Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

585.664 Posts in 14.741 Topics- by 43.136 Members - Latest Member: Melinda
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 29   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sinopsis/Info Komik yang Akan Diterbitkan Elex  (Read 192345 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 354
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 17.319


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #90 on: April 09, 2007, 03:48:08 PM »

Info Buku Komik terbaru dan terupdate, namun berhubung beberapa buku ini benar2 fresh, ada kemungkinan di toko buku blm ada ketika ini diposting, tapi sudah bisa dipesan dulu langsung di
Showroom Elex Media
ph. 62-21 585 1473-4, 62-21 536 99 123-4
email cs.retail@elexmedia.co.id, willys@elexmedia.co.id, wiwi@elexmedia.co.id


KOMIK UNGGULAN BULAN APRIL

FULLMETAL ALCHEMIST
Hiromu Arakawa



http://elexmedia.multiply.com/reviews/

REKOMENDASI APRIL 2007

Menceritakan tentang 2 bersaudara, Edward dan Al Elric, yang mempelajari alchemy. Elric bersaudara ini mengalami kecelakaan dalam suatu eksperimen alchemy di masa lalu sehingga Edward kehilangan sebelah kakinya dan Al kehilangan badannya secara keseluruhan.

Demi menyelamatkan adiknya, Edward mengorbankan sebelah lengannya untuk memindahkan jiwa adiknya dalam sebuah baju besi. Petualangan mereka dimulai ketika mereka mulai mencari teknik untuk mengembalikan badan Al yang hilang serta lengan-kaki Edward, yaitu dimulai dengan masuknya Edward dalam unit militer khusus para Alchemist Nasional dalam menyelidiki Phillosopher Stone, sejenis batu legendaris yang bisa memperkuat kemampuan alchemy sampai tingkat yang tidak terbayangkan.

Banyak fakta dan plot yang tidak bisa ditebak dengan penyelesaian yang unik, termasuk misteri hilangnya ayah mereka.

Sebagai tambahan informasi, komik ini telah terjual sejumlah 25,7 juta kopi terhitung dari edisi pertama sampai yang terbit terakhir, no. 16 di negara asalnya.

Spesifikasi Buku
Format : Soft Cover
Ukuran : 11.4x17.2 cm     
Tebal : 190 hlm
Nama Media : Komik
Kelompok : Komik      
Kategori : Remaja Putra
 


JANGO, The Solar Boy
HIJIOKA Makoto



http://elexmedia.multiply.com/reviews/

Sebagian besar kota-kota tertutup kegelapan yang disebabkan para immortal yang menyebarkan kegelapan di langit hingga menutupi matahari. Teror para undead pun sangat meresahkan warga. Di sebuah desa yang sedang diserang undead, muncullah seorang bocah dengan peti mati yang selalu dibawanya ke mana-mana.

Dengan kemampuannya juga gabungan kekuatan Otenko, peri matahari, Jango bertekad melenyapkan penyebab teror kegelapan di muka bumi selama-lamanya, juga mencari kakaknya yang hilang...


Spesifikasi Buku
Format : Soft Cover
Ukuran : 11.4x17.2 cm        
Tebal : 180-190 hlm
Nama Media : KOMIK
Kelompok : Komik      
Kategori : Anak


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
62-21 585 1473-4
62-21 536 99 123-4

hubungi kami


« Last Edit: April 27, 2007, 01:26:41 PM by camolatte » Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.869


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #91 on: April 09, 2007, 04:07:36 PM »

    FMA!!!
    hime-chan bisa pingsan kesenangan kalo sudah beredar
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    princess mustang
    kucing sayur
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.097


    anak males


    WWW Awards
    « Reply #92 on: April 09, 2007, 04:23:41 PM »

    *pingsan ditempat*
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.869


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #93 on: April 09, 2007, 04:33:47 PM »

    di jadwal 18 april ga ada FMA
    sisa 25 april nih...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kuchiki sakura
    The Dark Knight
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.222


    code breaker,liar game


    Awards
    « Reply #94 on: April 09, 2007, 04:49:21 PM »

    akhirnya smartie! banana
    hawkeye,jgn pingsan dulu!telp showroom elex dulu buat pesen :)
    setelah penantian menunggu bleach ama death note,akhirnya muncul FMA..
    FMA blum tamat yaa?
    Logged

    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #95 on: April 09, 2007, 06:02:13 PM »

    Siapa tau msknya tanggal 2 Mei biggrin? Kalau jadwal hari itu, di Medan masuknya sih msh 30 April... *Tiba2 merasa merinding ditatap seseorang*
    Dan bbrp minggu ini jadwal Elex kyknya sdkt kali yg kuambil... Jangan2 di jadwal tanggal 25 nanti bakal banyak jdl pemungkas (maksudnya yg biasa kuambil) tmsk Shin Angyo Onshi? 
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    Rawn
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 458


    dame ninggen


    Awards
    « Reply #96 on: April 09, 2007, 11:39:54 PM »

    FMA!!
    akhirnya penantian panjangq berakhir...T_T
    Logged
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 354
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 17.319


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #97 on: April 13, 2007, 08:40:29 AM »

    Info Buku Komik terbaru dan terupdate, namun berhubung beberapa buku ini benar2 fresh, ada kemungkinan di toko buku blm ada ketika ini diposting, tapi sudah bisa dipesan dulu langsung di
    Showroom Elex Media
    ph. 62-21 585 1473-4, 62-21 536 99 123-4
    email cs.retail@elexmedia.co.id, willys@elexmedia.co.id, wiwi@elexmedia.co.id

    NODAME CANTABILE
    Tomoko Ninomiya



    http://elexmedia.multiply.com/reviews/

    NODAME CANTABILE Vol. 1
    Chiaki, mahasiswa seni musik yang sangat berbakat, merasa dirinya menyia-nyiakan waktu di universitasnya. Impiannya hanya satu, yaitu menjadi konduktor di konser-konser terkemuka di Eropa.
    Nodame, mahasiswi seni musik yang begitu urakan, tak pernah peduli dengan kebersihan dan perwataran diri.

    Apakah yang terjadi jika kedua orang yang bertolak belakang ini harus berkolaborasi…?


    NODAME CANTABILE Vol. 2
    Meskipun Okuyama sang timpanis sangat tertekan karena harus menuntut ilmu di Momogaoka, namun itu tak jadi masalah asalkan Ia bisa satu kampus dengan Chiaki.
    “Chiaki itu pangeranku… matahariku”.
    “Tapi, ‘kan… Chiaki itu cowok, lho…”

    LHO…!?


    NODAME CANTABILE Vol. 3
    Musim ujian telah tiba! Dan Nodame yakin dirinya akan mengulang. Meskipun sudah memohon, tapi Chiaki tetap saja tak mau mengajarinya. Tapi, Milch menyuruhnya mengajar Nodame, kalau tidak, dia mengancam akan kembali ke Jerman.

     
    NODAME CANTABILE Vol. 4
    Dari hari ke hari para mahasiswa Momogaoka semakin meragukan Stresseman. Benarkah ia Stressman yang sesungguhnya…?
    Untuk memastikan hal itu, Chiaki mencari informasinya di internet, dan di sana ternyata Stresseman dinyatakan telah menghilang!!


    NODAME CANTABILE Vol. 5
    Semua terpesona melihat konser Chiaki yang membawakan komposisi piano gubahan Racmaninoff, bersama Stressmann sebagai konduktornya.
    Dan permainan Chiaki terus mengusik pikiran Nodame.
    Mungkinkah konser itu membangkitkan kejeniusan Nodame yang terpendam…?


    NODAME CANTABILE Vol. 6
    Ujian akhir sudah diambang pintu, semua anggota Orkestra S kini bersiap menyongsong kehidupan masing-masing setelah lulus dari Momogaoka.
    Namun, meskipun banyak yang menyayangkan, Chiaki lebih memilih tinggal di Momogaoka untuk meneruskan program pascasarjana. Tapi, paman Chiaki tak ingin membiarkan keponakannya menyia-nyiakan hidup untuk musik!


    NODAME CANTABILE Vol. 7
    Chiaki dan teman-teman yang dikenalnya di festival musik Nina Ruiz mulai mempersiapkan orkestra yang akan mereka bentuk. Lagu sudah diputuskan, bahkan pemesanan aula yang megah pun sudah beres. Namun, dalam kelompok pemusik-pemusik berbakat itu nampaknya dewa cinta memanahkan panah asmaranya. Apa jadinya jika gelora cinta turut campur dalam karya seni musik klasik?


    NODAME CANTABILE Vol. 8
    Hari H pertunjukan pertama Rising Star Orchestra yang didirikan Chiaki dihadiri oleh orang-orang penting dalam dunia orkestra profesional!
    Kemudian seusai konser, Nodame yang sudah berbicara dengan ibu Chiaki, dengan hipnotis mencoba membawa Chiaki kembali ke umur 12 tahun saat sedang menaiki pesawat yang naas. Dan Nodame pun berhasil mengungkapkan penyebab utama phobia Chiaki terhadapa pesawat!


    NODAME CANTABILE Vol. 9
    Nodame muak dengan desakan semua orang untuk terus mempelajari piano setinggi mungkin, bahkan Chiaki pun mengajaknya sama-sama pergi ke Eropa! Tapi, betapa kagetnya Chiaki ketika Nodame menolak tawarannya mentah-mentah dan lebih memilih kembali ke kampung halaman dan tak mau menyentuh piano lagi. Chiaki pun menyusul Nodame ke Fukuoka!
    Mungkinkah cinta pun mulai bersemi di hati Chiaki…?


    NODAME CANTABILE Vol. 10
    Nodame dan Chiaki memulai hari-hari mereka di Paris!
    Di sana Nodame bertemu dengan cowok Perancis fans Purin Gorota juga, lho!
    Sedangkan Chiaki mengikuti concour konduktor-nya yang pertama. Dan kali ini Chiaki harus bersaing dengan murid Sebastiano Vieira!


    NODAME CANTABILE Vol. 11
    Chiaki berjaya di concour konduktor pertamanya. Cita-cita untuk bekerja sama dengan Sebastiano Vieira pun sudah di depan mata. Tapi, Stresemann tak rela menyerahkan Chiaki kepada musuh bebuyutannya. Elise manajer Stresemann, pun mengerahkan cara yang sangat keji untuk memaksa Chiaki bergabung dengan orkestra Stresemann!!


    NODAME CANTABILE Vol. 12
    Chiaki kembali ke Paris dari tur keliling dunianya.
    Dalam angannya, Chiaki sudah membayangkan sambutan Nodame yang heboh!
    Namun, yang ditemuinya hanyalah kamar yang kosong…


    NODAME CANTABILE Vol. 13
    Chiaki sudah tak tahan lagi dengan hubungannya yang tak jelas bersama Nodame.

    “Sebaiknya memang ini nggak usah diteruskan saja… Apanya yang cinta!? Kamu ‘kan cuma menganggap ini tak lebih dari permainan yang menarik”

    Sementara itu Son Rui, rival terbesar Nodame, tiba di Paris untuk bersekolah di Conservatoire!


    NODAME CANTABILE Vol. 14
    Semakin mengenal segala kekurangan orkestra Roux Marlet yang perlu segera dibenahi, Chiaki semakin bertekad untuk meningkatkan mutu Marlet. Namun, tampaknya tantangan berat telah menunggu.
    Sementara itu, berkat permainan pianonya di ujian, Nodame mendapat kesempatan untuk menggelar resital pertamanya di sebuah kota kecil di Bretagne!
     

    NODAME CANTABILE Vol. 15
    Nodame  berhasil memukau para penonton di resital pertamanya, bahkan Chiaki pun memberi hadiah spesial untuk Nodame! Sementara itu Tanya dan Kuroki sepertinya saling menemukan ketertarikan dalam perbedaan mereka.
    Dan setelah liburan, orkestra Roux Marlet kini mengadakan audisi yang diikuti oleh teman-teman Nodame dan Chiaki, kehebohan apalagi ya yang bakal terjadi sekarang?


    NODAME CANTABILE Vol. 16
    Chiaki menghadapi tantangan berat dalam menata kembali orkestra Roux Marlet.
    Jurang perbedaan motivasi antara anggota baru yang masih bersemangat tinggi dan anggota lama yang sudah tak punya semangat pun sangat besar.
    Sanggupkah Chiaki mengembalikan masa kejayaan pada orkestra yang kini diselimuti awan kelam itu?


    Spesifikasi Buku
    Format : Soft Cover
    Ukuran : 11.4x17.2 cm
    Ketebalan : 200 hlm.
    Nama Media : Komik
    Kelompok : Komik
    Kategori : Remaja Putri
    Seri : 1 -16 (berlanjut)

    Pemesanan & informasi, hubungi :
    SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
    62-21 585 1473-4
    62-21 536 99 123-4

    hubungi kami
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.481


    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #98 on: April 15, 2007, 02:24:03 PM »

    kalo pesen, harganya berapaan yaa?? ada diskon tak, cammo? :P
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 354
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 17.319


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #99 on: April 15, 2007, 03:30:06 PM »

    ada deh, coba telp, email, ato pm wee wee yg di LXO ^^
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.481


    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #100 on: April 16, 2007, 12:00:04 AM »

    oh.. ok deh..
    wee wee.. hm... ya, pernah liat postingannya kemaren :)
    thanks cammo
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523


    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #101 on: April 16, 2007, 03:59:52 PM »

    aku iri FMA akhirnya terbit, padahal sebenernya menunggu Tsubasa chronicle dibukukan...sedih
    *shiku, shiku*
    Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    Teuku_Mirza
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 3


    Awards
    « Reply #102 on: April 16, 2007, 10:56:27 PM »

    Kalo Komik Yng kayak Samurai Depeer Kyo Bakal ada lagi gak yaaa...
    Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #103 on: April 16, 2007, 11:04:48 PM »

    Kalau berupa jenis pertempuran, jawabannya ada. Tentunya ga mirip 100%
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    Teuku_Mirza
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 3


    Awards
    « Reply #104 on: April 17, 2007, 10:50:43 PM »

    Kayanya Komik yang judulnya jango seru juga... tapi gw masih penasaran pengen cari komik yang ceritanya kayak SAMURAI DEEPER KYO, ya nggak serupa bengetlah, tapi paling kurang mirip... Menurut gw, SDK Komik samurai yang paling berkesan yang pernah gw baca... Ceitanya Luar Biasa.... Kalo Ada info judul Komiknya, Kabarin ya.... Thank's A lot ya...
    Oh ya... Gw hunting Komik lama yang judulnya Kotaro, Kalo ada yang punya info belinya dimana kasih tau yak....
    Logged
    Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 29   Go Up
    Print
    Jump to: