Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.099 Posts in 16.511 Topics- by 39.342 Members - Latest Member: Josephexela
Pages: 1 ... 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 ... 214   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DISKUSI] Pasangan Favorit di Manga  (Read 273617 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
dedet_renkyo
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 393



Awards
« Reply #186 on: July 05, 2007, 03:19:40 pm »

Eh, si clamp kan buat tuh nama sakura - syaoran di card captor sakura atu di tsubasa reservoir atu, pasngan yg mana tu...?
Btw, ada yg tau gak tokoh clamp yg namanya hajime ryudou?
Logged

momo
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 160


whatever lah


WWW Awards
« Reply #187 on: July 05, 2007, 04:35:53 pm »

Lee na Bie dan Han Je Ho
dari komik BiBi (Choi Kyung Ah)

karena apapun yang terjadi Han Je Ho selalu mendukung Lee Na Bie :D


Logged

jen_xuxian
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 173



Awards
« Reply #188 on: July 05, 2007, 07:52:01 pm »

Momo mmg paling suka BiBi ya .. He3x... Punya pasangan kaya Je Ho mmg asyik ^-^ Cakep, setia, jenius lagi ^-^

Wah.. di sini byk yg suka baca pengantin Demos ya.. bener... sayang banget seri 18-nya koq dak terbit2.. pdhl Seri Crystal Dragon-nya (walau lama banget) tetap terbit tongue :p

Biar Minako Ifu itu titisannya Venus tp jiwa-nya kan beda.. '0' Benar2 pilihan yang sulit lho.. sebab kalo milih Minako maka tubuh Venus akan membusuk (mati)... Kalo memilih Venus, maka Demos harus rela roh Venus masuk tubuh Minako(yang berarti Minako mati) '0' Bukan cuma memilih lho.. krn pilihan yg manapun berarti secara dak lgsg Demos membiarkan yg lain mati '-'

Kalo aku jd pengarangnya.. Kurasa Demos dak akan memilih... Yg ada, mgkn Venus merelakan Demos mencintai Minako, dan Venus akan menitis jd bayi di dunia manusia.. ^-^ Sedang Minako kurasa walaupun akhirnya bisa mencintai Demos ,ttp dak bisa menikah dengannya( bgmnpun Demos itu iblis yg membunuh orang2 yg disayanginya)
Jd endingnya Minako mencintai Demos (ttp dia tetep single) dan berbuat dia byk berbuat kebaikan, Demos tetep mencintai dan mengawasinya (tetapi sudah tdk menjebak manusia lg) dan Venus jd anak angkat Minako ^-^
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #189 on: July 06, 2007, 07:53:06 am »

hoe? moso nga tau sakura ama shouran? hehehe.. itu kan di komik Cardcaptor Sakura karya Clamp.. baguss bangett

emg ga tau... blm  pernah baca cardcaptor sakura ^^;

gue ngaku kl suka ketinggalan suatu karya, hehe... 12 seri, yah kl ga salah?
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #190 on: July 06, 2007, 08:25:55 pm »

Momo mmg paling suka BiBi ya .. He3x... Punya pasangan kaya Je Ho mmg asyik ^-^ Cakep, setia, jenius lagi ^-^

Wah.. di sini byk yg suka baca pengantin Demos ya.. bener... sayang banget seri 18-nya koq dak terbit2.. pdhl Seri Crystal Dragon-nya (walau lama banget) tetap terbit tongue :p

Biar Minako Ifu itu titisannya Venus tp jiwa-nya kan beda.. '0' Benar2 pilihan yang sulit lho.. sebab kalo milih Minako maka tubuh Venus akan membusuk (mati)... Kalo memilih Venus, maka Demos harus rela roh Venus masuk tubuh Minako(yang berarti Minako mati) '0' Bukan cuma memilih lho.. krn pilihan yg manapun berarti secara dak lgsg Demos membiarkan yg lain mati '-'

Kalo aku jd pengarangnya.. Kurasa Demos dak akan memilih... Yg ada, mgkn Venus merelakan Demos mencintai Minako, dan Venus akan menitis jd bayi di dunia manusia.. ^-^ Sedang Minako kurasa walaupun akhirnya bisa mencintai Demos ,ttp dak bisa menikah dengannya( bgmnpun Demos itu iblis yg membunuh orang2 yg disayanginya)
Jd endingnya Minako mencintai Demos (ttp dia tetep single) dan berbuat dia byk berbuat kebaikan, Demos tetep mencintai dan mengawasinya (tetapi sudah tdk menjebak manusia lg) dan Venus jd anak angkat Minako ^-^


ato jiba minako dan venus dilebur lagi jadi satu.  so si venus meninggalkan jasadnya yg sudah rusak itu juga enggak papa kali.

Eh, si clamp kan buat tuh nama sakura - syaoran di card captor sakura atu di tsubasa reservoir atu, pasngan yg mana tu...?
Btw, ada yg tau gak tokoh clamp yg namanya hajime ryudou?


kalo dey suka2-2nya hahahahahaha
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #191 on: July 06, 2007, 08:31:05 pm »

@dedet: Tu Ryudou Hajime bukan karakter ciptaan CLAMP. Mereka hanya buat manga adaptasi novelnya. Ryudou Hajime versi lain dpt dilihat di Soryuden yg ditampilkan di ShoMagz saat ini.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Pages: 1 ... 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 ... 214   Go Up
Print
Jump to: