Elex Online Forum

Diskusi Umum => Looking to HIRE => Topic started by: Zenstrive on January 06, 2008, 05:41:23 am



Title: Enam Juta Rupiah Saja!
Post by: Zenstrive on January 06, 2008, 05:41:23 am
Mau dibayar kontan segitu buat manga/komik/graphic novel/cergam 180 halaman hitam putih buatanmu?


*gak salah tempat kan nih provokasinya?*


Title: Re: Enam Juta Rupiah Saja!
Post by: iori_aizawa on September 04, 2008, 09:29:37 am
ehmm...mau donk!
liat contoh gambar aku di badior49@yahoo.com
di freindster.
thx!


Title: Re: Enam Juta Rupiah Saja!
Post by: camolatte on September 04, 2008, 09:54:26 am
ada kriteria tertentu dan detil yang diharapkan?


Title: Re: Enam Juta Rupiah Saja!
Post by: pettigrew on September 04, 2008, 10:34:48 am
bisa di lihat hasil dari enam juta ini di www.strivearth.com

uda ada 3 komik berjalan (kayak jubir zenstrive aja gw)

keknya kriterianya harus sesuai dengan selera zenstrive d


Title: Re: Enam Juta Rupiah Saja!
Post by: kazuo_kiriyama on August 15, 2009, 04:10:26 pm
gimana caranya? dikirim?