Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

600.672 Posts in 16.145 Topics- by 56.020 Members - Latest Member: orilevmi
Pages: 1 ... 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 ... 41   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: clamp manga  (Read 135194 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #270 on: October 11, 2007, 12:51:25 PM »

btw critanya clamp itu selalu menarik yahh...
pertamanya gw bli sakura dulu tuh...
ehh...setelah lebih lanjut crita clamp itu ga pasaran yahh...
makanya seneng klo clamp ngeluarin komik baru...
pasti critanya lain dari yang lain...

ga pasaran, iya... menarik?? tergantung yang baca  Grin

krn gue sukanya shoujo, jd sukanya yg ga kelam gitu critanya, hehe... (beli X terlanjur, awalnya cm gara2 liat kamui yg cakep  Undecided)

karya clamp yg pertama kali gue baca itu rayearth tp dulu ga ngeh kl itu yg bikin clamp, seinget gue bagus, d... & endingnya gue suka (HEPI END, kan??) makanya skr lg ngumpulin  Tongue

trus waktu baca shirahime, ya ampyuuuun... sedih smua gitu critanya... baru aga terhibur waktu baca the one i love... wah, yg itu gue suka bgt! sederhana tp ngena & gue lsg menganjurkan laki2 u/ baca komik itu  biggrin
« Last Edit: October 11, 2007, 01:02:25 PM by laa laa » Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #271 on: October 11, 2007, 12:53:42 PM »

gw suka cerita yg berat. tp herannya koq gw gak ngerti the one i love yah?  Huh?
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #272 on: October 11, 2007, 01:12:23 PM »

gw suka cerita yg berat. tp herannya koq gw gak ngerti the one i love yah?  Huh?

gue mlh ngertinya ma the one i love  Grin

critanya sederhana bgt... soal perasaan umum perempuan kl lg jatuh cinta... justru gue salut dgn clamp krn bs membahasakan perasaan itu dgn kalimat2 sederhana namun dimengerti... tp tnyata ga dimengeti jg, yaah... hehe...

mgkn itu krn jalan pikiran clamp suka ga kebaca... tp gue justru suka the one i love krn gue mlh ngerasa ngerti dgn jalan pikiran clamp  biggrin

yaaah... balik lg k selera orang2... ga sll sama  mikir
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913


bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #273 on: October 11, 2007, 03:37:18 PM »

iya itu sih tergantung ke orang2nya

@laalaa
wahhh...sama kita gw juga sukanya ama shoujo manga  beerchug beerchug
conya kren,,cwnya cantik,,critanya biasa si tapi lumayanlah...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
dhyeta
clamp's hunter =D
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 494


the eyes of a demon


Awards
« Reply #274 on: October 14, 2007, 11:01:58 PM »

@sache:sama
aq sukanya genre komik yang aga gelap en butuh mikir' So, q ga terlalu ngeh sama the one i love. meski ceritana bagus laugh
Logged

UAN selesai.....
Ujian masuk mendekat.........TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #275 on: October 16, 2007, 04:36:41 PM »

@laalaa
wahhh...sama kita gw juga sukanya ama shoujo manga  beerchug beerchug
conya kren,,cwnya cantik,,critanya biasa si tapi lumayanlah...

*tos dgn widsky*

terutama shoujo yg ringan  Grin

sayangnya, karya2 clamp ga bs dikategorikan shoujo kali, yaah...  mikir
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 118
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.381



WWW Awards
« Reply #276 on: October 16, 2007, 05:01:06 PM »

nggak bisa ke Shoujo karena banyak actionnya, nggak bisa ke Shonen karena light Shonen-ai?
Logged

carfield
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 50


yiiii-ha


Awards
« Reply #277 on: October 16, 2007, 11:11:26 PM »

ngomong2 soal kelam, pasti suka ma jigoku shoujo...
keren banget tu..

sayang ga ada komiknya.
tapi asik jg yg romantik..
menurut ku c, komik jadi bagus klo dibaca saat mood2 tertentu..
satu org bth banyak cerita..
kalo cuma itu2 aja kan lama2 jd berpkran sempit.

hehe  biggrin tergantung jg c..
Logged
callista
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.255


so sweet^^..


Awards
« Reply #278 on: October 17, 2007, 12:09:56 AM »

jigoku shoujo ad kok kmknya..
Logged


watanuki kimihiro from xxxholic ^^
carfield
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 50


yiiii-ha


Awards
« Reply #279 on: October 17, 2007, 12:28:43 AM »

oh ya??
tapi terbitin jepang ya?
Logged
IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #280 on: October 17, 2007, 06:52:43 AM »

masuk nakayoshi.
lagi rame penggemarnya kyknya.
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
dhyeta
clamp's hunter =D
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 494


the eyes of a demon


Awards
« Reply #281 on: October 17, 2007, 12:27:26 PM »

@Ichan : nakayoshi mana? jepang apa indonesia? Huh?
sori oot dikit Grin
Logged

UAN selesai.....
Ujian masuk mendekat.........TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #282 on: October 17, 2007, 09:21:02 PM »

@sache:sama

agak shock pas baca... kirain si dhyeta manggil gw Sache-Sama, udah ge-er gw  Grin biggrin (oot)

jigoku shojo ada manganya, tapi ramean animenya (gambarnya lebih bagus di anime)

balik ke topik, kenapa clamp rakus bgt??? soalnya mereka tuh suka ngerjain beberapa komik sekaligus. contoh sekarang az, trc, xXxHolic, ma kobato... lama-lama (jangan-jangan) ntar bakalan ada yang nganggur lagi (curiga kobato bakal nganggur nih)
Logged

dhyeta
clamp's hunter =D
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 494


the eyes of a demon


Awards
« Reply #283 on: October 18, 2007, 09:50:52 AM »

@sache:qamu tahu di mana bisa donlot kobato? kasih tahu dunk? doa
Logged

UAN selesai.....
Ujian masuk mendekat.........TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #284 on: October 18, 2007, 03:21:04 PM »

ada di....


http://clampno.lumiere.free.fr/


cara makenya kayak bwys
Logged

Pages: 1 ... 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 ... 41   Go Up
Print
Jump to: