Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.878 Posts in 16.569 Topics- by 40.227 Members - Latest Member: Micheletit
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hi kokuo sama  (Read 8279 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #6 on: February 03, 2010, 05:47:40 pm »

he?? gothic?? haha padahal cuman "mlototin" kamera^^
tapi tengkyu^^

lam kenal juga^^ yoroshiku ne~
iya, soalnya pake cat kuku hitam, lalu posenya juga mendukung
Grin
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 31
Offline Offline

Posts: 808


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #7 on: February 03, 2010, 05:56:34 pm »

hahaha soalnya aku sika hitam sih^^
nama "KOKUO" juga ada artinya^^ (sekalian promosi ahhh)

"koku" dari "KOKUo" diambil kari kanji "kuro" yang artinya "hitam"
"o" dari "kokuO" diambil dari kanji "ouji" yang artinya "pangeran"
kalo di(paksa) gabung arti "kokuo" jadi "pangeran hitam" wakakaka

go hitam go ....
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #8 on: February 03, 2010, 06:05:10 pm »

hahaha soalnya aku sika hitam sih^^
nama "KOKUO" juga ada artinya^^ (sekalian promosi ahhh)

"koku" dari "KOKUo" diambil kari kanji "kuro" yang artinya "hitam"
"o" dari "kokuO" diambil dari kanji "ouji" yang artinya "pangeran"
kalo di(paksa) gabung arti "kokuo" jadi "pangeran hitam" wakakaka

go hitam go ....
pas banget
Pangeran Hitam laughing
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #9 on: February 04, 2010, 10:36:34 pm »

Memang nama kokuo di fb apa? Soalnya tadi fubba sempat ignore 1 permintaan pertemanan yang profilnya serem. Apa itu kokuo?
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 31
Offline Offline

Posts: 808


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #10 on: February 05, 2010, 05:20:43 pm »

Memang nama kokuo di fb apa? Soalnya tadi fubba sempat ignore 1 permintaan pertemanan yang profilnya serem. Apa itu kokuo?
hmm...
namaku di FB yah tetep "kokuo sama"... hmm fuuba namenya paan??? kali-kali aja emang saiya yang nge-add^^
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Road Camelot
Guest
« Reply #11 on: February 05, 2010, 06:18:41 pm »

hahaha soalnya aku sika hitam sih^^
nama "KOKUO" juga ada artinya^^ (sekalian promosi ahhh)

"koku" dari "KOKUo" diambil kari kanji "kuro" yang artinya "hitam"
"o" dari "kokuO" diambil dari kanji "ouji" yang artinya "pangeran"
kalo di(paksa) gabung arti "kokuo" jadi "pangeran hitam" wakakaka

go hitam go ....
i love black too
go kuro go Wink
Logged
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: