Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.050 Posts in 16.510 Topics- by 39.269 Members - Latest Member: Afanasiyma
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kick and KICK!!!  (Read 44178 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« on: October 20, 2006, 04:48:46 pm »

Yah... sesuai topik bicarakan komik yang monya diKICK aja dr magz trus dijadiin takoubon terpisah  lol

semoga ELEX mo ngedengar pendapat kita
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #1 on: October 20, 2006, 07:39:16 pm »

Kayaknya ga bakal mereka kick d. Soalnya sebagian besar itu permintaan penerbit sana (apa hanya berlaku untuk yang Shogakukan?). Dari awal, yang paling tidak kusetujui keberadaannya di Magz hanyalah Crossover. Bukan karena anti, tapi karena bajakannya uda hampir tamat malah masuk ke sana. Rose Hip Zero dasn Kagetora juga (bajakan uda vol 3 dan 9, uda hampir tamat T_T). O ya, ada! ada! Sukuran! Porsinya bisa dibilang paling sedikit! Banyak pembaca Magz yang masih "awam" yang ga paham identitas Sukuran sebagai Shonen Manga yang luar biasa dan dicap melulu sebagai komik cewek! Mendingan dipisah! Biar cepat terbitnya. Go! Go! Sukuraaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!

Hah?Err...Keterusan Tongue
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #2 on: October 21, 2006, 05:00:13 am »

Daftar KICK list gw

-Sukuran ===> whadda heck dikiets bgt... en for everyone that says "Sukuran is for girl" DIE!! SHINE!!! LOE BUKAN SHOUNEN BERARTI!!
-KRS ++++> satu kata SIAAAALLL!!!!! kenapa komik begini cuma dpt 1 ch perbulan

sementara ini dulu Grin
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #3 on: October 21, 2006, 07:22:01 am »

setuju!!! Sukuran dibuat tankoubon aja!!! KRS juga setuju!! trus apa lagi ya...

oh iya Beck juga mending dibuat tankounya aja abis kelamaan nunggu di shonen magz!!!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #4 on: October 21, 2006, 07:27:26 am »

oh iya mo nanya nih jika misalnya judul2 tsb dibuat tankou nya judul yg terbit tankounya tetep muncul di shonen magz ga?? kalo iya percuma dong ntar kaya conan ama inuyasya yg harus nungguin edisi ss nya baru bisa terbit tankounya!!! Tujuan dibuat tankou kan biar lebih cepet terbitnya tuh!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #5 on: October 21, 2006, 08:35:52 am »

kalo ud diKICK itu pasti gak muncul lagi di magz...
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 21  All   Go Up
Print
Jump to: