Doraemon Petualangan - Fujiko F. Fujio

(1/7) > >>

BEN 10:
Sinopsis vol 16:
Nobita dan Kereta Api Ekspres
Nobita dan teman-teman pergi ke luar angkasa dengan kereta api ekspres, menuju Dream Land. Suasana planet ini benar-benar menyenangkan, tapi tiba-tiba planet induk mendapat serangan Yadori, mahkluk yang berangan-angan menjadi manusia. Semua sistem yang ada di planet induk dirusak, bahkan kereta api yang ditumpangi oleh Nobita dan teman-teman pun dirusak.

Sinopsis vol 17:
Nobita di Dunia Mainan
Suneo bercerita tentang ranch kuda miliknya berpemandangan indah dan udara segar. Setelah mendengar cerita itu Nobita jadi bilang kalau ia pun memiliki tempat seperti itu. Sesampai di rumah Nobita merengek pada Doraemon untuk menemukan tempat seperti ranch milik Suneo. Doraemon kesal mendengar rengekan Nobita, kemudian ia pergi ke dunia abad 22 untuk ikutan undian. Akankah Doraemon mengabulkan permintaan Nobita?

Sinopsis vol 18:
Nobita di Laut Selatan
Berawal dari tugas sekolah yang mewajibkan siswa meneliti tentang laut. Nobita dan teman-teman melakukan petualangan ke pulau harta karun yang terletak di pantai selatan. Dengan bantuan peralatan milik Doraemon, mereka akhirnya memulai petualangan mengarungi lautan. Namun dalam perjalanan menuju pulau harta karun, kapal yang mereka tumpangi dihantam badai yang cukup dahsyat.

Sinopsis vol 19:
Nobita di Luar Angkasa
Berawal dari cerita Suneo, yang mendapat hadiah dari ayahnya, tiket perjalanan luar angkasa. Suneo ingin mengajak teman-temannya, kecuali Nobita. Nobita yang tidak diajak, langsung merengek pada Doraemon. Akankah Doraemon mengabulkan permintaan Nobita?

Sinopsis vol 20:
Legenda Raja Matahari
Gara-gara Giant merusak peralatan milik Doraemon, di kamar Nobita muncul binatang asing. Nobita kesal melihat binatang itu, lalu mengejarnya. Nobita terbawa masuk ke lubang waktu, dan sampai di tempat asal binatang itu. Doraemon yang penasaran menyusul Nobita, betapa terkejutnya mereka karena mereka berada di tengah hutan. Ternyata mereka sampai ke negeri Mayana, tempat suku Maya bermukim tepatnya di wilayah Meksiko. Saat mereka mencari binatang itu, tiba-tiba muncul manusia bertopeng bersenjatakan tombak.

Sinopsis vol 21:
Nobita dan Pahlawan Bersayap
Nobita ingin bisa terbang seperti seekor burung, tetapi Doraemon tak mau membantunya. Didorong oleh keinginannya menjadi manusia burung, Nobita menciptakan sayap buatan. Saat sedang uji coba, Shizuka minta bantuan Nobita mengejar burung kesayangannya yang lepas. Namun, di langit tiba-tiba muncul lubang hitam dengan percikan sinar seperti petir.

Sinopsis vol 22:
Nobita dan Kerajaan Robot
Nobita sangat ingin memiliki robot peliharaan seperti Suneo. Namun kali ini, Doraemon tidak mau memenuhi keinginan Nobita. Didorong dengan keinginan yang besar, Nobita pun mengambil kantong ajaib cadangan. Gara-gara ulah Nobita, kamarnya jadi dipenuhi robot-robot dari masa depan. Sehingga suasana kota jadi kacau balau.

Sinopsis vol 23:
Nobita dan Angin Ajaib
Berawal dari keinginan Nobita memberikan tempat tinggal yang layak bagi Fuuko. Tanpa berbasa-basi Doraemon pun segera mencari lokasi yang diinginkan dan berhasil. Namun, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kedatangan segerombolan pasukan yang mengejar seorang anak kecil.

Sinopsis vol 24:
Kisah Negeri Anjing dan Kucing
Berawal dari keinginan Nobita memberikan tempat hidup untuk kucing dan anjing yang dibuang pemiliknya. Berkat bantuan Doraemon, ditemukanlah tempat yang cukup aman bagi para kucing dan anjing. Entah karena sebab apa, para anjing dan kucing mengalami evolusi yang sangat pesat.

BEN 10:
1. Mau tanya nih apakah Doraemon Petualangan emang cuman ampe vol 24 yah?
2. Soalnya kan Doraemon Movie tiap tahun pasti keluar jadi gak dimasukkan ke Doraemon Petualangan lagi yah?

t4kumi:
Kyknya sih setiap ada movie doraemon bakalan di buat versi komiknya, tapi di liat2 dari movie doraemon beberapa tahun terakhir kebanyakan adalah movie2 remake, jadi gak mgkin di buat ulang komiknya karena udah ada, movie 2006 "Nobita's Dinosaur".. kan ini adalah komik doraemon petualangan vol.01 ...  :iloveusign:

BEN 10:
Quote from: t4kumi on November 12, 2008, 09:17:09 am

Kyknya sih setiap ada movie doraemon bakalan di buat versi komiknya, tapi di liat2 dari movie doraemon beberapa tahun terakhir kebanyakan adalah movie2 remake, jadi gak mgkin di buat ulang komiknya karena udah ada, movie 2006 "Nobita's Dinosaur".. kan ini adalah komik doraemon petualangan vol.01 ...  :iloveusign:


Oh begitu. Thx yc atas jawabannya. Lagi tunggu Doraemon Petualangan seri berikutnya nih. Soalnya lagi gak ada duit buat koleksi Doraemon Movie yang satu judul terbagi dua komik (jadinya 2x Rp. 21.800). He3x ...

Revo:
Quote from: BEN 10 on November 12, 2008, 06:08:20 pm

Soalnya lagi gak ada duit buat koleksi Doraemon Movie yang satu judul terbagi dua komik (jadinya 2x Rp. 21.800). He3x ...

ho oh...ta kira ntu cerita2 petualangan yg bru, ehh ternyata oh ternyata malah cerita di komik2 sebelumnya yg diwarnain... :sleeping:
dah harganya mahal pke bersambung pula!!! :yuck:

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page