Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.275 Posts in 16.861 Topics- by 44.093 Members - Latest Member: hotcuerocport1985
Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: cuma mau tanya...  (Read 4806 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
j3to
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 17



Awards
« on: October 09, 2006, 11:17:20 pm »

sori mungkin nyasar dan salah forum, tapi gue cuma mau nanya kalo "MONSTER" itu bakal dicetak ulang gak ya? atau kalo skarang mau nyari2 kemana? gue nyari kemana-mana udah gak ada soalnya....
 thanks laugh
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #1 on: October 10, 2006, 10:48:45 am »

coba ke BBM deh.. masih ada kok...
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #2 on: October 10, 2006, 11:21:42 am »

Nanyanya ma pihak MnC. Monster diterbitkan ma mereka.
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #3 on: October 10, 2006, 08:00:07 pm »

nggak.. tapi kalo mau beli di loakan atau mana bisa...
Logged
j3to
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 17



Awards
« Reply #4 on: October 11, 2006, 04:20:46 am »

BBM apaan sih? gue sih sebenernya cuma butuh no 2 & 18 doang... soalnya sisanya udah minjem ama temen... ya paling kalo gak ketemu ya cari pinjeman lagi lah palingan... ato ada yang mau jual ke gue... hehehehehe....
 gangstauzi Grin thanks
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #5 on: October 11, 2006, 10:43:03 pm »

BBM itu bursa buku murah

kayanya udah susah tuh nyarinya tapi coba aja cari ditempat yg jual komik bekas!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #6 on: October 13, 2006, 06:34:40 pm »

BBM itu bursa buku murah

kayanya udah susah tuh nyarinya tapi coba aja cari ditempat yg jual komik bekas!!
nih.. tempat rokumendasi tempat berburu komik bekas,
1. jatinegara, di bawah jembatan dekat pasar jatinegara --> paling murah banget... hari paling banyak bukunya pas hari rabu. di depan stasiun Jatinegara juga banyak yg jual. coba mulai jln dr depan stasiun
2. pasar senen --> di sebelah kanan dari terminal senen. di sini banyak banget, ada agen juga. paling banyak pas hari kamis. karena buku2 baru banyak di antar sama Gramed pas hari ini. dan semua orang jg pad transaksi pd hari kamis. setiap minggu.
kecuali pas hari raya, pasarnya sepi.
3.bandung --> di pusat kota sekitar masjid agung. sayang harganya lebih mahal daripada di Jakarta
4. bandung --> kalau beruntung di gasibu suka ada. di sini lebih murah di banding di jakarta u buku bekasnya.

   
   
Logged

fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #7 on: December 28, 2006, 09:48:51 am »

kalo emang udah gak nemu, coba ke bagian Unit Layanan Jual-nya MnC aja, siapa tau mereka masih nyimpen
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #8 on: December 28, 2006, 10:01:41 am »

chan.. punya emailnya gak?
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #9 on: December 28, 2006, 10:24:11 am »

imelnya ulj@gramedia-majalah.com
ato bisa telpon ke 021-5306263
« Last Edit: December 28, 2006, 10:26:34 am by ecHaN » Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Guardian Angel
LX - Junior
**

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 183


Awards
« Reply #10 on: November 09, 2008, 05:59:35 am »

Mau tanya nih, kl komik elex yg lama2 dijual lg g?
atau disimpan di gudang?

Kl dijual, kira2 bs dpt dmn y?
Logged
Guardian Angel
LX - Junior
**

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 183


Awards
« Reply #11 on: November 09, 2008, 06:03:32 am »

trus ada yg tau komik gals keluarnya MnC?
udh lama tu komiknya..
tp koleksi gw blm lengkap

ada yg tau gw hrs bli dmn?
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #12 on: November 10, 2008, 05:44:05 pm »

nih.. tempat rokumendasi tempat berburu komik bekas,
2. pasar senen --> di sebelah kanan dari terminal senen. di sini banyak banget, ada agen juga. paling banyak pas hari kamis. karena buku2 baru banyak di antar sama Gramed pas hari ini. dan semua orang jg pad transaksi pd hari kamis. setiap minggu.
kecuali pas hari raya, pasarnya sepi.

   

terus kalo bisa mending sama cippy sang empuhnya daerah ini hahahaha
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Guardian Angel
LX - Junior
**

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 183


Awards
« Reply #13 on: November 12, 2008, 08:00:47 am »

gw mo bli piano hutan 11-12 tp langka bngt
gw hrs bli dmn??! hiks..
Logged
Pages: 1 2 [All]   Go Up
Print
Jump to: