Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.689 Posts in 16.784 Topics- by 42.973 Members - Latest Member: Dwightdoula
Pages: 1 ... 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 41 42 43 44 ... 62   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: clamp manga  (Read 150952 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.487



WWW Awards
« Reply #360 on: November 03, 2007, 01:40:39 pm »

Tapi aku rada kecewa dengan Sei-chan (Seishirou), dia malah kurang tinggi! Kalau mau dibuat Fuuma lebih tinggi sih gak pa-pa, tapi kesannya jadi beda banget ama X.
*Ah, Hokuto kapan keluar ya...*
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #361 on: November 03, 2007, 08:39:02 pm »

@ vi : syaoran emang keren koq... tapi jangan ngucapin itu terus dong laugh

karya clamp walo tinggi juga gw suka. daripada kayak kurcaci laugh
Logged

VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« Reply #362 on: November 04, 2007, 12:53:56 am »

tinggi? maksudnya tinggi badan para tokohnya?

ada kok yg pendek  Grin chun hyang.... ato mokona  lol
Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #363 on: November 04, 2007, 02:09:30 am »

itu sih emang bocah... smash klo mokona badannya tinggi gimana yah? Roll Eyes
Logged

dhyeta
clamp's hunter =D
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 494

the eyes of a demon


Awards
« Reply #364 on: November 04, 2007, 09:21:08 am »

@sache: kalo mocona jadi tinggi......
syerem~~~~ yuck

jadi ga imut lagi donk!! Tongue
Logged

UAN selesai.....
Ujian masuk mendekat.........TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #365 on: November 04, 2007, 11:40:07 am »

kaya mojako pas di buat berotot
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #366 on: November 04, 2007, 08:10:47 pm »

mokona, putih tinggi kuping gede, malah kayak kelinci yg nangkap syaoran dong! notworthy tapi menurut gw, mokona tetep imut koq...
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #367 on: November 05, 2007, 08:45:08 am »

kaya mojako pas di buat berotot
Aku ngakak banget pas baca ini
Gak nyangka masih ada yang inget sama mojako, tapi mokona vs mojako
JeLas mokona menang~~~~

dOUMO`
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #368 on: November 05, 2007, 09:29:17 am »

Kalo nggak salah Clamp tadinya 9 orang yah? Trus jadi 4 orang sajah ^^
Sayang yah...jadi kalo liat komik manga yang gambar2nya mirip Clamp, gw pikir, pasti orang itu dari pecahan Clamp ^^
Ternyata...suka salah...suka bener tebakan gw hihihihi
Logged
zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #369 on: November 05, 2007, 09:37:20 am »

Eh gak tau 9 gak tau 13.....
(click to show/hide)
Iya sie, yang bikin CLuster itu juga awaLnya temennya CLAMP ya...aduuh sapa yah namanya tuh, api critanya kurang seruw kLo kata aku....
Yahh cuman kata aku sie.. laugh

dOUMO`
Logged

Pages: 1 ... 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 41 42 43 44 ... 62   Go Up
Print
Jump to: