Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => Feedback => Topic started by: bizmie on January 24, 2008, 02:51:53 pm



Title: tentang komik fruit basket
Post by: bizmie on January 24, 2008, 02:51:53 pm
saya koleksi komik fruit basket mulai dari no.1-12.
tapi di bandung, terutama di toko2 buku..ko,no.13-15 nya ga ada ya..?
elex emang ga nerbitin lagi ato gimana..
sedih banget nich ga bisa dapet terusan nya...
yang ada cuman fruit basket yang baru-baru..
kaya no.16..


Title: Re: tentang komik fruit basket
Post by: aneezallen on January 24, 2008, 02:52:55 pm
ah, masa sih. kelewat kali...
Gtw....cz aq ga baca Fruit basket c...
yg lain tw ga?

aq, kalo komik yang kutunggu tiap bulannya langsung loncat nomor, biasanya langsung nelepon unit layanan jualnya.... (pernah tuh...) kn sedih plus sebel ya



Title: Re: tentang komik fruit basket
Post by: tiachan on January 31, 2008, 08:51:33 pm
dah kluar smua ko ampe vol. 16.. :huh:

trus kyaknya vol.17 bntar lg kluar.. :mikir:


Title: Re: tentang komik fruit basket
Post by: tamaki_sou on January 31, 2008, 10:03:46 pm
iya, emang baru sampe vol 16 kok. vol 17 mungkin beberapa bulan lg, nunggu beres satu tankoubon di hanalala


Title: Re: tentang komik fruit basket
Post by: hsmanime on February 08, 2008, 10:54:51 am
@bizmie..
di gramed bandung yg sebrang mall BIP it..
wkt gw ke sana, furuba lgkp bgt..
dr no 1, ampe yg trbaru


Title: Re: tentang komik fruit basket
Post by: sary_kyo on August 09, 2008, 10:38:46 am
walah...telat nih.....kalo maw koleksi dari awal lagi gimana yah caranya..? helpme......


Title: Re: tentang komik fruit basket
Post by: yozorahikaru on September 21, 2008, 07:13:30 pm
mang brpa blan lgi ya tankoubonnya fruits basket slese ??
aq hrap sih jgn cpet2 slese..
tpi pnsaran jga..


Title: Re: tentang komik fruit basket
Post by: waybig on January 15, 2011, 07:53:53 am
Sekarang malah sudah tamat, tapi punya saya bolong2..

Semoga bisa mencari nomor yang bolong..OoT

Tapi mau tanya beberapa volume yang saya beli terkadang agak aneh dimengerti. Kayak salah translate