Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

594.767 Posts in 15.564 Topics- by 47.297 Members - Latest Member: pikuruta
Elex Online ForumRecent Posts
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 10
 1 
 on: Today at 09:12:06 AM 
Started by camolatte - Last post by Meriana
@camo-san: saat melampirkan contoh, terjemahan, kan kita juga perlu melampirkan novel aslinya. Jadi saya harus scan beberapa lembar novelnya kemudian saya pdfkan yaa??   Itu apa nanti saya nggak kena uu piracy kan??  Grin

*maap pertanyaannya terkesan konyoll..... cuman antisipasi saja....  

 2 
 on: Today at 09:02:14 AM 
Started by camolatte - Last post by camolatte
@Crimienalee
1. Untuk review, itu untuk 3 buku yang terakhir dibaca (point 8), bukan untuk lirik lagu.
2. Melampirkan contoh terjemahan bertujuan untuk portfolio kredibilitasmu sebagai penerjemah buku, bila dirasakan fanfic tersebut adalah yang terbaik untuk merepresentasi portfolio terjemahanmu, silahkan. :)

@kadnezarinter
Buku terjemahan Elex Media bersumber dari materi resmi dari pemilik lisensi, jika pemilik lisensi berbahasa Jepang, maka materi pun berbahasa Jepang, dst. Sangat tidak disarankan menggunakan referensi sumber lain yang tidak dikurasi dengan resmi oleh pemilik lisensi. Cool

@razirkurniawan
1. Melampirkan contoh 3 judul buku yang terakhir dibaca bertujuan untuk menambah portfolio kredibilitasmu sebagai penerjemah buku, bila dirasakan novel tersebut adalah yang terbaik untuk merepresentasi portfolio terjemahanmu, silahkan.
2. Sama seperti poin pertama
3. Untuk review buku, dapat menggunakan bahasa Indonesia ;)

@sucii_anggunisa
Lowongan novel/fiksi saat ini untuk yang berbahasa Inggris, tapi jika Anda mahir bahasa Korea dan ingin menjajaki penerjemahan novel Korea, boleh juga tetap dikirimkan karena tidak menutup kemungkinan naskah novel Korea dapat berkembang. :)

 3 
 on: Today at 08:51:38 AM 
Started by BEN 10 - Last post by fraulein
Blom baca tapi nekat buka spoi Mengejutkan.....


(click to show/hide)

 4 
 on: Today at 08:49:49 AM 
Started by okta92 - Last post by REX
Wah...
(click to show/hide)

 5 
 on: Today at 08:41:44 AM 
Started by okta92 - Last post by fraulein
Orhan... ( ; o ; ) dibilang bersaing pun sepertinya sudah kalah sebelum bertanding panda-cry //airmatajomblo
Bener, De.., yang tunangan sama putri-apa-dari-mana itu (lupa^^) tapi hati sang putri telah lama menjadi milik Bayezid

Hanum Ayshe  Iya. Bayezid juga pernah bilang klo dia dulu juga mikir klo dia bakal nikah sama Ayshe. Tapi dia tenang aja pas Ayshe mau nikah sama Orhan ya. Bayezid panda-bubble


(click to show/hide)

 6 
 on: Today at 08:34:42 AM 
Started by Sugoiking - Last post by REX
Januari-Februari 2017, tanpa urutan tertentu (kecuali nomer 1):
1. Inari Konkon Vol. 10
* Sluggish Tanaka Vol. 6
* Claymore Vol. 21
* Yotsuba Vol. 13
* Kasane Vol. 5

 7 
 on: Yesterday at 10:27:58 PM 
Started by BEN 10 - Last post by guguk
(click to show/hide)

 8 
 on: Yesterday at 10:17:45 PM 
Started by camolatte - Last post by guguk
Awal kisah Tiberius ini baik-baik aja.., tapi ternyata kelakuannya sadis parah Ketidakadilan dan kekejamannya udah masuk level psycho

Yang aku suka dari catatan Suetonius ini, doi ngomong jujur soal info bla-bla-bla ini didapat dari sumber A, tapi ada pula sumber B yang nyebut bla-bla-bla lain~ Grin
Jadi, selain bacanya lebih jelas dalam ngebayangin situasi 'pasar gosip' saat itu juga terasa adil dan ketidakberpihakannya Sue dalam memaparkan sejarah (o^-^o)b

Ditambah lagi catatan kaki yang menyampaikan info untuk memperjelas konteks pembahasan :)

*next, Caligula~ ─=≡Σ((( つ●ᴥ●)つ nama yang manis

 9 
 on: Yesterday at 10:03:28 PM 
Started by BEN 10 - Last post by rena2en
Udah coba indomie sambal rica-rica

yang terasa pedes doang (~_~)
rempah-rempahnya menyengat mulut tapi untung gak ngefek banyak ke lambung >'3')>

 10 
 on: Yesterday at 10:01:54 PM 
Started by angelina_chan - Last post by guguk
Aku kepincut kover dan sinopsisnya~ (^,,^)

"Perang Padi" ini isinya 4 cerita pendek:
- keseharian Luke atau kehidupan khas kota kecil para pionir di daerah barat yang liar
- usaha seorang pemuda yang kena 'virus' bandit-wanna-be
- perjalanan 'ngotot-bin-ajaib' untuk mengantar sebuah piano mekanik ^^;
- persaingan dagang antara 2 orang imigran Tiongkok

Yang sudah kenal koboi-yang-menembak-lebih-cepat-dari-bayangannya ini pasti bisa menduga kalo cerita-ceritanya juga jauh dari serius Grin
Secara keseluruhan, lumayan menghibur~ :)

Oiya, biasanya komik Lucky Luke format panelnya ada 4 baris, yang ini 3 baris.., jadi gambarnya keliatan lebih besar. Tapi jumlah halamannya lebih tebal, yang mana harganya juga jadi 35 ribu di tokbuk langganan (^,^ )

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 10