Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.782 Posts in 16.474 Topics- by 39.054 Members - Latest Member: Davidfop
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 ... 58 59 60 61 62 63 64 [65] 66 67 68 69 70 71 72 ... 102   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: OTOMEN - Kanno Aya  (Read 124504 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #384 on: January 25, 2010, 04:50:29 pm »

blom keliatan mo tamat ya?! rada sedikit males kalo panjang2
Iya nih, aku juga mulai merasa bosan dgn manga ini.
Padahal vol 1 nya bikin aku jatuh cinta banget Cry
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761


drolls over u


Awards
« Reply #385 on: January 25, 2010, 05:01:55 pm »

Iya nih, aku juga mulai merasa bosan dgn manga ini.
Padahal vol 1 nya bikin aku jatuh cinta banget Cry
rasa gregetnya ilang...mungkin karena critanya ditambah2in ga langsung ke pokok masalahnya kali ya...
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370


holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #386 on: January 25, 2010, 11:04:40 pm »

tapi kayaknya sebentar lagi deh, soalnya di jepangnya udah tamat kayaknya, soalnya ada karya baru dari si pengarang,  mikir
Logged
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660


Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #387 on: January 26, 2010, 07:45:17 am »

Eh yang terakhir terbit sampe januari ini Otomen 7 kan? Soalnya dari komikologi januari 2009 ada Otomen 9 :| Bingung nih.

Btw, gw sih ngerasanya gak ngebosenin :D Apalagi endingnya di vol 7 itu keknya udah mulai konflik.
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #388 on: January 26, 2010, 08:26:46 am »

@nodachi: soalnya memang kisah utama (kisah asuka x ryo) sempet disela kisah2 tokoh pendukung lain,
tp gpp sih, jadi lbh mengenal tokoh2 lain :D
dan humor/kocaknya jg gak berkurang, jd gw enjoy2 aja bacanya ^.^
Logged

mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #389 on: January 27, 2010, 09:55:17 am »

djepangny ud tamat? mpe vol brapa???
g sabar nunggunya sih...untung masih diselingi baca komik lain hehe
Logged
Pages: 1 ... 58 59 60 61 62 63 64 [65] 66 67 68 69 70 71 72 ... 102   Go Up
Print
Jump to: