Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.187 Members - Latest Member: RonEmata
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: asli atau palsu  (Read 50752 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #10 on: October 18, 2006, 05:18:26 pm »

    biar pun di lapak murah
    buat amannya beli saja di toko buku beerchug
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    wbs
    Guest
    « Reply #11 on: October 18, 2006, 11:15:35 pm »

    so what should i do???

    oh ya harga komik tersebut tidak berbeda dengan harga komik elex umumnya, dan alasan aku beli bukan di toko buku, karena cari yang dekat rumah....
    ada lagi, plastik bungkusnya komik itu kok tidak sama dengan plastik pembungkus komik elex biasanya yang rapat...
    aku sudah tanya ke penjual di dealer itu, katanya komik2 mereka tidak dapat langsung dari elex...
    padahal aku sudah menantikan komik ini berbulan-bulan.... Cry
    Logged
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #12 on: October 19, 2006, 05:43:35 am »

    sering koq kaya gitu... ade gw aja ada tuh bukunya yang kaya gitu...
    Logged

    The devil who you can’t win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #13 on: October 19, 2006, 09:35:10 am »

    so what should i do???

    oh ya harga komik tersebut tidak berbeda dengan harga komik elex umumnya, dan alasan aku beli bukan di toko buku, karena cari yang dekat rumah....
    ada lagi, plastik bungkusnya komik itu kok tidak sama dengan plastik pembungkus komik elex biasanya yang rapat...
    aku sudah tanya ke penjual di dealer itu, katanya komik2 mereka tidak dapat langsung dari elex...
    padahal aku sudah menantikan komik ini berbulan-bulan.... Cry

    skr kan kamu dah jelas masalahnya kayak apa, jd keputusan ada di tanganmu WBS..
    Logged
    light ^^
    otaku^-^
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 116
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.194


    ^^


    Awards
    « Reply #14 on: October 19, 2006, 10:15:34 am »

    emang kalo dilapak lebih murah berapa???
    Logged

    Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #15 on: October 19, 2006, 10:23:01 am »

    kadang bisa lebih murah lebih dari 10%
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #16 on: October 19, 2006, 10:27:38 am »

    Eh.. tapi gw pernah begitu lho...

    belii conan no berapa (lupa) terus pas dibuka cetakannya JUELEK BANGET !!

    saat itu.. pasrah doang bisanya.. dan langsung mikir deh... ini asli apa palsu yaah...

    Logged
    light ^^
    otaku^-^
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 116
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.194


    ^^


    Awards
    « Reply #17 on: October 19, 2006, 10:30:00 am »

    aduhhh... untung light nga pernah ngalamin deh....
    Logged

    Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #18 on: October 19, 2006, 10:33:58 am »

    nah...
    gimana bedain ASLI atau PALSU???
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #19 on: October 19, 2006, 10:39:43 am »

    nah...
    gimana bedain ASLI atau PALSU???

    sempat dibahas di sini:
    http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php/topic,517.0.html

    Logged
    Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 13  All   Go Up
    Print
    Jump to: