Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.139 Posts in 16.725 Topics- by 41.599 Members - Latest Member: Mariogot
Elex Online ForumRecent Posts
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10
 11 
 on: Today at 09:25:52 am 
Started by gusfina - Last post by REX
Syukurlah masih hidup... Tapi jujur, output 3 komik dalam 1 tahun itu cukup memprihatinkan ya :(
(click to show/hide)

 12 
 on: Today at 08:49:50 am 
Started by Shikamaru - Last post by camolatte
@nengyuli
kalau penjualan OP reguler di Indonesia sudah bisa sebanyak Conan sih pasti mungkin ;)

 13 
 on: Today at 08:48:51 am 
Started by cherrycat - Last post by camolatte
@lovocholate
Sama-sama ;) OOT nickname-mu bikin gw salah ketik mulu, begitu cho- spontan mo tulis -colate

 14 
 on: Yesterday at 11:04:30 pm 
Started by camolatte - Last post by Kurokocchi
Judul: Nukoduke!
Genre: komedi, kehidupan sehari-hari, supernatural
Status: 10 jilid bersambung
Mangaka: Yugi Iro
Tahun Terbit: 2012
Penerbit: Hakusensha
Sinopsis: Cerita tentang kehidupan seorang pekerja sambilan bernama Yuya dan setengah kucing-setengah manusia peliharaannya.
Alasan Suka Komik Ini: Kucing yang digambarkan di komik ini menggemaskan sangat!
Rating: rating remaja putra rating remaja putri
 
(click to show/hide)

 15 
 on: Yesterday at 08:45:50 pm 
Started by gusfina - Last post by CTian

Teman-teman, apa kabar!! Maaf telah lama membuat semuanya menunggu. Ada kabar gembira!!
Tomoki Tanaka menginginkan agar My Little Old Man lebih banyak dibaca oleh para pembaca di Indonesia. Untuk itu, beliau memutuskan untuk meng up-load secara GRATIS komik My Little Old Man 2 di internet.

Perhatikan tanggalnya 8 Oktober 2018


HEEEE TERNYATA MASIH HIDUP!!~~  Shocked

Datang-datang langsung kasih gratisan... WADOHHH!!~~ 

 16 
 on: Yesterday at 12:27:35 pm 
Started by camolatte - Last post by tanukischarm
Justru saya lebih pilih nunggu banyak ketimbang dikit-dikit langsung polling, emang keliatan ngga beraturan kalau difilter jumlahnya tapi biar sekalian.

Lagian juga frequensi request ngga pasti, dalam sehari mungkin bisa banyak atau bahkan harus nunggu dalam seminggu lebih. Ditambah orang ngga setiap saat online forum, jadi banyak pilihan makin baik.

Dan karena ini dari awal hanya wishlist untuk memberi gambar garis besar, ngga perlu takut juga, toh kalau ada yang menarik pasti dilirik sama editor tanpa wajib ada di sesi vote polling mikir

Seperti My Royal Tutor, My Giovanni dan Hanako Si Hantu Toilet yang akhirnya ada kabar baik.

Nanti saya tambahin lagi judulnya sekitaran 10+ kalau menuntut gercep laugh

 17 
 on: Yesterday at 12:08:12 pm 
Started by cherrycat - Last post by tanukischarm
Bagus nih, saya kurang setuju kalau ceritanya keremajaan Grin
Ceritanya lebih tergolong normal standar yang dicampur kehidupan sehari-hari dan tema masakan. Ngga sama seperti Koizumi atau Let's Have Some Soup.

Saya iri sama cewek kaya gini yang makan sebanyak apapun ngga gendut parah/bb ekstrim bertambah.
Yah, tapi biasa kuga sih karena saya bukan tipe makan banyak dan lebih suka ngemil/mulut gerak *curhat* laugh

Menarik, twistnya di awal bikin kaget.

 18 
 on: Yesterday at 12:03:14 pm 
Started by raven - Last post by tanukischarm
Sip, thanks Raven
Lagi sibuk, baru ingat pagi dan udah pasrah aja

 19 
 on: Yesterday at 11:20:04 am 
Started by cherrycat - Last post by guguk
terima kasih untuk Velvet yang mengulas di atas, aku jadi keinget buat ambil //sempetlupa

Hangat dan adem heartbeat tipe komik menghangatkan perasaan yang beku dan mengademkan pikiran yang panas

 20 
 on: Yesterday at 11:19:46 am 
Started by raven - Last post by CTian
Makasih kak Raven!!! Masih sibuk kuliah... Ini lagi bikin

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10