Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => KOMIK LAIN (non Elex) => Topic started by: cyan198 on September 05, 2006, 05:34:52 pm



Title: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on September 05, 2006, 05:34:52 pm
Keren kan?
Emang tentang Yoshitsune sudah sering diangkat.. tapi g suka fiksi yg diceritakan pas masa kecil di komik ini heheh..
cerita tentang setiap tokoh selaen yoshitsune juga ada :)

*tunggu info dari crayon hehe*


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Tiwiw Tea on September 05, 2006, 05:51:05 pm
iya keren....
wi juga suka, tapi yang terakhir blom dapet...gara2 bapak agen yg tidak bertanggung jawab................... :angry:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on September 05, 2006, 06:00:54 pm
hehehe.. kasian yaa kamyu.. baru keluar kan yg baru :)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on September 05, 2006, 07:48:39 pm
Suka banget....

Walau terbitnya lama, tapi tetap nunggu. Ga nyesel deh nunggu lama, soalnya ceritana keren.
 Sekarang gi nyoba beli doramanya

Dulu aku pikir sama ma yang buat king of bandits


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: P.Crayon on September 05, 2006, 09:16:06 pm
Memang pengarang yg sama tuh yg buat King of Bandits..  :tongue:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hagiz on September 05, 2006, 10:54:50 pm
kan memang sama yang ngarang ama yang ngarang king of bandits.
Keren banget nih komik.

Aku dari nggak tahu sama sekali tenang yoshitsune akhirnya jadi ngerti.
Tapi aku nggak jelas mana yang fiksi dan mana yang fakta.
Soalnya namanya komik.Kan bisa aja dibumbui


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on September 06, 2006, 09:25:45 am
hehehehehe....knock knock...:D...jadi bego gini...

Dari pada bingung misahin mana yang fakta mana yang fiksi, nikmati aja ceritanya. Soalnya penjelasan dari mangakanya juga cuman dikit. Itu juga dinomor nomor awal


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on September 06, 2006, 10:12:43 pm
Yei, Shanaou masuk Medan hari ini:laugh:.
Melihat pace-nya mungkin bisa sampai vol 40an ya.
O ya, ada yang tau tentang pelayan ke-5nya ga?
(click to show/hide)
Ngomong2 kalau aku bilang Shizuka Gozen uda pernah muncul di Shanaou ini kalian percaya? Ayo tebak, siapa?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on September 07, 2006, 02:29:22 pm
Shizuka gozen sapa ya?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: tikyut on September 07, 2006, 02:43:57 pm
ga baca buku ini... jadi ga tau... emang bagus yah??


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Tiwiw Tea on September 07, 2006, 03:01:13 pm
Wah..harus cepat-cepat hunting komik lagi......soalnya .......rame banget!!!! sayang sekali kalo kelewat......pokoknya kalo ada harus langsung di embat!!!

Baithewei,....kok cerita orang tua angkat si Shanao ga diceritain lagi ya?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on September 07, 2006, 03:08:08 pm
baca dong.. di taman buku, di toko buku (cari yg gak diplastikin, ato buka plastiknya :D)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on September 07, 2006, 03:10:21 pm
Baithewei,....kok cerita orang tua angkat si Shanao ga diceritain lagi ya?
emang penting? masih banyak tokoh2 yg blm keluar.. prioritasnya kalah lah heheh :)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Tiwiw Tea on September 07, 2006, 03:21:37 pm
Soalnya si sayah suka banget sama karakter ibunya.....ginamaaaa gitu...mereka kan bisa dihukum mati kalo ketahuan....


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on September 07, 2006, 03:32:14 pm
kalo gitu kirim surat fans ke senseinya minta dimunculin lg karakternya.. smoga dikabulkan heheh :)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: tikyut on September 07, 2006, 03:37:13 pm
dah sampe brp emangnya???


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on September 07, 2006, 08:54:21 pm
(click to show/hide)
16


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hagiz on September 07, 2006, 09:16:51 pm
baru beli yang 16
asyik deh baca cerita cintanya benkei
buruan baca


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on September 08, 2006, 09:53:55 am
Wah dah beredar nih nomor 16. Ga mau baca spoilernya. ^_^
emang penting? masih banyak tokoh2 yg blm keluar.. prioritasnya kalah lah heheh :)
^_^
Yup, temannya kecilnya shanao aja sampai sekarang ga tau gimana kabarnya...(yang jadi penari itu loh)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on September 08, 2006, 09:02:00 pm
Yup, temannya kecilnya shanao aja sampai sekarang ga tau gimana kabarnya...(yang jadi penari itu loh)
Ya, itulah. Kalau mau tahu perkiraanku tentang temannya itu silakan baca spoiler di bawah.
(click to show/hide)
Perlu diingat, spoiler di atas hanya perkiraan (75%-99%), belum 100%. Kalau salah aku jangan dihajar ya  :tongue:.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on September 09, 2006, 10:36:31 am
Aku-bacanya-setelah-baca-nomor-16-deh
Makasih-dah-berbagi-spoiler,JiaYuan
^_^
(argh-susah-kalo-spasi-keyboardnya-rusak:()


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on September 09, 2006, 11:20:08 am
(click to show/hide)

waah hebat hapal sejarah yoshitsune yaa.. :)
g kalo soal nama gampang lupa apalagi tentang sejarah..
oh iya tapi g tau kok soal istri yoshitsune..


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on September 10, 2006, 12:39:05 am
baru aja baca no 16 nya!!! Bagus tuh ceritanya...jadi nggak sabar baca lanjutannya nih!!! Kapan ya keluarnya?? ^^


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Princess_knight_2005 on September 10, 2006, 12:58:52 am
Shanaou dah ampe mana sih critanya?

Pelayannya yg d komik ud dapet ampe brp org?

Yg terakhir aku bcnya br ampe yg bagian shana am kk angkat-nya

Dah lupa jg itu yg nomor brp


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on September 10, 2006, 01:12:23 am
Shanaou dah ampe mana sih critanya?

Pelayannya yg d komik ud dapet ampe brp org?

Yg terakhir aku bcnya br ampe yg bagian shana am kk angkat-nya

Dah lupa jg itu yg nomor brp
Ya? Itu baru vol 12 saja kan. Uda satu tahun. Pelayannya tetap 2 orang, tapi:
(click to show/hide)
@Jyfer: kemungkingan 3-4 bulan lagi. Tampaknya mnc nunggu sampai di sana terbit vol 18 dulu baru terbit vol 17 di sini sebulan setelahnya.

Kalau masalah itu sih sebenarnya tau dari Shura no Toki :embarrassed:, jadi bukan menghafal sejarah. Baru tau kulit luarnya aja. Cuma aku tiba2 merasa, nah loh tampaknya dia ini si dia yang itu dari setting-nya juga kenyataan Hyota menggantikan Ushiwaka. Jadinya ga heran Sawada-sensei bakalan membuatnya seperti itu.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on September 11, 2006, 12:04:44 pm
Kemarin dah ke gramedia...dan ternyata blom ada...tuh kan...telah lagi...:(

Sejarah yoshitsune yang di wikipedia cuman dikit. Cuman benkei yang disebut.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on September 11, 2006, 12:19:03 pm
wiki kan isinya kontribusi user.. jd musti ada yg ngisi..
Jia yuan aja tambahin isinya di wiki heheh.. pd gak?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on September 11, 2006, 12:47:05 pm
walah 3-4 bulan lagi!! Lama banget!! yah sabar aja deh nungguinnya!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on September 11, 2006, 09:01:55 pm
wiki kan isinya kontribusi user.. jd musti ada yg ngisi..
Jia yuan aja tambahin isinya di wiki heheh.. pd gak?
.
Wah, aku juga taunya cuma dari sumber ga resmi, mana bisa aku tulis di sana. Kalau soal sejarah Jepang sih aku memang lebih kenal yang zaman Sengoku (dari Sengoku Musou  :tongue:). Yang Yoshitsune hanya tau sekilas saja, dari beberapa manga. Mungkin kalian bisa cari ke bagian literatur sejarah Jepang untuk yang ini.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on September 12, 2006, 10:20:12 am
Ngedit di wiki ga gampang yah...
btw, bisa dapat dimana sejarah lengkap tentang Yoshitsune

walah 3-4 bulan lagi!! Lama banget!! yah sabar aja deh nungguinnya!!
Yang pentingkan terbit. Ga rugi deh nunggu untuk ceritanya yoshitsune. ^_^


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on September 12, 2006, 10:48:23 am
yoshitsune diliat dari sejarah perang / pemerintahan jepang..
http://www.samurai-archives.com/yoshitsune.html


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on September 14, 2006, 05:27:54 pm
Dah aku saved....^_^...sip deh, makasih cyan.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on September 15, 2006, 05:19:58 pm
kalo manganya ngikutin sejarah ampe detik terakhir.. bakal sedih bgt nih endingnya.. *mengharukan*


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on September 16, 2006, 11:07:23 pm
yah ntar liat gimana deh endingnya!! Tapi gua sih pengennya ending yg bahagia...agak menyimpang dari sejarah juga nggak pa-pa deh!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on September 18, 2006, 12:12:07 pm
Dah baca no 16. Terharu deh ma kisahnya benkei. Eh itu beneran ga sih?

Dan tentu aja kasihan banget ma shanaou...pasti sakit banget tuh jatuh dari kuda..


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hagiz on September 18, 2006, 09:46:55 pm
kan di bukunya dijelasin. pengarangnya aja kagak tahu apa cerita cinta benkei beneran ada apa nggak.

ally baca beneran apa nggak sih? apa cuman dibalik-balik?hehe


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on September 19, 2006, 10:46:09 am
hehehehe...soalnya waktu itu baca di angkot. Saking penasarannya. Ternyata emang ada yah keterangannya dibelakang. :D ;) ;P


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on September 21, 2006, 06:28:27 am
ada tuh!! hehehe.... tapi nggak pa-pa kok biarpun menyimpang dari sejarah dikit yg penting bagus ceritanya!! kalo mau sama kaya sejarahnya baca aja novelnya!! Dijamin sama!!^^


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on September 21, 2006, 10:12:09 am
@jyfer
Novelnya? Dah diterbitkan di sini? Penerbitanya sapa?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: fickleboon on October 02, 2006, 10:22:54 am

he..ada novelnya?

ah jangan meyimpang dari sejarah doong...kan komiknya bisa sekalian buat belajar sejarah jepun, meskipun ada beberapa tokoh tambahan...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on October 02, 2006, 10:55:52 am
Sampai sekrang aku koq ga pernah dapat bukunya. Dah keliling di dua gramedia ma toko buku besar di mks

Sekarang gi nyimpan duit beli doramanya.Gila satu session sampai 12 vcd gitu.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on October 02, 2006, 07:22:16 pm
novelnya blm diterjemahkan ke bahasa makassar kali.. hehehe :P


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on October 02, 2006, 07:58:52 pm
novelnya blm diterjemahkan ke bahasa makassar kali.. hehehe :P

:P :P :P :P :P

ga heran kalau echan, tikyut, ma smartie suka ngelempar barang barang dan nimpuk om .....
Ally sekarang ikutan.... :timpuk:

hehehehehe.....


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on October 05, 2006, 09:54:54 pm

Sekarang gi nyimpan duit beli doramanya.Gila satu session sampai 12 vcd gitu.

versi dvdnya ada 12 disk tuh 2 season klo nggak salah!! Yg main takki kan!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on October 05, 2006, 11:02:34 pm
judulne???
minta cover dunks


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on October 11, 2006, 10:41:09 pm
Judulnya ya Shanao Yoshitsune....kayanya sih abis liat cuma sekilas sih, ntar gua cek in lagi!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on October 12, 2006, 07:54:54 pm
Di dorama lover mereka nulisnya ada 4 season gitu....


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hagiz on October 12, 2006, 11:56:14 pm
mungkin digabung ally.48 episode dalam 12 disk gt.

@ Jyfer
Lu liat di mana?aku nyari kok kagak ada?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on October 13, 2006, 07:50:58 pm
Di Glodok pusat segala cd bajakan hehehe...^^ Ada kok tapi yg gua liat itu copyan kompie trus dijual lagi...temen gua udah beli kok!! Sekarang lagi nunggu pinjeman nih!!^^


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on October 14, 2006, 02:01:43 pm
Ally mau pesan di dorama lover aja...mereka dah dl sampai selesai. Dah di didubbing...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on October 14, 2006, 09:13:41 pm
dubbing bukannya tambah jelek tuh mending tetep yg bahasa jepang aja!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hagiz on October 14, 2006, 09:31:19 pm
maksud ally bukan dubbing tapi subbing(teks) ke bahasa inggris


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on October 16, 2006, 10:31:51 am
hehehehehe....iya...

*sing a long ....dong dong.....*


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on October 16, 2006, 10:51:41 am
ally, novel terjemahan bahasa makassar-nya dah dapet? :grin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on October 16, 2006, 03:48:34 pm
Hoeh...ternyata smartie toh yang nulis..Pas baca lewat yahoo tadi...kirain om...

Koq sekarang jadi mirip yah...nada postingannya..

*nimpuk smartie...(pelan)*

Mana ada...hiks....


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: tikyut on October 17, 2006, 12:58:34 pm
kan smartie dan cyan udah sehati... seiya.. sekata...

:timpuk: smartie

*bantuin Ally*

Kalo pelan ga berasa tauu --> alasan


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on October 17, 2006, 01:12:42 pm
wadau~~~

alasan... alasan...

*megang-megangin kepala*

sakit!!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: tikyut on October 17, 2006, 01:24:32 pm
cep cep cep... sakit yaa... *jitak*  :devil:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on October 17, 2006, 02:08:15 pm
Saking lamanya ga nongol*, aku sampe suka ketuker ceritanya ama Sanzoku Ou.
Abisan kan mangakanya sama n ceritanya setiep juga  :lol:
Suka sama ceritanya, sekali bc langsung ketagihan.

Kisah cintanya Benkei sedih juga ya.
Tp romantis sekali  :cry:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on October 29, 2006, 02:44:27 am
emang sih ceritanya rada mirip tuh!! btw ada yg udah nonton dorama shanao yoshitsune yg diperanin ama hideaki takizawa ga!! Lumayan bagus tuh!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hagiz on October 29, 2006, 04:25:57 am
jadi jyfer udah nonton?
beneran dvdnya udah keluar?
berapa disc jyfer?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on October 29, 2006, 05:05:10 am
bagus...

mmm...mesan di monika ah....


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on October 29, 2006, 08:34:59 pm
@jyfer
dapetinnya di mana?
mau dong gambar covernya
biar gampang pas nyari ntar


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on October 30, 2006, 09:44:37 am
jadi jyfer udah nonton?
beneran dvdnya udah keluar?
berapa disc jyfer?

baru nonton ampe disk 3 total ada 12 disk. 1 disk nya ada 4-5 eps!! panjang tuh!!!

@jyfer
dapetinnya di mana?
mau dong gambar covernya
biar gampang pas nyari ntar

gua belinya diglodok pusat bajakan hehehe...^^
cover?? wah gua ga ada covernya di kompie gua nih!! ntar dah gua foto dulu trus gua upload gimana?? tapi agak lama ya ga bisa cepet!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on October 30, 2006, 09:51:02 am
Lbh pengen nonton animenya kl ada.
Ada ga sih?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on October 30, 2006, 09:52:12 am
animenya?? ampe sekarang sih gua blom pernah denger tuh!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on October 30, 2006, 10:37:07 am
Kl doramanya emang ngikutin asli ni komik?
Bukannya based on the real story of Yoshitsune?

Pdhal kl ada animenya kyknya bagus tuh.
Soalnya gambarnya tipe yg bs dipertahanin sama baik di manga maupun anime.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on October 30, 2006, 05:30:04 pm
kalau ngikutin manga...bakal seru tuh...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on October 30, 2006, 08:44:37 pm
Anime.... Kalau di anime Shura no Toki ada ttg Yoshitsune ga? Di manga-nya ada tu. Cuma, tokoh utamanya bukan Yoshitsune, melainkan Sang Orang Bodoh, Mutsu.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on October 31, 2006, 09:10:07 am
Anime.... Kalau di anime Shura no Toki ada ttg Yoshitsune ga? Di manga-nya ada tu. Cuma, tokoh utamanya bukan Yoshitsune, melainkan Sang Orang Bodoh, Mutsu.
Ndak baca nor nonton, jd ndak tau.
Btw, Mutsu itu yg mana ya?

kalau ngikutin manga...bakal seru tuh...
Susah tuh tp kl doramanya ngikutin manganya.
Paling enggak adegan masa kecil rada susah kan?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on October 31, 2006, 11:05:09 am
mutsu itu bisa salah satu nama daerah di jepang jaman dulu. Bisa juga aliran mutsu dalam manga shura no moon aliran tangan kosong yg blom pernah terkalahkan!!

ga yg dorama itu ga ngikutin manganya  tapi ngikutin sejarah aslinya!! Jadi ada perbedaan antara manga ama doramanya!!

eh nih cover dvdnya:
sorry ya klo miring fotonya

(http://img82.imageshack.us/img82/757/30102006lr3.th.jpg) (http://img82.imageshack.us/my.php?image=30102006lr3.jpg)



Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on October 31, 2006, 12:07:12 pm
wah...
susah nyarinya


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on October 31, 2006, 01:44:35 pm
Pesan aja ma monika...tapi masih dalam bentuk VCD....


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on October 31, 2006, 10:27:00 pm
Setelah kuperiksa di Wikipedia, rupanya zama Heian di versi anime Shura no Toki ga disertakan. Jadi, ga ada karakter Yoshitsune di sana T_T . O ya, di Indonesia, manga Shura no Toki ini dulu diterbitkan dengan judul Samurai. Cuma pengarangnya ada kebiasaan menggambar panel a la Kobo-chan untuk tiap halamannya ^^'


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hazeL_gReeN on November 08, 2006, 02:45:23 pm
bRu nGiKutiN nMeR2x awaL niE.. taPi udH seRu bGt ceRiTanYa.. :inlove:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on November 11, 2006, 01:01:02 pm
mmmm...yang bikin kita baca sampai sekarang yah dari nomor nomor awal...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: 0b5idi4n5 on November 15, 2006, 10:19:33 am
Seru neh cerita nya
Gw ampe ngeliat di Wikipedia ttg sejarahnya Yoshitsune.....
Musti angkat jempol buat Benkei...

Hmm....bakalan di-sebut2 ngga yah Tomoe Gozen


 :afro:



Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on November 26, 2006, 05:01:29 pm
so... ally
how about the makassar-language novel??? :biggrin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on November 26, 2006, 05:05:17 pm
@jyfer
akhirnya tadi dapet juga
nih... covernya...

(http://i96.photobucket.com/albums/l184/v1n4/cover/shanao.jpg)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hagiz on December 02, 2006, 12:20:15 am
smartie dapet di mana?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on December 02, 2006, 03:05:08 pm
@hagiz
pusat dvd -> glodok


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on December 04, 2006, 04:53:53 pm
bajakan bajakan!!!

hehehe spoils the fun.. :P


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on December 04, 2006, 04:56:39 pm
awas... ga boleh minjem :p


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hagiz on December 05, 2006, 12:42:12 am
haiya hari minggu kemarin gua jauh2 ke jakarta buat nyari tapi yang jual dvd malah tutup semua. ada razia katanya. hiks


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on December 05, 2006, 10:07:32 am
iya
ada razia gara-gara SMACK DOWN
jadi pada istirahat semingguan


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on December 07, 2006, 07:34:37 pm
bener tuh pas hari selasa kemarin gua juga ke glodok eh ga taunya tutup semua tuh!! Padahal jarang-jarang gua bisa pergi kesono eh pas bisa malah pada tutup!! Sial bener dah!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on December 07, 2006, 10:20:34 pm
@jyfer
welcome back
smartie akan ke sana lagi sabtu ini kali
mudah-mudahan dah kembali normal


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cyan198 on December 08, 2006, 10:34:36 am
*telpun pulisi*
tolong hari sabtu dirazia lagi pak!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on December 08, 2006, 10:45:20 am
awas cyan...
ga bakal dipinjemin deh
ga boleh minjem yah!!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on December 14, 2006, 03:12:25 pm
kemarin nyoba nonton beberapa menit....serius banget. jalan ceritanya..


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on December 14, 2006, 03:41:53 pm
baru mulai dah adegan berkuda yah...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hagiz on December 14, 2006, 03:49:50 pm
smartie tahu kagak apa yang jual dvd di jakarta uda buka lagi?
soalnya mg depan gua mau ke jaklarta lagi ntik sekalian nyari dvd shanaou ini soalnya di surabaya ditungguin kagak keluar2
hah.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on December 14, 2006, 03:54:28 pm
udah deh saat ini...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on December 16, 2006, 07:18:45 am
gua cuma sanggup nonton ampe disk 6 nya tuh...kepanjangan trus temen gua udah minta cd nya ya udah gua kasi dulu deh!! Yup Glodok dan m2m udah kaya biasa lagi tuh hehehe...^^


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hagiz on December 17, 2006, 10:09:04 pm
eh dvdnya yang ada itu di mangga dua atau glodok sih

duh komik no 17 udah keluar belum ya di jepang?
ada yang tahu ga?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on December 18, 2006, 10:30:11 am
glodok


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on December 24, 2006, 05:00:04 pm
smartie: Kayanya sumber kita sama nih!! hehehe....^^ Jangan2 pernah ketemuan diglodok nih!! hehehe...^^


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on December 24, 2006, 05:13:15 pm
halah, jyfer ditungguin di mini gathering kok malah nongol di LXO?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on December 24, 2006, 05:23:23 pm
mini gath?? Wah gua ga tau tuh blom baca!! Yg ada di free talk LXO ya!! Ntar gua baca dulu dah!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on December 25, 2006, 11:56:18 pm
gonta-ganti kartu sih... ketinggalan sms deh...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jyfer on December 26, 2006, 06:31:13 pm
gomen...gomen!! Lain kali sms nya ke m3 gua aja ya!!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on January 19, 2007, 03:53:44 pm
vol 17 akan terbit bulan ini... Atau setidaknya bulan depan. Cover versi MnC uda terpampang di Animonster.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on January 19, 2007, 03:59:24 pm
asyik... :banana:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on January 31, 2007, 11:28:44 pm
terbit juga akhirnya...
kalo ga, bisa-bisa topic ini jadi topic terlupakan...

*dah beli... dah beli... dah beli...* :banana:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Aresius on February 03, 2007, 07:25:51 am
terbit juga akhirnya...
kalo ga, bisa-bisa topic ini jadi topic terlupakan...

*dah beli... dah beli... dah beli...* :banana:

ceritannya gmn ???

belom dapet di rentalan soalnnya.....


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on February 03, 2007, 06:13:37 pm
Ceritanya berupa sambungan dr vol sblmnya.
2 chapter berikutnya ttg gubernur baru provinsi entah apa yg ditugaskan Kiyomori utk memburu dan membunuh Yoshitsune.
Waktu lihat kata penutup pengarangnya, ketangkap mataku kalau Shanaou 18 dan 19 akan terbit 2 bulan berturut2. Melihat vol 17 uda terbit, pasti vol 18 di Jpg uda terbit, dan karena vol 19 hanya terpaut sebulan, berarti... Bulan dpn kita dapat membaca vol 18 :banana: ! DAn waktu kulihat jadwal terbit Februari MnC, mmg benar!
O ya, buat yg uda nonton drama-nya, dikatakan ga pelayan ke-5 dr Yoshitsune siapa? Aku taunya cuma 4 org tu.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on February 04, 2007, 03:23:19 pm
Dah liat sampulnya di animonster nomor terbaru...tapi blom nongol di makassar...

Doramanya...blom tersentuh tuh.....nanya ma smartie gih,,,


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: smartie on February 04, 2007, 10:15:25 pm
Doramanya...blom tersentuh tuh.....nanya ma smartie gih,,,

belum sempet nonton >.<
mungkin jyfer bisa jawab


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on March 21, 2007, 10:04:06 am
Wiii, puas, dah baca vol 17 n 18.
Tinggal menanti vol 19.
Aku demen bgt ama ceritanya.
Apalagi vol 18 yg ttg ce* itu.
Hehehe, tinggal si Yoshitsune nya yg kebingungan :grin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Rawn on March 21, 2007, 10:45:09 am
Wa...udah terbit ya?
mau...udah lama nich, ga cari "barang"(komik maksudnya :biggrin:)
ngomong-ngomong, ada yang tau kabar king of bandit ga?
kapan yah..balik lagi ke shonen?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on March 22, 2007, 01:34:36 pm
Sanzoku Ou di Jepang baru ada 1 vol baru doank, jd dipending dulu sampe minimal dah terbit 1 vol lagi.
Kl ga salah sih gitu :grin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Rawn on March 24, 2007, 09:43:29 pm
Sanzoku Ou di Jepang baru ada 1 vol baru doank, jd dipending dulu sampe minimal dah terbit 1 vol lagi.
Kl ga salah sih gitu :grin:
:huh:masa sih? yang aq tau di jepang sana udah nyampe nomor 8 kok...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Pencix Saga on April 08, 2007, 12:21:11 am
(mengenai terbitnya, mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) (http://bit.ly/LXOFAQ) sebelum bertanya :D ) lagi ??


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cloud on April 08, 2007, 01:47:55 pm

O ya, buat yg uda nonton drama-nya, dikatakan ga pelayan ke-5 dr Yoshitsune siapa? Aku taunya cuma 4 org tu.
loh udah 4 yang dikasih tau ya... 2nya lagi sapa ya :huh:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on April 08, 2007, 10:30:09 pm
2? Kan tinggal satu lagi pelayannya yg blm muncul.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: raina on April 08, 2007, 10:56:35 pm
setau raina tuh ada 4. yg kelima sapa ya?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on April 09, 2007, 01:00:36 am
Saa na... Aku jg penasaran ^^' Jgn2... Shizuka!?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: jen_xuxian on April 09, 2007, 01:15:57 am
Pernah baca Setinggi Langit dan bintang ? Di komik itu ada penguasa api (titisan Oda Nobonaga), penguasa air (titisan Shizuka), ama penguasa angin (titisan Yoshitsune) '-'
Karena cerita ini kan legenda Jepang '-' Harusnya ceritanya sama. Shizuka akan jadi kekasih Yoshitsune '-' Kalo dak salah cerita Yoshitsune juga pernah muncul di komik Samurai '0' Yoshitsune dikhianati kakaknya '0'


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on April 09, 2007, 01:28:26 am
Ya, tp ga ada hubungannya kisah Yoshitsune yg asli dg kekuatan gaib kyk angin, air dan api ^^'
Ditambah lagi, zaman Yoshitsune dan Nobunaga beda 700 tahun lbh kalau ga salah... Atau bahkan seribu tahun ^^' Kalau zaman Nobunaga uda ada senapan tu.
Dan yup, Yoshitsune dikhianati kakaknya. Shizuka kalau ga salah adalah selirnya, dan jg menurutku yg kdg suka kali berspekulasi, Shizuka adalah
(click to show/hide)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: raina on April 09, 2007, 09:20:06 am
ogh, shizuka ya... dia sih emang rin sang penari itu kan...
tp dia jadi apa ya?
bawahannya kan punya panggilan masing2 kan?
kek si benkei adalah 'setia'
nah, shizuka yang mana donk?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on April 09, 2007, 05:54:24 pm
Shizuka jg tipe setia (tp hrsnya bukan petarung)... Mmgnya 3 sifat yg lain yg blm diberikan pd pelayannya apa aj? Aku lupa ^^'


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: raina on April 09, 2007, 07:51:11 pm
nah itu! raina juga lupa ^^;


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cloud on April 12, 2007, 04:47:49 pm
2? Kan tinggal satu lagi pelayannya yg blm muncul.

maksudku di komiknya kan baru 2 yang dikasih kertas itu

yang lainya sapa


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on April 12, 2007, 08:00:21 pm
'0' Yoshitsune dikhianati kakaknya '0'
Weh, kakak yg mana nih? Saking byknya yg ditemui Shanao aku sampe bingung.
Lagian emang sih yg dikasih kertasnya cuma 2 org itu aja kan, si Benkei ama satu lagi yg ngawal dia mulu (lupa namanya :grin:)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Rawn on April 12, 2007, 11:31:17 pm
Weh, kakak yg mana nih? Saking byknya yg ditemui Shanao aku sampe bingung.
Lagian emang sih yg dikasih kertasnya cuma 2 org itu aja kan, si Benkei ama satu lagi yg ngawal dia mulu (lupa namanya :grin:)
tidak!!!!
(click to show/hide)
klo salah, harap maklum..bukan pengamat sejarah tulen sih^^


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on April 12, 2007, 11:51:52 pm
Uwah, krn manga ini pasti ngikutin cerita aslinya, makanya mesti siap* nemuin bagian pahit itu yah...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Rawn on April 13, 2007, 12:01:49 am
T_T


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on April 13, 2007, 04:02:22 am
(click to show/hide)

(click to show/hide)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: jen_xuxian on April 13, 2007, 11:40:34 pm
(click to show/hide)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on April 13, 2007, 11:44:40 pm
He...He... Ada jg yg ngedukung spekulasiku ttg itu. Tp kyknya mmg Sawada-sensei sengaja ngatur setting-nya gini. Sekalian bikin gt supaya kerasa "pertemuan ditakdirkan" :biggrin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: VioLeTTe on April 17, 2007, 01:00:51 pm
shizuka sapa? kok aku rasanya blom baca yah? yg terakhir aku baca... sampe... ternyata org yg nyari2 shanaou itu kakaknya ushiwaka sendiri (sampe2 shanaou mo meng-kambing hitamkan org berwajah aneh itu). itu vol brp yah? shizuka... itu... apa si cewe pendiam yg ikut rombongannya shanaou?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: raina on April 17, 2007, 01:26:52 pm
jia: kan emang uda sempet disinggung dikit di komiknya juga...

violette: itu di volume2 agak awal kok.. ^^;


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: VioLeTTe on April 17, 2007, 04:55:34 pm
jia: kan emang uda sempet disinggung dikit di komiknya juga...

violette: itu di volume2 agak awal kok.. ^^;
klo rin, aku inget tp klo shizuka itu sapa aku lupa. trus cewe rambut pendek yg pendiam dan ikut di rombongannya shanaou itu sapa namanya yah?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on April 17, 2007, 05:12:45 pm
Cewek pendiam itu Kasumi dan Shizuka-gozen adalah wanita yg kelak jd selirnya Yoshitsune, "blm muncul".


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: VioLeTTe on April 21, 2007, 02:55:21 pm
Cewek pendiam itu Kasumi dan Shizuka-gozen adalah wanita yg kelak jd selirnya Yoshitsune, "blm muncul".
oh?? jd yg namanya shizuka blom muncul? *penasaran*
tp shanaou ada hati sama anzu yah?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on April 21, 2007, 04:05:08 pm
Si Yoshitsune itu bukan tipe yg banyak pilih :biggrin: Asal cantik aja, dia uda tertarik. Tapi, yg plg kuat mmg sama ketiga cewek itu saat ini.

Shizuka antara uda atau blm muncul :biggrin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: VioLeTTe on April 24, 2007, 12:13:08 am
etooo... jd shanaou ntar nikahnya sama shizuka? tp masa shizuka itu rin sih? kan rin bukannya dianggep adek aja?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on April 24, 2007, 09:27:12 am
Itu msh berupa perkiraanku aja...
(click to show/hide)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: VioLeTTe on April 24, 2007, 06:11:20 pm
Itu msh berupa perkiraanku aja...
(click to show/hide)

mungkin jg yah... let's see..


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Aresius on May 30, 2007, 06:01:52 pm
udah dapet pinjeman vol 19, entar malem baca ah....


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ally on May 31, 2007, 08:59:46 am
Blom ada di makassar.Ugh...Eh rin muncul blom?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on May 31, 2007, 09:13:11 am
Hrsnya Shizuka muncul stlh perang pertama yg diikuti Yoshitsune. Saat ini, baru sampai pada bagian awal kisah akhir Oshu...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Rawn on May 31, 2007, 07:57:41 pm
akhirnya..nomer 19 terbit juga!
setelah nomer 17 & 18 intervalnya ga lama.. lumayan..semoga aja nomer2 selanjutnya ga bikin jamuran lagi nungguinnya :laugh:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on October 05, 2007, 03:40:30 pm
Aku udah punya sampe nomor 20...udah terbit lagi belon sih lanjutannya??


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Rawn on October 14, 2007, 06:55:50 pm
sayang sekali..disono aja masi mandek sampe no 20 juga tuh..apa senseinya kepikiran cerita baru lagi ya?? :rolleyes:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on October 15, 2007, 04:31:11 pm
Terakhir itu kasus penculikan anaknya ugh, siapa itu nama org tua berkuping aneh? Hidehira?
Yg ada pengkhianat di pasukan pengawalnya kan?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: RiLya on December 16, 2007, 07:14:07 pm
(click to show/hide)

hooo.. betul2 diluar dugaan


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on December 17, 2007, 01:05:52 pm
Vol barunya dah terbit tuh, vol 21.
Tp saking lamanya interval penerbitannya, aku sampe lupa cerita terakhirnya apaan >o<


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on December 17, 2007, 01:58:43 pm
aduh belon sempet beli neh


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Silz_pong on December 19, 2007, 04:55:34 pm
yang no 20ny aja lupa ditaro di mana.. :laughing:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on December 19, 2007, 05:56:22 pm
aaah udah baca.Rada2 kurang seru volume kali ini.Kenapa yah rasanya rada hambar


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: RiLya on December 19, 2007, 08:17:20 pm
bener tuh, dah ga berasa lg gregetnya :biggrin: gra2 kelamaan kali ya terbitnya


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: P.Crayon on December 19, 2007, 10:15:50 pm
Mungkin karena udah akan tamat rasanya.

Tinggal 1 volume lagi sebelum dilanjutkan ke sekuelnya..  :rolleyes:

 


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on December 19, 2007, 10:52:12 pm
Ha? Sekuel? Senasib dg Ryuuryouden ni jdl?
Hmmm... Semoga ga nemu terlalu banyak kendala soal izin terbit krn nambah bbrp kata ke jdlnya ^^'
Jdlnya jd apa?
Bakal dimulai dr Yoshitsune ninggalin Oushuu?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Kinohara on December 20, 2007, 12:33:20 am
Kapan Hyota/Ushiwakamaru keluar dari Oushuu?
1 volume lagi?

Di Shura no Toki singkat sih :P


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: P.Crayon on December 20, 2007, 05:35:40 am
Ha? Sekuel? Senasib dg Ryuuryouden ni jdl?
Hmmm... Semoga ga nemu terlalu banyak kendala soal izin terbit krn nambah bbrp kata ke jdlnya ^^'
Jdlnya jd apa?
Bakal dimulai dr Yoshitsune ninggalin Oushuu?


Memang hanya nambah beberapa kata ke judulnya aja.. :biggrin:

Judulnya jadi Shanaou Yoshitsune Genpei no Kassen.



Ngomong-ngomong Jia Yuan kok makin jarang kelihatan ? Jangan-jangan ada murid baru yg memang moe sehingga secara sukarela memberikan les tambahan tiap hari atau malah tertangkap lagi waktu mencoba mencuri leotard bercorak panther seperti si Kou...  :biggrin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on December 20, 2007, 09:40:42 am
oooh gitu yah.Di nomor 22 akan tamat dan dilanjutkan ke sekuelnya. Di Indo nya dilanjutin gak yah??


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on December 20, 2007, 11:33:06 am

Memang hanya nambah beberapa kata ke judulnya aja.. :biggrin:

Judulnya jadi Shanaou Yoshitsune Genpei no Kassen.



Ngomong-ngomong Jia Yuan kok makin jarang kelihatan ? Jangan-jangan ada murid baru yg memang moe sehingga secara sukarela memberikan les tambahan tiap hari atau malah tertangkap lagi waktu mencoba mencuri leotard bercorak panther seperti si Kou...  :biggrin:
Bukannya membelanya, tp bukan Kou yg curi leotard itu ^^'
Hmmm... jarang keliatan? ga kok. Srg kok muncul liat2 ga post :P
Malah mungkin ada yg merasa bingung liat ada satu member aneh yg suka tiba2 online dan offline XD
Genpei no Kassen... Tiba di bagian perang Genpei-nya jg akhirnya. Kira2 3-5 vol lagi ya, karakter Shizuka
(click to show/hide)
baru bakal muncul...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on December 20, 2007, 03:45:09 pm
yang no 20ny aja lupa ditaro di mana.. :laughing:

Ini sih parah bgt ^^;

Mungkin karena udah akan tamat rasanya.

Tinggal 1 volume lagi sebelum dilanjutkan ke sekuelnya..  :rolleyes:

 

As expected from Crayon, member plg sarat info XD
Wah, ini berubah judul krn ganti publisher ya?
Tp sekuelnya ini udah tamat blm?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Silz_pong on December 20, 2007, 05:27:03 pm
Ini sih parah bgt ^^;

As expected from Crayon, member plg sarat info XD
Wah, ini berubah judul krn ganti publisher ya?
Tp sekuelnya ini udah tamat blm?

tp kemaren liat ternyata ada di rak kok... :tongue:

sekuel? kaya Metantei Loki Ragnarok ya?? ganti penerbit? :biggrin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on December 20, 2007, 05:58:42 pm
Bukan ganti penerbit, tp kyk Legenda Naga (Ryuurouden). Ganti setting waktu bbrp saat ke dpn sih. Atau bs diblg, yg selama ini blm debut Yoshitsune memerangi Heike XD


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: P.Crayon on December 20, 2007, 11:49:01 pm
Ini sih parah bgt ^^;

As expected from Crayon, member plg sarat info XD
Wah, ini berubah judul krn ganti publisher ya?
Tp sekuelnya ini udah tamat blm?


Belum. Sekuelnya baru ada 1 volume.. 

Malahan baru muncul bulan yg lalu lagi.  :biggrin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on December 21, 2007, 12:06:58 am
hmmm perjalanan masih panjang yah.Thanx lho infonya P.Crayon


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on December 21, 2007, 09:04:42 am

Belum. Sekuelnya baru ada 1 volume.. 

Malahan baru muncul bulan yg lalu lagi.  :biggrin:

Waduh, alamat makin lama sih interval penerbitannya :rolleyes:
:thanks:, Crayon ^_^


Title: shanaou yoshitsune
Post by: widsky on January 07, 2008, 10:36:26 am
ada yang sukaaa shanaou yoshitsune???
ceritanya sih bagus tapi emang agak sadis sihhh...


Title: Re: shanaou yoshitsune
Post by: RiLya on January 07, 2008, 10:38:57 am
nie topic salah tempat, lagian dah ada topicnya kok, momod tolong di merge ya
http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=780.0


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on January 07, 2008, 05:58:08 pm
Masa sih sadis??


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: widsky on January 08, 2008, 10:05:24 pm
yahhh lumayannn sihhh...
sering serem juga bacanya...
tapii karena bagus ceritanya jadi terusin dehh...
tapiii suka sebel juga lama bgt terbitnya..


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: VioLeTTe on January 10, 2008, 01:19:38 pm
yaaaa.... komik ini emang seru sih... kocak jg...

tp yg ga tahan ya itu... lama terbitnya >.<


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on January 10, 2008, 01:52:11 pm
Kirim mail protes ke sensei-nya dan minta rodi supaya sebulan bs selesai 4 chapter :D/me diberondong peluru dr belakang.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: widsky on January 17, 2008, 03:10:23 pm
iya...
lama terbit dikit pula chapternya hiks...
kali setaun cuma muncul 2 kali...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: sache on January 17, 2008, 03:14:41 pm
ceritanya bagus, keren bgt... tp gak kerasa sadis koq :smash: menurut gw sih gitu...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: widsky on January 17, 2008, 03:22:26 pm
masa sihhh??
tapi ada yang manusia dipotongnya kan??
kya terbitan terakhir ada kan??
uhhhh...ngeliatnya itu ga tegaaaa..


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: raina on January 17, 2008, 03:24:14 pm
widsky: tapi ga parah sama sekali kok, kan ga keliatan secara vulgar
ga kaya komik2 berdarah lainnya (seperti: claymore)
shanao sih.. masih ringan lah adegan berdarah-darahnya


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: widsky on January 17, 2008, 07:46:26 pm
iya juga sihhhh...
gw sih terbantu gara2 critanya baguss jd tetep ngikutin...
walopun sering gak tegaaaa...hehehe


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Mauco on March 05, 2008, 07:25:56 pm
Lama banget terbitnya ????


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: RiLya on May 17, 2008, 02:03:54 pm
Sinopsis no.22:
Pasukan yang akan menggulingkan Hiraizumi semakin terdesak.
Di kapal yang mulai terbakar, Yoshitsune bertarung satu lawan satu dengan pimpinan musuh

Shanaou Yoshitsune edisi terakhir!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: widsky on May 17, 2008, 08:40:34 pm
terakhir?????
masa sihhhhhh???
ga sabarrrrrrrr...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Silz_pong on May 17, 2008, 09:22:05 pm
ko kaya yang ga nunjukin tanda2 mo beres ya di edisi sebelumnya
:dunno:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: RiLya on May 17, 2008, 10:16:33 pm
mgkn silz lupa kalo ada sekuelnya, masi berlanjut kok tapi dg judul baru, Shanaou Yoshitsune:Genpei Wars :rolleyes:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hybrid_orchids on May 18, 2008, 06:52:06 am
Sinopsis no.22:
Pasukan yang akan menggulingkan Hiraizumi semakin terdesak.
Di kapal yang mulai terbakar, Yoshitsune bertarung satu lawan satu dengan pimpinan musuh

Shanaou Yoshitsune edisi terakhir!


kyaknya ceritanya msh panjang, tp dah mao kelar serinya????


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Silz_pong on May 18, 2008, 09:04:59 am
@ril
gw bkn lupa kalo ada sekuelny, tp ga tau. :biggrin:

sekuelny beres brp no?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: RiLya on May 18, 2008, 10:26:49 am
sekuel? kaya Metantei Loki Ragnarok ya?? ganti penerbit? :biggrin:

yg bilang ini siapa ya?? :rolleyes:

masi jaoh dari kata kelar :wink:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Silz_pong on May 18, 2008, 11:53:54 am
:laughing:
l msh inget toh? Gw ga lupa ma skali. Hahaha
bener2 ga inget :biggrin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: widsky on May 18, 2008, 05:55:10 pm
mgkn silz lupa kalo ada sekuelnya, masi berlanjut kok tapi dg judul baru, Shanaou Yoshitsune:Genpei Wars :rolleyes:
ohhhh ada sekuelnya tohhh...
pantesan gwnya juga heran critanya kya masi panjang...
ktemu ama temennya hyota yang cw satu2nya aja blum ya kan??


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on May 19, 2008, 06:46:48 am
Genpei no Kassen tu cerita utama dr kisah Minamoto no Yoshitsune. Itu saat di mana mrk mulai perang dengan Heike. Drpd diblg sequel, lbh tepatnya ganti jdl mungkin ^^'. Ganti di saat yg tepat.

Dan menurut bbrp cerita Minamoto no Yoshitsune, di sini dia akan bertemu Shizuka.
(click to show/hide)

Kalau Nov baru muncul vol 1 sekuelnya... Berarti Maret baru muncul vol 2-nya?
Moga2 bisa cpt urus lisensinya... Biasanya kalau yg ganti jdl bakal agak lama... Moga2 yg ini tidak ^^'
Lbh baik lagi kalau jeda terbitnya ttp spt selama ini.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on May 19, 2008, 07:51:27 am
Hari ini keluar yang nomor terakhir sebelum sekuelnya ya


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hybrid_orchids on June 02, 2008, 07:34:38 pm
aq gak kebagian no 20 nya.... ada yg tau dimana bisa dapet di jkt??


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Tyki Mikk on June 21, 2009, 10:46:03 am
masi nyambung atau da tamat sih...

aq gak kebagian no 20 nya.... ada yg tau dimana bisa dapet di jkt??
(mengenai terbitnya, mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) (http://bit.ly/LXOFAQ) sebelum bertanya :D )?? kok Tyki ga nampak?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on January 18, 2010, 09:03:36 am
Argh, sudah hampir 1.5 tahun lebih, tapi belum ada tanda2 sekuelnya akan diterbitkan MnC ;_;
Nande~~
Ud jilid 9 di Jepang...
(click to show/hide)

(click to show/hide)
Ntah kenapa gambar cover jilid 9 dipaksa jd kecil, bagi yang mau lihat yang besar, copy paste link ke URL saja.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: b3n4y4 on January 26, 2010, 04:41:38 am
wkwkwkwkw
gw pengen baca niihh tp kenapa blum terbitt jg
mangascan jg gk da T_T


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: wrex on March 02, 2010, 07:27:10 am
udah ada kabar kapan sekuel nya bakal di terbitin di indonesia ga?  semoga secepatnya  :doa:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: BEN 10 on April 06, 2010, 11:11:33 am
Kabar gembira Shanao (1-6) dibuat box set. Nantikan di STO 14 April 2010!


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on April 06, 2010, 03:57:56 pm
Gembira apanya >_>''

Yang bisa disebut kabar gembira itu kalau bagian perang Genpei diterbitkan...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Hab2 on April 14, 2010, 06:33:33 pm
Tadi si emang ngeliat juga paket Shanao 1-6
tapi lebih nunggu sekuel lanjutannya  :biggrin:

Baru baca komik ini sekitar setengah tahun yang lalu si, tapi rasanya nanggung banget baca ending no 22.
Semoga cepat diterbitin sih  :doa:
heheheh...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: wrex on April 15, 2010, 06:16:45 am
yah walau sebenarnya lebih ngeharepin sekuelnya tapi paket shanao ini lumayan bikin seneng lah.. karena lebih collector edition  :biggrin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: One About on April 15, 2010, 03:59:37 pm
karena dulu cuma baca di rental  :embarrassed: jd sepertinya g bakal beli untuk melengkapi koleksi dirumah  :cool:
tp  :argg: dompet tambah menipis dah
 


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: wrex on April 17, 2010, 03:05:01 pm
klo jadwal yang tgl 28 april bener.. shanaou yoshitsune genpei war terbit.. horeeee  :banana:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: BEN 10 on April 19, 2010, 09:33:56 am
Gembira apanya >_>''

Yang bisa disebut kabar gembira itu kalau bagian perang Genpei diterbitkan...


Baru dibilangin udah ada jawabannya. Saya rasa salah satu alasan dibuatkan box set karena dah mau diterbitkan sekuelnya. :biggrin:

klo jadwal yang tgl 28 april bener.. shanaou yoshitsune genpei war terbit.. horeeee  :banana:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: wrex on April 19, 2010, 09:50:23 am
Baru dibilangin udah ada jawabannya. Saya rasa salah SMURF alasan dibuatkan box set karena dah mau diterbitkan sekuelnya. :biggrin:


iya mungkin itu salah satu alasannya..tapi apapun alasannya yang penting apa yang di tunggu2 dateng juga  :heartbeat: setelah paket shanaou keluar langsung di sambung lagi dengan di terbitkannya genpei war.. ga sabar nunggu tanggal 28 april :biggrin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Pi-Man on April 19, 2010, 02:32:29 pm
Mau dikembangkan gimana ya, kisah cinta Shanao? Dia kan punya satu istri, dan kalau gak salah sekurangnya 3 selir. Shizuka cuma salah satu selirnya (yang paling dia sayang)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: wrex on April 19, 2010, 10:58:39 pm
Mau dikembangkan gimana ya, kisah cinta Shanao? Dia kan punya SMURF istri, dan kalau gak salah sekurangnya 3 selir. Shizuka cuma salah SMURF selirnya (yang paling dia sayang)

kalo karakter shanao di komik ini kan pemalu banget,mau deketin 1 cewe aja ga mampu apalagi punya 3 selir ya  :biggrin: tapi ga nutup kemungkinan juga sih.. mungkin percintaannya ga akan jauh antara rin atau tokuko..


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Silz_pong on May 16, 2010, 09:52:33 pm
Yang genpei war emang silz yg sial selalu keabisan ato emg diundur?
Ko nyari ga pernah ada y?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: P.Crayon on May 16, 2010, 09:57:51 pm
Genpei Warnya memang udah ada. Rasanya banyak amat yg bilang kehabisan. Laku keras nampaknya.. :rolleyes:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on May 17, 2010, 05:55:33 am
Komik satu ini jangan ditunda2 deh belinya. Kalo keabisan bakalan susah deh nyarinya.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: BEN 10 on May 17, 2010, 11:56:51 am
Genpei Warnya memang udah ada. Rasanya banyak amat yg bilang kehabisan. Laku keras nampaknya.. :rolleyes:

Kalau begitu mestinya saya beli banyak-banyak terus saya jual kembali dengan harga 2x lipat :biggrin:

Tapi syukurlah udah beli no-1nya (dan seperti biasa kondisinya sampai sekarang masih disegel :biggrin:)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on June 11, 2010, 08:29:40 pm
Aku jg ngalamin keabisan Genpei Wars vol 1 padahal belinya cuma sehari setelah tgl terbitnya lho.
Soale ada org yg langsung ngeborong semua, mungkin pemikirannya sama kyk si Ben :tongue:
Weleh, muncul saingan jenius nya si Yoshitsune nih.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Silz_pong on June 11, 2010, 09:31:43 pm
sampai sekarang blm dapet nih genpei war yang no 1. walo udah pesen ke toko buku, tapi mpe sekarang blm ada kabar :( :(


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on June 11, 2010, 11:09:41 pm
Jangan sampe ketinggalan Silz, ini barang cepet abis kayaknya. Saya aja waktu nih komik keluar sampe rela ngarang2 alasan biar bisa pulang cepet. Takut keabisan aja bawaannya.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Silz_pong on June 12, 2010, 05:34:24 am
Gmn nih gmn nih? Duh bener2 harus hunting kyny. Gini2 laku jg ya komik ini. Haha


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: BEN 10 on June 15, 2010, 09:57:10 am
Gmn nih gmn nih? Duh bener2 harus hunting kyny. Gini2 laku jg ya komik ini. Haha

Mungkin @silz_pong mesti tunggu cetak ulang (yang gak jelas kapan waktunya) :biggrin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: wrex on June 16, 2010, 07:11:04 am
minggu depan genpei war vol 3 terbit jangan sampe kehabisan nih  :biggrin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on June 16, 2010, 09:50:15 am
Yoi.... harus ijin pulang cepet neh. ahahaha, semoga manager keluar kantor lagi.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: wrex on June 21, 2010, 12:53:53 am
iya betul kalo kehabisan susah lagi nyari nya nih...
@plie semoga di ijin kan pulang cepet hehe  :grin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on July 19, 2010, 07:48:35 am
Wah kl Yoshitsune mah udah jelas penggemarnya banyak banget.
Baik ce maupun co suka sih.
Ini aja alhamdulillah ada box set nya, jadi bisa lengkap deh :grin:

Genpei War seruuuu!!!
Ini kan awal mula si Yoshitsune maju di medan perang kan?
Eh, kl real story nya gimana sih si Yoshitsune ini?
Dia berhasil menang terus kah atau gimana?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on July 19, 2010, 09:11:03 am
Kalo real story-nya ujung2nya dia kalah kan? Kisah terkenalnya kan si Benkei mati berdiri... mmm ini termasuk spoiler bukan yah? ahahahah semoga bukan karena kita ga tau komik ini mau ditamatinnya kayak gimana.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on July 19, 2010, 11:32:34 am
Soal si Benkei sih udah denger.
Tp kl si Yoshitsune nya sendiri apa dia ga menang dgn pengorbanan Benkei n yg lain*?
Hehehe, ala manga banget sih ya, kl reality kan ga selalu indah :biggrin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on July 19, 2010, 12:30:09 pm
Iya.... soal sih Yoshitsune malah kalah dari cerita si Benkei yang mati bediri. Gw sendiri sih ga tau persis, tapi dari sepintas2 baca tentang samurai, si Yoshitsune kayaknya gagal.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Jia Yuan on July 19, 2010, 01:04:31 pm
Bagian Benkei mati berdiri bagi kalian terasa terkenal karena kalian pernah baca di Conan dulu >_>''
Jadi, salah besar kalau kalian mengira 'Benkei Mati Berdiri' lebih terkenal daripada kisah Yoshitsune sendiri. Di Indonesia sih ga salah. Di sana yang terkenal adalah keseluruhan hikayatnya. Bahkan tokoh dari Klan Taira juga terkenal.

Terus, Yoshitsune membawa Klan Genji menang dari Klan Taira. Tapi karena adanya ketidakpercayaan Yoritomo terhadapnya, dia diusir. Dan berujung pada perseteruan keduanya yang membawa Yoshitsune ke kehancuran. Mah, berhubung menurut cerita ini, Yoshitsune ini adalah Hyouta, jadi kurasa endingnya tidak akan seburuk hikayatnya.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: plie_plie on July 19, 2010, 01:31:07 pm
Yah... mungkin juga yah. Di Conan emang pernah dibahas sih, dan beberapa kisah2 lainnya. Setidaknya di Indo mungkin itu yang lebih terkenal. Ok, thx atas penjelasannya Jia. Baru2 ini juga dd saya beli buku tentang klan Taira. Mmmm mungkin nanti bisa lebih jelas.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on July 19, 2010, 02:12:41 pm
Wew, malah ada rasa ga percaya ya antar saudara itu.
Beh, sedih sekali, tp kl komik mah harusnya ga se miris itu ya :grin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Silz_pong on July 20, 2010, 12:28:46 pm
spoiler yg pernah silz baca ttg hikayat yoshitsune

(click to show/hide)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ruki on July 20, 2010, 01:46:09 pm
Miris baca hikayat Yoshitsune dari postingan diatas.. :cry: :cry:

Mmm... Noritsune aslinya juga kayak cewek, ya? :mikir:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on July 20, 2010, 03:18:18 pm
Huwaaannngggg, Silz, miris sekali hikayatnya Yoshitsune ya :cry:
Duh, yg di manganya ga dibuat sampe segitunya kan?
Eh tp, tp, cerita awalnya kan dari penemuan catata ttg Yoshitsune n ternyata ada catatan kematian di usia 16 tahun ya?
Jd tetep berbasis true story donk ya?
Hix hix hix


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: animemanga_mania on September 03, 2010, 07:06:36 pm
Berhubung mnc nerbitin paketan boxnya, lgsg tancep sampe nmr 22 + Genpei War!
Soal romance, scr pribadi klo dr sejarah sih gue dmnnya dia ama penari yg namanya Shizuka.
Tp ntah deh bakal dimunculin ato ga..
Ngmg2 si cewek yg segeng ama Yoshitsune blm nongol kan?
Belajar nari pula. Jangan - jangan...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: qbod.qbod on December 29, 2010, 12:20:37 pm
di Jepang sendiri Genpei Wars ending ampe nomor 10, bentar lagi end na :grin:

moga aja gag ngecewain, wkwkwkw


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: hameln on December 29, 2010, 12:31:29 pm
Masa sih, Shanaou Yoshitsune Genpei War tamat di volume 10???
Setahuku, di Jepang sudah terbit sampai volume 13 dan masih on going tuh...
Menurutku, komik ini bakal cukup panjang karena pastinya bakal menceritakan sepak-terjang Yoshitsune sampai akhir Perang Genpei. Mngkin bakal 22 volume seperti season pertama atau malah lebih...   


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: qbod.qbod on December 29, 2010, 08:32:12 pm
baca di link na sih sampe 10

tapi belum tau juga, let's see aja, yang penting gag ngegantung kayak komik laen..


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: celo on December 29, 2010, 08:43:12 pm
Huuh, tapi pengarangnya ini jenis pengarang yang agak seret ngeluarin karyanya :P Tapi ya ga tau juga sih... kalau dulu sih Sanzoku Ou agak seret karena beliau ngurusin Shanao ini, nah semoga kali ini beliau ndak ada project-an lain :P Saya lumayan suka soalnya dengan karya-karya beliau... dan kebetulan Genpei War ini terbitnya rada ngebut juga *optimis*


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on December 29, 2010, 09:03:28 pm
Betul banget! Aku suka banget ma karya* sensei ini.
Hmm, kalopun Genpei Wars tamat di vol 10, bisa jadi ada seri berikutnya kan?
Bukannya perjuangan si Yoshitsune masih panjang?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: P.Crayon on December 29, 2010, 09:39:17 pm
Hmm, kalopun Genpei Wars tamat di vol 10, bisa jadi ada seri berikutnya kan?
Bukannya perjuangan si Yoshitsune masih panjang?


Belum tamat di volume 10. Masih bersambung sampai sekarang..  :rolleyes:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Me-Ow on December 29, 2010, 10:21:55 pm
Hohoho, mantap infonya, Crayon.
Thanx ya.
Kl Shanao sih walo panjang tp tetep aja isinya berbobot.
Bacanya jd enak, bukan hanya sekedar dipanjang*in n lama* ngebosenin :grin:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Anezaki on September 21, 2013, 09:10:25 pm
Komik ini jarang peminatnya,ya?Kok yang ngomen mandek sampe tahun 2010?
Kemana para penggemar Shanaou??

Genpei War sekarang dah nyampe vol.22 dan kabarnya vol.23 bakal terbit tanggal 2 Oktober nanti.

Seru banget ceritanya.Sayang kalo ditinggalin....
Penasaran sama endingnya...


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: gusfina on June 29, 2014, 08:33:22 pm
Komik ini jarang peminatnya,ya?Kok yang ngomen mandek sampe tahun 2010?
Kemana para penggemar Shanaou??
Sayaa! Sayaa! Saya penggemar Shanaou^ o ^)/ Tapi cuma Shanaou Yoshitsune, bukan genpei war //plek
Eh iya ya^^ yang ngomen cuma ramai sampai tahun 2010 ternyata... Tapi komik ini kyaknya banyak kok peminatnya (kayaknya). Cuma mungkin karena terbitnya gak teratur nan gak menentu, jadinya yahh begitulah  :haha:


Anyway, Saya belum baca SY:Genpei War^^; Cuma ngoleksi Shanaou Yoshitsune yang biasa  :cheesy: Entah kenapa saya takut membaca SY:Genpei War dan mending menunggu spoiler dari kakak saja. Berhubung Benkei dan Yoshitsune adalah favoritku diatas favoritku di buku ini, jadi kalau di Genpei War mereka tewas, the it fix. I won't buy it  :ngumpet: Tapi saya akan baca nanti saat bukunya sudah terbit tamat di Indonesia. Meskipun kayaknya bakal lama, karena di Jepang juga belum tamat  :ngilang:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: BEN 10 on December 04, 2015, 01:37:56 pm
Sayaa! Sayaa! Saya penggemar Shanaou^ o ^)/ Tapi cuma Shanaou Yoshitsune, bukan genpei war //plek
Eh iya ya^^ yang ngomen cuma ramai sampai tahun 2010 ternyata... Tapi komik ini kyaknya banyak kok peminatnya (kayaknya). Cuma mungkin karena terbitnya gak teratur nan gak menentu, jadinya yahh begitulah  :haha:


Anyway, Saya belum baca SY:Genpei War^^; Cuma ngoleksi Shanaou Yoshitsune yang biasa  :cheesy: Entah kenapa saya takut membaca SY:Genpei War dan mending menunggu spoiler dari kakak saja. Berhubung Benkei dan Yoshitsune adalah favoritku diatas favoritku di buku ini, jadi kalau di Genpei War mereka tewas, the it fix. I won't buy it  :ngumpet: Tapi saya akan baca nanti saat bukunya sudah terbit tamat di Indonesia. Meskipun kayaknya bakal lama, karena di Jepang juga belum tamat  :ngilang:

Genpei War sudah tamat di vol 29 (di Jepang sana) sedangkan di sini baru ampe vol 26. :iloveusign:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: gusfina on December 04, 2015, 09:15:02 pm
Iya benar sekali^^
Waktu itu saya juga sudah pernah mengecek di Baka*upd soal kelanjutan volume ini.
Saya senang karena tamat!! :woohoo: //meskitidakbaca //danmeskisudahbersikukuhtakkankoleksi.
...Dan sepertinya segalanya masih berbahagia saat tamat :ngilang: //that'sagoodnews/maybe.



Cover tamanya greget ya :haha:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: BEN 10 on December 05, 2015, 03:10:03 pm
Iya benar sekali^^
Waktu itu saya juga sudah pernah mengecek di Baka*upd soal kelanjutan volume ini.
Saya senang karena tamat!! :woohoo: //meskitidakbaca //danmeskisudahbersikukuhtakkankoleksi.
...Dan sepertinya segalanya masih berbahagia saat tamat :ngilang: //that'sagoodnews/maybe.

Cover tamanya greget ya :haha:

Kenapa //danmeskisudahbersikukuhtakkankoleksi ? :mikir:

Ada alasan khusus? :mikir:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: gusfina on December 05, 2015, 10:25:37 pm
Gak ada alasan khusus sih... :haha: Semuanya hanya karena faktor 'saya'; dan bukan hal yang biasanya dipikirkan pembaca Shanaou Yoshitsune umumnya.


Tapi awalnya saya pikir Genpei War itu-- sudah masuk babak dimana Benkei atau Shanao bakal tewas :panic: Tapi thankfully, sepertinya tidak! (semoga saja memang tidak) :haha: Mereka sepertinya bakal tewas di kelanjutannya jika GW ini dilanjut (mungkin) //gusmemangbutasejarah.



Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: shindouhikaru on April 24, 2016, 11:55:28 pm
Aahh... tamat ya.. Mudah-mudahan keluar box setnya cepat... sudah terlanjur koleksi edisi box set.

SH


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: gusfina on May 02, 2016, 05:56:22 pm
Sudah ada yang baca tamatnya SY: Genpei War?
Ayo pada komentar yuk kalau sudah baca (http://a.deviantart.net/avatars/u/r/ureshiiplz.jpg?1)(http://a.deviantart.net/avatars/c/o/colorfulsparklesplz.gif?1)
*krik krik krik*


Saya belum baca sih... tapi kakak saya sudah baca dan tanpa diminta, memberikan spoiler mengenai endingnya.

.....endingnya sesuai prediksi sejarah //yaiyalahwoi// dan benar-benar... hebat... dalam jutaan artian yang bikin mata pedis :cry: Padahal saya berharap terjadi sesuatu di akhir. Sebuah twist yang akan membuat ceritanya berakhir bahagia. Dalam artian: semua tokoh berbahagia. Apalagi kover terakhirnya begitu //mangakanyakejamih //bukan /plok.

Ya sudahlah, biarkan saya meratapi SY: Genpei War ini saja...
(click to show/hide)


...buset saya lebay banget. Tapi gapapalah, sekali-kali :haha: //kanlucu //apanya.


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ever on May 03, 2016, 07:15:11 pm
Numpang nimbrung ya, biarpun belom baca Genpei War (*tapi dengan santainya tetap ngeklik spoiler di atas  :azn:)

Baru-baru ini ngelihat GW dijual edisi bundel di toko buku, jadi tertarik pengen koleksi karena dulu sempet baca Shanaou Yoshitsune walau nggak sampai selesai (jelas bukan karena nggak suka ceritaya, tapi memang lagi pensiun sementara baca+beli komik selama 10 tahun). Waktu itu bacanya sampai

(click to show/hide)


Kalau lompat dari situ langsung ke GW, kira-kira masih bisa nyambung nggak ya?


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: gusfina on May 03, 2016, 08:43:11 pm
Yo Ever! :grin:
(click to show/hide)

Ayuk koleksi Shanaou Yoshitsune kalau juga senang dengan komik ini~ ^ p ^ Saya juga koleksi lho-- eh salah. Maksudku buku ini memang layak dikoleksi. (http://a.deviantart.net/avatars/p/a/papmingplz.png?1)


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: cesarzc on May 04, 2016, 09:19:49 am
Yo Ever! :grin:
(click to show/hide)

Ayuk koleksi Shanaou Yoshitsune kalau juga senang dengan komik ini~ ^ p ^ Saya juga koleksi lho-- eh salah. Maksudku buku ini memang layak dikoleksi. (http://a.deviantart.net/avatars/p/a/papmingplz.png?1)

(click to show/hide)

harusnya shanaou nya bisa dilanjutkan lagi serialnya jadi jenghis khan di mongolia  :rolleyes:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: Ever on May 04, 2016, 09:52:14 am
Makasih info-infonya, senang juga tw komik ini masih ada penggemar beratnya  :smiley:

SY ada 22 volume, GW 29 volume...jadi total 51 volume ya, butuh perjuangan melengkapinnya tapi akan diusahakan  :azn:


Title: Re: Shanao Yoshitsune
Post by: gusfina on May 04, 2016, 12:20:37 pm
@cesarzc~ Eh?? Wait wait--- kayaknya saya butuh kejelasan---
(click to show/hide)



@Ever~ Shanaou Yoshitsune 1-22 itu lumayan mudah ditemui kok^ o ^)/
Coba deh join grup JBK (Jual Beli Komik) di facebook. Disana banyak lho yang jual SY dengan harga beragam dan kualitas beragam. Genpei War juga ada dijual (harusnya sih-- saya agak sering lihat soalnya) :haha:

Happy Hunting! :woohoo: