Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.642 Members - Latest Member: ohulomu
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Sisterhood of Travelling Pants [trilogi]
Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sisterhood of Travelling Pants [trilogi]  (Read 14606 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« on: October 13, 2006, 10:44:11 am »

rikues review dari Ally  lol

Buku ini mengisahkan perjalanan sebuah celana jeans bersama 4 orang sahabat cewek..
Mereka membeli celana ini di sebuah toko baju bekas gitu deh, dan secara AJAIB, celana ini muat sama mereka semua, padahal badannya mereka ukurannya beda.

Keempat sahabat ini..Lena, Tibby, Bridget dan Carmen udah bersumpah setia untuk temenan. karena mereka emang dah temenan dari pas masih di dalem perut nyokapnya masing2, maxudnya nyokapnya mereka berempat ini dah sobatan dari dulu

pada liburan musim panas, mereka akan menjalani petualangannya masing2. ada Lena yang akan ke Yunani, lalu Bridget yang akan ikut Kamp Pelatihan, ada Tibby yang menjalani liburan dengan kerja di sebuah supermarket en akhirnya malah dapet pengalaman menarik dan terakhir Carmen yang akan mengunjungi keluarga baru ayahnya.

Inti dari ceritanya adalah Persahabatan. Mereka berempat sepakat tiap minggu akan tukeran celana...dengan cara dikirim paket tentunya. dan punya beberapa kesepakatan unik dalam pemakaian celana. misalnya, Gak boleh dicuci, lalu gak boleh dilipet. Dan setiap celana akan dikirim, mereka harus nulis pengalaman mereka per-minggu..DI CELANA ITU..

Buku ini ada 3. Musim Panas pertama sampe Ketiga.
dan pengalaman tiap Musim Panas lain-lain. Untuk sebuah kategori buku teenlit, buku ini amat sangat menarik. isinya gak garing en datar kayak kebanyakan Teenlit  inlove

beli deeehhh..
dan ada juga filmnya...tapi baru yang Musim Panas Pertama ^__^ cerita adaptasinya bagus dan mengharukan..

Pengarang : Ann Brashares
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Kategori : Teenlit










Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #1 on: October 13, 2006, 10:51:20 am »

Iya.. di inibuku iti juga jadi best seller... beli gak yaa..?
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #2 on: October 13, 2006, 11:20:36 am »


beli dooong...
hehehe...

gak nyesel deh neng tikyut, bukunya bagus kok...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #3 on: October 13, 2006, 11:25:53 am »

Berapa Rebu??
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #4 on: October 13, 2006, 12:44:29 pm »


walah walah...
bentar..
kalo yang buku pertama  dan buku ketiga Rp 30.000
buku keduanya Rp 35.000

gw kayak jualan gini deehh
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #5 on: October 13, 2006, 02:00:59 pm »

Thanks echan...

Abis payday deh....
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #6 on: October 13, 2006, 02:25:52 pm »

gw tadi ke kino... bukunya ga ada... payah deh.. gangstauzi
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #7 on: October 18, 2006, 03:48:12 pm »

jauh-jauh amat ke kino.
mo beli yg asli yah neng?
kalo yg indo mah..di gramed aja atuh
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #8 on: January 07, 2007, 12:17:01 am »

    tikyut dah dapet lengkap belum?
    opini dong...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #9 on: January 10, 2007, 07:04:10 pm »

    gue ga terlalu suka.. buku nya terlalu enteng dan ga masuk akal... *hehehe tongue :p*

    buku 1 aja sampe sekarang belom selesai gw baca karena gw ga terlalu tertarik...

    my opinion lhoo...
    Logged
    Pages: [1] 2 3 4 5  All   Go Up
    Print
    Jump to: