA (yang malah lewat lebih dari empat-tiga-lima-tahunan) akan sulit berada di Gramedia yang up to date :mikir: kecuali kalau Gramedianya lagi bersih-bersih gudang dan ngobral, itu lain lagi ceritanya //mungkin :haha:


Saran dari saya, mungkin cuma cari di toko buku bekas atau di forum jual beli.
Semoga cepat ketemu ARIA-ya^ o ^)~


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fml on December 24, 2015, 11:15:13 am
https://www.tokopedia.com/tokoslump/aqua (https://www.tokopedia.com/tokoslump/aqua)
https://www.tokopedia.com/oqonlinebook/aqua (https://www.tokopedia.com/oqonlinebook/aqua)
mending beli yang di tokoslump ato di oqonlinebook?
yang di tokoslump sih masalahnya volume satunya udah agak menguning
gak tahu deh kalo yg oq kondisinya gimana


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on December 25, 2015, 09:40:26 am
^^ Kenapa ngga langsung menghubungi OQ-nya untuk minta foto tambahan? Saya cek dia ada no kontak dan email juga. Kalau dia mau kasih kan lumayan buat bahan pertimbangan fml. Tapi memang agak merepotkan, sih :grin: Semoga cepet dapet juga yang 10-12 yaa^^


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: hartz on December 25, 2015, 01:20:31 pm
Wahh... ada thread ini ternyata 😊😊
Suka sama karangan kozue amano ini.. xixixi
Oh iyaaa susahh nyari vol 10-12 nya 😢😢


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on December 28, 2015, 11:26:13 am

Ehh frauuu! Tiga senior di ARIA yang mana paling frau senangi? ^ p ^//) //bukatopikbaru.
(click to show/hide)


Back to this question :haha:
Aku baru inget Fina pernah melontarkan pertanyaan ini.



Senior favorit?
Tentu saja Alicia :heartbeat: Kenapa? Karena sifatnya itu yang paling kukagumi.
Kenapa? Karena sifatku sangat berlawanan dengan sifat Alicia. Alicia itu jadi kayak cermin yang merefleksikan karakter ideal yang ingin kumiliki :haha:

Tapi aku juga suka Akira :haha: Determinasi dan kerja kerasnya itu hebat sekali. Jadi keinget katanya Edison yang soal 1% ide dan 99% kerja keras (kalo ngga salah).
Kerja keras itu memang mengalahkan bakat, ya :icon14: :icon14:



(click to show/hide)


~edit. Mau OOT. Jumlah postnya cantik sekali. Pas 800. Dipersembahkan untuk Aria :laughing:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on December 30, 2015, 08:39:12 pm
Huwaaaa saya juga, senior favorit saya Alicia! :inlove:
Meski saya suka dengan penggambaran sosok Akira yang kuat - mandiri - dan mental pejuang, pesona Alicia tak terkalahkan :laughing: <3 Saya rasa, saya juga menyukai Alicia karena dia sosok panutan yang paling kuinginkan. Mirip dengan Akari :grin:

Sayang sekali, penggambaran tokoh Athena meski oke, tapi nggak bisa mengalahkan Akira dan Alicia :ngilang:


(click to show/hide)

Ufufufu~ (///U v U///)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on January 11, 2017, 02:10:35 pm
Sudah~ (((o(*°▽°*)o))) sudah baca~ *civokuntukAde* :panda-bubble: :panda-bubble: :panda-bubble:

Saking banyaknya yang mau diomongin, sampe bingung :haha: Suka sama semuanya~ :heartbeat:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on January 12, 2017, 10:06:19 am
*langsung menyambut begitu diajak Alegra ngobrolin kucing* (*✧ω✧)旦 且(≧▽≦*)

Aria ini kayak kerajaan kucing ya~ ଲ(ⓛ ω ⓛ)ଲ aku suka wajah Bos Maa itu :haha: dan kegembulan si Bos Aria... Sementara Bos Hime ga ada "suaranya" ya :grin:

Bener juga~ :shocked: Aku telah gagal sebagai guguk karena ga menyadari ketiadaan kaumku...orz
Jangan-jangan kaum gukguk habis dimangsa kucingnya // (º □ º l|l) //no

P.S.
Aqua Alta = banjir yang menyehatkan :panda-hmm: bikin pengen ngerendem kaki~ :haha:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on January 12, 2017, 01:45:43 pm
Cait Sith!!! Empuk-empuk gembul gimanaaa gitu.. #nerusin obrolan kucing :haha:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on January 12, 2017, 03:28:40 pm
 :panda-chuu: De!

 :haha: Udah gitu keliatan berwibawa ya (((o(*°▽°*)o))) berwibawa tapi menggemaskan~ :haha:
Tiap kali penampilannya terlihat mempesonah~


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on January 16, 2017, 12:04:20 pm
 :haha: Kucing sebesar kerbau~

(click to show/hide)

Nikmatnya baca-baca obrolan Pina dan AdeLein :haha: spoi-spoi dibuka semua dan berhembus kencang~~ (((o(*°▽°*)o)))

(click to show/hide)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on January 16, 2017, 02:15:23 pm
(click to show/hide)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on January 16, 2017, 03:31:30 pm
(click to show/hide)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on January 17, 2017, 12:49:12 pm
(click to show/hide)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on January 17, 2017, 01:28:52 pm
Ngomong-2, keindahan Akari juga terpancar dari Ade dan Pina :panda-hmm:

"Dilarang bicara yang memalukan!"  :haha:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: fraulein on January 19, 2017, 01:48:32 pm

"Dilarang bicara yang memalukan!"  

Awwww! Baru mau bilang... Aih aih aih *Alicia mode: on*


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: guguk on January 20, 2017, 01:36:21 pm
 :haha: Trus ada lagi, sama Akira dibilang : "Dilarang bilang 'aih-aih'!" :haha:


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Misugi on November 02, 2017, 10:07:28 am
(click to show/hide)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: gusfina on November 04, 2017, 09:00:50 pm
Halo Misugi! Fufufufu~ bagian situ memang greget ya (●´∀`●)
ARIA memang masuk komik tak lekang oleh waktu //eh. <3

Semoga saja nanti m&c! kepikiran untuk mencetak ulang dan makin banyak yang bisa menggemari dan mengoleksi komik ini ^///^ )

Anyw. Dari begitu banyak momen memorable ARIA, ternyata saya paling memfavoritkan kisah cinta Akari dan Cait Sith ;; u ;; //kokorounabletohandle //damnfeeeeellss.


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: Alegra on November 05, 2017, 09:45:26 pm
Hmm, penerbitnya Mag Garden kan? Masih cukup samar-samar terkait "kebiasaan" penerbit yang satu itu terkait izin terbit/cetak ulang. Kalau Hakusensha atau Houbunsha sih masih bisa nebak-nebak.

Mungkin yang diutamakan terbit malah Amanchu.(?)

Kalau Aria terbit/cetak ulang, Aqua juga termasuk dong??? (YOSSSHA!!)


Title: Re: ARIA - Kozue Amano (M&C!)
Post by: em_doubleyou on July 10, 2018, 06:04:07 am
Huehuehue.. nemu orang yang jualan satu set Aqua + Aria dengan harga miring, walaupun exrent, langsung sikat.. Bakal dinikmati pelan-pelan.