Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

599.644 Posts in 16.034 Topics- by 54.074 Members - Latest Member: avetijay
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 29   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sinopsis/Info Komik yang Akan Diterbitkan Elex  (Read 214849 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Serene
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 19


Watashi wa Rikku~chan


Awards
« Reply #45 on: November 29, 2006, 10:29:14 AM »

aah, jd throbbing midnight ma throbbing tonight sm ga? Shocked
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #46 on: November 29, 2006, 10:31:40 AM »

aah, jd throbbing midnight ma throbbing tonight sm ga? Shocked


Agak beda. Throbbing Midnight itu remake dari Throbbing Tonight dgn tambahan karakter baru dan cerita yg sedikit diubah.  Roll Eyes
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968



Awards
« Reply #47 on: November 29, 2006, 10:34:39 AM »

kemaren liat di hanalaan iklannya... komiknya kapan keluar yah?? belom dapet ..
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.945


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #48 on: November 30, 2006, 01:54:09 PM »

Aku tuh dl ga gitu demen Throbbing Tonight, jd ga nungguin yg Midnight nya.
Abisan dl ceritanya gitu sih, panjang n lumayan repetisi, jd rada bosen.

Btw, Komikologi Dec belom nongol ya?
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Feedert
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 73



Awards
« Reply #49 on: December 04, 2006, 05:28:27 PM »

Tokoh utama co di Midnightnya tuh Aron Makabe? Setau aku yg di Tonight tuh namanya Shun Makabe 'n yg namanya Aron tuh kembarannya.
Logged

2 Tagen vor Weinachten habe ich noch Anatomie testat. TT_TT
=> gambar g 3 taon yg lalu he he he .....^_^
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.871


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #50 on: December 04, 2006, 05:30:23 PM »

    Btw, Komikologi Dec belom nongol ya?

    ada di topic komikologi
    http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php/topic,730.0.html
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.871


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #51 on: December 04, 2006, 06:13:54 PM »

    er...
    nanya dong (mudah-mudahan crayon baca Cheesy)

    CODE NAME: BABY FACE - HOSANA TANAKA
    bagus ga???
    berapa volume?

    DEVIL CHILD - HIDEAKI FUJII
    bagus ga???
    berapa volume?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #52 on: December 04, 2006, 09:05:00 PM »

    er...
    nanya dong (mudah-mudahan crayon baca Cheesy)

    CODE NAME: BABY FACE - HOSANA TANAKA
    bagus ga???
    berapa volume?

    DEVIL CHILD - HIDEAKI FUJII
    bagus ga???
    berapa volume?



    Lumayan.  Baby Face rasanya bakal banyak pembaca cowok yg suka soalnya penuh cewek-cewek seksi...  Tongue

    Baby Face ada 4 volume sedangkan Devil Child total ada 5 volume.  Roll Eyes
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.871


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #53 on: December 04, 2006, 10:21:07 PM »

    beli ah
    dikit ini...

    sankyu, crayon notworthy
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    imy
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 4


    Awards
    « Reply #54 on: December 11, 2006, 07:24:03 AM »

    ohayou, konnichiwa! Sblumnya salam kenal dulu, maap aq orang baru  Grin
    Sepertinya seru banget gabung ma ni forum, jd pengen nimbrung dech!
    Setelah baca2 katanya Throbbing Midnight beneran mo kluar y? Ap udah? Di Hanalala kok udh ada sinopsis jilid 1-ny? Huaaaah, kalo udah kluar tolong britau y, aq penggemar koi ikeno sejak awal  inlove,
     jadi uad kolek throbbing tonight sejak awal. Thanx berat buat smua  thanks
    Logged
    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.945


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #55 on: December 18, 2006, 10:29:48 PM »

    Welcome, imy ^_^
    Iya tuh, Throbbing Midnight dah muncul di Komikologi Nov, tp ga tau sih (mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ).
    Iya tuh, Aron kan si pangeran yg pirang ya? Bkn si rambut item kan?
    Soalnya di Throbbing Tonight pemeran utamanya Shun Makabe kan?
    Eh, bener ga ya? Soalnya aku sukanya sama si pangeran yg rambut pirang panjang itu, yg akhirnya dpt pasangan peri itu lho...

    @Smartie
    Yg komikologinya pecah kl digedein, jd ga kebaca...
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486


    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #56 on: December 18, 2006, 11:09:56 PM »

    meow, bener kok, pangeran pirang namanya aaron, yg item namanya makabe
    kl yg peri tuh namanya cypull kalo ga salah ya??
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Mahdafius
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 708


    MERDEKA^o^/`


    Awards
    « Reply #57 on: December 20, 2006, 12:41:04 AM »

    PARA EDITOR ELEX DAN SEMUA YANG PUNYA ANDIL

    TRIMS BERATTTTTT

    BERJUANGLAHHHHHH KAMI MENDUKUNG DENGAN MENGOLEKSINYA--gak semuanya sih, yg fave aja

    BERSEMANGATTLAH SEPERTI SEMANGAT PARA MANGAKA YG UDAH CAPE2 BUAT MAHA KARYA ITU OKEEEHHHHH

    KERJA KERAS YG TERLIHAT DI NASKAH SUNGGUH KAMI SANGAT MENGHARGAI SETINGGI-TINGGINYA

    --mode kesurupan yg menular off--diajari smartie nih^^gome

    Air Gear --> akan terbit
    Bleach                --> tinggal tunggu waktu--FAVE
    Busou Renkin     --> Pasti Terbit--FAVE
    Deathnote                         --> level--FAVE BERATTT
    Eyeshield 21 (onegai)        --> lagi terjemahin
    Erementar Gerad by Azuma Mayumi --> tenang aja... all in a good time
    Full metal alchemist         --> akan terbit--SUPER FAVE
    Gun Blaze West          --> lagi terjemahin
    GUNDAM SEED DESTINY (blum ada jawaban)
    GUNDAM SEED yg SIDE STORY ASTRAY (blum ada jawaban)
    hunterxhunter   --> sedang diusahakan
    Hayate the Combat Butler --> NGAKKKK (jawaban semangat mas demon)
    Ichigo 100% by Kawashita Mizuki --> gak
    Kingdom Hearts --> sedang diusahakan
    Minori no Hibi --> lagi baca... yah nasib bagi yg punya nama Midori di jepang sono--FAVE
    Spiral             --> sedang diusahakan
    Saint Seiya --> gak
    Shakugan no Shana by Yashichiro Takahashi --> send info pls
    SCRYED (blum ada jawaban)
    Team medical dragon --> level--FAVE ABIZZZ
    Tsubasa Reservoir Chronicle --> akan terbit
    xxxholic-clamp --> level
    yuyu hakusho  --> lagi terjemahin
    Yakitate JAPAN (blum ada jawaban)

     
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.871


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #58 on: December 20, 2006, 12:35:38 PM »

    --mode kesurupan yg menular off--diajari smartie nih^^gome

    Huh????
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    foxy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 629


    curious in control


    Awards
    « Reply #59 on: December 21, 2006, 12:04:41 PM »



    Lumayan.  Baby Face rasanya bakal banyak pembaca cowok yg suka soalnya penuh cewek-cewek seksi...  Tongue

    Baby Face ada 4 volume sedangkan Devil Child total ada 5 volume.  Roll Eyes

    emang nya ada terbitan bahasa indonesianya ?????

    penerbitnya pa ????
    Logged
    Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 29   Go Up
    Print
    Jump to: