Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.050 Posts in 16.510 Topics- by 39.269 Members - Latest Member: Afanasiyma
Pages: 1 ... 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 ... 103   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: clamp manga  (Read 145481 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #198 on: September 03, 2007, 08:32:07 pm »

udah baca... baru beli tadi... dan sekarang gw baru sadar...


YANG BACA THE ONE I LOVE DISINI ORANG GEDE SEMUA YAH???

soalnya hampir setengahnya gw gak ngerti isinya apa!!! dunno dunno dunno
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #199 on: September 04, 2007, 03:55:35 pm »

Ahahahaha
Sache2..... yang sabar toh..... biggrin
Entar juga kmu ngerti sendiri....... Grin

Aku juga dulu pernah gak ngerti sama salah satu manga...
eh pas dah gede baca ulang lagi, baru ngerti deh......
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #200 on: September 04, 2007, 04:39:25 pm »

jadi harus gede dulu baru ngerti yah.......
 Shocked
lemes deh gw..........
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #201 on: September 04, 2007, 04:56:09 pm »

hahaha
Gak juga seeh, tapi masa harus dijelasin disini...... biggrin
ya, minta orang aja buat ngejelasin, klo emang dah ga kuku pengen tau.... Grin
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #202 on: September 04, 2007, 05:03:08 pm »

minta jelasin siapa yah kira2 mikir
kayaknya malu-maluin klo minta kakak ato orang tua... mikir
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #203 on: September 04, 2007, 05:09:05 pm »

temen di sekolah ma disinikan banyak tuuh......
Tapi klo nanya ke aku percuma, soalnya aku blom sempat baca, blum ke toko buku, ntar baru bisa Jumat,
GEER mode ON*
oh ya Sache...maaf OOT bentar, katanya di Palasari yang abis kebakaran itu, yang jual buku masih tetep ada cuman bukunya rada gosong, tapi bisa setengah harga.....
Logged

Pages: 1 ... 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 ... 103   Go Up
Print
Jump to: