Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.805 Posts in 16.567 Topics- by 40.149 Members - Latest Member: KuroiKenshi
Pages: 1 ... 39 40 41 42 43 44 45 [46] 47 48 49 50 51 52 53 ... 103   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: clamp manga  (Read 146560 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #270 on: October 11, 2007, 12:51:25 pm »

btw critanya clamp itu selalu menarik yahh...
pertamanya gw bli sakura dulu tuh...
ehh...setelah lebih lanjut crita clamp itu ga pasaran yahh...
makanya seneng klo clamp ngeluarin komik baru...
pasti critanya lain dari yang lain...

ga pasaran, iya... menarik?? tergantung yang baca  Grin

krn gue sukanya shoujo, jd sukanya yg ga kelam gitu critanya, hehe... (beli X terlanjur, awalnya cm gara2 liat kamui yg cakep  Undecided)

karya clamp yg pertama kali gue baca itu rayearth tp dulu ga ngeh kl itu yg bikin clamp, seinget gue bagus, d... & endingnya gue suka (HEPI END, kan??) makanya skr lg ngumpulin  Tongue

trus waktu baca shirahime, ya ampyuuuun... sedih smua gitu critanya... baru aga terhibur waktu baca the one i love... wah, yg itu gue suka bgt! sederhana tp ngena & gue lsg menganjurkan laki2 u/ baca komik itu  biggrin
« Last Edit: October 11, 2007, 01:02:25 pm by laa laa » Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #271 on: October 11, 2007, 12:53:42 pm »

gw suka cerita yg berat. tp herannya koq gw gak ngerti the one i love yah?  Huh?
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #272 on: October 11, 2007, 01:12:23 pm »

gw suka cerita yg berat. tp herannya koq gw gak ngerti the one i love yah?  Huh?

gue mlh ngertinya ma the one i love  Grin

critanya sederhana bgt... soal perasaan umum perempuan kl lg jatuh cinta... justru gue salut dgn clamp krn bs membahasakan perasaan itu dgn kalimat2 sederhana namun dimengerti... tp tnyata ga dimengeti jg, yaah... hehe...

mgkn itu krn jalan pikiran clamp suka ga kebaca... tp gue justru suka the one i love krn gue mlh ngerasa ngerti dgn jalan pikiran clamp  biggrin

yaaah... balik lg k selera orang2... ga sll sama  mikir
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #273 on: October 11, 2007, 03:37:18 pm »

iya itu sih tergantung ke orang2nya

@laalaa
wahhh...sama kita gw juga sukanya ama shoujo manga  beerchug beerchug
conya kren,,cwnya cantik,,critanya biasa si tapi lumayanlah...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
dhyeta
clamp's hunter =D
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 494

the eyes of a demon


Awards
« Reply #274 on: October 14, 2007, 11:01:58 pm »

@sache:sama
aq sukanya genre komik yang aga gelap en butuh mikir' So, q ga terlalu ngeh sama the one i love. meski ceritana bagus laugh
Logged

UAN selesai.....
Ujian masuk mendekat.........TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #275 on: October 16, 2007, 04:36:41 pm »

@laalaa
wahhh...sama kita gw juga sukanya ama shoujo manga  beerchug beerchug
conya kren,,cwnya cantik,,critanya biasa si tapi lumayanlah...

*tos dgn widsky*

terutama shoujo yg ringan  Grin

sayangnya, karya2 clamp ga bs dikategorikan shoujo kali, yaah...  mikir
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Pages: 1 ... 39 40 41 42 43 44 45 [46] 47 48 49 50 51 52 53 ... 103   Go Up
Print
Jump to: