Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.519 Members - Latest Member: enmepopi1987
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH HANALALA (Moderators: greendroplet, okta92)Polling Judul Terfavorit Hanalala (20 November 2008 - 31 Desember 2009)
Poll
Question:
Apa judul favorit kamu di Hanalala? Silakan pilih 5 judul, yaaa ^_^. Jangan lupa berikan juga alasannya.
V.B.Rose by Banri Hidaka - 50 (9.3%)
Mr. Ermine + Mr. Ermine Si Penguasa by Ayumi Uno - 19 (3.5%)
Arakure by Kiyo Fujiwara - 14 (2.6%)
La Corda D'Oro by Yuki Kure - 41 (7.6%)
Vampire Knight by Matsuri Hino - 64 (11.9%)
Fruits Basket by Natsuki Takaya - 38 (7%)
With My Brothers by Hari Tokeino - 28 (5.2%)
Alice Academy by Tachibana Higuchi - 71 (13.1%)
English School Wars by Tomo Matsumoto - 13 (2.4%)
Penguin Revolution by Sakura Tsukuba - 44 (8.1%)
Ouran High School Host Club by Bisco Hatori - 82 (15.2%)
Skip Beat! by Yoshiki Nakamura - 54 (10%)
Dragon's Fiance by Nari Kusakawa - 22 (4.1%)
Total Voters: 108

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Polling Judul Terfavorit Hanalala (20 November 2008 - 31 Desember 2009)  (Read 47461 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
angel16
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 552

Cutedevil


Awards
« Reply #40 on: May 10, 2009, 10:15:41 pm »

1. Skip beat!
jangan ditanya, aku tergila gila sama cerita ini! bangunan cerita yang asyik dan nggak bisa ditebak, karakter2 yang kuat dan unik, trus konfliknya yang bikin gigit jari. wuaaah!! the best from the best deeh!!
2. Ouran Host Club
nggak ada kata laen selaen kegilaan buat cerita satu ini!! wkakaka. interaksi antara karakter2nya yang kuat dan unik itu yang bikin ouran kerasa spesial. he3. pokoknya keren abis!
3. Alice Academy
hmm... yah, cukup bikin penasaran, lucu, dan banyak pelajaran berharga soal teman.
4. With My Brother
Suka ini soalnya aku nggak punya kakak cowok. pengen deh ngerasain rasanya punya kakak cowok yang super protektif! wkwkwk
5. Pinguin Revolution
KYAAAA!!! cinta mati sama number 1 phoenix!! ceritanya juga bagus banget, terutama karena kepolosan masing masing tokoh. he3. bagus, bagus!
Logged
Tifani_Newh
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 11



Awards
« Reply #41 on: May 12, 2009, 11:34:18 am »

1. Vampire Knight
Ceritanya ok bgt! Char-nya keren2 apalagi Kaname-sama, kyaaa...

2. Ouran High School
Tamakiiiii-sama...Luv...u, so funny bgt nih komik...one of the best comic I've ever read!!!
3. Alice Academy
Natsume ma Mikan plus Luca and Hotaru,,,wew...WEIRD!!!

4. With My Brother
Ceritanya unik, tak terbayangkan deh kalo gw tuh adalah Sakura punya kakak cowok tiri yg keren2 n ganteng smua!!!

5. V.B.Rose
Hmmm...sweet, romantic and full of comedy. abiz baca ni komik pasti pikiran lgsg seger.


Logged
Ninahime
LX - Junior
**

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 117

Koko ni Iru


WWW Awards
« Reply #42 on: May 17, 2009, 12:03:06 pm »

Fruits Basket by Natsuki Takaya
I also buy the Tanko.. :D
Logged

A-sya
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 95

England


Awards
« Reply #43 on: May 27, 2009, 12:28:30 pm »

V.B.R dong!
skill Ageha tu bikin ngiri
Logged
Rizka_widyaswari
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 17


www.sepreiku.wordpress.com


Awards
« Reply #44 on: June 07, 2009, 10:00:24 pm »

1. Skip beat!

2. Ouran Host Club

3. Alice Academy

4. V.B rose
coba hanalala ngajarin cara bikin pernak-pernik yang ada di V.B

5. Arakure

>>>> Yang aku harapkan dari ke 5 komik ini adalah......... jangan tamat........ Please redaksi........
Logged
earl
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5



Awards
« Reply #45 on: June 09, 2009, 07:43:43 pm »

Aku suka sama La Corda D'oro karena musiknya keren - keren begitu juga para karakternya (terutama yang cowoknya).
Logged
maria laura
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 14


Awards
« Reply #46 on: August 02, 2009, 09:20:20 pm »

1. La Corda d'oro
   Gw dari dulu ngincar HL karena ada ini .
2. Vampire Knight
   'cause gw lmayan suka ama yg 1 ini .
3. V.B Rose
  Gw suka ama baju"nya
4. Penguin Revolution
  T.O.P.B.G.T !
5. Ouran High School Host Club
   Kocak abiezz .
Sebenarnya masih bnyak , tpi karena cma 5 , yha .... ghi dech ...
Logged
tammy_dewi
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 202


Awards
« Reply #47 on: August 22, 2009, 09:09:28 am »

V.B.Rose
coz lmyn rame

Vampire Knight
number one deh poko'ny

Alice Academy
rame bngt! ^o^

Penguin Revolution
lmyn bgs crtny

Ouran High School Host Club
bisa bikin ketawa
Logged

S Le3-p!Nk 4eZt
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124


Awards
« Reply #48 on: September 23, 2009, 12:15:46 am »

Vampire Knight
Comment : 1 word, AMAZING
(pengen di gigit Kaname nih. Dia QrenZ)

kapan keluar dalam buku satuan nih?
huhuhuhhhuhuuu
^^

Ouran High School Host Club
Comment : bagus
Logged
momoko3
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 69


Awards
« Reply #49 on: September 28, 2009, 04:06:48 pm »

momo ikut yaaa...

1). Alice Academy
=> ceritanya makin lama makin seru,,, >< ntar endingnya gimana tuh ?? mikan x natsume ???

2). Fruits Basket
=> banyak banget konfliknya,,, --" tapi aku suka cz ceritanya manusiawi gimana gituu,,, banyak banget yg bisa dipelajari dari situ ^^

3). Vampire Knight
=> Zerooooo !!! kakkoi~~~ >< tapi knapa waktu aku nonton animenya,,, Zero jadi sendirian ??? kasihan kan !! >< masa yuuki pergi ma kaname ?? ending anime-nya gantung !! semoga tidak begitu untuk manganya,,, --

4). Skip Beat!
=> seru ! seru ! hmmm... kalo aku ya,,, gtw knapa aku lebih suka ma sho,,, --" meskipun dy udah kurang ajar ma kyoko,,, tapi akhir2 ini dy jadi baik n melindungi kyoko,,, aku baca2 di artikel anime skip beat!, sho mulai suka ma kyoko, tapi ntar kyoko-nya ma ren ... huufftt --"

5). La Corda d'Oro
=> bikin aku jadi semangat main biola ! >o< aku suka banget ma musikk,,, thnx buat yuki kure-sensei yang udah buat manga kayak gini... ^^

P.S :
HL ,,, knapa ga masukin For You in Full Blossom (Hanazakari no Kimitachi e a.k.a Hana Kimi) ke HL c ?? aku suka bgt ma tuh manga,,, dorama-nya juga,,,
Logged

ときに銀の雨が降り始め、私は私の一部だと思った...
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: