Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.620 Members - Latest Member: Harryoffem
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Persyaratan mengirim naskah  (Read 11871 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
rinurbad
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 54



WWW Awards
« on: October 20, 2006, 07:18:45 am »

Wah, senangnya dapat respon yang cepat. LXO memang oke.   ngoceh
Terima kasih, Mas.
Elex liburnya kapan ya? Soalnya kemarin saya sudah email Mbak Yulia, tetapi belum dapat respon. Soal penulis buku parenting itu lho..
Mungkin Mbak Yulia-nya sedang sibuk?
Makasih sekali lagi  type
Logged

BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #1 on: October 20, 2006, 12:52:43 pm »

Wah, senangnya dapat respon yang cepat. LXO memang oke.   ngoceh
Terima kasih, Mas.
Elex liburnya kapan ya? Soalnya kemarin saya sudah email Mbak Yulia, tetapi belum dapat respon. Soal penulis buku parenting itu lho..
Mungkin Mbak Yulia-nya sedang sibuk?
Makasih sekali lagi  type

kebetulan mba Lia (panggilan bu Yulia) duduknya tepat dibelakangku.. dia baru aja hari ini cuti lebaran.. tp kemaren memang ada sedikit masalah dgn proxy email di kantor, jadi banyak email yg nga bsia masuk. berarti mba Lia memang blm baca emailnya mb Rini tuh.. makanya blm dijawab..

*kalo gitu postingan ini aku pindahin aja ke buku parenting deh ya*
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #2 on: October 20, 2006, 12:56:06 pm »

Wah, senangnya dapat respon yang cepat. LXO memang oke.   ngoceh
Terima kasih, Mas.
Elex liburnya kapan ya? Makasih sekali lagi  type

Sebenernya di sini hanya tgl 23 aja yg libur bersama, selebihnya nga ada libur. Tp kalo mau libur boleh mengajukan cuti, cuma nga boleh semuanya, hrs ada yg jaga warung..
Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #3 on: October 20, 2006, 01:01:44 pm »

    warung? Grin
    mas eko paling pinter deh...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #4 on: October 20, 2006, 01:05:18 pm »

    warung? Grin
    mas eko paling pinter deh...

    warung kita.. apa warung LXO  biggrin type
    Logged
    rinurbad
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 54



    WWW Awards
    « Reply #5 on: October 20, 2006, 03:11:29 pm »

    Oh, Mbak Lia sudah cuti. Oke deh..masuknya lagi kapan ya? Aturan kantor kan lain-lain, Mas. penerbit sama perusahaan jasa apakah sama atau berbeda?
    soalnya saya bukan orang kantoran sih, hehehe..
    Logged

    rinurbad
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 54



    WWW Awards
    « Reply #6 on: October 20, 2006, 03:15:45 pm »

    oh ya, terima kasih Mas Eko telah bersedia memindahkan posting ini.
    Logged

    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #7 on: October 20, 2006, 04:41:15 pm »

    Oh, Mbak Lia sudah cuti. Oke deh..masuknya lagi kapan ya? Aturan kantor kan lain-lain, Mas. penerbit sama perusahaan jasa apakah sama atau berbeda?
    soalnya saya bukan orang kantoran sih, hehehe..

    Tgl 30 sih katanya dah masuk lagi..
    *aku dah mampir ke MP nya mba Rini*
    Logged
    rinurbad
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 54



    WWW Awards
    « Reply #8 on: October 20, 2006, 09:42:48 pm »

    Tgl 30 sih katanya dah masuk lagi..
    *aku dah mampir ke MP nya mba Rini*
    OKe, makasih..makasih, Mas. Gimana komentar mas Eko tentang MP saya?
    Logged

    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #9 on: October 20, 2006, 10:15:11 pm »

    OKe, makasih..makasih, Mas. Gimana komentar mas Eko tentang MP saya?

    bagus mba Rini.. MP nya.. jelas banget pemiliknya suka menulis  icon14
    Logged
    Pages: [1] 2 3  All   Go Up
    Print
    Jump to: