Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

581.900 Posts in 14.541 Topics- by 42.560 Members - Latest Member: Vincent Trade
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 ... 41   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: clamp manga  (Read 110708 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #195 on: August 30, 2007, 06:06:01 PM »

hehehehehe...

laki-laki wajib baca yak.

ichan dah baca kok
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.668


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #196 on: August 30, 2007, 06:18:45 PM »


 laughing

soalnya disitu isinya perasaan perempuan smua... kl laki2 baca, kan bs jd bahan renungan jg  Wink bukannya mnrt laki2, perempuan itu mahluk yg sulit dimengerti? adanya esai itu menjelaskan background suatu perasaan perempuan jd laki2 bs mulai lbh ngerti kaaan...  Grin

gue salut ma the one i love... smua tmen laki2 gue, ue suruh baca tuh komik  lol
Logged

is being flexible is too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #197 on: August 30, 2007, 07:12:52 PM »

IYa ya bener....
berarti Icchan cowok yang hebat
penuh pengertian donk..... Grin
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #198 on: September 03, 2007, 08:32:07 PM »

udah baca... baru beli tadi... dan sekarang gw baru sadar...


YANG BACA THE ONE I LOVE DISINI ORANG GEDE SEMUA YAH???

soalnya hampir setengahnya gw gak ngerti isinya apa!!! dunno dunno dunno
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #199 on: September 04, 2007, 03:55:35 PM »

Ahahahaha
Sache2..... yang sabar toh..... biggrin
Entar juga kmu ngerti sendiri....... Grin

Aku juga dulu pernah gak ngerti sama salah satu manga...
eh pas dah gede baca ulang lagi, baru ngerti deh......
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #200 on: September 04, 2007, 04:39:25 PM »

jadi harus gede dulu baru ngerti yah.......
 Shocked
lemes deh gw..........
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #201 on: September 04, 2007, 04:56:09 PM »

hahaha
Gak juga seeh, tapi masa harus dijelasin disini...... biggrin
ya, minta orang aja buat ngejelasin, klo emang dah ga kuku pengen tau.... Grin
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #202 on: September 04, 2007, 05:03:08 PM »

minta jelasin siapa yah kira2 mikir
kayaknya malu-maluin klo minta kakak ato orang tua... mikir
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #203 on: September 04, 2007, 05:09:05 PM »

temen di sekolah ma disinikan banyak tuuh......
Tapi klo nanya ke aku percuma, soalnya aku blom sempat baca, blum ke toko buku, ntar baru bisa Jumat,
GEER mode ON*
oh ya Sache...maaf OOT bentar, katanya di Palasari yang abis kebakaran itu, yang jual buku masih tetep ada cuman bukunya rada gosong, tapi bisa setengah harga.....
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #204 on: September 04, 2007, 05:14:33 PM »

buku gosong buat paan? Afro tapi lumayan... buat buku perpus doang sih...
klo buat gw kayaknya gak bakal deh... coz klo gosong kan susah bacanya tuh...
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #205 on: September 04, 2007, 05:19:03 PM »

sorry numpang OOT
Gini maksudnya gosong tuh kayak sampulnya doank, ya mereka juga mungkin mikir kali yang gosong mah gak akan laku, jadi kayak yang ampir2an mo kebakar gituh.....tapi berhasil diselamatin
ya aku cuman mo kasih tau aja sie....
hahahaha
Logged

IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #206 on: September 04, 2007, 05:46:17 PM »

ada2 aja.
buku ampir2 gosong ntuh gmn ya bentuknya.
hehehehe.

btw,sama seperti yg lainnya ichan ga pernah ngelompokin clamp ke shounen apa shoujo
yg pasti karya mereka bs d nikmati smua jenis kelamin.

nah yg jd mslh adalah karya mereka yg smua umur blm tentu bisa bwt smua umur kyk ccs yg seperti bs smua umur tp kok ada apa jenis cinta2 yg seperti itu di usia seperti itu.

clamp suka bgt nyisipin hal2 yg ga sesuai ma pikiran n tingkah laku anak2 yg umumnya umur segitu.
satu yg pasti chobits bwt dewasa walaupun d ceritakan dan d gambar dgn sgt imutnya itu.
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #207 on: September 04, 2007, 05:49:04 PM »

ooh sampulnya doang....
lumayan lah...
asal nggak isinya az...

@ ichan : iya kali yah? cinta kan agak berat buat nax es de
Logged

IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #208 on: September 04, 2007, 05:56:07 PM »

iya deh kayaknya.

clamp emang ahlinya meramu cerita
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #209 on: September 04, 2007, 05:59:34 PM »

Trus cintanya bukan cinta biasa lagi.....

contoh : Touya Yukito kali yah......
Logged

Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 ... 41   Go Up
Print
Jump to: