Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.213 Posts in 16.736 Topics- by 41.696 Members - Latest Member: vincityhn1
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Persyaratan mengirim naskah novel  (Read 43549 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
liz_zieuw
LX - Babes


Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 12


Awards
« Reply #40 on: April 12, 2007, 07:29:46 pm »

to ZetRa,

ada love-love-an
tapi dalam bentuk yang berbeda....

ini sinopsis di bukunya:

Beban ini makin berat dan makin berat hingga kaki tak mampu lagi menopang.
Ke mana harus meletakkannya? Ke mana harus berbagi? Hingga tak ada beban
lagi dan ringan berlari.

Ya Allahku, aku tahu, tanganmu selalu terulur mengangkat bila kami jatuh.
Lagi dan lagi... Kau selalu mengembalikan kami ke jalan-Mu.

judul lengkapnya : Fall - Ibu Tengoklah Kami!
scr garis besar ttg anak-anak yang kurang kasih sayang dari
orang tuanya.

ada lucu juga sedihnya...




wah kyknya mengharukan yah nih novel...kudu masuk daftar koleksian neeh...true story?
Logged
aniki
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 127


Awards
« Reply #41 on: April 12, 2007, 08:24:42 pm »

liz_zieuw,

thanks sebelumnya^_^
yup, ini terinspirasi dari kisah nyata
nanti kalo uda beli dan baca...
aku dikasi masukan ya!


aniki

« Last Edit: April 28, 2007, 07:19:29 am by aniki » Logged
gangga_desain
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 9


aku seorang desainer grafic


Awards
« Reply #42 on: June 16, 2007, 01:27:12 pm »

aku bingung biasa klo ngirim novel identitas apa saja yang perlu dimasukin selamat alamt, nama dan...............?????????????? type
Logged
aniki
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 127


Awards
« Reply #43 on: June 17, 2007, 07:51:57 am »

sinopsis juga perlu lho...
nama, alamat lengkap, email,
no telp yang bisa dihubungi

ada yang mo nambahin?
Logged
gangga_desain
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 9


aku seorang desainer grafic


Awards
« Reply #44 on: June 21, 2007, 09:02:27 am »

 thanks trims...halamn novel itu berapa ya dan berapa bab minimal????? thanks
Logged
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #45 on: June 21, 2007, 02:25:03 pm »

setaw aku min 70 hlm (uk kertas A4)

sori kalo salah
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
aniki
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 127


Awards
« Reply #46 on: June 21, 2007, 06:15:19 pm »

utk gagas media setauku minimal 70 halaman
utk penerbit lain, minimal ada yg 90, 100 sampai 150

mengenai berapa bab, relatif
yang pasti (IMHO) satu babnya usahakan
tdk terlalu banyak halaman, bisa bikin jenuh
paling banyak 20-25 halamanlah...
well, that's just my IMHO...

tau penerbit LPFEUI?
kayaknya mereka akan menerbitkan buku sehub
dgn banyak pertanyaan para pemula dalam
menulis karangan
coba deh tanyakan bukunya akan terbit kapan,
kalo ga salah emailnya dwiwibowo@yahoo.com
Logged
aneezallen
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 505

knp gda shin di gokusen movie c... >.<


Awards
« Reply #47 on: February 01, 2008, 12:19:22 pm »

maaf tanya, bener ELEX ga nerima novel lagi?
Logged


Who is this?
Mahdafius
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 708


MERDEKA^o^/`


Awards
« Reply #48 on: February 01, 2008, 08:33:21 pm »

wah wah yang lagi asyik nulis^^ terus berkarya fren n tetep SEMANGAT!!  gangstauzi
Logged

chaltier
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 12


プリニーす!


Awards
« Reply #49 on: February 16, 2008, 12:29:22 pm »

T_T Moga berubah pikiran n mau menerima naskah novel lagi...
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Up
Print
Jump to: