Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

556.164 Posts in 13.394 Topics- by 43.028 Members - Latest Member: rijal
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: METEODO - Shii Haruka  (Read 14331 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.861


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: November 27, 2008, 06:06:01 PM »

    sinopsis: *bakal edar*

    Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
    Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
    * minimal pembelian Rp.75.000,-,


    METEODO
    Shii Haruka


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
    Telp.
    (62-21) 585 1473-4
    (62-21) 536 99 123-4
    hubungi kami

    DIRECT SELLING Surabaya
    Telp : 031-8478740/41 ; Fax  : 031-8478742
    hubungi kami


    http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/709

    30 tahun yang lalu, bumi dihujani oleh meteor misterius dari antariksa. Bencana yang terjadi akibat tubrukan itu sangat dahsyat, tapi tak berhenti sampai di sana saja. Saat bertemu dengan sel yang cocok, debu dan kepingan meteor akan megnubah makhluk itu menjadi monster yang disebut Debris. Terlahir pula anak-anak manusia yang memiliki kekuatan Meteorite. Mereka ini disebut sebagai Meteodo, Meteorite Breed.

    Dengan perubahan ini, ke manakah arah dari evolusi akan bergerak bagi manusia?



    Spesifikasi Buku
    Id Produk: EMK150082186
    Nama Editor: Louis
    Media: KOMIK
    Kelompok: KOMIK
    Kategori: REMAJA PUTRA
    Ukuran: 11.4 X 17.2 CM
    Tebal: 188 Hal
    ISBN: 9789792738346
    Harga: Rp. 13800
    Tgl. Terbit: 17 Desember 2008
    Target Pembaca: Remaja putra
    « Last Edit: December 09, 2008, 02:24:52 PM by camolatte » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 77
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.848


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #1 on: December 10, 2008, 07:09:42 PM »

    Hm? Rambut si cowo di kover volume 1 agak aneh. Neko?  Huh?

    Untuk remaja putra-kah? Semoga di antara para Meteodo ada cewenya...
    Logged


    Tuliskan dan vote judul light novel favoritmu di thread Wishlist J-Light Novel ini: http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=24138.0
    Mungkin saja harapanmu akan jadi kenyataan!
     
    Revo
    "It's oveR..."
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 779


    pizz,luv,n komik!!!


    Awards
    « Reply #2 on: December 10, 2008, 07:16:28 PM »

    wogh...ta kira tokoh utmanya naruto  Tongue

    hmmm...kyknya menarik, beli ahh.. Grin
    Logged

    SiRaishi
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 81


    An Unknown Hero


    Awards
    « Reply #3 on: December 12, 2008, 07:30:30 PM »

    hm..bagus ga ya..
    ada yg tw berapa vol ??
    Logged

    Gravitation is not responsible for people falling in love
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #4 on: December 12, 2008, 09:10:10 PM »

    hm..bagus ga ya..
    ada yg tw berapa vol ??


    Hanya 4 volume..  Roll Eyes
    Logged
    SiRaishi
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 81


    An Unknown Hero


    Awards
    « Reply #5 on: December 12, 2008, 10:09:50 PM »


    Hanya 4 volume..  Roll Eyes

    ho cmn 4 yaa..
    tx crayon :)
    Logged

    Gravitation is not responsible for people falling in love
    Revo
    "It's oveR..."
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 779


    pizz,luv,n komik!!!


    Awards
    « Reply #6 on: December 22, 2008, 07:18:40 PM »

    baru baca...lmayan menarik bwat dikoleksi (walo cman 4 vol)
    charnya emank bner mirip2 gtu kya naruto ^^
    pny jurus gravitasi gtu (ta kira rasengan)
    trus rivalnya si tooi, rinhao mirip2 gaara tpi sifatnya kya sasuke kykna
    btw, ni opini pribadi ya -_^
    Logged

    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 56
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.629


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #7 on: December 23, 2008, 02:24:49 PM »

    baru baca...lmayan menarik bwat dikoleksi (walo cman 4 vol)
    charnya emank bner mirip2 gtu kya naruto ^^
    pny jurus gravitasi gtu (ta kira rasengan)
    trus rivalnya si tooi, rinhao mirip2 gaara tpi sifatnya kya sasuke kykna
    btw, ni opini pribadi ya -_^

    Mungkin pengarangnya bekas asisten Masashi Kishimoto Grin
    Logged

    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 77
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.848


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #8 on: December 25, 2008, 11:42:05 AM »

    baru baca...lmayan menarik bwat dikoleksi (walo cman 4 vol)
    charnya emank bner mirip2 gtu kya naruto ^^
    pny jurus gravitasi gtu (ta kira rasengan)
    trus rivalnya si tooi, rinhao mirip2 gaara tpi sifatnya kya sasuke kykna
    btw, ni opini pribadi ya -_^
    Wah, padahal baru mau ngomong. Disalip... 

    Tapi yang paling bikin Tooi mirip sama Naruto itu, yah, bajunya itu lho. Oranye!  laugh
    Logged


    Tuliskan dan vote judul light novel favoritmu di thread Wishlist J-Light Novel ini: http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=24138.0
    Mungkin saja harapanmu akan jadi kenyataan!
     
    thelynx
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 159



    Awards
    « Reply #9 on: December 25, 2008, 05:05:20 PM »

    numpang tanya..
    gambar nya bagus ga ya??
    pantes dikoleksi ngak??
    Logged
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 56
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.629


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #10 on: December 27, 2008, 02:05:28 PM »

    numpang tanya..
    gambar nya bagus ga ya??
    pantes dikoleksi ngak??

    gambarnya mirip-mirip dengan Naruto jadi lumayan lah. soal cerita, karena baru vol awal jadi gak bisa komentar ceritanya bagus atau tidak.
    Logged

    Shiki
    あっぱれ アホ!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Posts: 5.290


    永遠の17歳


    WWW Awards
    « Reply #11 on: December 27, 2008, 08:03:19 PM »

    yaa
    adegan favorit sih chapter 2, semua rahasia kelam masa lalu keluar sambil nangisin nasib dibuang gurunya :D
    Logged

    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 77
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.848


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #12 on: December 27, 2008, 08:44:35 PM »

    Yang ditemuin si rengking C waktu dia masih kecil itu Nadeshiko yah?
    Kalau iya, umurnya berapa nih? Nggak disebutin...  laugh

    Rumput nggak ada yang tumbuh di tempat yang dia lewatin. Wow. 
     laughing
    Logged


    Tuliskan dan vote judul light novel favoritmu di thread Wishlist J-Light Novel ini: http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=24138.0
    Mungkin saja harapanmu akan jadi kenyataan!
     
    cyan198
    Panglima Besar Laut
    AWARD MOD GAUL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 24
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.956


    Fan Gamma Bizen


    Awards
    « Reply #13 on: December 31, 2008, 12:28:22 PM »

    hmmm.. *masukin list*
    Logged

    ASHURATOU
    Tyki Mikk's Mun
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 40
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.272


    Live between Black & White


    WWW Awards
    « Reply #14 on: January 04, 2009, 10:57:50 AM »

    mirip naruto tuh. tapi lebih cute >.<
    dilempar ham dibilang barang mewah, jadi kaya doggie lol
    tamat 4 volume ya? beli ah.
    Logged

    heartbeat We are part of BIG FAMILY name "EMOer - LXO"heartbeat

    my DA :
    http://ashurasakurahime.deviantart.com
    http://ashura-sakura-hime.tumblr.com
    Wink
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 56
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.629


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #15 on: January 22, 2009, 10:41:45 AM »

    Sinopsis vol 2:
    "Meteodo", jenis manusia baru yang lahir dalam pengaruh Meteorite. Mereka memiliki kekuatan di luar nalar yang bisa mengubah nasib planet ini. Bersama dengan teman-teman barunya, Toi, seorang Meteodo yang memiliki kekuatan khusus mengubah hukum fisika, bertarung melawan Debris yang membahayakan kehidupan manusia. Untuk menyelediki Meteorite, mereka masuk ke dalam daerah polusi.
    Logged

    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 77
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.848


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #16 on: January 22, 2009, 11:41:55 PM »

    Desain karakternya dan berantem di hutan. Plus ada lawan bermasker.
    Ngingetin sama komik apa yah?
    Logged


    Tuliskan dan vote judul light novel favoritmu di thread Wishlist J-Light Novel ini: http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=24138.0
    Mungkin saja harapanmu akan jadi kenyataan!
     
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 56
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.629


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #17 on: January 23, 2009, 08:04:17 AM »

    Desain karakternya dan berantem di hutan. Plus ada lawan bermasker.
    Ngingetin sama komik apa yah?

    Makin dilihat, komik ini makin mirip Naruto. Apa mungkin asistennya Masashi Kishimoto lagi debut?
    Logged

    Revo
    "It's oveR..."
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 779


    pizz,luv,n komik!!!


    Awards
    « Reply #18 on: January 23, 2009, 08:01:33 PM »

    btw, char yg muncul paling akhir di vol 2, yg punya segel di leher...
    mirip sapa yah?  mikir
     Evil
    Logged

    jona777
    Retired
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.107


    Lazy monkey


    Awards
    « Reply #19 on: January 24, 2009, 12:35:29 PM »

    Meteodo, Jona belom baca nih. Apa bagus ya   mikir ?
    Logged

    Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
    flutterby
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.165


    Daniel Potter


    Awards
    « Reply #20 on: January 24, 2009, 01:16:54 PM »

    Lumayanlah
    Ceritanya gak terlalu berat
    Logged
    densha_boy
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 730



    Awards
    « Reply #21 on: January 24, 2009, 02:21:13 PM »

    dah baca yg vol 2....
    yah so far so good...
    btw mgkn perasaan aq aja yah tapi artwork nya mirip2 naruto...hehehe
    Logged

    flutterby
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.165


    Daniel Potter


    Awards
    « Reply #22 on: January 24, 2009, 08:17:10 PM »

    Kabarnya sang pengarang dulu asisten pengarang Naruto mikir
    Logged
    densha_boy
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 730



    Awards
    « Reply #23 on: January 25, 2009, 06:37:57 AM »

    ow begitu...
    yah masuk akal jg sih kalo mirip2...hehehe^^
    Logged

    jona777
    Retired
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.107


    Lazy monkey


    Awards
    « Reply #24 on: January 25, 2009, 02:28:03 PM »

    kalo dirating, kira2 dapet berapa point ? ( 1-10 mzx)  mikir

    1-5 ( cuman dibaca waktu sangat sangat bosan )
    6-7.5 ( Cukup dibaca 1 kali aja )
    7.5 -8 ( Bagus dan layak dikoleksi )
    9-10 ( Wajib dibaca dan dikoleksi )  mikir
    Logged

    Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
    Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
    Print
    Jump to: