Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.591 Members - Latest Member: RobertNella
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: asli atau palsu  (Read 49822 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
wbs
Guest
« on: October 18, 2006, 12:08:34 pm »

aku kemarin baru beli komik yugioh R 1, di sebuah dealer majalah dekat rumah.
waktu aku buka, kok cetakannya jelek sekali...
cetakannya seperti cetakannya komik ilegal, gelap, berbayang-bayang dan tulisannya tidak jelas.
tapi di covernya ada tulisan elex media komputindo seperti komik asli biasanya
dan di dalamnya ada keterangan penerbitan yang mirip komik elex biasanya

jadi, ini komik asli elex yang cacat cetak atau komik palsu alias bajakan????????
Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: October 18, 2006, 12:10:41 pm »

    sepengetahuan saya memang elex mencetak komik dimaksud
    kalau memang ada kesalahan produksi, ditukar saja
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.267


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #2 on: October 18, 2006, 01:44:30 pm »

    sepengetahuan saya memang elex mencetak komik dimaksud
    kalau memang ada kesalahan produksi, ditukar saja
    Smartie WBS beli bukunya di dealer majalah..
    biasanya kalau di dealer u penukeran barang sulit, bila dibandingkan beli di toko buku...
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #3 on: October 18, 2006, 01:46:40 pm »

    TUKAR AJA KE ELEXMEDIA
    « Last Edit: October 19, 2006, 12:04:52 am by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #4 on: October 18, 2006, 01:50:02 pm »

    kepada WBS,
    bukunya dituker aja ke ELEXMEDIA
    mungkin untuk lebih jelasnya bisa dibantu oleh Mas Wisnu di wisnu@elexmedia.co.id
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.267


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #5 on: October 18, 2006, 02:05:43 pm »

      gangstauzi nah..itu jawaban sempurna
    Logged

    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #6 on: October 18, 2006, 03:36:24 pm »

    prosedur yg benar sih tukernya ke toko buku ybs dulu, nanti toko buku yg tuker ke elex media. jgn lupa unjukin bon pembeliannya ke mereka sbg bukti beli di mereka. kalo langsung ke elex tanpa bon pembelian, kuatir itu buku dari BBM ato beli dari agen mana yg nga jelas gt.. bukan nyusah2in sih..
    Logged
    Arrel
    Abort? Retry? Ignore?
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 642


    To Serve and To Protect


    Awards
    « Reply #7 on: October 18, 2006, 03:59:26 pm »

    Mungkin nggak itu buku palsu?

    Saya pernah beli Conan (no 30an, ud gak inget) di lapak pinggir jalan.
    Trus saya bandingkan dengan Conan yg nomornya sama, beli di Gramed,
    hasil cetaknya lebih kotor & buram.
    Ukurannya lebih kecil 2-3 mm, dan warna garis biru di sebelah atas berbeda.

    Kalau palsu, apa Elex bersedia menukarnya?  Huh?
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #8 on: October 18, 2006, 04:04:00 pm »

    kalau palsu tentu saja di luar tanggung jawab Elex
    tapi laporkan saja
    biar Elex bisa menelusuri sindikat pemalsu dari toko tersebut
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #9 on: October 18, 2006, 05:16:02 pm »

    Mungkin nggak itu buku palsu?

    Kalau palsu, apa Elex bersedia menukarnya?  Huh?

    biar lapaknya aja yg datang ke elex untuk diganti.. pembeli tetep (prosedurnya) nga bisa hubungan langsung dgn elex, karna elex juga kan nga jual langsung ke end-user. permainan itu terjadi diantara elex dan end-user, yg kita sebut sbg middle-man.

    biasanya sih lapak2 itu nga akan mau datang ke elex, karna pasti akan kita interogasi jaringan mafianya..
    Logged
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 13  All   Go Up
    Print
    Jump to: