Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.398 Posts in 16.875 Topics- by 44.547 Members - Latest Member: sabrinagm60
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: kapan komik macam bleach terbit ya!!!  (Read 26385 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cloud
yoooooooooo
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.093


I love manga


WWW Awards
« Reply #10 on: October 20, 2006, 04:40:17 pm »

masalah mahal kan pasti akan terbalas

seperti misalnya naruto ama one piece

banyak fans yang  senang dengan kehadirannya.... n laku keras iloveusign

daripada komik murah dan mudah tapi gak laku duh

makanya elex siap menerima resiko dong bash
Logged
walruz
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 53



Awards
« Reply #11 on: October 22, 2006, 07:23:46 pm »

Komik Bleach terbit taun dpn? Asik udah deket ngoceh, tinggal 2 bln lg he he. Mau usul aja smg terbitnya sebulan 2 biji.
Logged

Me? I Am The Walrus. You?
Ray-Quaza
Gamer PC & NDS
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.227

Sho Minamimoto aka Leo Cantus


WWW Awards
« Reply #12 on: October 22, 2006, 08:51:46 pm »

Paling ngaret, gw liat judul Eyeshield di Shomagz ma Star katanya bulan Oktober terbit, eh gak terbit2. Kaya judul2 baru terbit itu, di Shomagz masa ONE PIECE 39 dah terbit 38 aja lom di tangan.

Tolong dong jadwalnya diperbaiki thanks
Logged

RED JOKER X BLACK ACE
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #13 on: October 22, 2006, 10:53:09 pm »

    jadwal terbit bejibun yang sebulanan di majalah komik dan animonster itu jangan dipedulikan
    jadwal pastinya itu jadwal yang diposting di forum (per minggu)
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #14 on: October 23, 2006, 05:17:03 am »

    ato justru karena mangakanya sibuk n susah dikontak ^^;
    bukannya perijinan itu tergantung penerbit ama mangaka?
    Logged

    The devil who you can’t win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    cloud
    yoooooooooo
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.093


    I love manga


    WWW Awards
    « Reply #15 on: October 23, 2006, 03:35:44 pm »

    bleach kapan dikau di elex

    eh.. mas demon ton depan itu awal januari 2007 ya kalu itu si is ok banana
    Logged
    cloud
    yoooooooooo
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.093


    I love manga


    WWW Awards
    « Reply #16 on: October 24, 2006, 06:20:21 pm »

    (mengenai terbitnya, mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) para moderator.......... sleeping
    Logged
    ito2903
    Winged Swordsman
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 129


    Secchan wa baka...


    Awards
    « Reply #17 on: October 24, 2006, 06:28:00 pm »

    Hooh, gw suka banget sama bleach... Tapi kenapa yg keluar baru komik palsunya ya? gw sering baca di majalah2 anime katanya elex mau nerbitin Bleac kapan neh??? I luv BLEACH!!! heartbeat inlove inlove
    Logged

    Hm... Beli dimana ya??
    cloud
    yoooooooooo
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.093


    I love manga


    WWW Awards
    « Reply #18 on: October 26, 2006, 02:19:50 pm »

    kan udah dikasih tau

    taon depan............

    tapi taon depan kapan awal taon atau 12 bulan lagi






    massssssssssssssssssssssssss
    Logged
    demonbasher
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 9
    Offline Offline

    Posts: 1.802


    Awards
    « Reply #19 on: October 28, 2006, 03:00:04 pm »

    ya mungkin kira2 12 bulan lagi... gue juga heran nih... tapi ya mau diapain lagi yang nego ama shueisha untuk ngomongin ini bukan gue...
    Logged
    Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Up
    Print
    Jump to: