Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.785 Posts in 16.915 Topics- by 46.124 Members - Latest Member: ksidefsalet1989
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: gramedia puri kok...???  (Read 6368 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #10 on: October 20, 2006, 11:20:04 pm »

    mas eko
    sepertinya masih perlu penataran buat karyawan KKG
    kalau KKG itu terdiri dari berbagai perusahaan
    jadi mereka mesti mengenal perusahaan yang tergabung dalam KKG
    minimal tau nama
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #11 on: October 20, 2006, 11:22:50 pm »

    khususnya tim dari toko buku.. karna semua produk kita kan ngumpulnya di sana.. apalagi ini kan program sinerginya mereka.. kita sih psati dukung..
    Logged
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 70
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.277


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #12 on: October 20, 2006, 11:24:05 pm »

    betul itu... !

    aku pernah nih.. dapat promo diskon, waktu pertama kali beli level ada stiker promonya. di kasir, gramed matraman ada list promonya. sdh diberikan list kepada setiap kasir yg kerja pada saat itu.
    ini akan mempercepat pelayanan tanpa bolak balik tanya ke CS nya Grin
    Logged

    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #13 on: October 20, 2006, 11:34:55 pm »

    kadang orang toko bukunya juga suka "minta" sih, kalo nga dikasih, suka nga dijalanin tuh program2 kayak gini.. serba salah..
    Logged
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 70
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.277


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #14 on: October 20, 2006, 11:42:46 pm »

    pegawai itu hanya perlu diingatkan saja sebelum memulai bekerja.
    biasanya sebelum kerja suka ada briefing, nah disini peran seorang manajer toko u mengingatkan setiap hari, sampai bawahannya pada inget. kalau dah denger tiap hari sampai pegawai hapal sendiri dan karena terlalu sering jadi bikin muak.... buat mendegarkan ceramahan kayak gini.
    tapi otomatis mereka akan ingat ini.

    *dah pernah mengalami. ampun deh.. aku nggak mau balik ke masa itu. (kabur ah!)*
    Logged

    Pages: 1 [2]  All   Go Up
    Print
    Jump to: