Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.878 Posts in 16.569 Topics- by 40.227 Members - Latest Member: Micheletit
Pages: 1 ... 46 47 48 49 50 51 52 [53] 54 55 56 57 58 59 60 ... 103   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: clamp manga  (Read 146706 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
dhyeta
clamp's hunter =D
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 494

the eyes of a demon


Awards
« Reply #312 on: October 26, 2007, 09:18:05 am »

sama, nyari komik clamp jaman doeloe susah bangetzzz..... Cry
Logged

UAN selesai.....
Ujian masuk mendekat.........TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.456



WWW Awards
« Reply #313 on: October 26, 2007, 10:54:07 am »

Yang itu :D
Raven beruntung, waktu lagi ngomongi komik di kampus, ada temen yang bilang: Oh, yang itu, yang komiknya mungil itu. Kakakku punya, kayaknya.
Raven langsung menghambur padanya: Kyaa, bawakan!!
Dan besoknya waktu dia pulang kampung, dia bawa komik itu.

Sejujurnya, yang menjadi perhatian utamaku bukan ceritanya, tapi artworknya dan pembuatan karakter yang keren-keren (walaupun kebanyakan nelangsa).
Aku baca komik2 Clamp yang lama, kayak RG veda, baru setelah TRC terbit soalnya pengen tahu siapa aja yang bakal muncul lagi.
(curhat nih)
Logged

SpaRkLinG_StaR
~LuV iZ 4eVeR~
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 479


LuPh mY IkuTo~~


Awards
« Reply #314 on: October 27, 2007, 09:16:43 am »

karya2 clamp...
emang bgz2 sih...
Logged



aMu anD UtaU 4eva~
Vivian_Imoetz
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.380


Awards
« Reply #315 on: October 27, 2007, 05:06:57 pm »

aq sama kayak raven tapi lebih parah
dulu aq bc komik baca aja ga peduli ama pengarangx siapa
sebelum bc trc aq cm bc angelic layer! nanti waktu bc trc pertama nyari ccs
chobits juga krn ada teman yg nawarin
waktu liat kamui langsung beberapa hari kemudian cari X di t4 sewa
beberapa hari yg lalu aq coba bc rg tapi tdk tertarik ^^
aq jg bc wish n coba bc cluster
Logged

my deviantart : vivian16.deviantart.com ^^
SpaRkLinG_StaR
~LuV iZ 4eVeR~
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 479


LuPh mY IkuTo~~


Awards
« Reply #316 on: October 27, 2007, 07:31:03 pm »

clamp aq nonton animeny di animax...
aq lbh sk animeny...
abiz komik gbrny ngga gerak sih^^
Logged



aMu anD UtaU 4eva~
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #317 on: October 27, 2007, 08:29:13 pm »

(rada malu mengungkapkan)

sebenernya gw baru sadar... klo yg ngarang ccs itu clamp... pas baca trc...
sumpah! gw baca chobits, X, ccs, xxxholic, dan SAMA SEKALI gak ngudeng siapa pengarangnya! parah,..... dunno dunno
untung... ada trc yg meluruskan bahwa pengarangnya sama CLAMP! biggrin biggrin biggrin

kayak orang bego gw waktu dulu, orang ngomongin clamp, gw gak tau. padahal gw baca komik2nya laughing laughing laughing
Logged

Pages: 1 ... 46 47 48 49 50 51 52 [53] 54 55 56 57 58 59 60 ... 103   Go Up
Print
Jump to: