Elex Online Forum

Buku, Software, & Majalah => Mangaka Review => Topic started by: smartie on October 05, 2006, 11:04:39 am



Title: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: smartie on October 05, 2006, 11:04:39 am
Komik dari Chie Watari (alphabetical order)

Aku Hilang
Chiko
Dari Dunia Lain
Halloween
Hutan Rahasia
Legenda Manusia Serigala
Letter From The Dark
Misteri Bunga Suzuran
Misteri Lukisan Gulung
Misteri Sepotong Tangan
Penjaga Setia


Title: Re: Chie Watari (Misteri)
Post by: smartie on October 05, 2006, 11:18:52 am
MISTERI BUNGA SUZURAN

Suzuran adalah sejenis bunga Lily kecil yang akarnya beracun. Sepintas bunganya tampak mungil, indah dan bersih, namun jangan main-main dengannya! Bunga yang seharusnya tumbuh sangat lebat di musim panas, suatu hari tiba-tiba tumbuh begitu cepat hingga mampu melewati pagar, kemudian memenuhi halaman, bahkan mampu menutupi tanaman lainnya. Sungguh mengerikan!

Mengisahkan tentang MINO yang mendapatkan seorang adik baru (anak dari teman ayahnya) bernama SUZU. Suzu ini ternyata seperti bunga Suzuran yang makin lama makin merasuki kehidupan Mino dan merampas semua milik Mino, termasuk orang tua dan ARISAWA, pujaan hati Mino.


Title: Re: Chie Watari (Misteri)
Post by: smartie on October 05, 2006, 11:42:02 am
MISTERI LUKISAN GULUNG

Sejak mengalami kecelakaan, mimpi buruk tentang perang yang kejam terus menghantui Sayumi. Pencurian lukisan gulung, kematian sepupunya, Shiro, dan ibunya membuat semua teka-teki ini semakin rumit. Bersama bibinya dan seorang polisi ia pergi ke desa Umezawa untuk menyelidiki misteri di balik lukisan gantung itu...


Title: Re: Chie Watari (Misteri)
Post by: smartie on October 05, 2006, 11:50:21 am
HALLOWEEN

Kejadian yang mengerikan itu terjadi pada tanggal 31 Oktober, di malam Halloween. Iblis dari dunia kegelapan, Anna, merasuki anak tertua dari sebuah keluarga dan mulai mengamuk. Kemudian menenggelamkan mereka dalam lautan darah. Kisah yang menyeramkan ini dialami oleh Wanihiko Fudo.

Mengisahkan tentang keluarga dari Wanihiko Fudo yang tewas dibantai oleh anak perempuan tertua dari keluarga tersebut di malam Halloween dengan menyisakan Wani yang keburu diselamatkan oleh petugas kepolisian yang mampir karena curiga (sixth sense?). Setelah membantai keluarganya sendiri, kakak Wani pun bunuh diri.

13 tahun kemudian, Wani menemukan satu keluarga yang juga tewas dibantai. Karena curiga, Wani memasuki rumah kejadian perkara dan menemukan anak dari keluarga tersebut yang bersembunyi di bunker rumah. Karena shock, anak tersebut - Himeko - kehilangan suara. Melalui telepati, Wani mengetahui bahwa keluarga Himeko juga tewas dibantai oleh anak perempuan pertama. Dengan adanya kesamaan tersebut, Wani mulai menyelidiki latar belakang peristiwa tersebut yang ternyata bersumber dari seorang wanita bernama Anna.

ps:
nani???
wani = (http://i96.photobucket.com/albums/l184/v1n4/buaya.jpg)
(http://i96.photobucket.com/albums/l184/v1n4/rotfl.gif)(http://i96.photobucket.com/albums/l184/v1n4/rotfl.gif)(http://i96.photobucket.com/albums/l184/v1n4/rotfl.gif)(http://i96.photobucket.com/albums/l184/v1n4/rotfl.gif)(http://i96.photobucket.com/albums/l184/v1n4/rotfl.gif)


Title: Re: Chie Watari (Misteri)
Post by: Ally on October 05, 2006, 07:11:01 pm
Halloween ???

Aku koq ga pernah liat yah....

smartie, buat yang detail lagi yuk...


Title: Re: Chie Watari (Misteri)
Post by: smartie on October 05, 2006, 10:15:35 pm
iya ally
akan diperdetail lagi kok
lagi baca ulang
*lupa-lupa ingat*

smartie lagi bongkar koleksi serial misteri
trus bawa ke kantor :grin:
pertama post sinopsis dulu
terus setelah dibaca ulang smartie akan post garis besar cerita

mohon posting yang sudah ada dibaca lagi


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: hassei_takano on October 14, 2006, 08:06:05 am
emang cuma segitu yah? pantesan aku cari2 yang lain ga ketemu ><;;;

nih pengerang TOP BGT! gua ga teratrik baca komik dia malam2 wakakka

paling suka ama sekuelnya Wanihiko Fudoh.. paling sebel Ama SUZURAN! herannya meski sebel tetep dibeli ><;;;



Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: light ^^ on October 16, 2006, 08:22:48 pm
lho?? emang ada Hollowen????


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: smartie on October 16, 2006, 10:02:25 pm
ada kok light
belum baca?


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: arashi :3 on October 17, 2006, 09:00:41 am
Chie Watari jago ngegambar tokoh2 yg serem dan sadis ^^;; Baca Halloween sampe ga bisa tidur =_=
Yg paling bagus sih AKU HILANG

Aku juga mo bikin ah ^o^


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: fickleboon on October 18, 2006, 10:12:25 am

wheeee...
semua komiknya CHie Watari bikin gw gak bisa tiduurr!!!
paling serem yg Penjaga Setia.
hyaaaaaaaaa...


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: smartie on October 18, 2006, 10:45:22 am
AKU HILANG
WATASHI GA KIETA

Jangan lewati terowongan itu! Di sana ada dunia yang tidak kita kenal...
Saat berangkat ke sekolah, bus yang dinaiki Miyuki mengalami kecelakaan di dalam terowongan. Miyuki yang tidak mengalami cedera apa-apa segera berlari menuju sekolah karena ujian sudah hampir dimulai. Ternyata namanya tidak tercantum dalam daftar nama peserta ujian. Tidak ada seorang pun yang mengenalinya. Bahkan ibunya sendiri pun tidak mengenalinya...



Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: tikyut on October 18, 2006, 07:56:33 pm
Punya gue ilang... *nangis*


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: smartie on October 18, 2006, 11:26:10 pm
kok bisa, tikyut...

ntar sehari bawa satu ke kantor deh
sehari baca satu
sehari posting satu


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: tikyut on October 19, 2006, 02:44:27 am
dipinjem orang...... hiks....


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: smartie on October 19, 2006, 10:01:54 am
aduh...

emang paling sebel kalo dah dipinjem trus jadi hak milik


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: tikyut on October 19, 2006, 10:18:50 am
punya smartie boleh punya tikyut gak..??

*ngerayuu*


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: smartie on October 19, 2006, 10:31:10 am
:nono:



Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: Ally on October 19, 2006, 07:44:00 pm
Jadi ingin baca ulang lagi deh...

Dah terlambat untuk nyesel....


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: foxy on October 23, 2006, 09:29:32 pm
sekolah hantu juga seru oh ^^......^^....^^


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: smartie on October 31, 2006, 01:25:58 pm
LETTER FROM THE DARK
YAMIKARA NO SHORAIJO

Hiroko yang baru saja kehilangan ayahnya, harus pula kehilangan kakak satu-satunya yang meninggal akibat kecelakaan. Setelah kehilangan keduanya, ia pun hanya memiliki ibu untuk tempat bergantung. Tak ada jalan lain baginya selain pergi ke rumah ibunya yang kini tinggal bersama suami baru dan anak tirinya. Namun, belum sehari tinggal di sana, ia sudah mengalami kejadian aneh. Benarkah rumah itu ada hantunya seperti yang diceritakan oleh seorang penduduk setempat yang ditemuinya siang tadi...!?


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: fickleboon on November 01, 2006, 11:01:59 am

smartie...dirimuh suka sekali cerita misteri yah???


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: smartie on November 01, 2006, 11:05:06 am
suka semua cerita
hehehe...


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: fickleboon on November 02, 2006, 09:18:49 am

kayaknya gw juag suka semua cerita, kecuali MISTERI.
dulu cinta banget sama Chie Watari, lama2 gw ngeri sendiri. hehehehe..
emang dasarnya penakut seeehhh


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: scarlet on March 30, 2007, 03:12:07 pm
Hi.. ikut nimbrung ya..
gue sih bukan pengkoleksi komik misteri, tpgue suka baca hasi pinjeman  :grin:

Nanya donk..
Komik Chie Watari sering pake karakter Wanihiko ya?
Gue sempet baca beberapa buku yang ad karakter itu, tp lupa judulnya

gue suka ama karakter Wanihiko... kesannya santai n powerful banget  :cheesy:

Dari komik misteri yang pernah gue baca karekter Wanihiko yang paling berkesan   :biggrin:

oia, ada yang udah baca ghost hunt?
itu tergolong misteri bukan?


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: Nday on April 01, 2007, 09:12:51 am
Aku suka karya-karyanya Chie Watari. Pertama, dia jago bikin cerita, yang kedua, gambar-gambarnya beneran bikin ikutan merinding. Aku suka cerita-ceritanya yang melibatkan Wanihiko (bener Wanihiko kan namanya?). Rasanya, kalau sudah ada Wanihiko perasaanku jadi aman... XD  XD

Sebenarnya aku paling nggak suka erita horor. Bisa kebawa-bawa dalam mimpi.. T____T
Yang belum ada rasanya Misteri Sepotong Tangan. Ceritanya tentang apa ya, Smartie?

Smartie, bahas Chieko Hara donk? Sudah baca belum?



Komik dari Chie Watari (alphabetical order)

Aku Hilang
Chiko
Dari Dunia Lain
Halloween
Hutan Rahasia
Legenda Manusia Serigala
Letter From The Dark
Misteri Bunga Suzuran
Misteri Lukisan Gulung
Misteri Sepotong Tangan
Penjaga Setia


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: seawaterwitch on November 12, 2007, 04:19:51 pm
Whoooa..kalo Smartie punya ini. Berarti Smartie punya semuaaa doong.....
*geleng geleng kepala*....Bukunya pasti banyaak banget.....
Kalo gw mah, yang ini minjem :D
Nggak beli.....takut koleksi buku serem serem ^___^


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: smartie on November 12, 2007, 06:21:50 pm
hehehe, punya dong
belum sempet review lagi nih
tunggu blog-paralel selesai dulu


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: deiChan on November 12, 2007, 06:58:32 pm
chie watari gambarnya syeremm!!
kayanya baru baca yang aku hilang... chiko... dari dunia lain...  :mikir: humm apa lagi yah lupa... dan semuanya minjem hehehe....  :grin:


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: flutterby on November 12, 2007, 07:27:33 pm
Wah, ini salah satu pengarang serial misteri yang aku suka....
Hanya beberapa saja yang aku belum baca...
Yang ada Wanihiko Fudoh (kadang disebut buaya  :biggrin:) yang paling aku suka


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: deiChan on November 13, 2007, 06:57:38 am
udah dicek ke rak buku, ternyata bener, gw ga punya sama sekaliii hehe...  :tongue:


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: seawaterwitch on November 13, 2007, 12:26:00 pm
Smartie *colek colek* pinjem dunk hihihihi...canda ding.
Kapan nih Bazaar Buku ada lagi. Kemaren aku lupa berat. Swear. Pantes rasanya pengen pergi keluar. Tapi salah, malah ke mall Gading bukannya ke Palmerah hueee hiksu hiksu T_T Kalo nggak, udah ikut borong juga. Sedih nih T.T


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: aneezallen on January 17, 2008, 03:03:11 pm
Misteri Bunga Suzuran gw paling suka......

 dulu gw punya misteri sepotong tangan, legenda manusia serigala, aku hilang...., misteri bunga suzuran....terus yang di hutan mariyuana itu... apa ya judulnya.

tapi kok semuanya jadi ga ada ya di  rak komik gw......... mereka ke mana ya....? misteri, nih.
 :angry: :mikir: :undecided:


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: flutterby on January 17, 2008, 05:33:07 pm
Hmmm....hati-hati aja ya
Hubungin Fudoh, siapa tau dia bisa bantu


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: riri~b on February 09, 2009, 09:36:52 pm
Gw demeeeeen karya2nya Chie Watari XDDDD
Ceritanya selalu menarik dan horror-nya gak main2, suka bgt sama karya2nya <33
Terbitin lagi dunk karya2nya, abis kebanyakan udah lama bgt susah nyarinya ;___;


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: ladyr4v3n on May 06, 2011, 08:56:48 pm
sempet browsing dan liat beberapa karya chie watari yang belom pernah diterbitin di Indo:
-Suzuran wa Chi no Nioi
- Kiseichuu 
-Kodaki Kannon 
-Shi no Suna Meikyuu 
  ,,mungkin ga kira2 elex nerbitin?


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: m4vericks41 on June 10, 2013, 12:57:48 pm
Re: CHIE WATARI (Misteri)
pengarang ini salah satu favorit saya ,ceritanya serem2 euy


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: guguk on June 10, 2013, 01:31:45 pm
apalagi kalo dibaca di 'tempat' tertentu..^^
soalnya pernah baca komiknya Chie Watari yang judulnya Misteri Lukisan Gulung di rumah sakit malem-2, padahal ceritanya masih kalah serem dari beberapa judul lainnya, tapi pas jalan-2 keluar kamar buat nglemesin kaki rasanya kayak dapet 'penglihatan-2'... :grin:


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: m4vericks41 on June 10, 2013, 01:36:11 pm
bener jg kata lu hehehe serem euy tp skrg udah jrg kyknya komik chie watari


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: guguk on June 10, 2013, 01:47:28 pm
aku belinya sih baru beberapa bulan yg lalu, itu pun taunya dari forum ini ( pas itu belom jadi member ), katanya sih cetak ulang
di toko buku juga masih banyak kayaknya..


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: guguk on September 26, 2013, 03:30:47 pm
Kalo dilihat dari daftar di post yang pertama, berarti yang belum cetak ulang :
- Chiko
- Hutan Rahasia
- Misteri Sepotong Tangan
Hehe.., mudah-2an dicetak ulang  :grin:  Suka banget sama 8 9 judul yang tempo lalu diterbitin (^^)

Karya-2 Chie Watari-sensei sangat bagus & seru. Gambarnya bagus & detil, cocok untuk yang suka dengan gambar komik yang mirip orang asli.

Terus ceritanya juga seru banget, cerita horor / misteri tapi sama sekali tidak ada kesan murahan atau dibuat-buat.

Justru ceritanya itu bikin tegang dan penasaran. Apalagi satu buku tamat atau satu buku memuat beberapa cerita (^^)


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: okta92 on September 26, 2013, 03:34:02 pm
Kalo dilihat dari daftar di post yang pertama, berarti yang belum cetak ulang :
- Chiko
- Hutan Rahasia
- Misteri Sepotong Tangan

aaak. Misteri sepotong tangan itu yg tangan buntung bisa pindah sendiri ya?
Kalo iya..itu kan serem banget komiknya >.<


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: guguk on September 26, 2013, 03:42:21 pm
Wah.., aku malah belum baca (^^;) Yang udah beli & baca itu :
- Aku Hilang
- Legenda Manusia Serigala
- Haloween
- Penjaga Setia
- Misteri Lukisan Gulung
- Misteri Bunga Suzuran
- Letter from the Dark
- Dari Dunia Lain
- Sekolah Hantu
Seru-2.. (^^) Favoritku : yang Letter itu, sama Manusia Serigala, Sekolah Hantu juga bagus, semuanya deh, hehe
Momod Okta sudah baca yang judul apa aja?


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: okta92 on September 26, 2013, 03:52:43 pm
Aku aja lupa komikusnya siapa..
Cuma inget waktu SD baca banyak komik misteri salah satunya yg tangan itu :D

Judul lain yg kubaca waktu SD setelah ku cek bukan dari Chie Watari
Jadi pengen koleksi lagi  :cheesy:


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: guguk on September 26, 2013, 04:07:01 pm
Itu aku belinya juga karena Elex cetak ulang komik-2 misteri, jadi bisa koleksi (^^)
Yang dicet-ul ada juga yang dari pengarang-2 lain loh, kayak Yoko Matsumoto ( ini juga aku suka ^^ ), dll ( gak apal ^^; )


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: graft7 on November 14, 2014, 01:45:31 pm
Pengen banget baca
- Misteri Sepotong tangan by Watari Chie

suka banget buku itu dari jaman SMP, karena bukunya yang sudah gk tahu kemana
jdi pengen beli n baca lagi >v<
+ koleksi semua judul dari watari sensei


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: guguk on November 14, 2014, 03:18:31 pm
Pengen banget baca
- Misteri Sepotong tangan by Watari Chie
Sama! :grin: Penasaran kayak apa ceritanya~

Kapan hari itu dapat yang judulnya "Chiko" di pasar buku bekas (^,^) aku suka sama cerita "Rumah Hantu" yang ada di beberapa buku komiknya Chie Watari, soalnya berubah-2 penghuni + hantunya :haha:

Yang di Chiko itu ceritanya tentang ibu-2 yang dihantui teman masa kecilnya yang meninggal karena kesalahannya.
Di komik lain ( lupa yang mana ^^; ) ada cerita kolektor boneka yang memburu anak-2 untuk diambil rambutnya, trus di rumah itu bonekanya hidup semua~ :panic:
Ada juga cerita cewek yang nge-bully temennya dan dibales di rumah itu... Ada lagi yang lainnya 'ndak yah? :grin:


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: guguk on June 12, 2016, 08:04:13 pm
Akhirnya dapat komik "Misteri Sepotong Tangan" di lapak....buset~ :panic: ini.., ya ceritanya, ya gambarnya...terutama gambarnyaa!! :ngilang: Untung tadi bacanya siang-siang di angkot :haha:


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: Ever on June 14, 2016, 01:41:08 pm
Watari-sensei... gambarnya kalau lagi adegan klimaks keren (=serem) banget.

Yang Sepotong Tangan kayanya belom pernah baca (*kenapa tuh tangannya kepotong?), tapi inget yang Legenda Manusia Serigala (ada 1 halaman adegan kerasukan yang sampai sekarang masih keinget...) dan Aku Hilang.


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: guguk on June 14, 2016, 02:43:27 pm
Yang Manusia Serigala itu aku kadang kebayang-bayang yang pas di pemandian air panas itu apa 'makhluk-makhluk' yang ikut berendaamm :panic: mana ga ada mukanya~

Tangannya kepotong karena...
(click to show/hide)


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: fetzhang on June 15, 2016, 08:22:24 am
Penjaga setia bagus, misteri bunga suzuran bikin jengkel. Dannnnn ternyata ada 2 suzuran lainnya!!! Belum diterbitkan nih >.<

Berharap banget serial misteri pengarang zaman dulu itu diterbitkan, ceritanya lebih seram hahah :haha:


Title: Re: CHIE WATARI (Misteri)
Post by: guguk on June 15, 2016, 10:25:57 am
 :shocked: Yang Suzuran itu ada lanjutannya ya?
Wajah si Adik itu serem yak ((>..<)) trus ada cerita tentang rumah tempat anak yang disekap itu...serem banget pas hantunya keluar~ :panic: